TERIMA KASIH PAK HENDRO

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

TERIMA KASIH PAK HENDRO

Post  nippon on Sun 06 Feb 2011, 16:51

Sabtu malam kemarin (5 Feb) sengaja saya berkunjung ke tempat pak Hendro untuk titip kirim ayam ke luar pulau, sampai sana jam 19.00 beliaunya belum pulang dari luar kota, terpaksa saya nunggu karena sudah janjian juga. 5 menit kemudian pak Hendro akhirnya datang juga sambil nenteng 3 kiso. awalnya basa basi saya tanyakan ayam yang dibawanya pasti ayam mahal karena kisonya bagus2. Sambil masukin satu2 dia sebutkan teknik ayam yang dibawanya,"ini ayam lari" sambil ngeluarin ayam ukuran 7,5.... setengah tidak percaya saya tanyakan lagi "bapak sudah liat tarungnya sendiri belum?" dijawab pak Hendro :"ini dapat dari pemandu bakat saya, sudah sering ambil dari dia ga pernah luput". akhirnya saya pun memaksa untuk ambil ayam itu walau sudah dibilang ini sudah dipesan rekan...setelah nego harga sebentar akhinya berhasilah saya transfer ayam itu tanpa dites, modal percaya saja. dikasih wejangan sama pak Hendro ayam dirawat dulu jangan buru2 dicoba. tapi dasar sudah gatel siang tadi ayam saya coba walaupun masih lemas karena 4 jam perjalanan ke Tegal, dan paginya saya umbar sampai siang. Awalnya belum keliatan solah larinya, menit ke dua sudah nampak tuh teknik lari mutari lawan 4-5 langkah mbalik mranggal... walaupun masih lemas lari dan pukulannya TAPI SAYA PUAS PAK... Very Happy Very Happy ..Menit ke 3 mata ayam saya sudah bolong satu kena pukulan si ayam lari ini padahal jalunya sudah saya bungkus pakai tensoplas (bonus 1)...akhirnya saya akhiri abaran ini. pas saya air saya liat di telapak jari kakinya ada sisiknya juga..BATURANTE (bonus 2)...
Terima kasih ya pak Hendro, dan minta maaf untuk rekan yang saya serobot ayamnya dulu ya Laughing

besok senin videonya saya upload deh biar ga penasaran

ini videonya:
http://www.youtube.com/watch?v=xDndUOpzwAk
[youtube]<iframe title="YouTube video player" width="480" height="390" src="http://www.youtube.com/embed/xDndUOpzwAk" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>[/youtube]


Terakhir diubah oleh nippon tanggal Mon 07 Feb 2011, 20:33, total 2 kali diubah

nippon
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 24.09.09
Age : 36
Lokasi : sukorejo,kendal, jawa tengah, 08122762425, pin 2688b29f

Kembali Ke Atas Go down

Re: TERIMA KASIH PAK HENDRO

Post  ari delta on Sun 06 Feb 2011, 17:08

Balikin.. Itu ayam pesanan saya Mas Nippon.. Saya pesenya udah 5 tahun yg lalu.. Pie jal ngene iki.. Nunggu lageee... Mas Nippon jahat.. Sungguh terlalu.. He..He..He..Hee...

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: TERIMA KASIH PAK HENDRO

Post  boejang on Sun 06 Feb 2011, 17:31

wah wah mas nipon kok nylonong mana dewekan is ra ngejak2 padahal aku wis lawas arep mana ra sempet2.. tegale endi mas melu ngileng ayame lehh...

boejang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 290
Join date : 10.08.10
Age : 35
Lokasi : Tegal - jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: TERIMA KASIH PAK HENDRO

Post  Modesto on Sun 06 Feb 2011, 18:03

Buseet dah...mas Hendro punya pemandu bakat segala, pantesan ga pernah kehabisan stok...hebat tenan iki Smile

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: TERIMA KASIH PAK HENDRO

Post  ardimashud on Mon 07 Feb 2011, 15:34

wah marai ngiler, kapan yo bisa maen ke semarang, sesuk nek punya duit selo lah, maklum pemula mas

ardimashud
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 07.10.10
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: TERIMA KASIH PAK HENDRO

Post  jokogledex on Mon 07 Feb 2011, 16:10

nippon wrote:Sabtu malam kemarin (5 Feb) sengaja saya berkunjung ke tempat pak Hendro untuk titip kirim ayam ke luar pulau, sampai sana jam 19.00 beliaunya belum pulang dari luar kota, terpaksa saya nunggu karena sudah janjian juga. 5 menit kemudian pak Hendro akhirnya datang juga sambil nenteng 3 kiso. awalnya basa basi saya tanyakan ayam yang dibawanya pasti ayam mahal karena kisonya bagus2. Sambil masukin satu2 dia sebutkan teknik ayam yang dibawanya,"ini ayam lari" sambil ngeluarin ayam ukuran 7,5.... setengah tidak percaya saya tanyakan lagi "bapak sudah liat tarungnya sendiri belum?" dijawab pak Hendro :"ini dapat dari pemandu bakat saya, sudah sering ambil dari dia ga pernah luput". akhirnya saya pun memaksa untuk ambil ayam itu walau sudah dibilang ini sudah dipesan rekan...setelah nego harga sebentar akhinya berhasilah saya transfer ayam itu tanpa dites, modal percaya saja. dikasih wejangan sama pak Hendro ayam dirawat dulu jangan buru2 dicoba. tapi dasar sudah gatel siang tadi ayam saya coba walaupun masih lemas karena 4 jam perjalanan ke Tegal, dan paginya saya umbar sampai siang. Awalnya belum keliatan solah larinya, menit ke dua sudah nampak tuh teknik lari mutari lawan 4-5 langkah mbalik mranggal... walaupun masih lemas lari dan pukulannya TAPI SAYA PUAS PAK... Very Happy Very Happy ..Menit ke 3 mata ayam saya sudah bolong satu kena pukulan si ayam lari ini padahal jalunya sudah saya bungkus pakai tensoplas (bonus 1)...akhirnya saya akhiri abaran ini. pas saya air saya liat di telapak jari kakinya ada sisiknya juga..BATURANTE (bonus 2)...
Terima kasih ya pak Hendro, dan minta maaf untuk rekan yang saya serobot ayamnya dulu ya Laughing

besok senin videonya saya upload deh biar ga penasaran
Setuju mas....
saya juga terima kasih buat Pak HEndro, ayam yang di saya kecil2 cabe pedas... 2 ekor ayam dah jadi korban.
Ayam Pacekan saya dah kehilangan mata kanannya, padahal bungkus jalu rapat, cuma nonjol dikit,
satu lagi ayam tetangga juga bernasib sama setelah ngajak abaran tanpa bungkus jalu....

jokogledex
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 21.10.10
Age : 30
Lokasi : cilacap

Kembali Ke Atas Go down

Re: TERIMA KASIH PAK HENDRO

Post  Huntz Aje on Mon 07 Feb 2011, 23:26

jokogledex wrote:
nippon wrote:Sabtu malam kemarin (5 Feb) sengaja saya berkunjung ke tempat pak Hendro untuk titip kirim ayam ke luar pulau, sampai sana jam 19.00 beliaunya belum pulang dari luar kota, terpaksa saya nunggu karena sudah janjian juga. 5 menit kemudian pak Hendro akhirnya datang juga sambil nenteng 3 kiso. awalnya basa basi saya tanyakan ayam yang dibawanya pasti ayam mahal karena kisonya bagus2. Sambil masukin satu2 dia sebutkan teknik ayam yang dibawanya,"ini ayam lari" sambil ngeluarin ayam ukuran 7,5.... setengah tidak percaya saya tanyakan lagi "bapak sudah liat tarungnya sendiri belum?" dijawab pak Hendro :"ini dapat dari pemandu bakat saya, sudah sering ambil dari dia ga pernah luput". akhirnya saya pun memaksa untuk ambil ayam itu walau sudah dibilang ini sudah dipesan rekan...setelah nego harga sebentar akhinya berhasilah saya transfer ayam itu tanpa dites, modal percaya saja. dikasih wejangan sama pak Hendro ayam dirawat dulu jangan buru2 dicoba. tapi dasar sudah gatel siang tadi ayam saya coba walaupun masih lemas karena 4 jam perjalanan ke Tegal, dan paginya saya umbar sampai siang. Awalnya belum keliatan solah larinya, menit ke dua sudah nampak tuh teknik lari mutari lawan 4-5 langkah mbalik mranggal... walaupun masih lemas lari dan pukulannya TAPI SAYA PUAS PAK... Very Happy Very Happy ..Menit ke 3 mata ayam saya sudah bolong satu kena pukulan si ayam lari ini padahal jalunya sudah saya bungkus pakai tensoplas (bonus 1)...akhirnya saya akhiri abaran ini. pas saya air saya liat di telapak jari kakinya ada sisiknya juga..BATURANTE (bonus 2)...
Terima kasih ya pak Hendro, dan minta maaf untuk rekan yang saya serobot ayamnya dulu ya Laughing

besok senin videonya saya upload deh biar ga penasaran
Setuju mas....
saya juga terima kasih buat Pak HEndro, ayam yang di saya kecil2 cabe pedas... 2 ekor ayam dah jadi korban.
Ayam Pacekan saya dah kehilangan mata kanannya, padahal bungkus jalu rapat, cuma nonjol dikit,
satu lagi ayam tetangga juga bernasib sama setelah ngajak abaran tanpa bungkus jalu....


Wah makasih juga nih buat pak Hendro, hari minggu tgl 6 Februari 2011 saya dapet ayam jragem dari pak Hendro, besok minggu akan saya coba abarannya, semoga mantabs ayamnya,... he9x,...

buat mas Ari, masa indentnya sampe 5thn,... wah ayo pak Hendro kasian mas Ari nunggu ayamnya mpe 5thn, dah ada eh diserobot orang he9x,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: TERIMA KASIH PAK HENDRO

Post  Hendro on Sat 12 Feb 2011, 06:22

Terima kasih atas kepercayaan rekan2 selama ini...sungguh sebuah hal yang sangat membanggakan dan menggembirakan jika produk kami bisa diterima dengan baik dan memuaskan rekan2 semua.....menjadi tujuan dan komitmen DF & F untuk senantiasa memberikan yang terbaik dan kami menyadari untuk mempertahankan reputasi sungguh bukan perkara mudah, untuk itu dengan segenap kerendahan hati kami senantiasa mohon masukan bimbingan dan informasi terkait dengan produk kami......segala masukan dan informasi akan sangat bermanfaat bagi evaluasi kinerja kami kedepan......terima kasih dan salam hangat selalu...... Very Happy I love you sunny

DF & F.....solution
0813 90000 967 - 0852 2625 4229

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: TERIMA KASIH PAK HENDRO

Post  agustus on Sun 20 Mar 2011, 01:07

saya juga boleh minta mas, infonya pasti saya berikan.....heee, babonnya sekalian jgn lupa mas, tks

agustus
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 202
Join date : 23.02.11
Lokasi : BANDA ACEH

Kembali Ke Atas Go down

Re: TERIMA KASIH PAK HENDRO

Post  dadunk on Tue 05 Apr 2011, 12:29

nippon wrote:Sabtu malam kemarin (5 Feb) sengaja saya berkunjung ke tempat pak Hendro untuk titip kirim ayam ke luar pulau, sampai sana jam 19.00 beliaunya belum pulang dari luar kota, terpaksa saya nunggu karena sudah janjian juga. 5 menit kemudian pak Hendro akhirnya datang juga sambil nenteng 3 kiso. awalnya basa basi saya tanyakan ayam yang dibawanya pasti ayam mahal karena kisonya bagus2. Sambil masukin satu2 dia sebutkan teknik ayam yang dibawanya,"ini ayam lari" sambil ngeluarin ayam ukuran 7,5.... setengah tidak percaya saya tanyakan lagi "bapak sudah liat tarungnya sendiri belum?" dijawab pak Hendro :"ini dapat dari pemandu bakat saya, sudah sering ambil dari dia ga pernah luput". akhirnya saya pun memaksa untuk ambil ayam itu walau sudah dibilang ini sudah dipesan rekan...setelah nego harga sebentar akhinya berhasilah saya transfer ayam itu tanpa dites, modal percaya saja. dikasih wejangan sama pak Hendro ayam dirawat dulu jangan buru2 dicoba. tapi dasar sudah gatel siang tadi ayam saya coba walaupun masih lemas karena 4 jam perjalanan ke Tegal, dan paginya saya umbar sampai siang. Awalnya belum keliatan solah larinya, menit ke dua sudah nampak tuh teknik lari mutari lawan 4-5 langkah mbalik mranggal... walaupun masih lemas lari dan pukulannya TAPI SAYA PUAS PAK... Very Happy Very Happy ..Menit ke 3 mata ayam saya sudah bolong satu kena pukulan si ayam lari ini padahal jalunya sudah saya bungkus pakai tensoplas (bonus 1)...akhirnya saya akhiri abaran ini. pas saya air saya liat di telapak jari kakinya ada sisiknya juga..BATURANTE (bonus 2)...
Terima kasih ya pak Hendro, dan minta maaf untuk rekan yang saya serobot ayamnya dulu ya Laughing

besok senin videonya saya upload deh biar ga penasaran

ini videonya:
http://www.youtube.com/watch?v=xDndUOpzwAk
[youtube][/youtube]
sebetulnya itu ayam buat saya mas,,,, tp ya sudahlah nasi sudah menjadi bubur..... wkwkwkwkwkwk... kpn yah saya bs pny ayam gitu... lol!

dadunk
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 134
Join date : 30.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: TERIMA KASIH PAK HENDRO

Post  Sponsored content Today at 09:26


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik