SOS.. bagi rekan2 yang pernah mengalami ini mohon pencerahanya dunk..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

SOS.. bagi rekan2 yang pernah mengalami ini mohon pencerahanya dunk..

Post  pemula keras on Mon 07 Feb 2011, 16:47

[url= ]

[IMG=http://img195.imageshack.us/img195/5746/18189616061984273011006.jpg][/IMG]



ini si jabrik...yang paling di sayang.. di antara yang lain..
bagi rekan2 yang pernah mengalami hal seperti ini.. kira2 gimana cara penanganan nya, bukan korep, tp luka bendol2 dalemnya kek ada airnya gt.... setelah pertarungan lukanya jd kek gini.. mohon masukanya dunk para senior2 sekalian..

pemula keras
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 321
Join date : 15.08.10
Age : 30
Lokasi : jogja-balikpapan-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOS.. bagi rekan2 yang pernah mengalami ini mohon pencerahanya dunk..

Post  boejang on Mon 07 Feb 2011, 18:03

wahhh tuh musuhnya pukulannya resik arah kepala mas.... saya pernah kya gitu ngobatin sampe mumet akhirnya nyerah tak jual... monggo senior... tulung dibantu

boejang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 290
Join date : 10.08.10
Age : 35
Lokasi : Tegal - jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOS.. bagi rekan2 yang pernah mengalami ini mohon pencerahanya dunk..

Post  Administrator on Mon 07 Feb 2011, 18:24

Kasih cicak aja tiap hari mas...
Cari cicak yg warna pucat/kuning bersih. Jangan yg coklat kotor.

Kasih makan/Lolohkan ke mulutnya. Dlm 3-4 hari biasanya sudah rontok tuh bopeng.


Selamat mencoba.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOS.. bagi rekan2 yang pernah mengalami ini mohon pencerahanya dunk..

Post  chairudin on Mon 07 Feb 2011, 18:31

Administrator wrote:Kasih cicak aja tiap hari mas...
Cari cicak yg warna pucat/kuning bersih. Jangan yg coklat kotor.

Kasih makan/Lolohkan ke mulutnya. Dlm 3-4 hari biasanya sudah rontok tuh bopeng.


Selamat mencoba.
tuh kan hebat solusinya dari pak bos, ayo mas langsung dicoba...

chairudin
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 138
Join date : 25.04.10
Age : 36
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOS.. bagi rekan2 yang pernah mengalami ini mohon pencerahanya dunk..

Post  boejang on Mon 07 Feb 2011, 18:38

wahhh thank mas ari... nambah2 ilmu barangkli ntar ngalamin lagi udah tau penanganannya. tp ada yang bilang cicak bikin bulu rontok apa itu benar mas?

boejang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 290
Join date : 10.08.10
Age : 35
Lokasi : Tegal - jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOS.. bagi rekan2 yang pernah mengalami ini mohon pencerahanya dunk..

Post  nicky on Mon 07 Feb 2011, 19:43

sakit kayag gini bahaya mas..,
klo udah sampe ke mata bisa brangkat ayamnya...
dari pengalaman saya obatnya supertetra+amoxilin dikasih 3 hari sekali,,(jgn dmandiin)
smga cpt smbuh ayamnya:)

nicky
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 07.05.10
Age : 28
Lokasi : Manado,Malalayang 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOS.. bagi rekan2 yang pernah mengalami ini mohon pencerahanya dunk..

Post  Administrator on Mon 07 Feb 2011, 19:48

boejang wrote:wahhh thank mas ari... nambah2 ilmu barangkli ntar ngalamin lagi udah tau penanganannya. tp ada yang bilang cicak bikin bulu rontok apa itu benar mas?

Mungkin sedikit rontok. Tapi cuma sedikit dan bisa langsung tumbuh.
Sy udah pernah coba koq...
Daripada sakit berkepanjangan, mendingan rontok dikit ga papa.
hehehe...
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOS.. bagi rekan2 yang pernah mengalami ini mohon pencerahanya dunk..

Post  Hendro on Mon 07 Feb 2011, 22:50

pemula keras wrote:[url= ]

[IMG=http://img195.imageshack.us/img195/5746/18189616061984273011006.jpg][/IMG]



ini si jabrik...yang paling di sayang.. di antara yang lain..
bagi rekan2 yang pernah mengalami hal seperti ini.. kira2 gimana cara penanganan nya, bukan korep, tp luka bendol2 dalemnya kek ada airnya gt.... setelah pertarungan lukanya jd kek gini.. mohon masukanya dunk para senior2 sekalian..

Itu ayam kena "pathek"....sebabnya mungkin setelah diadu kurang bersih membasuhnya dan kena air hujan atau digigit nyamuk pada area luka.......obatnya cukup diberikan intersol 1 butir dan luka luar dioles salep betadine atau inerson...biasanya dalam 4 - 5 hari sudah mengering dan bisa dikelupas, tetapi kadang luka setelah dikelupas masih mengeluarkan sedikit darah maka setelah dikelupas kulit tebalnya bagian muka dioles lagi salep betadine atau inerson tiap hari sampai benar2 pulih....salam.... Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7285
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOS.. bagi rekan2 yang pernah mengalami ini mohon pencerahanya dunk..

Post  pemula keras on Tue 08 Feb 2011, 12:07

maksih teman2 atas masukanya... padahal 4x menangnya cepet bngt nih ayam.. kondisi dah siap lg cuman kalah sama sakit yang kek gini... akan saya coba beri cicak saja mudahan berhasil...
doanya yah rekan2

pemula keras
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 321
Join date : 15.08.10
Age : 30
Lokasi : jogja-balikpapan-jogja

Kembali Ke Atas Go down

SOS..BAGI REKAN REKAN..

Post  reza arb on Tue 08 Feb 2011, 15:23

KASIH MAKAN DAGING TOKEK..PASTI RONTOK TUH PENYAKIT.

reza arb
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 336
Join date : 29.08.10
Lokasi : Desa Piasak,Tayan,Sanggau,Kalbar.

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOS.. bagi rekan2 yang pernah mengalami ini mohon pencerahanya dunk..

Post  Sponsored content Today at 01:05


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik