Umur 3,5 bulan berantem

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Umur 3,5 bulan berantem

Post  pacita on Tue 08 Feb 2011, 16:47

Saya punya ayam satu tetasan umur 3,5 bulan 3 jantan 1 betina. Karena bermaksud memperbaiki kandang umbar, ayam saya masukkan kandang kecil per 2 ekor selama 1 minggu. Kemarin saya lepas untuk diumbar kembali seperti biasanya karena kandang dah jadi. Tetapi malah pada berantem antara yang dipisah tadi, karena takut ayam jadi rusak akhirnya sebagian dimasukkan kandang lagi. Mohon senior dan member lainnya kasih masukan supaya ayam jadi akur lagi dan bisa diumbar bareng lagi seperti biasanya.... Terima kasih

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umur 3,5 bulan berantem

Post  ari delta on Tue 08 Feb 2011, 18:48

Sama Mas.. Saya pernah ngalami.. Waktu itu entah karna kebetulan saja atw tidak ayam yg berantem saya mandiin semua bareng2 dlm satu kurungan jemur smp basah kuyup.. Dah gitu aja sembari d jemur.. Akur lagi.. Tp gak tau kalo itu kebetulan.. He..He..He..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

nopin

Post  nopin on Sat 04 Feb 2012, 17:59

wah ... kalo saya sih dia berkelahi untuk ... menjadi yg terbaik...

mungkin besar nanti jadi ayam petarung yg hebat....

saran saya sih .... biarin aja....nanti gak akan lagi... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

nopin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 302
Join date : 25.01.12
Lokasi : lahat, sumsel

http://www.gamenopin.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umur 3,5 bulan berantem

Post  Aji Ristiawan on Sat 04 Feb 2012, 18:03

ari delta wrote:Sama Mas.. Saya pernah ngalami.. Waktu itu entah karna kebetulan saja atw tidak ayam yg berantem saya mandiin semua bareng2 dlm satu kurungan jemur smp basah kuyup.. Dah gitu aja sembari d jemur.. Akur lagi.. Tp gak tau kalo itu kebetulan.. He..He..He..

bener bgt mas

Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umur 3,5 bulan berantem

Post  klawu wiring on Mon 06 Feb 2012, 14:39

pacita wrote:Saya punya ayam satu tetasan umur 3,5 bulan 3 jantan 1 betina. Karena bermaksud memperbaiki kandang umbar, ayam saya masukkan kandang kecil per 2 ekor selama 1 minggu. Kemarin saya lepas untuk diumbar kembali seperti biasanya karena kandang dah jadi. Tetapi malah pada berantem antara yang dipisah tadi, karena takut ayam jadi rusak akhirnya sebagian dimasukkan kandang lagi. Mohon senior dan member lainnya kasih masukan supaya ayam jadi akur lagi dan bisa diumbar bareng lagi seperti biasanya.... Terima kasih

sori bukan senior, so alakadarnya aja ...
karena pernah dipisah maka jadi lupa sama sodaranya, jg insting teritori-ny sdh ada. coba pas nyampurnya malam hari atau setelah waktu maghrib, jadi penglihatan ayam agak kabur/rabun. besoknya, tinggal dilihat mudahan sdh akur lagi Smile

klawu wiring
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 685
Join date : 25.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umur 3,5 bulan berantem

Post  Richard on Mon 06 Feb 2012, 15:07

Pengalaman saya sih kalo udah kayak gitu udah nggak bisa rukun lagi... ya harus dipisah selamanya..

Richard
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 184
Join date : 02.07.09
Lokasi : Ternak dan jual di Gading Serpong, Tangerang Hp 081808916888

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umur 3,5 bulan berantem

Post  Administrator on Mon 06 Feb 2012, 17:41

Jangan langsung di umbar sama2 begitu saja.
Yg akur dijadikan satu dalam sebuah kurungan, yg lain di lepas diluar kurungan.
Biarkan mereka saling mengenal lagi dgn batas kurungan.
Nanti juga akur lagi.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6447
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

ayam gak akur

Post  nopin on Mon 06 Feb 2012, 20:26

Administrator wrote:Jangan langsung di umbar sama2 begitu saja.
Yg akur dijadikan satu dalam sebuah kurungan, yg lain di lepas diluar kurungan.
Biarkan mereka saling mengenal lagi dgn batas kurungan.
Nanti juga akur lagi.


mantap infonya and joussss banget Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

nopin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 302
Join date : 25.01.12
Lokasi : lahat, sumsel

http://www.gamenopin.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umur 3,5 bulan berantem

Post  hamas on Tue 07 Feb 2012, 14:55

Administrator wrote:Jangan langsung di umbar sama2 begitu saja.
Yg akur dijadikan satu dalam sebuah kurungan, yg lain di lepas diluar kurungan.
Biarkan mereka saling mengenal lagi dgn batas kurungan.
Nanti juga akur lagi.

SETUJU, kalau masih berantem juga kita undang pak JK sbg juru damai,terbukti di Aceh, poso dan Ambon, sekrg adem tentram .hihihihi...

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umur 3,5 bulan berantem

Post  denyGT on Tue 07 Feb 2012, 15:04

pacita wrote:Saya punya ayam satu tetasan umur 3,5 bulan 3 jantan 1 betina. Karena bermaksud memperbaiki kandang umbar, ayam saya masukkan kandang kecil per 2 ekor selama 1 minggu. Kemarin saya lepas untuk diumbar kembali seperti biasanya karena kandang dah jadi. Tetapi malah pada berantem antara yang dipisah tadi, karena takut ayam jadi rusak akhirnya sebagian dimasukkan kandang lagi. Mohon senior dan member lainnya kasih masukan supaya ayam jadi akur lagi dan bisa diumbar bareng lagi seperti biasanya.... Terima kasih

salah satu taruh di kandang kebalen saja mas,salah dua jg gpp.. Very Happy Very Happy

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umur 3,5 bulan berantem

Post  pacita on Thu 09 Feb 2012, 05:59

denyGT wrote:
salah satu taruh di kandang kebalen saja mas,salah dua jg gpp.. Very Happy Very Happy
ayam sy nt malah minder, liat kawan satu kandangnya jago super semua kekkekekkkk

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umur 3,5 bulan berantem

Post  denyGT on Thu 09 Feb 2012, 09:10

pacita wrote:
denyGT wrote:
salah satu taruh di kandang kebalen saja mas,salah dua jg gpp.. Very Happy Very Happy
ayam sy nt malah minder, liat kawan satu kandangnya jago super semua kekkekekkkk


hahaa..maksudnya jarum super gitu mas..cuma ayam sampoerna kretek semua kok mas... scratch Razz

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Umur 3,5 bulan berantem

Post  Sponsored content Today at 12:44


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik