aapa ayam 10rban bisa juara???

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

aapa ayam 10rban bisa juara???

Post  Dimas on Thu 10 Feb 2011, 11:17

salam kukuruyuk
saya mau tanya mas apa bisa anakan ayam se harga 10rb an di pasar burung yg ga jelas paceknya bisa jadi juara?
mohon pencerahanya para senior papaji

Dimas
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 151
Join date : 22.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: aapa ayam 10rban bisa juara???

Post  chairudin on Thu 10 Feb 2011, 11:34

Dimas wrote:salam kukuruyuk
saya mau tanya mas apa bisa anakan ayam se harga 10rb an di pasar burung yg ga jelas paceknya bisa jadi juara?
mohon pencerahanya para senior papaji
bs saja mas...asal anakan yg beli 10rb itu, setelah dewasa memenuhi kriteria sbg ayam petarung. tehnik dan pukul bagus, mental jg bagus, selain itu rawatan jg bagus.

chairudin
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 138
Join date : 25.04.10
Age : 36
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: aapa ayam 10rban bisa juara???

Post  cepot on Thu 10 Feb 2011, 12:00

setuju, smua ayam bisa menjadi jawara asal kriteria sbgai ayam aduan tedapat pada anak ayam tersebut

cepot
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 229
Join date : 21.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: aapa ayam 10rban bisa juara???

Post  kevin on Thu 10 Feb 2011, 12:31

bisa aja bang, yg penting punya mental baja,fisik yg baek trus gaya tarung yg bagus...ayam mahal gga jaminan menjadi juara ataupun jadi ayam aduan yg paling unggul, ayam murah juga punya potensi menjadi ayam petarung yg unggul...tapi kemungkinannya mungkin lebih kecil karena ayam yg harganya lumayan mungkin telah melalui tahap seleksi yg lebih teliti dari pemilik sehingga agak beda dgn yg harganya yg sedikit lebih murah....

kevin
kopral
kopral

Jumlah posting : 35
Join date : 18.08.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: aapa ayam 10rban bisa juara???

Post  pacita on Thu 10 Feb 2011, 12:42

Kl beli dr pasar hati hati sama penyakitnya mas.
Tp tolong dipertimbangkan lagi masak2. Soalnya membesarkan ayam trah juara dengan yang biasa cost nya sama, trah juara aja belum tentu semua anakannya bagus.
Kemungkinan bagus tetap ada, kl hasilnys jelek ya dijadikan untulan aja....

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: aapa ayam 10rban bisa juara???

Post  boejang on Thu 10 Feb 2011, 18:13

juara nggaknya bukan dilihat dari harga tp dari mutu siayam tersebut. No No

boejang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 290
Join date : 10.08.10
Age : 35
Lokasi : Tegal - jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: aapa ayam 10rban bisa juara???

Post  Jhon Gultom on Thu 10 Feb 2011, 20:03

yah namanya juga beli pitik, kali aja bagus,..

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: aapa ayam 10rban bisa juara???

Post  Administrator on Thu 10 Feb 2011, 22:13

Yg gratis dikasih orang aja bisa jadi juara.
Apalagi beli...
hehehe...
Razz

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: aapa ayam 10rban bisa juara???

Post  Yuri_GG on Sat 12 Feb 2011, 10:23

Kabejan mas....kutuk an blm bisa diraba teknik dan pukulannya., besar jelek ya joeal lgi da pasar burung

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: aapa ayam 10rban bisa juara???

Post  ronggo on Mon 14 Feb 2011, 18:55

ya mungkian sj ayam nya bisa jadi juara
semangat!!! Very Happy

ronggo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 119
Join date : 01.12.10
Age : 21
Lokasi : komplek TNI AU asrama AURI jl.cesna no 20 rembiga mataram NTB

Kembali Ke Atas Go down

Re: aapa ayam 10rban bisa juara???

Post  Dimas on Tue 15 Feb 2011, 19:32

makasi atas saran"nya mas klo gini saya bisa tenang soalnya masih ada harapan ayam saya jadi juara
hehehe

Dimas
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 151
Join date : 22.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: aapa ayam 10rban bisa juara???

Post  boedoet on Tue 15 Feb 2011, 20:20

Administrator wrote:Yg gratis dikasih orang aja bisa jadi juara.
Apalagi beli...
hehehe...
Razz


he he , mas ary, ayam saya yang kemaren kita abar itu gratis lho, brarti bisa juga donk jadi juara? hahaa Very Happy Razz Razz Razz

boedoet
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 73
Join date : 24.02.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: aapa ayam 10rban bisa juara???

Post  Administrator on Tue 15 Feb 2011, 20:25

boedoet wrote:
Administrator wrote:Yg gratis dikasih orang aja bisa jadi juara.
Apalagi beli...
hehehe...
Razz

he he , mas ary, ayam saya yang kemaren kita abar itu gratis lho, brarti bisa juga donk jadi juara? hahaa Very Happy Razz Razz Razz

Bisa banget boed...
Apalagi kalo yg ngasih ikhlas.
Very Happy

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: aapa ayam 10rban bisa juara???

Post  plamboyan cock on Tue 15 Feb 2011, 21:35

bisa bgt ko ayam 10rb jadi juara,bisa jadi mahal juga,tp secara logika,ayam yg jutaan aja belum tentu jd juara,gimana yg 10rb ya Rolling Eyes ,hehehehehe(becanda bro),sekedar masukan kalo beli ayam pitik(mau mahal/murah)lebih baik dr peternak yg sudah ketauan mana pacek n indukan'y,jadi kita ngegedein'y ga untung2an(kurang-lebih bakal sprti pacek or induk'y kelak,sukur2 lebih bagus)maaf bro kalo ad kata2 yg kurang brkenan Smile

plamboyan cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 316
Join date : 30.10.09
Lokasi : KAF Rangkasbitung/jakarta barat 08567078871

Kembali Ke Atas Go down

Re: aapa ayam 10rban bisa juara???

Post  Huntz Aje on Tue 15 Feb 2011, 21:52

pacita wrote:Kl beli dr pasar hati hati sama penyakitnya mas.
Tp tolong dipertimbangkan lagi masak2. Soalnya membesarkan ayam trah juara dengan yang biasa cost nya sama, trah juara aja belum tentu semua anakannya bagus.
Kemungkinan bagus tetap ada, kl hasilnys jelek ya dijadikan untulan aja....

bener mas cost pakannya sama, kalau di hitung secara ekonomi peluang jadi bagusnya prosentasinya kecil mas jika anakan kita beli gag jelas, sebaliknya kalau kita beli anakan dengan trah juara dan darah ayam bagus prosentasinya lebih besar menjadi ayam bagusnya,...'
namun ayam murah belum tentu murahan,... dan ayam mahal belum tentu kerja pukulnya bagus,...

jadi ingat pepatah,...

buah jatuh tidak jauh dari pohonnya,.... atau tanam padi tumbuh padi, gag mungkin kan nanam salak keluar kedondong,... he9x,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: aapa ayam 10rban bisa juara???

Post  jaghana on Wed 16 Feb 2011, 09:56

Huntz wrote:
pacita wrote:Kl beli dr pasar hati hati sama penyakitnya mas.
Tp tolong dipertimbangkan lagi masak2. Soalnya membesarkan ayam trah juara dengan yang biasa cost nya sama, trah juara aja belum tentu semua anakannya bagus.
Kemungkinan bagus tetap ada, kl hasilnys jelek ya dijadikan untulan aja....

bener mas cost pakannya sama, kalau di hitung secara ekonomi peluang jadi bagusnya prosentasinya kecil mas jika anakan kita beli gag jelas, sebaliknya kalau kita beli anakan dengan trah juara dan darah ayam bagus prosentasinya lebih besar menjadi ayam bagusnya,...'
namun ayam murah belum tentu murahan,... dan ayam mahal belum tentu kerja pukulnya bagus,...

jadi ingat pepatah,...

buah jatuh tidak jauh dari pohonnya,.... atau tanam padi tumbuh padi, gag mungkin kan nanam salak keluar kedondong,... he9x,...

weekekekek....mntang2 lagi entuk pitik murah tapi kwalitas oh yess... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: aapa ayam 10rban bisa juara???

Post  Huntz Aje on Wed 16 Feb 2011, 13:24

jaghana wrote:
Huntz wrote:
pacita wrote:Kl beli dr pasar hati hati sama penyakitnya mas.
Tp tolong dipertimbangkan lagi masak2. Soalnya membesarkan ayam trah juara dengan yang biasa cost nya sama, trah juara aja belum tentu semua anakannya bagus.
Kemungkinan bagus tetap ada, kl hasilnys jelek ya dijadikan untulan aja....

bener mas cost pakannya sama, kalau di hitung secara ekonomi peluang jadi bagusnya prosentasinya kecil mas jika anakan kita beli gag jelas, sebaliknya kalau kita beli anakan dengan trah juara dan darah ayam bagus prosentasinya lebih besar menjadi ayam bagusnya,...'
namun ayam murah belum tentu murahan,... dan ayam mahal belum tentu kerja pukulnya bagus,...

jadi ingat pepatah,...

buah jatuh tidak jauh dari pohonnya,.... atau tanam padi tumbuh padi, gag mungkin kan nanam salak keluar kedondong,... he9x,...

weekekekek....mntang2 lagi entuk pitik murah tapi kwalitas oh yess... pirat

iya harganya murah tapi ayamnya gag murahan, puas banget deh mas sama ayamnya,... keren abis mainnya, pukulannya juga ohh yess ohhh crooottt,... makasih ya mas atas diskonannya (buat perkenalan),... he9x,,,

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: aapa ayam 10rban bisa juara???

Post  Aptanto WSS on Wed 16 Feb 2011, 15:20

Dimas wrote:salam kukuruyuk
saya mau tanya mas apa bisa anakan ayam se harga 10rb an di pasar burung yg ga jelas paceknya bisa jadi juara?
mohon pencerahanya para senior papaji

Inikan hanya masalah besarnya peluang kalau Pejantan dan Indukannya bagus kan peluang anakannya bagus lebih besar namun peluang anakannya jelek juga ada namun kelau beli di Pasar Burung peluang anakannya bagus kan sangat kecil namun walau peluangnya kecil yang namanya peluang juga tidak mustahil terjadi .

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: aapa ayam 10rban bisa juara???

Post  rere_pitkeeper on Sun 20 Feb 2011, 22:56

Bagus atau tidak tapi ada hasilnya ko, kita bsa jadi pinter miara ayam. Kan lum tentu smua bsa miara ayam,pasti ada perawatnya. Pizz aaah..

rere_pitkeeper
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 314
Join date : 06.12.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: aapa ayam 10rban bisa juara???

Post  pak_tri on Mon 21 Feb 2011, 05:09

Dimas wrote:salam kukuruyuk
saya mau tanya mas apa bisa anakan ayam se harga 10rb an di pasar burung yg ga jelas paceknya bisa jadi juara?
mohon pencerahanya para senior papaji

menang ato kalah dlm pertarungan tidak ditentukan dng harga ayam......
kuncinya hanya satu , jangan emosi waktu kita memilih lawan ( gandengan) .

ayam kita harus siap betul , pasti deh .....he he he........

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: aapa ayam 10rban bisa juara???

Post  Modesto on Mon 21 Feb 2011, 08:18

pak_tri wrote:menang ato kalah dlm pertarungan tidak ditentukan dng harga ayam......
kuncinya hanya satu , jangan emosi waktu kita memilih lawan ( gandengan) .

ayam kita harus siap betul , pasti deh .....he he he........
Setuju pak Tri... cheers

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: aapa ayam 10rban bisa juara???

Post  Aa Indra on Mon 21 Feb 2011, 10:42

semua yg beli di pasar juga tahu resiko itu...tapi mau gmana lagi kl isi kantong cuma cukup buat beli ayam di pasar ?
banyak orang sih yg maunya langsung beli dari peternakan ayam di bangkok Thailand sana...tapi mau gmana lagi kl mampunya cuma cukup buat beli di pasar2 negeri kita sendiri...
menurut pengalaman saya (yg pernah beli ayam di pasar) kl cuma untuk kalangan pinggiran jangan takut untuk turunkan ayam pasar milik kita...terbukti si kelabu monyet beli jangkaran harga 80 rb dari pasar menang 7x dan sekarang pensiun di titipkan teman untuk pindah tugas jadi pacek karena mata buta sebelah...

Aa Indra
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 466
Join date : 03.11.10
Age : 35
Lokasi : TASIK PinBB 2B09D3B6 HP 0853 1661 1661

Kembali Ke Atas Go down

Re: aapa ayam 10rban bisa juara???

Post  budiart on Sat 26 Feb 2011, 10:42

Dimas wrote:salam kukuruyuk
saya mau tanya mas apa bisa anakan ayam se harga 10rb an di pasar burung yg ga jelas paceknya bisa jadi juara?
mohon pencerahanya para senior papaji
salam knal....sy jg junior mas...kalo pendapat sy g da alasan harga brp n dapet dr mana....buat sy setiap ayam punya kelebihan sendiri2 yakin ja ma rawatan kita...kalo kita ngrawat dah bener2 ya insyaallah hasile bener....kalo tidak bener ya kita pelajari lagi....temen sy 5 th yg lalu beli ayam harga 20 rb dipasar malah merajai kalangan pinggiran.... nama nya ken arok karna g da trah sama skali tp toh jd pemenang jg..heeeeeeeeeeeeeeeeeee pissss

budiart
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 04.02.11
Age : 32
Lokasi : curug sewu sukorejo kendal jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: aapa ayam 10rban bisa juara???

Post  sekar_lati on Mon 21 Mar 2011, 12:08

Administrator wrote:Yg gratis dikasih orang aja bisa jadi juara.
Apalagi beli...
hehehe...
Razz
setuju sekali,
karena ayam saya kebanyakan ayam gratisan,
kekekekeke .... Very Happy

sekar_lati
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 57
Join date : 17.03.11
Age : 29
Lokasi : Pare,Kediri,Jawa Timur

http://barzah_666@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: aapa ayam 10rban bisa juara???

Post  sekar_lati on Mon 21 Mar 2011, 12:22

APTANTO wrote:
Dimas wrote:salam kukuruyuk
saya mau tanya mas apa bisa anakan ayam se harga 10rb an di pasar burung yg ga jelas paceknya bisa jadi juara?
mohon pencerahanya para senior papaji

Inikan hanya masalah besarnya peluang kalau Pejantan dan Indukannya bagus kan peluang anakannya bagus lebih besar namun peluang anakannya jelek juga ada namun kelau beli di Pasar Burung peluang anakannya bagus kan sangat kecil namun walau peluangnya kecil yang namanya peluang juga tidak mustahil terjadi .
setuju banget dengan pak tanto "waffen ss"

sekar_lati
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 57
Join date : 17.03.11
Age : 29
Lokasi : Pare,Kediri,Jawa Timur

http://barzah_666@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: aapa ayam 10rban bisa juara???

Post  Sponsored content Today at 07:26


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik