UNDANGAN TERBUKA ABAR BARENG PAPAJI JOGJAKARTA

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: UNDANGAN TERBUKA ABAR BARENG PAPAJI JOGJAKARTA

Post  ardimashud on Sat 12 Feb 2011, 23:03

Huntz wrote:
ardimashud wrote:
irfan_dui wrote:di mohon kehadirannya member papaji DIY dan sekitarnya dalam rangka acara pertemuan perdana PAPAJI DIY yang akan dilaksanakan pada :

Hari/tgl : Minggu, 27 februari 2011
Tempat : Rumah Mas ardi, jl wates km 3.5, YOGYAKARTA *
Waktu : Jam 09.00 sampai selesai
Acara : Ramah tamah,
Pembahasan dan pembentukan pengurus PAPAJI DIY,
Abar Bareng


*denah dan alamat selengkapnya menyusul...



salam papaji

irfan_dui



alamat abar bareng
tempat Mas Permadi.
alamat, jln wates km 3,5 Sidorejo Bontitan rt 7 Ngestharjo Kasahan Bantul Yogyakarta.

mari kita sukseskan acara kita, salam papaji.

Mas ancer2nya dimana ya? Saya dari solo nih, kalau אנב rekan2 solo yg mau dateng dan tahu jalannya, bareng dong berangkatnya,...

dari tugu terus aja kebarat mas, cari per3an jatikencana, lalu belok kiri, terus akan ketemu per4an wirobrajan trus bolek kanan/barat iti uda jalan wates mas, trus sampe km 3,5 tanya aja dusun bontitan, posisinya selatan jalan wates.

Hati2 mas dr solo, yg penting selamat,

ardimashud
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 07.10.10
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN TERBUKA ABAR BARENG PAPAJI JOGJAKARTA

Post  Huntz Aje on Sun 13 Feb 2011, 00:00

ardimashud wrote:
Huntz wrote:
ardimashud wrote:
irfan_dui wrote:di mohon kehadirannya member papaji DIY dan sekitarnya dalam rangka acara pertemuan perdana PAPAJI DIY yang akan dilaksanakan pada :

Hari/tgl : Minggu, 27 februari 2011
Tempat : Rumah Mas ardi, jl wates km 3.5, YOGYAKARTA *
Waktu : Jam 09.00 sampai selesai
Acara : Ramah tamah,
Pembahasan dan pembentukan pengurus PAPAJI DIY,
Abar Bareng


*denah dan alamat selengkapnya menyusul...



salam papaji

irfan_dui



alamat abar bareng
tempat Mas Permadi.
alamat, jln wates km 3,5 Sidorejo Bontitan rt 7 Ngestharjo Kasahan Bantul Yogyakarta.

mari kita sukseskan acara kita, salam papaji.

Mas ancer2nya dimana ya? Saya dari solo nih, kalau אנב rekan2 solo yg mau dateng dan tahu jalannya, bareng dong berangkatnya,...

dari tugu terus aja kebarat mas, cari per3an jatikencana, lalu belok kiri, terus akan ketemu per4an wirobrajan trus bolek kanan/barat iti uda jalan wates mas, trus sampe km 3,5 tanya aja dusun bontitan, posisinya selatan jalan wates.

Hati2 mas dr solo, yg penting selamat,

sama pom bensin wates manannya mas? ada soto kadipiro juga ya mas?
rencana dari solo ada saya, mas puput indrajaya, sama mas thoni arjho,... yg lainnya belum ada kabarnya,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN TERBUKA ABAR BARENG PAPAJI JOGJAKARTA

Post  ardimashud on Sun 13 Feb 2011, 18:12

Huntz wrote:
ardimashud wrote:
Huntz wrote:
ardimashud wrote:
irfan_dui wrote:di mohon kehadirannya member papaji DIY dan sekitarnya dalam rangka acara pertemuan perdana PAPAJI DIY yang akan dilaksanakan pada :

Hari/tgl : Minggu, 27 februari 2011
Tempat : Rumah Mas ardi, jl wates km 3.5, YOGYAKARTA *
Waktu : Jam 09.00 sampai selesai
Acara : Ramah tamah,
Pembahasan dan pembentukan pengurus PAPAJI DIY,
Abar Bareng


*denah dan alamat selengkapnya menyusul...



salam papaji

irfan_dui



alamat abar bareng
tempat Mas Permadi.
alamat, jln wates km 3,5 Sidorejo Bontitan rt 7 Ngestharjo Kasahan Bantul Yogyakarta.

mari kita sukseskan acara kita, salam papaji.

Mas ancer2nya dimana ya? Saya dari solo nih, kalau אנב rekan2 solo yg mau dateng dan tahu jalannya, bareng dong berangkatnya,...

dari tugu terus aja kebarat mas, cari per3an jatikencana, lalu belok kiri, terus akan ketemu per4an wirobrajan trus bolek kanan/barat iti uda jalan wates mas, trus sampe km 3,5 tanya aja dusun bontitan, posisinya selatan jalan wates.

Hati2 mas dr solo, yg penting selamat,

sama pom bensin wates manannya mas? ada soto kadipiro juga ya mas?
rencana dari solo ada saya, mas puput indrajaya, sama mas thoni arjho,... yg lainnya belum ada kabarnya,...

soto kadipiro masih ke barat mas, belok kirinya jalan paling barat sebelum ringroad

ardimashud
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 07.10.10
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN TERBUKA ABAR BARENG PAPAJI JOGJAKARTA

Post  Huntz Aje on Sun 13 Feb 2011, 20:16


siap mas ardimashud, ntar kalau nyasar tanya2 deh, kalau ada ditunggu petanya ya,...
semoga bisa ikut memeriahkan acara,... he9x,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN TERBUKA ABAR BARENG PAPAJI JOGJAKARTA

Post  nurcahyo on Sun 13 Feb 2011, 21:44

insya Alloh hadir Very Happy

nurcahyo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 234
Join date : 19.04.10
Age : 38
Lokasi : prambanan

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN TERBUKA ABAR BARENG PAPAJI JOGJAKARTA

Post  Hendro on Mon 14 Feb 2011, 04:54

sarwan wrote:
Hendro wrote:PAPAJI Jateng siap mendukung acara ini dan siap meluncur ke Jogya untuk menyaksikan pengukuhan pengurus PAPAJI DIY.....salam Very Happy Very Happy

mas hendro bawa yg banyak mas, biar temen2 jogja liat sample ayam bagus, sukur bs laku jg , hihihi

Wah saya tidak bisa bawa ayam banyak2 paling hanya si burhan (burung hantu) saja untuk sekedar tampil eksibisi setelah menjuarai turnamen PAPAJI di Marunda kemaren untuk kategori kelas berat...... Very Happy Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN TERBUKA ABAR BARENG PAPAJI JOGJAKARTA

Post  irfan_dui on Mon 14 Feb 2011, 06:55

Hendro wrote:
sarwan wrote:
Hendro wrote:PAPAJI Jateng siap mendukung acara ini dan siap meluncur ke Jogya untuk menyaksikan pengukuhan pengurus PAPAJI DIY.....salam Very Happy Very Happy

mas hendro bawa yg banyak mas, biar temen2 jogja liat sample ayam bagus, sukur bs laku jg , hihihi

Wah saya tidak bisa bawa ayam banyak2 paling hanya si burhan (burung hantu) saja untuk sekedar tampil eksibisi setelah menjuarai turnamen PAPAJI di Marunda kemaren untuk kategori kelas berat...... Very Happy Smile
wah selamat ya mas hendro ayamnya jadi juara kontes,jadi penasaran pengen liat sang juara.
selamat juga buat pak tri, mas dani, mas azis ayamnya jadi juara yg bisa bawa nama papaji makin eksis. selamat buat para jawara.... Very Happy

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN TERBUKA ABAR BARENG PAPAJI JOGJAKARTA

Post  ardimashud on Mon 14 Feb 2011, 12:43

Hendro wrote:
sarwan wrote:
Hendro wrote:PAPAJI Jateng siap mendukung acara ini dan siap meluncur ke Jogya untuk menyaksikan pengukuhan pengurus PAPAJI DIY.....salam Very Happy Very Happy

mas hendro bawa yg banyak mas, biar temen2 jogja liat sample ayam bagus, sukur bs laku jg , hihihi

Wah saya tidak bisa bawa ayam banyak2 paling hanya si burhan (burung hantu) saja untuk sekedar tampil eksibisi setelah menjuarai turnamen PAPAJI di Marunda kemaren untuk kategori kelas berat...... Very Happy Smile

wah ada ayam bagus mau turun gunung, harus diabadikan, bisa buat referensi

ardimashud
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 07.10.10
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN TERBUKA ABAR BARENG PAPAJI JOGJAKARTA

Post  norakLo on Mon 14 Feb 2011, 13:27

Hendro wrote:
sarwan wrote:
Hendro wrote:PAPAJI Jateng siap mendukung acara ini dan siap meluncur ke Jogya untuk menyaksikan pengukuhan pengurus PAPAJI DIY.....salam Very Happy Very Happy

mas hendro bawa yg banyak mas, biar temen2 jogja liat sample ayam bagus, sukur bs laku jg , hihihi

Wah saya tidak bisa bawa ayam banyak2 paling hanya si burhan (burung hantu) saja untuk sekedar tampil eksibisi setelah menjuarai turnamen PAPAJI di Marunda kemaren untuk kategori kelas berat...... Very Happy Smile
waaaaw.... ayamnya pasti keren n muahal nih... jdi pengen cepet2 liat deh... hehehhe selamat ya mas hendro... nanti saya pinang anakannya burhan (klo boleh)hehhee

norakLo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 27.01.11
Lokasi : yogyakarta

http://www.facebook.com/profile.php?id=100001985188436

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN TERBUKA ABAR BARENG PAPAJI JOGJAKARTA

Post  Huntz Aje on Tue 15 Feb 2011, 10:48

KONFIRMASI KEDATANGAN
monggo yg berkenan hadir mencantumkan nama dan klo bawa jago di tulis sekalian bawaannya
1. irfan_dui bawa 1ekor jago uk 6 jalu 0.5cm
2. Huntz masih bingung bawa ayam yg mana,... kalau orangnya bila tidak ada halangan hadir,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN TERBUKA ABAR BARENG PAPAJI JOGJAKARTA

Post  seno on Wed 16 Feb 2011, 10:24

InsyaAllah bs hadir mas Irfan,,,
nanti saya bantu dokumentasi nya,,,

seno
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 478
Join date : 11.02.10
Age : 34
Lokasi : Pati - Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN TERBUKA ABAR BARENG PAPAJI JOGJAKARTA

Post  jaghana on Wed 16 Feb 2011, 10:55

melu dong..!!
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN TERBUKA ABAR BARENG PAPAJI JOGJAKARTA

Post  Huntz Aje on Wed 16 Feb 2011, 11:10

jaghana wrote:melu dong..!!
pirat

wah perguruan awan matraman turun gunung nih,...
jangan lupa bawa lancuran yg mantabs sapa tahu ada rekan yg mau meminangnya, he9x,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN TERBUKA ABAR BARENG PAPAJI JOGJAKARTA

Post  mard_dian on Wed 16 Feb 2011, 13:17

irfan_dui wrote:di mohon kehadirannya member papaji DIY dan sekitarnya dalam rangka acara pertemuan perdana PAPAJI DIY yang akan dilaksanakan pada :

Hari/tgl : Minggu, 27 februari 2011
Tempat : Rumah Mas ardi, jl wates km 3.5, YOGYAKARTA *
Waktu : Jam 09.00 sampai selesai
Acara : Ramah tamah,
Pembahasan dan pembentukan pengurus PAPAJI DIY,
Abar Bareng


*denah dan alamat selengkapnya menyusul...



salam papaji

irfan_dui



mas irfan saya ikut daftar ya,,,insya allah datang....iuran nya berapa...salam dari jogja selatan Very Happy Very Happy

mard_dian
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 311
Join date : 05.08.10
Lokasi : jogja

http://www.@,,,yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN TERBUKA ABAR BARENG PAPAJI JOGJAKARTA

Post  pemula keras on Thu 17 Feb 2011, 06:23

mard_dian wrote:
irfan_dui wrote:di mohon kehadirannya member papaji DIY dan sekitarnya dalam rangka acara pertemuan perdana PAPAJI DIY yang akan dilaksanakan pada :

Hari/tgl : Minggu, 27 februari 2011
Tempat : Rumah Mas ardi, jl wates km 3.5, YOGYAKARTA *
Waktu : Jam 09.00 sampai selesai
Acara : Ramah tamah,
Pembahasan dan pembentukan pengurus PAPAJI DIY,
Abar Bareng


*denah dan alamat selengkapnya menyusul...

kwkwkw mas dian nih... penerimaan mahasiswa baru pasti sibuk... kwkwkw



salam papaji

irfan_dui



mas irfan saya ikut daftar ya,,,insya allah datang....iuran nya berapa...salam dari jogja selatan Very Happy Very Happy

pemula keras
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 321
Join date : 15.08.10
Age : 30
Lokasi : jogja-balikpapan-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN TERBUKA ABAR BARENG PAPAJI JOGJAKARTA

Post  BANGSAWAN on Thu 17 Feb 2011, 09:03

irfan_dui wrote:di mohon kehadirannya member papaji DIY dan sekitarnya dalam rangka acara pertemuan perdana PAPAJI DIY yang akan dilaksanakan pada :

Hari/tgl : Minggu, 27 februari 2011
Tempat : Rumah Mas ardi, jl wates km 3.5, YOGYAKARTA *
Waktu : Jam 09.00 sampai selesai
Acara : Ramah tamah,
Pembahasan dan pembentukan pengurus PAPAJI DIY,
Abar Bareng


*denah dan alamat selengkapnya menyusul...



salam papaji

irfan_dui





mas irfan acaranya di majuin hari jumat masa kebetulan saya ada di jogja besok mas he...he..he

BANGSAWAN
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 58
Join date : 23.11.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN TERBUKA ABAR BARENG PAPAJI JOGJAKARTA

Post  Huntz Aje on Thu 17 Feb 2011, 09:45

BANGSAWAN wrote:
irfan_dui wrote:di mohon kehadirannya member papaji DIY dan sekitarnya dalam rangka acara pertemuan perdana PAPAJI DIY yang akan dilaksanakan pada :

Hari/tgl : Minggu, 27 februari 2011
Tempat : Rumah Mas ardi, jl wates km 3.5, YOGYAKARTA *
Waktu : Jam 09.00 sampai selesai
Acara : Ramah tamah,
Pembahasan dan pembentukan pengurus PAPAJI DIY,
Abar Bareng


*denah dan alamat selengkapnya menyusul...



salam papaji

irfan_dui





mas irfan acaranya di majuin hari jumat masa kebetulan saya ada di jogja besok mas he...he..he

Waduh jangan jumat dong, kita yg buruh kan gag bisa dateng, he9x,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN TERBUKA ABAR BARENG PAPAJI JOGJAKARTA

Post  Huntz Aje on Fri 18 Feb 2011, 19:02

pemula keras wrote:aku ikutan ah... bwa jago 10 bulan ... lancuran pak tri... Laughing Laughing

wah serem nih bawa lancuran dari pak tri wekekekekekekk, kabur ah,... takutttt,....

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

KONFIRMASI KEDATANGAN, monggo yg berkenan hadir mencantumkan nama dan klo bawa jago di tulis sekalian bawaannya

Post  Huntz Aje on Fri 18 Feb 2011, 19:05

KONFIRMASI KEDATANGAN
monggo yg berkenan hadir mencantumkan nama dan klo bawa jago di tulis sekalian bawaannya :

1. irfan_dui bawa 1ekor jago uk 6 jalu 0.5cm
2. Huntz masih bingung bawa ayam yg mana,... kalau orangnya bila tidak ada halangan hadir,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN TERBUKA ABAR BARENG PAPAJI JOGJAKARTA

Post  rido on Fri 18 Feb 2011, 19:59

pingin melu, tapi ayamku msih ngebung je piye jal??? Rolling Eyes

rido
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 271
Join date : 01.02.10
Age : 41
Lokasi : Yogya

Kembali Ke Atas Go down

ikut ya

Post  sky77 on Fri 18 Feb 2011, 21:34

saya ga begitu aktif di forum, hanya penghoby ayam juga di Jogja, nanti saya bawa ayam muda sesiapnya lah

sky77

Jumlah posting : 4
Join date : 22.12.09
Lokasi : Cimpling, Ngangkrik, Sleman

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN TERBUKA ABAR BARENG PAPAJI JOGJAKARTA

Post  herisubagya on Fri 18 Feb 2011, 22:35

sky77 wrote:saya ga begitu aktif di forum, hanya penghoby ayam juga di Jogja, nanti saya bawa ayam muda sesiapnya lah
akkkkkkkkkkkuuuuuuuuuu liat aja yoooo oleh ra........

herisubagya
kopral
kopral

Jumlah posting : 12
Join date : 16.01.09
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN TERBUKA ABAR BARENG PAPAJI JOGJAKARTA

Post  Huntz Aje on Fri 18 Feb 2011, 22:49

rido wrote:pingin melu, tapi ayamku msih ngebung je piye jal??? Rolling Eyes

ya ayam yg lain mas yg diturunin he9x,... yg mabung biar istirahat dulu, buat pacek aja he9x,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN TERBUKA ABAR BARENG PAPAJI JOGJAKARTA

Post  Huntz Aje on Fri 18 Feb 2011, 22:55

sky77 wrote:saya ga begitu aktif di forum, hanya penghoby ayam juga di Jogja, nanti saya bawa ayam muda sesiapnya lah

bawa aja mas, kita kan ntar abar bareng saya juga bawa ayam muda kok mas baru abar 1x,... he9x,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

denah lokasi

Post  ardimashud on Fri 18 Feb 2011, 23:01

Maaf mas, br bs posting denah nya, soale bikinnya pake belajar dulu, dan maaf juga bila gambarnya sederhana buanget, semoga bisa sedikit membantu

http://imageshack.us/photo/my-images/217/denahlokasi.jpg/

Smile Smile Smile

ardimashud
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 07.10.10
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: UNDANGAN TERBUKA ABAR BARENG PAPAJI JOGJAKARTA

Post  Sponsored content Today at 00:53


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik