Sari, Babonnya pak tri.....Mantap

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sari, Babonnya pak tri.....Mantap

Post  jaymustf on Fri 11 Feb 2011, 15:43

http://www.youtube.com/watch?v=6eQmQ4ceJn0

Berikut Teknik tarung babonan trah kumbang miliknya pak tri.... mantap

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sari, Babonnya pak tri.....Mantap

Post  boejang on Fri 11 Feb 2011, 18:44

22nya mantap ni yg dr pak tri mana mas.. klo yang blorok mantap pel bet.. kata sijago : ni gue dah horni banget kok tarung trs sihh achh peduli amat sikat ach....

boejang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 290
Join date : 10.08.10
Age : 35
Lokasi : Tegal - jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sari, Babonnya pak tri.....Mantap

Post  jaymustf on Fri 11 Feb 2011, 18:59

babonan nya pak tri yang hitam mas..
mantap lho tarungan nya nyundul nyundul kayak si kumbang..., itu cuman kmaren habis kecapean di jalan besoknya langsung dicoba...
hehehe, cuman sebentar..
itu jagonya si jenggo ayamnya mas irfan.., coba mau di pacekkan dulu...
kalo babon blorok asli bojonegoro... ayame tulangan kecil mas... tapi ya memang pel bet...hehehe

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sari, Babonnya pak tri.....Mantap

Post  pak_tri on Sat 30 Apr 2011, 21:42

waduh......mas enal aku baru tau , ayam lagi nelor kok diadu to mas.......

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sari, Babonnya pak tri.....Mantap

Post  jaymustf on Sun 01 May 2011, 11:06

udah nelor pak tri, banyak.....
saya kawinkan dengan jagonya pak hendro, semoga tulangannya besar besar kayak babon dan jagonya....., n babonan trah cobra juga mulai nelor pak.......
kalo jagonya udah ada anaknya caem caem...hehehe
itu pak yang diafatar cakep pak, kayake anaknya garong ya pak???

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sari, Babonnya pak tri.....Mantap

Post  Sponsored content Today at 07:27


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik