Memilih Lancuran Terbaik

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Memilih Lancuran Terbaik

Post  pacita on Fri 18 Feb 2011, 11:26

Dikandang ada 6 ekor lacuran dari satu tetasan, pacek dan babon sama. Mohon bimbingan dari para rekan semua gimana cara/metode nya menyortir/memilih lancuran jantan tersebut dengan tujuan untuk di bawa ke kalangan dan dijadikan pacek. Mengingat dari segi fisik hampir sama.

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memilih Lancuran Terbaik

Post  jaghana on Fri 18 Feb 2011, 13:34

pilih yg gak laku dijual / yg lakunya blakangan....pacekin dah..keekeeeee... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memilih Lancuran Terbaik

Post  pacita on Fri 18 Feb 2011, 15:16

jaghana wrote:pilih yg gak laku dijual / yg lakunya blakangan....pacekin dah..keekeeeee... pirat
jadi inget ceritanya si jupri...........wakkaaakk
Ayo dong gimana caranya nih. apa diabar satu sama lain buat nentuin yang terbaik?

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memilih Lancuran Terbaik

Post  j-angger on Fri 18 Feb 2011, 15:50

Milih lancur hanya bisa dari katuranggannya, mas. Klo dari tarungan, saya ragu tarung berubah. Mending semuanya dirawat baek2, dinikmati masa blajar tarungnya sampe dah paten tarungnya baru disortir mas. Kan tujuannya mo diturunkan skalian dibuat pacek, eman klo salah pilih.

j-angger
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 281
Join date : 30.06.10
Age : 40
Lokasi : gresik & blitar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memilih Lancuran Terbaik

Post  Jhon Gultom on Fri 18 Feb 2011, 19:01

pilih yang paling bagus main dan pukulnya trus rawat hingga benar2 siap tarung trus aduin dah,.. setelah itu kalo menang atau kalah ya di pacekin aja,... Very Happy

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memilih Lancuran Terbaik

Post  pak_tri on Sat 19 Feb 2011, 05:38

pillih body yg terbaik ,misal badan panjang, kepala berbentuk pinang...
bau yg lebar / bidang.....dan pilih tarung yg terbaik .......

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memilih Lancuran Terbaik

Post  masbro on Sat 19 Feb 2011, 10:55

aku pilih yg paling jelek aja,yg ga ada yg seneg..hehe Very Happy Very Happy

masbro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 366
Join date : 28.10.10
Lokasi : jombang-mojokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memilih Lancuran Terbaik

Post  cepot on Sat 19 Feb 2011, 12:31

pak_tri wrote:pillih body yg terbaik ,misal badan panjang, kepala berbentuk pinang...
bau yg lebar / bidang.....dan pilih tarung yg terbaik .......



setuju... masuk akal

cepot
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 229
Join date : 21.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memilih Lancuran Terbaik

Post  arjho on Sun 20 Feb 2011, 09:50

ayam mana lg nih mas? ada di magetan tdk? bisa lihat nih kalo mau di coba, jgn lp br tahu saya mas!

arjho
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 86
Join date : 26.05.10
Lokasi : sukoharjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memilih Lancuran Terbaik

Post  Yuri_GG on Sun 20 Feb 2011, 11:58

kalo ragu2 mas, kita asumsikan ayam kita itu bagus semua, coba pilih dengan mantepnya hati ke yg mana

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memilih Lancuran Terbaik

Post  gisalom on Sun 20 Feb 2011, 12:21

sebaiknya diabar dlu biar tau pukulan & tehnik tarungnya,, setelah itu baru dipilih yg fisiknya ideal...

gisalom
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 762
Join date : 24.06.10
Lokasi : Aceh/Lhokseumawe

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memilih Lancuran Terbaik

Post  danks on Mon 07 Mar 2011, 21:43

gisalom wrote:sebaiknya diabar dlu biar tau pukulan & tehnik tarungnya,, setelah itu baru dipilih yg fisiknya ideal...

Idem.he....apalagi klo mau dilelang...

danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 46
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memilih Lancuran Terbaik

Post  fikri234 on Mon 07 Mar 2011, 22:33

yg sortiran hibah ke sy aja mas...hehehehe Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

fikri234
kopral
kopral

Jumlah posting : 39
Join date : 30.03.10

Kembali Ke Atas Go down

memilih lancuran terbaik

Post  koyong on Mon 07 Mar 2011, 22:49

menurut saya ada baiknya diperhatikan dulu dr.msh ingusan siapa pimpinan gerombolannya lalu kita lihat jurus tempur yg mirip emaknya.

koyong
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 84
Join date : 16.02.11
Age : 42
Lokasi : medan-sumut

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memilih Lancuran Terbaik

Post  Aa Indra on Tue 08 Mar 2011, 04:52

pacita wrote:Dikandang ada 6 ekor lacuran dari satu tetasan, pacek dan babon sama. Mohon bimbingan dari para rekan semua gimana cara/metode nya menyortir/memilih lancuran jantan tersebut dengan tujuan untuk di bawa ke kalangan dan dijadikan pacek. Mengingat dari segi fisik hampir sama.
kl dari segi fisik hampir sama, coba pilih lancuran yg paling ngejago di antara yg lain buat di bawa ke kalangan nantinya, dan pilih lancuran yg nyalinya paling takut ke yg lain untuk di jadikan pacek, karena biasanya lancuran yg nyalinya paling takut ukuran badannya paling besar....

Aa Indra
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 466
Join date : 03.11.10
Age : 35
Lokasi : TASIK PinBB 2B09D3B6 HP 0853 1661 1661

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memilih Lancuran Terbaik

Post  babeh on Wed 23 Mar 2011, 13:36

dikasih nomer terus dilotre aja mas..heheheheh

babeh
kopral
kopral

Jumlah posting : 27
Join date : 16.03.11
Age : 41
Lokasi : westprog

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memilih Lancuran Terbaik

Post  Tamu on Wed 23 Mar 2011, 13:51

jaghana wrote:pilih yg gak laku dijual / yg lakunya blakangan....pacekin dah..keekeeeee... pirat

kikikikikkiki... inilah yg terjadi di kndng saya, yg gak laku dijual buat pacek..

biasanya krn ukurannya agak kecil ato katuranggannya kurang sip,

kalo masalah brantem mah belon tentu kalah... cm kebanyakan penghoby yg kerumah masih

fanatik sm katuranggan... lihat penampilan doang soal maen blakangan Razz Razz

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

re : Memilih Lancuran Terbaik

Post  mas Joko aja ah... on Wed 23 Mar 2011, 15:19

Rumus masuk, keturunan/trah masuk, diabar masuk, udah masukin aja ke kiso...gitu aja kok repot

mas Joko aja ah...
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 29.08.09
Lokasi : kendal jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memilih Lancuran Terbaik

Post  Sponsored content Today at 15:03


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik