menumbuhkan lanjur...secara cepat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

menumbuhkan lanjur...secara cepat

Post  klatenbersinar on Sat 19 Feb 2011, 17:12

alkisah kronologi kejadiannya begini:

saya memiliki jago namanya :bambang pamungkas
kenapa saya kasih nama itu..karena pukulannya nyakarrr....selalu kena rahang dan kepala musuh....
terakhir di abar 2 banyu...atau dua air...lawan sempoyongan padahal juragan tuh ayam katanya berprofesi seorang dukun.... tapi sudahlah kita gak ngomongin itu dukun atau orang....!!!
yang akan saya tanyakan sih gini...setelah tuh ayam menang....saya berniat memanjakan si bambang dengan sosok babon babon yang aduhai....karena kriteria babon saya ukur 8...montok dengan badan besar....pegangan empuk....he...!!
akhirnya si bambang saya kandangin dengan 3 betina itu....kayaknya sih seneng...tuh bambang.karena kesibukan di luar terkadang untuk urusan makan ayam aja saya gak sempet..akhir2 ini...jadi yang ngasih makan orang lain....pada suatu hari alangkah terkejutnya saya..melihat lancur si bambang...patah patah....di habisin si betina....!! oiya temen temen papaji tentunya bisa memberikan tips biar ekor atau lancur cepet tumbuh gimana ya???


terimakasih


saya

to:pak tri dari primabangkok.com terimakasih pak...smsnya.kapan kapan klo saya sowan tempatnya jenengan ngangsu kaweruh bab ayam.suwunnn.....


klatenbersinar
kopral
kopral

Jumlah posting : 40
Join date : 11.05.10
Lokasi : Klatenbersinar

Kembali Ke Atas Go down

Re: menumbuhkan lanjur...secara cepat

Post  she-thok on Sat 26 Feb 2011, 01:52

klatenbersinar wrote:alkisah kronologi kejadiannya begini:

saya memiliki jago namanya :bambang pamungkas
kenapa saya kasih nama itu..karena pukulannya nyakarrr....selalu kena rahang dan kepala musuh....
terakhir di abar 2 banyu...atau dua air...lawan sempoyongan padahal juragan tuh ayam katanya berprofesi seorang dukun.... tapi sudahlah kita gak ngomongin itu dukun atau orang....!!!
yang akan saya tanyakan sih gini...setelah tuh ayam menang....saya berniat memanjakan si bambang dengan sosok babon babon yang aduhai....karena kriteria babon saya ukur 8...montok dengan badan besar....pegangan empuk....he...!!
akhirnya si bambang saya kandangin dengan 3 betina itu....kayaknya sih seneng...tuh bambang.karena kesibukan di luar terkadang untuk urusan makan ayam aja saya gak sempet..akhir2 ini...jadi yang ngasih makan orang lain....pada suatu hari alangkah terkejutnya saya..melihat lancur si bambang...patah patah....di habisin si betina....!! oiya temen temen papaji tentunya bisa memberikan tips biar ekor atau lancur cepet tumbuh gimana ya???


terimakasih


saya

to:pak tri dari primabangkok.com terimakasih pak...smsnya.kapan kapan klo saya sowan tempatnya jenengan ngangsu kaweruh bab ayam.suwunnn.....

namanya bagus sekali kalo gak salah kaya pemain bola... kebetulan ayam saya kaya punya mas cm gak pake nyakar, kalo dah siap diabar kenapa musti dicampur ama babon dibox aja sendiri selain buat jaga stamina juga buat menghindari kejadian kaya diatas, pernah ayam temen saya bulu lehernya malah sampe hampir habis, katanya dikasih bedak doris, maaf klo keliru itu pengalaman dr temen nuwun...

she-thok
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 172
Join date : 26.01.11
Age : 38
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: menumbuhkan lanjur...secara cepat

Post  paul on Tue 29 Mar 2011, 13:08

bedak doris itu apa? di mana belinya?

paul
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 195
Join date : 13.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: menumbuhkan lanjur...secara cepat

Post  cak nur on Tue 29 Mar 2011, 15:13

klatenbersinar wrote:alkisah kronologi kejadiannya begini:

saya memiliki jago namanya :bambang pamungkas
kenapa saya kasih nama itu..karena pukulannya nyakarrr....selalu kena rahang dan kepala musuh....
terakhir di abar 2 banyu...atau dua air...lawan sempoyongan padahal juragan tuh ayam katanya berprofesi seorang dukun.... tapi sudahlah kita gak ngomongin itu dukun atau orang....!!!
yang akan saya tanyakan sih gini...setelah tuh ayam menang....saya berniat memanjakan si bambang dengan sosok babon babon yang aduhai....karena kriteria babon saya ukur 8...montok dengan badan besar....pegangan empuk....he...!!
akhirnya si bambang saya kandangin dengan 3 betina itu....kayaknya sih seneng...tuh bambang.karena kesibukan di luar terkadang untuk urusan makan ayam aja saya gak sempet..akhir2 ini...jadi yang ngasih makan orang lain....pada suatu hari alangkah terkejutnya saya..melihat lancur si bambang...patah patah....di habisin si betina....!! oiya temen temen papaji tentunya bisa memberikan tips biar ekor atau lancur cepet tumbuh gimana ya???


terimakasih


saya

to:pak tri dari primabangkok.com terimakasih pak...smsnya.kapan kapan klo saya sowan tempatnya jenengan ngangsu kaweruh bab ayam.suwunnn.....


Bulu lancuran itu adalah bagian yang paling lama tumbuh,.... bisa makan waktu 3 bulan.
Jadi kalo rusak,.. akan lama menunggu utuh kembali,..karena kalo rusak tidak bisa diperbaiki,. kecuali disambung.

Makanya biasanya kalo ayam masih kondisi mabung banyak bulu muda,.. kebanyakan diistirahatkan dan ditdak diadu,.. takut rusak bulunya,.. dan akhirnya nunggu lagi.....berkepanjangan,... lol!

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: menumbuhkan lanjur...secara cepat

Post  Sponsored content Today at 19:19


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik