"PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Halaman 1 dari 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

"PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  gebok ambrok on Sat 19 Feb 2011, 21:09

Ayo para jawara2, para botoh2, para peternak2,para penikmat seni tarung ayam, para senior2, para pemula, ( aku kali pemula he he he ...... ). Mari kita tunjukkan ekspresi papaji banten ( serpong,cileduk,tangerang,balaraja, cilegon , serang dskt ), Dengan kopdar kita bisa bentuk kepengurusan daerah, tak ketiggallan pula gebrak gembiranya.. . Ayo nunggu apalagi jangan sampai kita ketiggalan sama daerah yg lain. Untuk mempermudah komunikasinya sekalian isi absenya

1. Winarto/ gebok ambrok . > 087882330177

gebok ambrok
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 31.05.10
Age : 39
Lokasi : Sepatan Tangerang. Tlp. 087808780622

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  Rudal on Sat 19 Feb 2011, 21:29

...ikutan absen,...walau pemula alias newbitol...lum punya jago...lokasi ciputat...salam

Rudal
kopral
kopral

Jumlah posting : 38
Join date : 26.12.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  gugi on Mon 21 Feb 2011, 12:14

gugi : 08111 205 345/ 0878 21211 432
serang-banten.. Very Happy

gugi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 523
Join date : 09.02.10
Lokasi : Serang-Bandung 0878 21211 432

http://gie_472@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

ikutan bira rame

Post  W15NUV4 on Mon 21 Feb 2011, 12:27

walau masih pemula banget saya ikutan ikutan biar acara tambah rame.
andri/wisnu kramatwatu serang banten 081911082939 / 081318617123

W15NUV4
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1755
Join date : 01.11.10
Age : 37
Lokasi : serang

http://www.papaji.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  boedoet on Mon 21 Feb 2011, 20:26

2. budi. tangerang......
gimana kalo sekalian pilih tanggal dan lokasi, tar kita kopdar buat bentuk kepanitiaan, thanks.... Very Happy

boedoet
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 73
Join date : 24.02.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  plamboyan cock on Mon 21 Feb 2011, 21:53

-Facey andre(rangkasbitung)

plamboyan cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 316
Join date : 30.10.09
Lokasi : KAF Rangkasbitung/jakarta barat 08567078871

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  lelo on Tue 22 Feb 2011, 15:36

lelo bogor, masuk ga ?

lelo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 14.07.10
Lokasi : jasinga-bogor bb.518649B6

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  gebok ambrok on Tue 22 Feb 2011, 17:09

boedoet wrote:2. budi. tangerang......
gimana kalo sekalian pilih tanggal dan lokasi, tar kita kopdar buat bentuk kepanitiaan, thanks.... Very Happy
Setuju .......lebih cepat lebih baik . Tapi alangkah baiknya nunggu konfirmasi dari temen2 yg lain. Oleh karena itu demi kelancaran serta tercapainya hajat di mohon para papaji mania harap segera mengisi absen. lol!

gebok ambrok
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 31.05.10
Age : 39
Lokasi : Sepatan Tangerang. Tlp. 087808780622

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  gebok ambrok on Tue 22 Feb 2011, 17:15

lelo wrote:lelo bogor, masuk ga ?
Silahkan mas lelo kalau mau bergabung ke banten, karena ini sifatnya terbuka untuk siapa saja demi mewujutkan dan memajukan papaji kesayangan kita semua he he he he ............. cheers

gebok ambrok
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 31.05.10
Age : 39
Lokasi : Sepatan Tangerang. Tlp. 087808780622

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  DANNI FK on Wed 23 Feb 2011, 02:07

wih mas winarto jd promotor abar nih hehehe ikutan dong....

DANNI FK
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 203
Join date : 10.12.10
Age : 43
Lokasi : blackfoot farm

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  Hendro on Wed 23 Feb 2011, 05:38

gebok ambrok wrote:Ayo para jawara2, para botoh2, para peternak2,para penikmat seni tarung ayam, para senior2, para pemula, ( aku kali pemula he he he ...... ). Mari kita tunjukkan ekspresi papaji banten ( serpong,cileduk,tangerang,balaraja, cilegon , serang dskt ), Dengan kopdar kita bisa bentuk kepengurusan daerah, tak ketiggallan pula gebrak gembiranya.. . Ayo nunggu apalagi jangan sampai kita ketiggalan sama daerah yg lain. Untuk mempermudah komunikasinya sekalian isi absenya

1. Winarto/ gebok ambrok . > 087882330177

Sudah waktunya PAPAJI Banten menunjukkan eksistensinya degan membentuk kepengurusan.....saya punya usulan susunan kepengurusan mas Winarto (Ketua), mas Gugi (Sekretaris), mas Chairudin (Penasehat), bang Kai Siung (Bendahara), mas Budi boedoet dan bang Facey Andre (Bidang Umum dan Organisasi) karena sudah saling kenal dan sering berkomunikasi maka kerjasama akan lebih mudah dan terkoordinasi......bagi rekan yang lain silakan diakomodasi untuk duduk dibidang2 yang lain......dan bagi yang duduk di kepengurusan sebaiknya sudah/segera terdaftar sebagai premium member......salam Very Happy I love you Wink

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  chairudin on Wed 23 Feb 2011, 08:14

Hendro wrote:
gebok ambrok wrote:Ayo para jawara2, para botoh2, para peternak2,para penikmat seni tarung ayam, para senior2, para pemula, ( aku kali pemula he he he ...... ). Mari kita tunjukkan ekspresi papaji banten ( serpong,cileduk,tangerang,balaraja, cilegon , serang dskt ), Dengan kopdar kita bisa bentuk kepengurusan daerah, tak ketiggallan pula gebrak gembiranya.. . Ayo nunggu apalagi jangan sampai kita ketiggalan sama daerah yg lain. Untuk mempermudah komunikasinya sekalian isi absenya

1. Winarto/ gebok ambrok . > 087882330177

Sudah waktunya PAPAJI Banten menunjukkan eksistensinya degan membentuk kepengurusan.....saya punya usulan susunan kepengurusan mas Winarto (Ketua), mas Gugi (Sekretaris), mas Chairudin (Penasehat), bang Kai Siung (Bendahara), mas Budi boedoet dan bang Facey Andre (Bidang Umum dan Organisasi) karena sudah saling kenal dan sering berkomunikasi maka kerjasama akan lebih mudah dan terkoordinasi......bagi rekan yang lain silakan diakomodasi untuk duduk dibidang2 yang lain......dan bagi yang duduk di kepengurusan sebaiknya sudah/segera terdaftar sebagai premium member......salam Very Happy I love you Wink
weleh2 pak Hendro nggak salah nih pak, masak saya dicalonkan sebagai penasehat PAPAJI serang...apa nggak kejauhan pak? apa mungkin yg dimaksud pak Hendro mas Chairudin yg lain ya...! wkkwkwkwk

chairudin
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 138
Join date : 25.04.10
Age : 36
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  jaghana on Wed 23 Feb 2011, 09:28

chairudin wrote:
Hendro wrote:
gebok ambrok wrote:Ayo para jawara2, para botoh2, para peternak2,para penikmat seni tarung ayam, para senior2, para pemula, ( aku kali pemula he he he ...... ). Mari kita tunjukkan ekspresi papaji banten ( serpong,cileduk,tangerang,balaraja, cilegon , serang dskt ), Dengan kopdar kita bisa bentuk kepengurusan daerah, tak ketiggallan pula gebrak gembiranya.. . Ayo nunggu apalagi jangan sampai kita ketiggalan sama daerah yg lain. Untuk mempermudah komunikasinya sekalian isi absenya

1. Winarto/ gebok ambrok . > 087882330177

Sudah waktunya PAPAJI Banten menunjukkan eksistensinya degan membentuk kepengurusan.....saya punya usulan susunan kepengurusan mas Winarto (Ketua), mas Gugi (Sekretaris), mas Chairudin (Penasehat), bang Kai Siung (Bendahara), mas Budi boedoet dan bang Facey Andre (Bidang Umum dan Organisasi) karena sudah saling kenal dan sering berkomunikasi maka kerjasama akan lebih mudah dan terkoordinasi......bagi rekan yang lain silakan diakomodasi untuk duduk dibidang2 yang lain......dan bagi yang duduk di kepengurusan sebaiknya sudah/segera terdaftar sebagai premium member......salam Very Happy I love you Wink
weleh2 pak Hendro nggak salah nih pak, masak saya dicalonkan sebagai penasehat PAPAJI serang...apa nggak kejauhan pak? apa mungkin yg dimaksud pak Hendro mas Chairudin yg lain ya...! wkkwkwkwk
fahrudin efendy serang kali...??!!! scratch scratch scratch scratch
drunken drunken pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  Hendro on Wed 23 Feb 2011, 13:31

chairudin wrote:
Hendro wrote:
gebok ambrok wrote:Ayo para jawara2, para botoh2, para peternak2,para penikmat seni tarung ayam, para senior2, para pemula, ( aku kali pemula he he he ...... ). Mari kita tunjukkan ekspresi papaji banten ( serpong,cileduk,tangerang,balaraja, cilegon , serang dskt ), Dengan kopdar kita bisa bentuk kepengurusan daerah, tak ketiggallan pula gebrak gembiranya.. . Ayo nunggu apalagi jangan sampai kita ketiggalan sama daerah yg lain. Untuk mempermudah komunikasinya sekalian isi absenya

1. Winarto/ gebok ambrok . > 087882330177

Sudah waktunya PAPAJI Banten menunjukkan eksistensinya degan membentuk kepengurusan.....saya punya usulan susunan kepengurusan mas Winarto (Ketua), mas Gugi (Sekretaris), mas Chairudin (Penasehat), bang Kai Siung (Bendahara), mas Budi boedoet dan bang Facey Andre (Bidang Umum dan Organisasi) karena sudah saling kenal dan sering berkomunikasi maka kerjasama akan lebih mudah dan terkoordinasi......bagi rekan yang lain silakan diakomodasi untuk duduk dibidang2 yang lain......dan bagi yang duduk di kepengurusan sebaiknya sudah/segera terdaftar sebagai premium member......salam Very Happy I love you Wink
weleh2 pak Hendro nggak salah nih pak, masak saya dicalonkan sebagai penasehat PAPAJI serang...apa nggak kejauhan pak? apa mungkin yg dimaksud pak Hendro mas Chairudin yg lain ya...! wkkwkwkwk


Uupss....maaf maksud saya bukan mas Chairudin yang di Pekalongan tapi mas Fahruddin Serang....he...he...he... Laughing Laughing maklum kebanyakan teman dekat jadi kadang lupa2 dan ketukar nama....mohon dipersori aja...ke...ke..ke.... Laughing Laughing lanjut kang........ Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  very on Wed 23 Feb 2011, 17:20

gebok ambrok wrote:Ayo para jawara2, para botoh2, para peternak2,para penikmat seni tarung ayam, para senior2, para pemula, ( aku kali pemula he he he ...... ). Mari kita tunjukkan ekspresi papaji banten ( serpong,cileduk,tangerang,balaraja, cilegon , serang dskt ), Dengan kopdar kita bisa bentuk kepengurusan daerah, tak ketiggallan pula gebrak gembiranya.. . Ayo nunggu apalagi jangan sampai kita ketiggalan sama daerah yg lain. Untuk mempermudah komunikasinya sekalian isi absenya

1. Winarto/ gebok ambrok . > 087882330177
2. very cilegon > 087888195151

saya very dari Cilegon siap memeriahkan.....hehehehe walau masih pemula.


very
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 283
Join date : 16.02.11
Age : 42
Lokasi : cilegon

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  fahrudin m.efendi on Wed 23 Feb 2011, 20:09

abbbseeeen.....haaadiiirrrr.....
Kapan diadakan acaranya....

tapi kebangeten amat mas hendro nich ya....masak saya jadi Penasehat...
udah keliatan "sepuh" kali ya Very Happy Very Happy Very Happy

Mas Jagh jangan Laughing ya....

Kang Diat koq ga diabsen...ada andy-Yap juga dri tangerang.....

Pokoknya siap mensukseskan dech....

ini no hp saya: 081311218691

fahrudin m.efendi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 545
Join date : 24.06.10
Age : 42
Lokasi : Griya Permata Asri C8/7 Serang.

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  BANGSAWAN on Thu 24 Feb 2011, 13:40

absen syaiful di medang 087880988858

BANGSAWAN
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 58
Join date : 23.11.10

Kembali Ke Atas Go down

newbie absen

Post  Tamu on Thu 24 Feb 2011, 13:50

Saya adi dari serpong ikutan yah
No hp 02193215558

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  alang on Thu 24 Feb 2011, 14:09

Wuihhh....ada absensi papaji banten toh....mangga atuh ngiringan....
Diat,dari ciputat...081905161701/02196340002.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  ferdi_romi on Thu 24 Feb 2011, 17:13

aabssennn heheh....saya ferdi dari pondok aren....hp:081284462828/02192620808sukses buat papaji hehehe....

ferdi_romi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 255
Join date : 27.05.09
Age : 37
Lokasi : bintaro pondok aren

Kembali Ke Atas Go down

Re."PAPAJI BANTEN"Tunjukkan ekspresimu

Post  Pak pur on Fri 25 Feb 2011, 09:07

Numpang absen nih Pak Pur dr mampang (boleh dong ikut ngeramein)081511515646/02192969213.salam papaji Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Pak pur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 126
Join date : 12.05.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  Administrator on Fri 25 Feb 2011, 19:48

Jadi kapan nih acaranya...??
Insya Allah sy hadir.
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  gebok ambrok on Fri 25 Feb 2011, 21:58

[quote="gebok ambrok"]Ayo para jawara2, para botoh2, para peternak2,para penikmat seni tarung ayam, para senior2, para pemula, ( aku kali pemula he he he ...... ). Mari kita tunjukkan ekspresi papaji banten ( serpong,cileduk,tangerang,balaraja, cilegon , serang dskt ), Dengan kopdar kita bisa bentuk kepengurusan daerah, tak ketiggallan pula gebrak gembiranya.. . Ayo nunggu apalagi jangan sampai kita ketiggalan sama daerah yg lain. Untuk mempermudah komunikasinya sekalian isi absenya

1. Winarto 087882330177 Sepatan tangerang
2. Rudal Ciputat tangerang
3. Gugi 08111205345 Serang
4. Andri 081911082939 Kramat watu serang
5. Budi Cipondoh tangerang
6. Facey andre Rangkas bitung serang
7. Very 087888195151 Cilegon
8. Fahrudin efendi 081311218691 Serang
9. Syaiful 087880988858 Medang. legok tangerang
10. Alexusila 021.93215558 Serpong tangerang
11. Diat 081905161701 Ciputat tangerang
12. Ferdi 081284462828 Pondok aren tangerang
13. Lelo Bogor
14. Dani fk Jakarta
15. Pak Pur 081511515646 Mampang jakarta
16. ............................................................................... dst

gebok ambrok
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 31.05.10
Age : 39
Lokasi : Sepatan Tangerang. Tlp. 087808780622

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  DANNI FK on Fri 25 Feb 2011, 22:06

jadinya tgl brp?biar bs ngatur waktu..kl tidak ada halangan sy hadir utk mendukung papaji tangerang sebagai perusuh hahahhahaa

DANNI FK
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 203
Join date : 10.12.10
Age : 43
Lokasi : blackfoot farm

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  gebok ambrok on Fri 25 Feb 2011, 22:55

Administrator wrote:Jadi kapan nih acaranya...??
Insya Allah sy hadir.
Smile
Sabar ya boss, ini para jawaranya lagi pada di kumpulin kecuali no 1 masih pemula he he he
Nanti kalau sudah banyak / sekiranya cukup baru di ambil voting untuk menentukan acaranya ( kapan di mana kegiatanya dll ). Tapi yang pasti saya pribadi serta rekan rekan di banten sangat membutuhkan dukungan serta arahan dari mas Ary. lol!
Oleh sebab itu saya mohon bagi para papaji mania banten dst harap segera mengisi absen guna mempermudah serta mempercepat agenda kopdar papaji banten dst tnks

gebok ambrok
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 31.05.10
Age : 39
Lokasi : Sepatan Tangerang. Tlp. 087808780622

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  Sponsored content Today at 15:47


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik