"PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  gebok ambrok on Fri 25 Feb 2011, 23:08

Hendro wrote:
gebok ambrok wrote:Ayo para jawara2, para botoh2, para peternak2,para penikmat seni tarung ayam, para senior2, para pemula, ( aku kali pemula he he he ...... ). Mari kita tunjukkan ekspresi papaji banten ( serpong,cileduk,tangerang,balaraja, cilegon , serang dskt ), Dengan kopdar kita bisa bentuk kepengurusan daerah, tak ketiggallan pula gebrak gembiranya.. . Ayo nunggu apalagi jangan sampai kita ketiggalan sama daerah yg lain. Untuk mempermudah komunikasinya sekalian isi absenya

1. Winarto/ gebok ambrok . > 087882330177

Sudah waktunya PAPAJI Banten menunjukkan eksistensinya degan membentuk kepengurusan.....saya punya usulan susunan kepengurusan mas Winarto (Ketua), mas Gugi (Sekretaris), mas Chairudin (Penasehat), bang Kai Siung (Bendahara), mas Budi boedoet dan bang Facey Andre (Bidang Umum dan Organisasi) karena sudah saling kenal dan sering berkomunikasi maka kerjasama akan lebih mudah dan terkoordinasi......bagi rekan yang lain silakan diakomodasi untuk duduk dibidang2 yang lain......dan bagi yang duduk di kepengurusan sebaiknya sudah/segera terdaftar sebagai premium member......salam Very Happy I love you Wink

Saya pribadi sangat bangga di usulkan sebagai ketua ,namun alangkah baiknya JANGAN kerena aku belum mampu dan masih banyak figur figur yang cocok serta mampu untuk memegang jabatan tsb,. Kami ucapkan terima kasih banyak atas perhatian serta dukungan terhadap rencana pembentukan papaji banten

gebok ambrok
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 31.05.10
Age : 39
Lokasi : Sepatan Tangerang. Tlp. 087808780622

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  Administrator on Fri 25 Feb 2011, 23:29

Figur yg cocok jadi ketua adlh :
- Mereka yg punya konsistensi dan dedikasi thdp hobi ini. Jadi bukan cuma hobi musiman atau sekedar ikut2an 1-2 thn udah bosen.
- Mereka yg rela meluangkan waktu utk mengurus organisasi demi kemajuan dan kepentingan bersama.

kayanya mas Winarto cocok nih...
Rolling Eyes


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  DANNI FK on Sat 26 Feb 2011, 18:44

Saya dukung pendapat mas Hendro dan mas Ari..mas Winarto sebagai ketua ..sippp

DANNI FK
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 203
Join date : 10.12.10
Age : 43
Lokasi : blackfoot farm

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  alang on Sat 26 Feb 2011, 18:58

Administrator wrote:Figur yg cocok jadi ketua adlh :
- Mereka yg punya konsistensi dan dedikasi thdp hobi ini. Jadi bukan cuma hobi musiman atau sekedar ikut2an 1-2 thn udah bosen.
- Mereka yg rela meluangkan waktu utk mengurus organisasi demi kemajuan dan kepentingan bersama.

kayanya mas Winarto cocok nih...
Rolling Eyes

Walaupun sy blom pernah kopi darat dg mas winarto (gara2 tdk hadir di marunda.....sedih euy lah....)....tp sy yakin penilaian mas ary dan mas hendro tdk akan meleset....jadi sy dukung pull.... Very Happy Very Happy Very Happy
Salam.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  boedoet on Sun 27 Feb 2011, 19:22

betul itu, mas win udahlah nyerah aja....... mau aja dech jadi ketua, daripada di keroyok........... he he he.......
saya mau usul, gimana kalo diadakan bulan depan saja, tanggal 13 sepertinya cocok mas. gimana para senior,cocok gak???? Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Razz Razz

boedoet
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 73
Join date : 24.02.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  gugi on Mon 28 Feb 2011, 09:47

oke, sy dukung mas winarto.. Razz

gugi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 523
Join date : 09.02.10
Lokasi : Serang-Bandung 0878 21211 432

http://gie_472@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  Violator on Mon 28 Feb 2011, 19:50

[quote="gebok ambrok"]
gebok ambrok wrote:Ayo para jawara2, para botoh2, para peternak2,para penikmat seni tarung ayam, para senior2, para pemula, ( aku kali pemula he he he ...... ). Mari kita tunjukkan ekspresi papaji banten ( serpong,cileduk,tangerang,balaraja, cilegon , serang dskt ), Dengan kopdar kita bisa bentuk kepengurusan daerah, tak ketiggallan pula gebrak gembiranya.. . Ayo nunggu apalagi jangan sampai kita ketiggalan sama daerah yg lain. Untuk mempermudah komunikasinya sekalian isi absenya

1. Winarto 087882330177 Sepatan tangerang
2. Rudal Ciputat tangerang
3. Gugi 08111205345 Serang
4. Andri 081911082939 Kramat watu serang
5. Budi Cipondoh tangerang
6. Facey andre Rangkas bitung serang
7. Very 087888195151 Cilegon
8. Fahrudin efendi 081311218691 Serang
9. Syaiful 087880988858 Medang. legok tangerang
10. Alexusila 021.93215558 Serpong tangerang
11. Diat 081905161701 Ciputat tangerang
12. Ferdi 081284462828 Pondok aren tangerang
13. Lelo Bogor
14. Dani fk Jakarta
15. Pak Pur 081511515646 Mampang jakarta
16. ............................................................................... dst
msh blm d tu2p to mas..... Very Happy Very Happy Very Happy
ak melu,,,,,,dhika (serang) 085710016603

Violator
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 19.05.10
Age : 29
Lokasi : Serang-Solo

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  DANNI FK on Wed 02 Mar 2011, 21:12

mas winarto,kpn nih abar barengnya hehehehe kok ga ada khabar?

DANNI FK
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 203
Join date : 10.12.10
Age : 43
Lokasi : blackfoot farm

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  dayat on Thu 03 Mar 2011, 20:10

dayat kota tangerang 02196161887

dayat

Jumlah posting : 6
Join date : 26.02.11
Age : 40
Lokasi : cipondoh kota tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  Rudal on Thu 03 Mar 2011, 20:22

[quote="gebok ambrok"]
gebok ambrok wrote:Ayo para jawara2, para botoh2, para peternak2,para penikmat seni tarung ayam, para senior2, para pemula, ( aku kali pemula he he he ...... ). Mari kita tunjukkan ekspresi papaji banten ( serpong,cileduk,tangerang,balaraja, cilegon , serang dskt ), Dengan kopdar kita bisa bentuk kepengurusan daerah, tak ketiggallan pula gebrak gembiranya.. . Ayo nunggu apalagi jangan sampai kita ketiggalan sama daerah yg lain. Untuk mempermudah komunikasinya sekalian isi absenya

1. Winarto 087882330177 Sepatan tangerang
2. Rudal Ciputat tangerang
3. Gugi 08111205345 Serang
4. Andri 081911082939 Kramat watu serang
5. Budi Cipondoh tangerang
6. Facey andre Rangkas bitung serang
7. Very 087888195151 Cilegon
8. Fahrudin efendi 081311218691 Serang
9. Syaiful 087880988858 Medang. legok tangerang
10. Alexusila 021.93215558 Serpong tangerang
11. Diat 081905161701 Ciputat tangerang
12. Ferdi 081284462828 Pondok aren tangerang
13. Lelo Bogor
14. Dani fk Jakarta
15. Pak Pur 081511515646 Mampang jakarta
16. ............................................................................... dst

heheheh...sori lupa 085813101976

Rudal
kopral
kopral

Jumlah posting : 38
Join date : 26.12.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  gebok ambrok on Fri 04 Mar 2011, 06:04

Guna mempersingkat waktu Sambil menunggu rekan2 yang pada mau absen, alangkah baiknya kita mulai merencanakan langkah selanjutnya, Dalam hal ini kita bisa menentukan melalui voting,
1. Hari/tgl . jam. tempat
2 .susunan acara/kegiatan
3. Biaya/anggaran
cheers

gebok ambrok
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 31.05.10
Age : 39
Lokasi : Sepatan Tangerang. Tlp. 087808780622

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  Hendro on Fri 04 Mar 2011, 06:34

gebok ambrok wrote:Guna mempersingkat waktu Sambil menunggu rekan2 yang pada mau absen, alangkah baiknya kita mulai merencanakan langkah selanjutnya, Dalam hal ini kita bisa menentukan melalui voting,
1. Hari/tgl . jam. tempat
2 .susunan acara/kegiatan
3. Biaya/anggaran
cheers

Nah mas Win udah mengambil peran sebagai leader jadi harus kita sambut ajakannya dengan antusias....

Untuk jadwal silakan dibahas bersama tentukan waktu yang paling representatif dan memungkinkan kehadiran optimal member....

Susunan acara seperti biasa saja pertemuan/ramah tamah sambil perkenalan yang dibuka oleh pihak tuan rumah kemudian dilanjutkan oleh ketua/perwakilan PAPAJI pusat untuk sekedar memberikan gambaran singkat tentang PAPAJI dan aturan2nya, jika dimungkinkan sekaligus dibentuk formatur kepengurusan wilayah Banten dan dikukuhkan sekalian baru dimulai hiburan abar barengnya........

Biaya untuk sementara ditanggung pihak penyelenggara dan member yang peduli dengan cara patungan....tidak perlu mewah tetapi asal cukup saja boleh sekedar makanan kecil dan air mineral sokur2 ada nasi bungkus dari warteg....ke...ke...ke.... Laughing Laughing setelah kepengurusan berjalan mulai diagendakan pertemuan rutin dan penggalangan kas untuk PAPAJI Banten, caranya bisa dengan iuran sukarela dan iuran wajib atau dibentuk unit usaha yang dikelola bersama sehingga manfaat PAPAJI bisa dirasakan member secara nyata......

Salam Kompak Selalu Very Happy I love you Wink

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  alang on Fri 04 Mar 2011, 13:37

gebok ambrok wrote:Guna mempersingkat waktu Sambil menunggu rekan2 yang pada mau absen, alangkah baiknya kita mulai merencanakan langkah selanjutnya, Dalam hal ini kita bisa menentukan melalui voting,
1. Hari/tgl . jam. tempat
2 .susunan acara/kegiatan
3. Biaya/anggaran
cheers

Yg harus dibahas secara serius terutama "tempat". Harus dipilih tempat yg betul2 aman. Krn Banten termasuk agak rawan soal keamanan, baik polisi maupun ormas sama ganasnya terhadap tarung ayam. Kalo waktu paling ideal sabtu atau minggu. Acara sy setuju usulan mas hendro.
Salam.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  mansah on Tue 08 Mar 2011, 23:59

wah baru buka niih... absen ah sebagai warga yang baik.. mansah kota tangerang 08176537711... sekedar masukan, mungkin ada baiknya kita berkoordinasi dengan pihak terkait seperti kepolisian, dah pihak" lainnya.....

mansah
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 304
Join date : 18.07.10
Lokasi : tangerang-081218167935

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  Hendro on Fri 11 Mar 2011, 06:00

nah...nampaknya sudah cukup lengkap member yang bersedia hadir jadi ditunggu undangan resminya untuk pertemuan sekaligus pembentukan kepengurusan PAPAJI Banten......sudah cukup lama hal ini diwacanakan tinggal pelaksanaannya saja kapan segera saja ditentukan....tidak usah terlalu banyak persiapan apalagi pertimbangan.....!! yang terpenting semangat sudah ada tinggal jalan aja.....!! semakin banyak terbentuk kepengurusan daerah semakin baik adanya.....pertemuan perdana tidak harus ada abar bareng yang melibatkan semua member yang terpenting semangat kebersamaannya dulu...abar bareng hanyalah untuk acara hiburan atau tambahan saja bisa antara ayam tuan rumah dengan 2 - 3 ekor ayam tamu sudah lebih dari cukup dan menghibur......jadi masih tunggu sampai kapan lagi untuk segera menyatukan hati, tujuan dan semangat...?!!.....jangan sampai terkesan hanya ramai diforum saja tetapi juga harus diimbangi ramai kegiatan diluaran juga.....

Salam Kompor Mbledug.... Very Happy Very Happy Cool

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  gugi on Fri 11 Mar 2011, 09:06

ia nih lebih cepat lebih baik, yg penting kopi darat dulu aj,, ayo mas winarto tentukan tgl di bln ini... Very Happy

gugi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 523
Join date : 09.02.10
Lokasi : Serang-Bandung 0878 21211 432

http://gie_472@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  DANNI FK on Fri 11 Mar 2011, 10:17

hari kamis kemarin mas winarto kopi darat,sy di undang abar..liat difoto judul kopi laut gugi hehehe

DANNI FK
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 203
Join date : 10.12.10
Age : 43
Lokasi : blackfoot farm

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  gugi on Fri 11 Mar 2011, 11:46

DANNI FK wrote:hari kamis kemarin mas winarto kopi darat,sy di undang abar..liat difoto judul kopi laut gugi hehehe

wah curang nih klo bigini caranya... Shocked

gugi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 523
Join date : 09.02.10
Lokasi : Serang-Bandung 0878 21211 432

http://gie_472@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  DANNI FK on Fri 11 Mar 2011, 13:48

gugi wrote:
DANNI FK wrote:hari kamis kemarin mas winarto kopi darat,sy di undang abar..liat difoto judul kopi laut gugi hehehe

wah curang nih klo bigini caranya... Shocked
takut msh pada kerja akhirnya ada 7 org jadilah hahaha..skalian liat koleksinya winarto

DANNI FK
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 203
Join date : 10.12.10
Age : 43
Lokasi : blackfoot farm

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  iven.gale on Fri 11 Mar 2011, 17:31

Kris, Petir - Serang

iven.gale
kopral
kopral

Jumlah posting : 16
Join date : 17.01.11
Age : 39
Lokasi : Petir-Serang / Pusakaratu-Subang / Bandung

http://www.facebook.com/gale.farm

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  gugi on Sat 12 Mar 2011, 10:02

iven.gale wrote:Kris, Petir - Serang

petirnya dmn mas? sekalian tulis no. contact nya mas .. Very Happy

gugi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 523
Join date : 09.02.10
Lokasi : Serang-Bandung 0878 21211 432

http://gie_472@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  iven.gale on Sat 12 Mar 2011, 10:06

Kadugenep. Tq.

iven.gale
kopral
kopral

Jumlah posting : 16
Join date : 17.01.11
Age : 39
Lokasi : Petir-Serang / Pusakaratu-Subang / Bandung

http://www.facebook.com/gale.farm

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  BANGSAWAN on Mon 14 Mar 2011, 17:49

banten - banten - banten ayo kapan acara dan kumpulnya, pak ketua ( mas winarto ) tembak saja waktunya masalah tempat di setujuai atau tidak belakangan mas yang jangan ragu2 ocre.... mas

BANGSAWAN
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 58
Join date : 23.11.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  mansah on Thu 17 Mar 2011, 02:47

yaaaah nda ada kabar lokasi sama waktu siiiih.... next time deeeh.....

mansah
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 304
Join date : 18.07.10
Lokasi : tangerang-081218167935

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  gebok ambrok on Fri 18 Mar 2011, 20:32

mansah wrote:yaaaah nda ada kabar lokasi sama waktu siiiih.... next time deeeh.....

Sebagai gambaran rencananya (insyaalloh) kopdar akan di laksanakan awal bulan april bertempat di seputar daerah karawaci tangerang. Untuk itu mari kita sama sama dukung dan berperan serta aktif dalam acara kebanggan kita semua . lol!

gebok ambrok
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 31.05.10
Age : 39
Lokasi : Sepatan Tangerang. Tlp. 087808780622

Kembali Ke Atas Go down

Re: "PAPAJI BANTEN" Tunjukkan ekspresimu

Post  Sponsored content Today at 00:26


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik