Demam Ayam

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Demam Ayam

Post  Toto on Tue 19 Jul 2011, 11:25

@ari delta: bener....pokoknya harus militer.... kalo bisa sehari 6 air lawan 3 ayam ato 2 air tuk 1 ayam
....yen mendem dere ke tembalang aja....ada 4 dere siap dibawa, cuantik dan suemok
@pacita: kapan neng tembalang? bebek gendut selak dadi bebek kuru he..he..he..
@san agung: siap, 4 air juga boleh....meh bawa 5 ekor biar rumahe mas hendro sesak he..he..he..

Toto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 381
Join date : 06.12.10
Age : 39
Lokasi : tembalang, semarang

http://tatabuluk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Demam Ayam

Post  ari delta on Tue 19 Jul 2011, 12:23

pacita wrote:
ari delta wrote:Eh.. saya lagi demam dere ki...
wah kalo mendem dere ki bakal panjang urusane............ dibelakang rumah kan masih luas tuh kandangnya. cukup buat dere 5 lg. pacek inggal pilih di kandang jomblang keeekkkeee
Sssssttttt..... dirumah sudah ada pacek dan babon yang spesial lhoo... statusnya not for sale... Twisted Evil Twisted Evil ben bingung sisan.. wkakakakaka.... lol! lol!

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Demam Ayam

Post  ari delta on Tue 19 Jul 2011, 12:26

Toto wrote:@ari delta: bener....pokoknya harus militer.... kalo bisa sehari 6 air lawan 3 ayam ato 2 air tuk 1 ayam
....yen mendem dere ke tembalang aja....ada 4 dere siap dibawa, cuantik dan suemok
@pacita: kapan neng tembalang? bebek gendut selak dadi bebek kuru he..he..he..
@san agung: siap, 4 air juga boleh....meh bawa 5 ekor biar rumahe mas hendro sesak he..he..he..
edan... sok minggu tgl 24 arep partai besar2an kie critane... meellluuuuu........ Laughing Laughing

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Demam Ayam

Post  ari delta on Tue 19 Jul 2011, 12:27

San agung wrote:@m.totok... tgl 24 siapin lagi ayamnya untuk 4 air... Very Happy Very Happy
@m.ari...bawa kalkunnya biar tak abar sama herdernya mas totok... Razz Razz Razz
besok tgl 24 saya bawa buanyak Pak Agung... babon ada.. anakan ada.. dere ada.. komplit pokoknya... Laughing Laughing

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Demam Ayam

Post  jaghana on Tue 19 Jul 2011, 15:05

tgl 24 ada apa n dimana???? Suspect

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Demam Ayam

Post  ari delta on Tue 19 Jul 2011, 15:15

jaghana wrote:tgl 24 ada apa n dimana???? Suspect
biasa... kipu bareng Pak Ketua... di kos2an... ikut kagak?? lol! lol!

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Demam Ayam

Post  jaghana on Tue 19 Jul 2011, 15:50

ari delta wrote:
jaghana wrote:tgl 24 ada apa n dimana???? Suspect
biasa... kipu bareng Pak Ketua... di kos2an... ikut kagak?? lol! lol!
hmmm.... scratch ...pengene ....

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Demam Ayam

Post  gubug on Wed 03 Aug 2011, 12:27

Nek bos Jag sg Penting Jruoooot2 ane lainya belakangan.... Very Happy Very Happy Laughing Laughing Very Happy Very Happy

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Demam Ayam

Post  rickycinere on Wed 03 Aug 2011, 12:41

pacita wrote:Anda telah terjangkit demam ayam aduan apabila :
- Anda lebih sering mengelus ayam Anda ketimbang mengelus pacar / isteri .
- Anda bela2in berpergian berkilo-kilo cuman buat liat-liat koleksi ayam orang lain
- Malem2 pun masih ngurus ayam
- Gak bisa liat ayam bagus, langsung dibeli
- Anda mulai menyembunyikan bukti transfer atau berbohong tentang harga ayam
- Koleksi kandang dan kurungan sampai memenuhi halaman rumah
- Tempat kencan Anda mulai pindah ke kalangan
- Anak istri gak ditegur, pulang kerja langsung ngelus-elus ayam
- Anda mulai online sampai pagi cuma buat ngisi forum
- Pacar/Isteri Anda mulai protes karena mulai kurang diperhatikan
- 80 % pembicaraan anda cuma ayam

Nahh yang lain silakan tambahin terus daftarnya Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Mas Pacita,
Kalo ngomong, langsung-langsung aja lah...
Nyindir saya ya??? kalo ngomongin saya tuh, gak usah pake nyindir2 begini...
Langsung ngomong keorangnya, pasti lebih enak..... Very Happy Very Happy cheers cheers

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Demam Ayam

Post  pacita on Wed 03 Aug 2011, 13:45

rickycinere wrote:
pacita wrote:Anda telah terjangkit demam ayam aduan apabila :
- Anda lebih sering mengelus ayam Anda ketimbang mengelus pacar / isteri .
- Anda bela2in berpergian berkilo-kilo cuman buat liat-liat koleksi ayam orang lain
- Malem2 pun masih ngurus ayam
- Gak bisa liat ayam bagus, langsung dibeli
- Anda mulai menyembunyikan bukti transfer atau berbohong tentang harga ayam
- Koleksi kandang dan kurungan sampai memenuhi halaman rumah
- Tempat kencan Anda mulai pindah ke kalangan
- Anak istri gak ditegur, pulang kerja langsung ngelus-elus ayam
- Anda mulai online sampai pagi cuma buat ngisi forum
- Pacar/Isteri Anda mulai protes karena mulai kurang diperhatikan
- 80 % pembicaraan anda cuma ayam

Nahh yang lain silakan tambahin terus daftarnya Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Mas Pacita,
Kalo ngomong, langsung-langsung aja lah...
Nyindir saya ya??? kalo ngomongin saya tuh, gak usah pake nyindir2 begini...
Langsung ngomong keorangnya, pasti lebih enak..... Very Happy Very Happy cheers cheers
keeekkkkeeeee ada yang ngerasa nih..... suwer deh itu semua pengalaman pribadi saya... dan temen-temen disini tentunya keeeekkkeeee

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Demam Ayam

Post  rickycinere on Wed 03 Aug 2011, 14:42


Mas Pacita,
Kalo ngomong, langsung-langsung aja lah...
Nyindir saya ya??? kalo ngomongin saya tuh, gak usah pake nyindir2 begini...
Langsung ngomong keorangnya, pasti lebih enak..... Very Happy Very Happy cheers cheers [/quote]
keeekkkkeeeee ada yang ngerasa nih..... suwer deh itu semua pengalaman pribadi saya... dan temen-temen disini tentunya keeeekkkeeee[/quote]

mana ada pengalaman pribadi sama??? kita kan gak jalan bareng???!!! Laughing Laughing Laughing

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Demam Ayam

Post  pacita on Wed 03 Aug 2011, 14:50

rickycinere wrote:
mana ada pengalaman pribadi sama??? kita kan gak jalan bareng???!!! Laughing Laughing Laughing

betul juga ya... minimal sekian persen lah ada yang mirip.....keekkkeee Very Happy Very Happy Very Happy

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Demam Ayam

Post  pacita on Tue 13 Sep 2011, 11:59

belum hilang juga nih, walau sudah berganti haluan........

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Demam Ayam

Post  Ronay on Wed 14 Sep 2011, 08:22

pacita wrote:
sabro palapa wrote:
Nah lo,jangan2 pengalaman pribadi pak pacita..hehe,,Kalo sy sih ga sampe segitunya,abis dah pernah ngalamin semua list diatas Mad Mad Mad , so sekarang dikit-dikit bisa nge-rem kalo main ayam..ada maks.budget utk ayam yg ga boleh tak lewati..hehe...Malah sekarang lebih hobi ngrawat anakan ayam aja..lebih simple dan ga bikin pusing..anak istri bisa bantuin ngasih makan,jadi hari libur maen sama anak & anakan ayam sambil nunggu menu baru dr istri tersayang..Anak istri tenang,sy senang..bahagianya hidup ini..Peace Very Happy Very Happy Very Happy

Ha ha ha ............jadi inget kejadian 2 bulan yang lalu:
waktu itu pulang kerja bawa ayam, beli dari temen Rp 500.000,00 begitu sampai dirumah ditanya sama istri

istri : Pak ini ayam apa?
saya : lancuran bangkok
istri : beli dinama dan berapa harganya?
saya : dari temen murah kok cuma Rp100.000 (dijawab dengan nada pelan)

setiap sabtu saya pulang ke rumah, saya cari ayam yang minggu kemarin dibeli, kok nggak ada. kemudian nanya sama istri

saya : bu.. ayam lancur kemarin kok gak ada?
istri : iya, kemarin ada temen mampir
saya : trus?
istri : dia lagi cari buat syukuran anaknya, mo bikin ayam panggang. ya tak kasihkan.
saya : waduh !!!!! (dengan perasaan kesal tapi nggak enak sama istri)
istri : emang kenapa yah, dia kasih uang Rp100.000 buat ganti ayamnya. kan bisa beli lagi di temennya ayah

nah ini nih gara-gara bohong sama istri, aduhhhh nggak lagi-lagi deh bohong sama istri
Mad Mad Mad Mad


Ha..ha..ha..ha.. Very Happy Very Happy Very Happy Lucu banget cerita mas, sampai ni perut mulas.....Salam Rolling Eyes Smile Rolling Eyes

Ronay

Jumlah posting : 9
Join date : 08.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Demam Ayam

Post  pacita on Wed 02 Nov 2011, 15:07

ada temen yang lg demam ayam nih........hujan tengah malam pun diterobos demi mensari trah dari galur murni.... semoga cepet dapet ya... Very Happy Very Happy Very Happy

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Demam Ayam

Post  bluesky on Fri 04 Nov 2011, 05:13

pacita wrote:Anda telah terjangkit demam ayam aduan apabila :
- Anda lebih sering mengelus ayam Anda ketimbang mengelus pacar / isteri .
- Anda bela2in berpergian berkilo-kilo cuman buat liat-liat koleksi ayam orang lain
- Malem2 pun masih ngurus ayam
- Gak bisa liat ayam bagus, langsung dibeli
- Anda mulai menyembunyikan bukti transfer atau berbohong tentang harga ayam
- Koleksi kandang dan kurungan sampai memenuhi halaman rumah
- Tempat kencan Anda mulai pindah ke kalangan
- Anak istri gak ditegur, pulang kerja langsung ngelus-elus ayam
- Anda mulai online sampai pagi cuma buat ngisi forum
- Pacar/Isteri Anda mulai protes karena mulai kurang diperhatikan
- 80 % pembicaraan anda cuma ayam

Nahh yang lain silakan tambahin terus daftarnya Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

pengalaman pribadi nih ?????....wkkkkk


bluesky
kopral
kopral

Jumlah posting : 26
Join date : 24.03.10
Age : 35
Lokasi : Sidoarjo,jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Demam Ayam

Post  lost_champ on Fri 04 Nov 2011, 06:27

Yah itulah warna warni demam ayam, ada panas n dingin

Tp dasarnya harus d landasi dengan jiwa sportif n hati yang jujur

ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ..ټ..ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: Demam Ayam

Post  erick ken on Fri 04 Nov 2011, 14:57

wkwkwkwkwkwk Laughing demam ayam emang bikin GOKILL ABIIEESSS......ada ada aja rekan rekan becandanya,,, lol! lol!


erick ken
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 999
Join date : 03.11.11
Lokasi : Tangerang n Jak-bar - PIN 582f7856

Kembali Ke Atas Go down

Re: Demam Ayam

Post  Roni Rayanto on Fri 04 Nov 2011, 15:37

Ini juga pengalaman pribadi, tepatnya pengalaman kawan yg jg botoh saya, bang Saini (Uuk), coz saking hoby-nya ngadu ayam, pernah suatu kali pulang ngadu sampai malam, padahal saya sdh bilang habis maghrib ayam ga usah diadu, bawa pulang saja dua2nya. Akhirnya kejadian, dua2nya padahal dalam keadaan posisi unggul, karena ga biasa tarung malam n lampu kalangan cenderung redup, kalah aturan karena ayam2 tsb 3 x lompat keluar kalangan menghampiri ayam yg kukuruyuk di luar ring, padahal musuh2nya sdh ga bisa jalan sama sekali (herannya dua2nya kejadiannya bisa sama Razz Razz Razz ).
Begitu pulang ke rumah, tumben2an istrinya menyambut dengan hangat, padahal botoh saya itu sdh berfikir bakal 'ribut' sama istrinya :

Istri : "Tumben yah, pulang smp malam, kayaknya capek bgt... Makan dulu gih baru mandi, dah ibu siapin tuh di meja"
Uuk : (sambil mikir) tumben nih bini gw baik bgt, gw kira bakal marah. "Ya udah bu, aku makan dulu ya... Kebetulan laper bgt nih..."

Akhirnya dia samperin deh tuh meja makan, begitu tudung saji dibuka... Jreng!!!! Ada batok kelapa, beras merah dan pur utk pakan ayam... Dan sambil menghampiri, istrinya dgn nada keras bilang :
" Makan yg kenyang tuh, kan ibu ga ditinggalin uang belanja tadi pagi!!!"

Uuk bilang ke saya dgn logat betawinya : "Komplit banget dah bang, lagi kesel ngadu ayam kalah, pulang malem perut lapar, disuguhinnya makanan ayam.... Sial banget dah!!! Cuma gw mo marah ma bini tapi gw salah, gw ga marah tapi nih ati dongkol banget... Gw ngabur aja dah beli nasi goreng ke depan sambil di jalan akhirnya gw ketawa2 sendiri.. Bini gw ada2 aja dah..." Razz Razz Razz

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Demam Ayam

Post  pacita on Fri 20 Jan 2012, 17:02

Tengah malem tadi terbagun karena dering telp. Kirain si bos dari kantor telp minta dijemput di bandara....eh ternyata member papaji yg lagi cari ayam birma....hmmm
Kalo dah demam jam berapa aja telp.

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Demam Ayam

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Fri 20 Jan 2012, 17:20

Lg Demam pgn cri Aym Jago Jengger Wilah'mw BK,burma yg ptg Wilah pkulan Juooooooooooooos!harga mireeeng!+Aym Warna Wido klo ad yg Willah jg"Juooooooooooooos!

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: Demam Ayam

Post  Bundung on Mon 12 Mar 2012, 10:54

pacita wrote:Anda telah terjangkit demam ayam aduan apabila :
- Anda lebih sering mengelus ayam Anda ketimbang mengelus pacar / isteri .
- Anda bela2in berpergian berkilo-kilo cuman buat liat-liat koleksi ayam orang lain
- Malem2 pun masih ngurus ayam
- Gak bisa liat ayam bagus, langsung dibeli
- Anda mulai menyembunyikan bukti transfer atau berbohong tentang harga ayam
- Koleksi kandang dan kurungan sampai memenuhi halaman rumah
- Tempat kencan Anda mulai pindah ke kalangan
- Anak istri gak ditegur, pulang kerja langsung ngelus-elus ayam
- Anda mulai online sampai pagi cuma buat ngisi forum
- Pacar/Isteri Anda mulai protes karena mulai kurang diperhatikan
- 80 % pembicaraan anda cuma ayam
- Anda mulai mempengaruhi teman anda yg blm hobi ayam untuk mulai menyukai ayam aduan

Nahh yang lain silakan tambahin terus daftarnya Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Bundung
kopral
kopral

Jumlah posting : 36
Join date : 26.12.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Demam Ayam

Post  coki on Mon 12 Mar 2012, 20:12

Bundung wrote:
pacita wrote:Anda telah terjangkit demam ayam aduan apabila :
- Anda lebih sering mengelus ayam Anda ketimbang mengelus pacar / isteri .
- Anda bela2in berpergian berkilo-kilo cuman buat liat-liat koleksi ayam orang lain
- Malem2 pun masih ngurus ayam
- Gak bisa liat ayam bagus, langsung dibeli
- Anda mulai menyembunyikan bukti transfer atau berbohong tentang harga ayam
- Koleksi kandang dan kurungan sampai memenuhi halaman rumah
- Tempat kencan Anda mulai pindah ke kalangan
- Anak istri gak ditegur, pulang kerja langsung ngelus-elus ayam
- Anda mulai online sampai pagi cuma buat ngisi forum
- Pacar/Isteri Anda mulai protes karena mulai kurang diperhatikan
- 80 % pembicaraan anda cuma ayam
- Anda mulai mempengaruhi teman anda yg blm hobi ayam untuk mulai menyukai ayam aduan

Nahh yang lain silakan tambahin terus daftarnya Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

AHHHH......MASO.....IYO.......TOH.........MAS........
Ora...............................................................
AHHHH......MASO.....IYO.......TOH.........MAS........
Ora...............................................................
AHHHH......MASO.....IYO.......TOH.........MAS........
Ora...............................................................
AHHHH......MASO.....IYO.......TOH.........MAS........
Ora...............................................................
AHHHH......MASO.....IYO.......TOH.........MAS........
Ora...............................................................
AHHHH......MASO.....IYO.......TOH.........MAS........
Ora...............................................................
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Demam Ayam

Post  pacita on Thu 03 May 2012, 15:36

uhuyyyy belum sembuh juga nih............ Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Demam Ayam

Post  Sponsored content Today at 05:25


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik