Kehebatan ayam BIRMA

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  noell on Mon 28 Feb 2011, 20:31

pemula keras wrote:
jaghana wrote:aku maniak BANGKOK....aaakaaakaa...

Vietnam diambil tulangannya n pukulnya yg gede ...
Birma, harapannya cuma teknik atret,mranggal n akurasinya aja...

hmm...tulangan sebagus n sekuat vietnam pukulannya juga ada pada ayam bangkok..
teknik mranggal,mundur,akurasi tepat...bahkan kusut masuk kolong matuk2 kaki,trus kluar sambil nimpuk...juga ada pada bangkok,kaya ayamku yg diambil sandy kerawang....hmm...
mau apa lagi ya..??!!...

semuanya ada pada bangkok....keekeeeee....karena yg kita sebut ayam 'bangkok' itu di thai sana udah silangan antara trah2 tersebut diatas...sampai2 orang thai sndiri udah sulit nyari ayam trah murni bangkok...klo ada yg punya trah asli bangkok boleh tuh,langsung antar aja ke rumah baginda raja thailand..keekeee keeeee...pasti dapat imbalan buanyak... kee keeee keee..
pirat


aku juga maniak bangkok struktur memumpuni sebagai ayam aduan... daya tahan..terhadap pukulan.. struktur tulang.. dan pukulan nya OH YESS....

Vietnam booming....... BANGKOK TETAP EKSIS
Saigon booming......... BANGKOK TETAP EKSIS
Birma booming............BANGKOK TETAP EKSIS
kenapa BANGKOK EKSIS terus ya ......??????
ayam BANGKOK memang legendaris.... hehehehe jrooot...jrooot... oh yessss

noell
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 127
Join date : 07.10.09
Age : 46
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  jaghana on Tue 01 Mar 2011, 07:35

noell wrote:
pemula keras wrote:
jaghana wrote:aku maniak BANGKOK....aaakaaakaa...

Vietnam diambil tulangannya n pukulnya yg gede ...
Birma, harapannya cuma teknik atret,mranggal n akurasinya aja...

hmm...tulangan sebagus n sekuat vietnam pukulannya juga ada pada ayam bangkok..
teknik mranggal,mundur,akurasi tepat...bahkan kusut masuk kolong matuk2 kaki,trus kluar sambil nimpuk...juga ada pada bangkok,kaya ayamku yg diambil sandy kerawang....hmm...
mau apa lagi ya..??!!...

semuanya ada pada bangkok....keekeeeee....karena yg kita sebut ayam 'bangkok' itu di thai sana udah silangan antara trah2 tersebut diatas...sampai2 orang thai sndiri udah sulit nyari ayam trah murni bangkok...klo ada yg punya trah asli bangkok boleh tuh,langsung antar aja ke rumah baginda raja thailand..keekeee keeeee...pasti dapat imbalan buanyak... kee keeee keee..
pirat


aku juga maniak bangkok struktur memumpuni sebagai ayam aduan... daya tahan..terhadap pukulan.. struktur tulang.. dan pukulan nya OH YESS....

Vietnam booming....... BANGKOK TETAP EKSIS
Saigon booming......... BANGKOK TETAP EKSIS
Birma booming............BANGKOK TETAP EKSIS
kenapa BANGKOK EKSIS terus ya ......??????
ayam BANGKOK memang legendaris.... hehehehe jrooot...jrooot... oh yessss

halaaahh....pak noor iki senengane oh yess oh yesss aja nih..
jroottt jroottt crooooooottttt.......keee keeee keeee .... pirat

betul pak bangkok memang legendaris...tidak bisa dipungkiri setelah sekian puluh tahun malang melintang di arena tarung tanah air,ayam bangkok udah kadung 'sohor'...tapi udah selayaknya bangkok itu ganti nama...bukan bangkok lagi...bangkok ternakan endonesa..made in endonesa...lahir dan dibesarkan di endonesa,turun temurun silang saling.... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  D4v1d on Tue 01 Mar 2011, 07:57

Hendro wrote:Ayam Saigon/Vietnam gundul dalam sejarah belum ada yang jadi jawara di kelas tengah/undangan......Burma hanya beberapa saja terutama dikelas ringan dan pakai jalu.....BK lebih banyak yang jadi jawara diberbagai kelas......ayam saya yang murni ayam Lokal Kampung dari 2 kali ikut turnamen PAPAJI berhasil menyabet 2 gelar juara/piagam......jadi silakan pilih ayam sesuai selera karena tidak ada satu ekor ayampun yang tidak bisa dikalahkan....... Smile

Wah kepengen dong mas ayam yang berpiagam, mau ayam lokal kampung, birma, bk atau jenis apapun ga masalah yang penting udah jawara......apalagi yang jali-jali tuh mantab.....

D4v1d
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 448
Join date : 20.10.09
Lokasi : Buitenzorg

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  Abang toyib on Tue 01 Mar 2011, 08:52

pada intinya sesuai selera masing2...iya toh.....

mo BANGKOK kek
mo SAIGON kek
mo BIRMA kek

tetep preeetttt ( dah boleh ) kt k diat


Abang toyib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 29.12.09
Age : 45
Lokasi : PD GLEDEK,PAMULANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  teddy on Tue 01 Mar 2011, 09:11

ikutan komentar sedikit :

dari tulisan semuanya hampir cocok, khususnya mengenai keakuratan pukulan birma dan keberanian yg lebih dari trah bangkok-saigon, namun tetap kelemahan yg di sampaikan BETUL

adapun saya tetap konsis di ternak birma, .. bukan mainded birma tapi mau mempertahankan darah-nya saja !!, sebagai bahan untuk kawin silang, banyak peternak/pemain langsung kawin silang ... sampai lupa trah aslinya ... saya mencoba mempertahankan disisi sana-nya.

selamat berjuang mencari yg ideal menurut versinya masing-masing.

salam,

++teddy


teddy
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 315
Join date : 22.08.08
Age : 71
Lokasi : Riung Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  VERI on Tue 01 Mar 2011, 12:14

Ikutan dikit ya: Menurut saya semua itu tergantung dari selera masing", tapi type burma juga bagus kok, kalau saya koleksi burma tuk variasi kandang biar kandangnya gak mononton satu type ayam Very Happy Very Happy

VERI
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 65
Join date : 12.11.09
Lokasi : Payakumbuh SUMBAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  masbro on Tue 01 Mar 2011, 15:36

sy pikir diawal kehadiran saigon dan birma,penggemar ayam terlalu berespektasi yg berlebihan terhadap kedua jenis ayam tersebut. ketika mereka punya saigon/birma,mereka yakin bisa mengalahkan jenis BK yg lebih dahulu populer, ketika gagal mereka mengganggap saigon/birma sebagai ayam latah dan tetep menyanjung BK sebagai pilihan utama..Sebenarnya baik Saigon,birma ataupun BK hal paling utama tetep bagaimana kita selektif dalam memilih..ketiga ayam tersebut adalah jenis ayam petarung yang tetep layak dipakai,tidak ada yg lebih hebat satu sama lain baik dikalangan pinggiran sampai undangan..Justru ketika kita memiliki ketiga jenis ayam tersebut,kita bisa berinovasi dalam pemuliaan ternak,sehingga bisa mendapatkan inovasi2 yg lebih baik. Di era teknologi seperti sekarang ini,inovasi adalah hal yg penting dilakukan untuk selangkah lebih maju..Jangan terpaku pada fanatisme lama..Salam Very Happy Very Happy

masbro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 366
Join date : 28.10.10
Lokasi : jombang-mojokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  samsul on Tue 01 Mar 2011, 17:41

semua ayam ada kelebihan dan kekurangannya,maaf kalau utk bk khusus main ngalung,nyayap,rapat,apalagi dorong depan berhadapan dg birma jalu 2 cm pasti akan dihajar benar bk,akan tetapi kalau bk main hajar pukul badan,maka akan roboh birma.
itu pendapat sy,mungkin ada pendapat lain dari teman-teman

samsul
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 434
Join date : 10.02.10
Age : 40
Lokasi : Pontianak-kalbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  jaghana on Wed 02 Mar 2011, 08:32

samsul wrote:semua ayam ada kelebihan dan kekurangannya,maaf kalau utk bk khusus main ngalung,nyayap,rapat,apalagi dorong depan berhadapan dg birma jalu 2 cm pasti akan dihajar benar bk,akan tetapi kalau bk main hajar pukul badan,maka akan roboh birma.
itu pendapat sy,mungkin ada pendapat lain dari teman-teman
kalau BKnya jalu juga sama gimana tuh boss...keee kee keeee... Laughing Laughing Laughing Laughing
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  Jhon Gultom on Wed 02 Mar 2011, 09:46

dalam mempersiapkan ayam kan kita harus memilih ayam yang berkualitas baik itu BK, saigon, maupun burma. nah setelah itu kan harus di rawat sebaik mungkin sampai pada kondisi siap tarung.
pada fase akan tarung pasti tiap2 pemilik ayam akan menandingkan ayamnya sesuai dengan kemampuan dan kemauan si ayam tersebut, setelah itu kan ga ada yang tau ayam siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertarungan (semua orang kan pengen menang mana ada yang pengen kalah)... dari sana dapat di simpulkan bahwa setiap jenis ayam ada kelebihan dan kekurangannya dan banyak faktor yang mempengaruhi jalan menuju kemenangan,.. Very Happy pirat

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  alang on Wed 02 Mar 2011, 11:05

Jhon Gultom wrote:dalam mempersiapkan ayam kan kita harus memilih ayam yang berkualitas baik itu BK, saigon, maupun burma. nah setelah itu kan harus di rawat sebaik mungkin sampai pada kondisi siap tarung.
pada fase akan tarung pasti tiap2 pemilik ayam akan menandingkan ayamnya sesuai dengan kemampuan dan kemauan si ayam tersebut, setelah itu kan ga ada yang tau ayam siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertarungan (semua orang kan pengen menang mana ada yang pengen kalah)... dari sana dapat di simpulkan bahwa setiap jenis ayam ada kelebihan dan kekurangannya dan banyak faktor yang mempengaruhi jalan menuju kemenangan,.. Very Happy pirat

Setuju bang john. Mantap.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  D4v1d on Wed 02 Mar 2011, 12:56

alang wrote:
Jhon Gultom wrote:dalam mempersiapkan ayam kan kita harus memilih ayam yang berkualitas baik itu BK, saigon, maupun burma. nah setelah itu kan harus di rawat sebaik mungkin sampai pada kondisi siap tarung.
pada fase akan tarung pasti tiap2 pemilik ayam akan menandingkan ayamnya sesuai dengan kemampuan dan kemauan si ayam tersebut, setelah itu kan ga ada yang tau ayam siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertarungan (semua orang kan pengen menang mana ada yang pengen kalah)... dari sana dapat di simpulkan bahwa setiap jenis ayam ada kelebihan dan kekurangannya dan banyak faktor yang mempengaruhi jalan menuju kemenangan,.. Very Happy pirat

Setuju bang john. Mantap.

Kang diat mau tau lagi kehebatan ayam yang disebutkan bang john diatas...masih ada tuh yaitu...lebih hebat kalo itu punya kita sendiri....jadi jangan pernah minder kalo kepunyaan orang lain lebih bagus....dan jangan pernah diperdebatkan diatas forum...sebaiknya diabar dulu...jadi keliatan lebih bagus yang mana.....hehehehe Twisted Evil

D4v1d
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 448
Join date : 20.10.09
Lokasi : Buitenzorg

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  alang on Wed 02 Mar 2011, 13:12

Davy wrote:Kang diat mau tau lagi kehebatan ayam yang disebutkan bang john diatas...masih ada tuh yaitu...lebih hebat kalo itu punya kita sendiri....jadi jangan pernah minder kalo kepunyaan orang lain lebih bagus....dan jangan pernah diperdebatkan diatas forum...sebaiknya diabar dulu...jadi keliatan lebih bagus yang mana.....hehehehe Twisted Evil

Wah, setuju tuh.....
Btw yang dimaksud "kepunyaan sendiri" itu hasil ternakan sendiri atau yg dapat beli juga termasuk ya?
Kalo dpt hibah termasuk kepunyaan sendiri ga tuh kang? Soalnya sebagain besar ayam di kandang sy dpt hibah dari temen. Hehehehe...


alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  Hendro on Thu 03 Mar 2011, 13:14

alang wrote:
Davy wrote:Kang diat mau tau lagi kehebatan ayam yang disebutkan bang john diatas...masih ada tuh yaitu...lebih hebat kalo itu punya kita sendiri....jadi jangan pernah minder kalo kepunyaan orang lain lebih bagus....dan jangan pernah diperdebatkan diatas forum...sebaiknya diabar dulu...jadi keliatan lebih bagus yang mana.....hehehehe Twisted Evil

Wah, setuju tuh.....
Btw yang dimaksud "kepunyaan sendiri" itu hasil ternakan sendiri atau yg dapat beli juga termasuk ya?
Kalo dpt hibah termasuk kepunyaan sendiri ga tuh kang? Soalnya sebagain besar ayam di kandang sy dpt hibah dari temen. Hehehehe...


Ayam dari manapun asalkan sudah menjadi hak kita berarti sah menjadi milik sendiri....saya sependapat dengan kang David, tidak perlu memperdebatkan kualitas ayam lebih baik dibuktikan saja....dan turnamen atau kontes PAPAJI adalah cara termudah untuk mengetahui ayam mana yang lebih unggul....karena ayam yang unggul sudah pasti akan menang dan mendapatkan piagam juara di kontes tersebut, maka sebaiknya kita wajib mengikut sertakan ayam2 kita untuk mengujinya dan sebagai bahan evaluasi juga........

Salam Cool Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  Jhon Gultom on Thu 03 Mar 2011, 13:48

Hendro wrote:
alang wrote:
Davy wrote:Kang diat mau tau lagi kehebatan ayam yang disebutkan bang john diatas...masih ada tuh yaitu...lebih hebat kalo itu punya kita sendiri....jadi jangan pernah minder kalo kepunyaan orang lain lebih bagus....dan jangan pernah diperdebatkan diatas forum...sebaiknya diabar dulu...jadi keliatan lebih bagus yang mana.....hehehehe Twisted Evil

Wah, setuju tuh.....
Btw yang dimaksud "kepunyaan sendiri" itu hasil ternakan sendiri atau yg dapat beli juga termasuk ya?
Kalo dpt hibah termasuk kepunyaan sendiri ga tuh kang? Soalnya sebagain besar ayam di kandang sy dpt hibah dari temen. Hehehehe...


Ayam dari manapun asalkan sudah menjadi hak kita berarti sah menjadi milik sendiri....saya sependapat dengan kang David, tidak perlu memperdebatkan kualitas ayam lebih baik dibuktikan saja....dan turnamen atau kontes PAPAJI adalah cara termudah untuk mengetahui ayam mana yang lebih unggul....karena ayam yang unggul sudah pasti akan menang dan mendapatkan piagam juara di kontes tersebut, maka sebaiknya kita wajib mengikut sertakan ayam2 kita untuk mengujinya dan sebagai bahan evaluasi juga........

Salam Cool Very Happy

Setuju dengan mas hendro, jadi bagi siapa saja yang punya ayam dan ingin membuktikan kualitas ayam peliharaannya silahkan datang ke kopdar rutin Papaji atau turnamen/kontes yang akan di gelar berikutnya,.. cheers

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  pak_tri on Thu 03 Mar 2011, 22:34

semua jenis ayam aduan sih oke oke aja....tapi dari dulu lebih suka ayam
bangkok ,disamping seni tarungnya bagus , kokok nya pun indah.........

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  pemula keras on Fri 04 Mar 2011, 00:09

pak_tri wrote:semua jenis ayam aduan sih oke oke aja....tapi dari dulu lebih suka ayam
bangkok ,disamping seni tarungnya bagus , kokok nya pun indah.........

bunyi kokoknya kek mana pak de? wkkwkw

pemula keras
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 321
Join date : 15.08.10
Age : 30
Lokasi : jogja-balikpapan-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  aliem on Fri 04 Mar 2011, 08:26

Pengen buktikan kehebatan ayam burma juga nich... kayaknya harus pesen ke kang diat!!!

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  Tamu on Fri 04 Mar 2011, 10:04

Jhon Gultom wrote:
Hendro wrote:
alang wrote:
Davy wrote:Kang diat mau tau lagi kehebatan ayam yang disebutkan bang john diatas...masih ada tuh yaitu...lebih hebat kalo itu punya kita sendiri....jadi jangan pernah minder kalo kepunyaan orang lain lebih bagus....dan jangan pernah diperdebatkan diatas forum...sebaiknya diabar dulu...jadi keliatan lebih bagus yang mana.....hehehehe Twisted Evil

Wah, setuju tuh.....
Btw yang dimaksud "kepunyaan sendiri" itu hasil ternakan sendiri atau yg dapat beli juga termasuk ya?
Kalo dpt hibah termasuk kepunyaan sendiri ga tuh kang? Soalnya sebagain besar ayam di kandang sy dpt hibah dari temen. Hehehehe...


bawa deh ke depok ayam ente sabtu besok



Salam Cool Very Happy

Setuju dengan mas hendro, jadi bagi siapa saja yang punya ayam dan ingin membuktikan kualitas ayam peliharaannya silahkan datang ke kopdar rutin Papaji atau turnamen/kontes yang akan di gelar berikutnya,.. cheers
pirat pirat pirat tongue tongue tongue

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  Tamu on Fri 04 Mar 2011, 10:09

jaghana wrote:
samsul wrote:semua ayam ada kelebihan dan kekurangannya,maaf kalau utk bk khusus main ngalung,nyayap,rapat,apalagi dorong depan berhadapan dg birma jalu 2 cm pasti akan dihajar benar bk,akan tetapi kalau bk main hajar pukul badan,maka akan roboh birma.
itu pendapat sy,mungkin ada pendapat lain dari teman-teman
kalau BKnya jalu juga sama gimana tuh boss...keee kee keeee... Laughing Laughing Laughing Laughing
pirat

ude coy, bawa aja ayam ente ke depok sabtu besok jam 9, pengen gw kenalan sm ayam croot...crooot tongue tongue tongue clown clown clown

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  Huntz Aje on Fri 04 Mar 2011, 11:00

goes babe wrote:
jaghana wrote:
samsul wrote:semua ayam ada kelebihan dan kekurangannya,maaf kalau utk bk khusus main ngalung,nyayap,rapat,apalagi dorong depan berhadapan dg birma jalu 2 cm pasti akan dihajar benar bk,akan tetapi kalau bk main hajar pukul badan,maka akan roboh birma.
itu pendapat sy,mungkin ada pendapat lain dari teman-teman
kalau BKnya jalu juga sama gimana tuh boss...keee kee keeee... Laughing Laughing Laughing Laughing
pirat

ude coy, bawa aja ayam ente ke depok sabtu besok jam 9, pengen gw kenalan sm ayam croot...crooot tongue tongue tongue clown clown clown

wah di tunggu nih video abarnya kekekekekkek,.....

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  jaghana on Fri 04 Mar 2011, 12:00

Huntz wrote:
goes babe wrote:
jaghana wrote:
samsul wrote:semua ayam ada kelebihan dan kekurangannya,maaf kalau utk bk khusus main ngalung,nyayap,rapat,apalagi dorong depan berhadapan dg birma jalu 2 cm pasti akan dihajar benar bk,akan tetapi kalau bk main hajar pukul badan,maka akan roboh birma.
itu pendapat sy,mungkin ada pendapat lain dari teman-teman
kalau BKnya jalu juga sama gimana tuh boss...keee kee keeee... Laughing Laughing Laughing Laughing
pirat

ude coy, bawa aja ayam ente ke depok sabtu besok jam 9, pengen gw kenalan sm ayam croot...crooot tongue tongue tongue clown clown clown

wah di tunggu nih video abarnya kekekekekkek,.....

laen waktu aje coy..ane jangji maen kerumah ente...sbtu n mnggu bnyak acara...rapat papaji juga tuh di marunda.. pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  D4v1d on Fri 04 Mar 2011, 12:14

lol! lol! lol! afro Sleep

D4v1d
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 448
Join date : 20.10.09
Lokasi : Buitenzorg

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  alang on Fri 04 Mar 2011, 13:24

jaghana wrote:
Huntz wrote:
goes babe wrote:
jaghana wrote:
samsul wrote:semua ayam ada kelebihan dan kekurangannya,maaf kalau utk bk khusus main ngalung,nyayap,rapat,apalagi dorong depan berhadapan dg birma jalu 2 cm pasti akan dihajar benar bk,akan tetapi kalau bk main hajar pukul badan,maka akan roboh birma.
itu pendapat sy,mungkin ada pendapat lain dari teman-teman
kalau BKnya jalu juga sama gimana tuh boss...keee kee keeee... Laughing Laughing Laughing Laughing
pirat

ude coy, bawa aja ayam ente ke depok sabtu besok jam 9, pengen gw kenalan sm ayam croot...crooot tongue tongue tongue clown clown clown

wah di tunggu nih video abarnya kekekekekkek,.....

laen waktu aje coy..ane jangji maen kerumah ente...sbtu n mnggu bnyak acara...rapat papaji juga tuh di marunda.. pirat

Wah event menrik nih kyknya kalo jagoan om gues ketemu jagoan om jagh.....Om goes nurunin saigon kah? Patut ditunggu nih video abarannya. Jgn lupa diposting ya.
Very Happy Very Happy Very Happy

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  samsul on Fri 04 Mar 2011, 17:16

wah seru nih om jag bawa bk dan om goes bawa saigon,ditunggu videonya ...

samsul
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 434
Join date : 10.02.10
Age : 40
Lokasi : Pontianak-kalbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  Sponsored content Today at 21:48


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik