Kehebatan ayam BIRMA

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  Aptanto WSS on Sat 05 Mar 2011, 04:40

samsul wrote:wah seru nih om jag bawa bk dan om goes bawa saigon,ditunggu videonya ...

Lah birmanya siapa yg bawa? ntar jgn - jgn yg datang cuma BK dan Saigonnya doank !!!

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  samsul on Sat 05 Mar 2011, 06:16

APTANTO wrote:
samsul wrote:wah seru nih om jag bawa bk dan om goes bawa saigon,ditunggu videonya ...

Lah birmanya siapa yg bawa? ntar jgn - jgn yg datang cuma BK dan Saigonnya doank !!!
ayang ya jauh,klo gak sy bawa sekalian perkenalan,bawa ayam saja susah minta ampun

samsul
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 434
Join date : 10.02.10
Age : 40
Lokasi : Pontianak-kalbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  Jhon Gultom on Sat 05 Mar 2011, 07:07

alang wrote:
jaghana wrote:
Huntz wrote:
goes babe wrote:
jaghana wrote:
samsul wrote:semua ayam ada kelebihan dan kekurangannya,maaf kalau utk bk khusus main ngalung,nyayap,rapat,apalagi dorong depan berhadapan dg birma jalu 2 cm pasti akan dihajar benar bk,akan tetapi kalau bk main hajar pukul badan,maka akan roboh birma.
itu pendapat sy,mungkin ada pendapat lain dari teman-teman
kalau BKnya jalu juga sama gimana tuh boss...keee kee keeee... Laughing Laughing Laughing Laughing
pirat

ude coy, bawa aja ayam ente ke depok sabtu besok jam 9, pengen gw kenalan sm ayam croot...crooot tongue tongue tongue clown clown clown

wah di tunggu nih video abarnya kekekekekkek,.....

laen waktu aje coy..ane jangji maen kerumah ente...sbtu n mnggu bnyak acara...rapat papaji juga tuh di marunda.. pirat

Wah event menrik nih kyknya kalo jagoan om gues ketemu jagoan om jagh.....Om goes nurunin saigon kah? Patut ditunggu nih video abarannya. Jgn lupa diposting ya.
Very Happy Very Happy Very Happy

ikuuuuuuuttttttt,.. tar saya bawa ayam warengnya,.... Very Happy Cool cheers cherry geek lol!

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  ca' muz on Thu 10 Mar 2011, 12:57

wow diskusi yg hebat, hangat, n bersahabat...
tp kok aq ga mudeng ya om senior, soalnya aq msih pemula bin junior bin amatir
emang BEDA FISIK secara UMUMNYA kayak apasih antara bk, saigon, vietnam, burma, ama ayam kampung asli indonesia raya merdeka itu sih...
tq atas pencerahannya...

ca' muz
kopral
kopral

Jumlah posting : 13
Join date : 01.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  Jhon Gultom on Thu 10 Mar 2011, 14:02

muz wrote:wow diskusi yg hebat, hangat, n bersahabat...
tp kok aq ga mudeng ya om senior, soalnya aq msih pemula bin junior bin amatir
emang BEDA FISIK secara UMUMNYA kayak apasih antara bk, saigon, vietnam, burma, ama ayam kampung asli indonesia raya merdeka itu sih...
tq atas pencerahannya...

ga usah di pikirin bang muz, mau itu ayam jenis bangkok, saigon, birma, atau apalah itu,..yang penting ayam itu main dan pukulnya bagus dan kita dapat memilikinya sendiri walaupun kantong pas-pasan,.. nah itu yang dipiara,.. Cool

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  danks on Sat 12 Mar 2011, 22:29

sabro palapa wrote:sy pikir diawal kehadiran saigon dan birma,penggemar ayam terlalu berespektasi yg berlebihan terhadap kedua jenis ayam tersebut. ketika mereka punya saigon/birma,mereka yakin bisa mengalahkan jenis BK yg lebih dahulu populer, ketika gagal mereka mengganggap saigon/birma sebagai ayam latah dan tetep menyanjung BK sebagai pilihan utama..Sebenarnya baik Saigon,birma ataupun BK hal paling utama tetep bagaimana kita selektif dalam memilih..ketiga ayam tersebut adalah jenis ayam petarung yang tetep layak dipakai,tidak ada yg lebih hebat satu sama lain baik dikalangan pinggiran sampai undangan..Justru ketika kita memiliki ketiga jenis ayam tersebut,kita bisa berinovasi dalam pemuliaan ternak,sehingga bisa mendapatkan inovasi2 yg lebih baik. Di era teknologi seperti sekarang ini,inovasi adalah hal yg penting dilakukan untuk selangkah lebih maju..Jangan terpaku pada fanatisme lama..Salam Very Happy Very Happy


mantabs.....akuuur. Laughing Laughing Laughing

danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 46
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  nippon on Mon 11 Apr 2011, 16:35

Daripada penasaran ya piara semua jenis saja pak, bangkok banyak, birma ada, saigon ada dan saling disilangkan.
mau share aja hasil silangan birma dengan bangkok :
http://www.youtube.com/watch?v=PHYsIOvjpQk
dan
http://www.youtube.com/watch?v=rK0ka7RgRnE


salam

nippon
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 24.09.09
Age : 36
Lokasi : sukorejo,kendal, jawa tengah, 08122762425, pin 2688b29f

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  SUGA on Tue 03 May 2011, 12:36

Administrator wrote:Menurut saya, secara umum ayam burma itu gaya tarungnya mirip ayam kampung. Hanya saja Burma punya mental yg lebih kuat.

Burma, BK, saigon, atau lokal, semua punya kelebihan dan kekurangan.
Saran sy, jangan terpengaruh dgn omongan dan cerita orang. Setuju sama pak Bagyo jago nantang, yg diceritakan orang dg heboh hanyalah kemenangannya saja. Kalo kalah ngga ada yg cerita.
Kalo semua Burma banyak menangnya, maka secara logis, bk, saigon dan lokal tentu sudah ditinggalkan orang sejak lama.

Seperti dulu halnya ketika booming ayam saigon, semua orang latah cari saigon. Tapi seiring berjalannya waktu, hanya orang2 tertentu saja yg masih fanatik dgn saigon krn sesuai dgn seleranya.

So...
Lihat saja bukti ayam yg ditawarkan, tes di abar dulu. Seperti halnya bk, saigon dan lokal, tidak semua Burma itu bagus. Harus pandai2 memilih. Jangan terpengaruh dgn kelebihannya. Pertimbangkan dgn matang, apa kelemahannya bisa ditoleransi?

Jadi, tetapkan hati, mau kearah mana selera kita.
Jangan bedakan dari Burma, BK, Saigon, ataupun ayam lokal. Kalau 'sreg' dihati dan sesuai selera, boleh dibungkus.

Smile
utujes alias setuju sekali bang................ Smile

SUGA

Jumlah posting : 3
Join date : 03.05.11
Age : 43
Lokasi : Bojonegoro

Kembali Ke Atas Go down

mas oky,cita cita saya ingin menyilangkan antara ayam birma vs saingon dan bk,..cuma sangat disayangkan susah untuk mendapatkan ayam ayam tersebut kl kita tdk dengan mata kepala saya sendiri tentang kehebatannya di arena.

Post  Tamu on Wed 07 Sep 2011, 21:55

hoky_btg wrote:Saya menuliskan topik ini karena sedikit tergelitik untuk berbagi informasi mengenai ayam birma,Hal ini sy sampaikan di forum karena beberapa hari yg lalu saya di tawari teman ayam birma beserta informasinya secara detail.
Kalau selama ini saya hanya mengamati / hanya lebih suka membaca artikel kehebatan ayam birma yg di bicarakan teman2 di berbagai forum,saat ini menjadi tanda tanya dalam hati saya,sehebat itukah jenis ayam birma ini ? ,yg seolah2 tdk bs di pukul telak oleh ayam jenis lainnya / bahkan ayam jenis lainnya tdk bs memukul jenis ayam birma ini.
Karena menurut pengamatan saya ayam birma tdk lebihnya dng ayam2 jenis lain, hanya kelebihannya menurut saya pribadi terletak di kemampuan ayam ini dalam melepaskan kuncian2 .
Jadi tdk bs di kuasai secara mutlak oleh lawan sehingga bertarung secara berimbang (1 :1 ),sedangkan yg lain nya saya rasa sama saja tergantung dari banyak hal ( kualitas ayam ,rawatan,gandengan ayam dll ).
Saya pribadi kurang suka dng jenis ayam ini karena buat saya kurang indah dalam pertarungannya,sedangkan kalau kita hanya untuk sekedar menang atau kalah mungkin cocok untuk jenis ayam ini.
ini hanya hasil dari pemikiran saya pribadi , jadi jika ada yg salah saya mohon maaf.

CMIIW Salam hangat.

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  Joko on Thu 08 Sep 2011, 15:29

hoky_btg wrote:Saya menuliskan topik ini karena sedikit tergelitik untuk berbagi informasi mengenai ayam birma,Hal ini sy sampaikan di forum karena beberapa hari yg lalu saya di tawari teman ayam birma beserta informasinya secara detail.
Kalau selama ini saya hanya mengamati / hanya lebih suka membaca artikel kehebatan ayam birma yg di bicarakan teman2 di berbagai forum,saat ini menjadi tanda tanya dalam hati saya,sehebat itukah jenis ayam birma ini ? ,yg seolah2 tdk bs di pukul telak oleh ayam jenis lainnya / bahkan ayam jenis lainnya tdk bs memukul jenis ayam birma ini.
Karena menurut pengamatan saya ayam birma tdk lebihnya dng ayam2 jenis lain, hanya kelebihannya menurut saya pribadi terletak di kemampuan ayam ini dalam melepaskan kuncian2 .
Jadi tdk bs di kuasai secara mutlak oleh lawan sehingga bertarung secara berimbang (1 :1 ),sedangkan yg lain nya saya rasa sama saja tergantung dari banyak hal ( kualitas ayam ,rawatan,gandengan ayam dll ).
Saya pribadi kurang suka dng jenis ayam ini karena buat saya kurang indah dalam pertarungannya,sedangkan kalau kita hanya untuk sekedar menang atau kalah mungkin cocok untuk jenis ayam ini.
ini hanya hasil dari pemikiran saya pribadi , jadi jika ada yg salah saya mohon maaf.

CMIIW Salam hangat.

Klo suka ayam burma pilihlah yang solah sedikit (kiri kanan), banyak mukul dari depan, cepat, dan akurat. tajinya panjang min 1,5 cm dan cespleng setiap ngangat masuk seperti ayam saya si "pedas" yang minggu kemarin menang 10 menit musuhnya muntah darah hehehe (promosi boleh dong)

Joko
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 25.08.08
Age : 50
Lokasi : 08156032235

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  Jagonantang on Sat 17 Sep 2011, 17:16

Joko wrote:
hoky_btg wrote:Saya menuliskan topik ini karena sedikit tergelitik untuk berbagi informasi mengenai ayam birma,Hal ini sy sampaikan di forum karena beberapa hari yg lalu saya di tawari teman ayam birma beserta informasinya secara detail.
Kalau selama ini saya hanya mengamati / hanya lebih suka membaca artikel kehebatan ayam birma yg di bicarakan teman2 di berbagai forum,saat ini menjadi tanda tanya dalam hati saya,sehebat itukah jenis ayam birma ini ? ,yg seolah2 tdk bs di pukul telak oleh ayam jenis lainnya / bahkan ayam jenis lainnya tdk bs memukul jenis ayam birma ini.
Karena menurut pengamatan saya ayam birma tdk lebihnya dng ayam2 jenis lain, hanya kelebihannya menurut saya pribadi terletak di kemampuan ayam ini dalam melepaskan kuncian2 .
Jadi tdk bs di kuasai secara mutlak oleh lawan sehingga bertarung secara berimbang (1 :1 ),sedangkan yg lain nya saya rasa sama saja tergantung dari banyak hal ( kualitas ayam ,rawatan,gandengan ayam dll ).
Saya pribadi kurang suka dng jenis ayam ini karena buat saya kurang indah dalam pertarungannya,sedangkan kalau kita hanya untuk sekedar menang atau kalah mungkin cocok untuk jenis ayam ini.
ini hanya hasil dari pemikiran saya pribadi , jadi jika ada yg salah saya mohon maaf.

CMIIW Salam hangat.

Klo suka ayam burma pilihlah yang solah sedikit (kiri kanan), banyak mukul dari depan, cepat, dan akurat. tajinya panjang min 1,5 cm dan cespleng setiap ngangat masuk seperti ayam saya si "pedas" yang minggu kemarin menang 10 menit musuhnya muntah darah hehehe (promosi boleh dong)
jiah mas joko neh,...menangnya aja pamer, kalahnya diem diem,.....bagi dong,...

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  Lock Thea on Sat 17 Sep 2011, 18:10

Ikut nyimak ach...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  Diosaka Bengkulu on Thu 22 Sep 2011, 02:55

Sama ne nyimak juga..........Baru cita2 Punya birma .... Smile Smile Smile













Ini Bukan id ganda buktinya:
facebook ane : Diosaka ageta (cek and add me)
Numb hape : 085664905151
Nyari ane : Dicurup bengkulu (mari wisata kebengkulu)

NAMA NAMA AYAM KU :
| GENJI | CAMPION PINGGIRAN | P,LONG | ANAK JAWARA |
| MAHKOTA | BABON FILIPINE YANG MAHAL | IJAH | IBUNYA PARA PEMUDA KANDANG |
| ELANG | PACEK BABAK BELUR | SMASH | PACEK SEDERHANA TAPI GANTENG |
| NARUTO | ANAKAN TEMPUR | GAYUS | UNTULAN TANPA DAYA |
|PUKET | PACEK ANDALAN MASA LALU | HITAM | IBUNYA PARA PEM BUNUH |


Diosaka Bengkulu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 91
Join date : 15.09.11
Age : 30
Lokasi : Bengkulu - Curup

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  muhikhsan on Mon 30 Apr 2012, 13:35

Hendro wrote:Ayam Saigon/Vietnam gundul dalam sejarah belum ada yang jadi jawara di kelas tengah/undangan......Burma hanya beberapa saja terutama dikelas ringan dan pakai jalu.....BK lebih banyak yang jadi jawara diberbagai kelas......ayam saya yang murni ayam Lokal Kampung dari 2 kali ikut turnamen PAPAJI berhasil menyabet 2 gelar juara/piagam......jadi silakan pilih ayam sesuai selera karena tidak ada satu ekor ayampun yang tidak bisa dikalahkan....... Smile

Betul mas, ayam bangkok lebih banyak yg memegang gelar juara dibanding lainnya, karena otaknya yang cerdas, hanya saja semua tergantung dari latihan dan perawatan mental dan fisik sejak dini.. Very Happy Very Happy

muhikhsan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 59
Join date : 29.04.12
Lokasi : Sidrap, Makassar Sulawesi Selatan

http://www.keris.biz

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  muhikhsan on Mon 30 Apr 2012, 13:40

hoky_btg wrote:Saya menuliskan topik ini karena sedikit tergelitik untuk berbagi informasi mengenai ayam birma,Hal ini sy sampaikan di forum karena beberapa hari yg lalu saya di tawari teman ayam birma beserta informasinya secara detail.
Kalau selama ini saya hanya mengamati / hanya lebih suka membaca artikel kehebatan ayam birma yg di bicarakan teman2 di berbagai forum,saat ini menjadi tanda tanya dalam hati saya,sehebat itukah jenis ayam birma ini ? ,yg seolah2 tdk bs di pukul telak oleh ayam jenis lainnya / bahkan ayam jenis lainnya tdk bs memukul jenis ayam birma ini.
Karena menurut pengamatan saya ayam birma tdk lebihnya dng ayam2 jenis lain, hanya kelebihannya menurut saya pribadi terletak di kemampuan ayam ini dalam melepaskan kuncian2 .
Jadi tdk bs di kuasai secara mutlak oleh lawan sehingga bertarung secara berimbang (1 :1 ),sedangkan yg lain nya saya rasa sama saja tergantung dari banyak hal ( kualitas ayam ,rawatan,gandengan ayam dll ).
Saya pribadi kurang suka dng jenis ayam ini karena buat saya kurang indah dalam pertarungannya,sedangkan kalau kita hanya untuk sekedar menang atau kalah mungkin cocok untuk jenis ayam ini.
ini hanya hasil dari pemikiran saya pribadi , jadi jika ada yg salah saya mohon maaf.

CMIIW Salam hangat.

Kelebihan ayam burma dari teknik menghindar mundur kebelakang dan pukulan mengarah ke kepala. Tapi, kebanyakan lari mundur ayamnya akan cepat lelah, pertarungan cocoknya menggunakan taji menurut saya. Jika ayam burma melawan BK yg memiliki stamina dan nafas yang kuat maka, semakin lama kekuatan dan stamina ayam burma akan berkurang, dan saat itu adalah kesempatan besar buat BK untuk membalas... Menurut sy, burma untuk aduan melawan BK, sebaiknya Burma yang memiliki stamina dan nafas yang kuat, juga pukulan yang keras....

muhikhsan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 59
Join date : 29.04.12
Lokasi : Sidrap, Makassar Sulawesi Selatan

http://www.keris.biz

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  Bin_Rooster on Mon 30 Apr 2012, 14:37

"Diatas ayam masih ada ayam"...he...he...

Bin_Rooster
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 230
Join date : 28.04.12
Lokasi : Klaten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  pelepece on Thu 03 May 2012, 10:37

Maaf OOT. Ayam di avatar Mas Bin Rooster ayam Aseel bukan? Kalau ada di kandang Mas Rooster boleh anak@ nya pindah ke kandang saya.

Cheers

Pelepece

pelepece
kopral
kopral

Jumlah posting : 42
Join date : 14.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  Andi Babe on Thu 03 May 2012, 18:49

Brnar kehebatan birma terletak pada kecepatan pukulan n jalunya maknyossss Question Question

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  coki on Thu 03 May 2012, 19:51

Andi Babe wrote:Brnar kehebatan birma terletak pada kecepatan pukulan n jalunya maknyossss Question Question
benar, saya spendapat dengan Bang Babe juga..........
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  Andi Babe on Thu 03 May 2012, 20:04

coki wrote:
Andi Babe wrote:Brnar kehebatan birma terletak pada kecepatan pukulan n jalunya maknyossss Question Question
benar, saya spendapat dengan Bang Babe juga..........
OK''
Benar setuju juga dengan bang coki...........hidup birma.......dah Question Question Smile Smile Shocked Shocked

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  d'SANTOS on Sat 19 May 2012, 04:35

Andi Babe wrote:
coki wrote:
Andi Babe wrote:Brnar kehebatan birma terletak pada kecepatan pukulan n jalunya maknyossss Question Question
benar, saya spendapat dengan Bang Babe juga..........
OK''
Benar setuju juga dengan bang coki...........hidup birma.......dah Question Question Smile Smile Shocked Shocked

Ijin melengkapi bang...biar balance...

Kayaknya kecepatan pukulan dan jalu birma hanya efektif untuk Bk yg bertipe lock dan kontrol...sebaliknya tidak telalu efektif untuk BK yang berteknik bawah...

Yang jelas kelemahan birma tidak bisa main rapat dan rentan terhadap pukul badan...

d'SANTOS
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 469
Join date : 22.12.11
Lokasi : BAKUL PITIK di SOLO AREA 081326768794

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  Andi Babe on Sat 19 May 2012, 11:47

d'SANTOS wrote:
Andi Babe wrote:
coki wrote:
Andi Babe wrote:Brnar kehebatan birma terletak pada kecepatan pukulan n jalunya maknyossss Question Question
benar, saya spendapat dengan Bang Babe juga..........
OK''
Benar setuju juga dengan bang coki...........hidup birma.......dah Question Question Smile Smile Shocked Shocked

Ijin melengkapi bang...biar balance...

Kayaknya kecepatan pukulan dan jalu birma hanya efektif untuk Bk yg bertipe lock dan kontrol...sebaliknya tidak telalu efektif untuk BK yang berteknik bawah...

Yang jelas kelemahan birma tidak bisa main rapat dan rentan terhadap pukul badan...
Birma yang sudah mengalami silangan bisa menghadapi ayam main bawah.......salam Smile Very Happy

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  cay on Sat 19 May 2012, 18:50

Andi Babe wrote:
d'SANTOS wrote:
Andi Babe wrote:
coki wrote:
Andi Babe wrote:Brnar kehebatan birma terletak pada kecepatan pukulan n jalunya maknyossss Question Question
benar, saya spendapat dengan Bang Babe juga..........
OK''
Benar setuju juga dengan bang coki...........hidup birma.......dah Question Question Smile Smile Shocked Shocked

Ijin melengkapi bang...biar balance...

Kayaknya kecepatan pukulan dan jalu birma hanya efektif untuk Bk yg bertipe lock dan kontrol...sebaliknya tidak telalu efektif untuk BK yang berteknik bawah...

Yang jelas kelemahan birma tidak bisa main rapat dan rentan terhadap pukul badan...
Birma yang sudah mengalami silangan bisa menghadapi ayam main bawah.......salam Smile Very Happy
Bangkok yang sudah silangan juga bisa menghadapi ayam birma....nah loh ...gmn bang andibabe..hihihi
Sepertinya emang bener kata pepatah "diatas langit masih ada langit" dan setuju juga dengan abang sebelumnya"diatas ayam masih ada ayam" he he he
Menang dan kalah adalah hal biasa..
Selalu menang....baru luar biasa
Selalu kalah....jangan dibiasakan
Ayam kita menang biasa kita ceritakan
Ayam kita kalah luar biasa kalo kita ceritakan..he he he
Salam papaji salam guyub selalu

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  Andi Babe on Sat 19 May 2012, 18:56

cay wrote:
Andi Babe wrote:
d'SANTOS wrote:
Andi Babe wrote:
coki wrote:
Andi Babe wrote:Brnar kehebatan birma terletak pada kecepatan pukulan n jalunya maknyossss Question Question
benar, saya spendapat dengan Bang Babe juga..........
OK''
Benar setuju juga dengan bang coki...........hidup birma.......dah Question Question Smile Smile Shocked Shocked

Ijin melengkapi bang...biar balance...

Kayaknya kecepatan pukulan dan jalu birma hanya efektif untuk Bk yg bertipe lock dan kontrol...sebaliknya tidak telalu efektif untuk BK yang berteknik bawah...

Yang jelas kelemahan birma tidak bisa main rapat dan rentan terhadap pukul badan...
Birma yang sudah mengalami silangan bisa menghadapi ayam main bawah.......salam Smile Very Happy
Bangkok yang sudah silangan juga bisa menghadapi ayam birma....nah loh ...gmn bang andibabe..hihihi
Sepertinya emang bener kata pepatah "diatas langit masih ada langit" dan setuju juga dengan abang sebelumnya"diatas ayam masih ada ayam" he he he
Menang dan kalah adalah hal biasa..
Selalu menang....baru luar biasa
Selalu kalah....jangan dibiasakan
Ayam kita menang biasa kita ceritakan
Ayam kita kalah luar biasa kalo kita ceritakan..he he he
Salam papaji salam guyub selalu
Gmana mas cay,sekarang saya lagi silang ayam bk pukul bersih kepala seri/kadang tribel
Dengan trah pakhoe mudah mudahan anakannya sesuai harapan salam guyup Question Smile Very Happy

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  d'SANTOS on Sun 20 May 2012, 00:13

Andi Babe wrote:
cay wrote:
Andi Babe wrote:
d'SANTOS wrote:
Andi Babe wrote:
coki wrote:
Andi Babe wrote:Brnar kehebatan birma terletak pada kecepatan pukulan n jalunya maknyossss Question Question
benar, saya spendapat dengan Bang Babe juga..........
OK''
Benar setuju juga dengan bang coki...........hidup birma.......dah Question Question Smile Smile Shocked Shocked

Ijin melengkapi bang...biar balance...

Kayaknya kecepatan pukulan dan jalu birma hanya efektif untuk Bk yg bertipe lock dan kontrol...sebaliknya tidak telalu efektif untuk BK yang berteknik bawah...

Yang jelas kelemahan birma tidak bisa main rapat dan rentan terhadap pukul badan...
Birma yang sudah mengalami silangan bisa menghadapi ayam main bawah.......salam Smile Very Happy
Bangkok yang sudah silangan juga bisa menghadapi ayam birma....nah loh ...gmn bang andibabe..hihihi
Sepertinya emang bener kata pepatah "diatas langit masih ada langit" dan setuju juga dengan abang sebelumnya"diatas ayam masih ada ayam" he he he
Menang dan kalah adalah hal biasa..
Selalu menang....baru luar biasa
Selalu kalah....jangan dibiasakan
Ayam kita menang biasa kita ceritakan
Ayam kita kalah luar biasa kalo kita ceritakan..he he he
Salam papaji salam guyub selalu
Gmana mas cay,sekarang saya lagi silang ayam bk pukul bersih kepala seri/kadang tribel
Dengan trah pakhoe mudah mudahan anakannya sesuai harapan salam guyup Question Smile Very Happy

Mantafff bang Andi...semoga sukses...
Sebaliknya Bang,... saya mencoba meng-upgrade bk pukul badan dengan speed dan bobot pukul yg tinggi...

Salam high speed...

d'SANTOS
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 469
Join date : 22.12.11
Lokasi : BAKUL PITIK di SOLO AREA 081326768794

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kehebatan ayam BIRMA

Post  Sponsored content Today at 00:35


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik