Penggemar Ayam Aduan Daerah Semarang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Penggemar Ayam Aduan Daerah Semarang

Post  Ponka on Sun 27 Feb 2011, 12:57

Salam kukuruyuk para senior dan temen2. Saya punya temen yg mau datang membuat lawatan ke Semarang. Klu nga keberatan boleh minta no telefon agar bisa berkenalan dan melihat jago temen2 d sana. Trims dan salam dari tanah seberang

Ponka
kopral
kopral

Jumlah posting : 41
Join date : 03.10.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggemar Ayam Aduan Daerah Semarang

Post  Jagonantang on Sun 27 Feb 2011, 14:00

lha ini mau ada tamu ke semarang,..mari kita sambut!,..
pakHendro, pak Tri, pak Joko, pak Toto, dan bapak bapak sekalian yang di semarang dan sekitarnya, yang kandang dan amunisinya selalu menunggu datangnya tamu.
monggo ditemui,...

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggemar Ayam Aduan Daerah Semarang

Post  topanbadai on Sun 27 Feb 2011, 17:58

Ponka wrote:Salam kukuruyuk para senior dan temen2. Saya punya temen yg mau datang membuat lawatan ke Semarang. Klu nga keberatan boleh minta no telefon agar bisa berkenalan dan melihat jago temen2 d sana. Trims dan salam dari tanah seberang

Semarang? Gudangnya ayam adu jagoan disana. Ni untuk referensi :
1. Pak Hendro, 0813 90000 967 - 0852 2625 4229
2. Pakde Tri, 082138641228
Keduanya ayamnya top markotop, dan juara di kontes Papaji 13 februari 2011 kemaren.
Please yg lain menambahi.

topanbadai
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 654
Join date : 07.09.10
Age : 43
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

PENGGEMAR AYAM ADUAN DAERAH SEMARANG

Post  reza arb on Sun 27 Feb 2011, 19:45

Dari penjelasan kawan kawan diatas tadi sudah cukup lengkap dan pasti menyenangkan berkunjung ke kandang beliau beliau di Semarang,tetapi Jago yang belum pernah kalah,adalah Jagonya Pak Jaya Suprana..wakakaaaaak ojo nesu yo...

reza arb
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 336
Join date : 29.08.10
Lokasi : Desa Piasak,Tayan,Sanggau,Kalbar.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggemar Ayam Aduan Daerah Semarang

Post  Hendro on Mon 28 Feb 2011, 05:27

Ponka wrote:Salam kukuruyuk para senior dan temen2. Saya punya temen yg mau datang membuat lawatan ke Semarang. Klu nga keberatan boleh minta no telefon agar bisa berkenalan dan melihat jago temen2 d sana. Trims dan salam dari tanah seberang

Sila mampir pak cik.....awak suka kalo ada kawan serumpun rela berkotor kotor ke kandang....ayam kita bukan ayam champion cuma ayam kampung biasa saja macam ayam seberang lah.....teh obenk dan ketela akan kita siapkan untuk jamuannya dengan percuma......

Salam Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggemar Ayam Aduan Daerah Semarang

Post  Ponka on Mon 28 Feb 2011, 11:40

terimakasih pak hendro dan temen2 yg lain....nanti sya akan pesankan pada kawan saya agar nelfon pak hendro bila udah sampai di semarang ya pak....terimakasih lagi saya ucapkan terimakasih sebelumnya atas sambutan mesra dari temen2 dari indonesia umumnya daan daari semarang khasnya......... Nama temen saya Khairul, lagi beberapa hari akan sampai ke sana. Salam Very Happy dan ribuan terimakasih saya ucapkan

Ponka
kopral
kopral

Jumlah posting : 41
Join date : 03.10.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggemar Ayam Aduan Daerah Semarang

Post  Jagonantang on Mon 28 Feb 2011, 14:30

Khairul Rizky kah?

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggemar Ayam Aduan Daerah Semarang

Post  Hendro on Wed 02 Mar 2011, 05:53

Jagonantang wrote:Khairul Rizky kah?

pastinya bukan kang Ilul dong pak Bagyo.....kalo kang Ilul yang ini kita juga udah kenal kan pernah ketemu di Subang apalagi dulu saya juga tetanggaan dengan beliaunya waktu masih tinggal di PArung Bogor....mungkin namanya saja yang sama " Khairul Rizky " tapi yang ini dari seberang laut alias jiran...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggemar Ayam Aduan Daerah Semarang

Post  Yuri_GG on Thu 10 Mar 2011, 19:12

Ponka wrote:Salam kukuruyuk para senior dan temen2. Saya punya temen yg mau datang membuat lawatan ke Semarang. Klu nga keberatan boleh minta no telefon agar bisa berkenalan dan melihat jago temen2 d sana. Trims dan salam dari tanah seberang

saya semarang juga hehehehe......

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 27
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggemar Ayam Aduan Daerah Semarang

Post  pak_tri on Thu 10 Mar 2011, 21:59

wah ...aku sampai ggak tau klo mau ada tamu.......lha tamunya _
pa udah datang ya......? pak hendro gak kabar -kabari sih.....

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggemar Ayam Aduan Daerah Semarang

Post  Hendro on Fri 11 Mar 2011, 23:33

pak_tri wrote:wah ...aku sampai ggak tau klo mau ada tamu.......lha tamunya _
pa udah datang ya......? pak hendro gak kabar -kabari sih.....

Tamunya udah datang ngeborong habis ayam saya sekandang, malahan anakan belum netas baru dierami mo diangkut juga.....!! salah sendiri hape pak Tri nggak aktif jadi nggak bisa dikontak padahal tamunya masih butuh ayam jumlah banyak lagi untuk dibawa ke seberang......ke.....ke......ke..... Shocked Laughing Laughing scratch

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggemar Ayam Aduan Daerah Semarang

Post  topanbadai on Sat 12 Mar 2011, 12:21

Hendro wrote:
pak_tri wrote:wah ...aku sampai ggak tau klo mau ada tamu.......lha tamunya _
pa udah datang ya......? pak hendro gak kabar -kabari sih.....

Tamunya udah datang ngeborong habis ayam saya sekandang, malahan anakan belum netas baru dierami mo diangkut juga.....!! salah sendiri hape pak Tri nggak aktif jadi nggak bisa dikontak padahal tamunya masih butuh ayam jumlah banyak lagi untuk dibawa ke seberang......ke.....ke......ke..... Shocked Laughing Laughing scratch

Hahaha, pak Hendro kejam banget sama si Pakde. Kasian Pakde, bisa gak tidur 3 malam nih...... lol! lol! lol!

topanbadai
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 654
Join date : 07.09.10
Age : 43
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggemar Ayam Aduan Daerah Semarang

Post  Ponka on Sun 13 Mar 2011, 17:00

Hendro wrote:
pak_tri wrote:wah ...aku sampai ggak tau klo mau ada tamu.......lha tamunya _
pa udah datang ya......? pak hendro gak kabar -kabari sih.....

Tamunya udah datang ngeborong habis ayam saya sekandang, malahan anakan belum netas baru dierami mo diangkut juga.....!! salah sendiri hape pak Tri nggak aktif jadi nggak bisa dikontak padahal tamunya masih butuh ayam jumlah banyak lagi untuk dibawa ke seberang......ke.....ke......ke..... Shocked Laughing Laughing scratch
wah! Sampai begitu skali pak hendro? Kayaknya temen sya mau buat ladang d sini kali hahaha yg kelabu it gimana mainnya pak hendro? Yg kelabu it khas buat sya hehe

Ponka
kopral
kopral

Jumlah posting : 41
Join date : 03.10.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penggemar Ayam Aduan Daerah Semarang

Post  Sponsored content Today at 16:44


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik