klo umbar ayam beda usia?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

klo umbar ayam beda usia?

Post  ca' muz on Mon 28 Feb 2011, 13:45

senior mohon pencerahan...
ini pemula mau nanya nih...
aq punya anakan masing masing umur 2 bln (9), 3 bln (6), 5 bln (5) karena aq tiap harinya harus krja, ayam mulai paginya aq umbar begitu pulang kerja sore hari ayam aq kandangkan, jadi kalo tiap hari ayam aq umbar bersama-sama, trus yang kecil biasanya dikejar-kejar sama yang umurnya lebih tua. apakah nanti ayam2 yang sering dikejar2 kalo udah besar jadi penakut ya???
tq senior atas jawabannya... Embarassed Embarassed

ca' muz
kopral
kopral

Jumlah posting : 13
Join date : 01.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: klo umbar ayam beda usia?

Post  Jhon Gultom on Mon 28 Feb 2011, 14:01

muz wrote:senior mohon pencerahan...
ini pemula mau nanya nih...
aq punya anakan masing masing umur 2 bln (9), 3 bln (6), 5 bln (5) karena aq tiap harinya harus krja, ayam mulai paginya aq umbar begitu pulang kerja sore hari ayam aq kandangkan, jadi kalo tiap hari ayam aq umbar bersama-sama, trus yang kecil biasanya dikejar-kejar sama yang umurnya lebih tua. apakah nanti ayam2 yang sering dikejar2 kalo udah besar jadi penakut ya???
tq senior atas jawabannya... Embarassed Embarassed


di umbar bareng, di rumah saya semuanya saya umbar bareng bang bang di samping rumah, di kejar2nya juga kan ga setiap saat. saya aja ada 3 ekor udah saya gebrak2in masih tidur dalam 1 kandang. jadi tidak ada pengaruhnya bang, kalo dah waktunya berani ya pasti mau tarung dia.

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: klo umbar ayam beda usia?

Post  sempax on Mon 28 Feb 2011, 17:44

mau ikutan share neh bang.....itung2 kan sekalian ngelatih otot2 biar ototnya pada kuat n padet bang....betul kata om gultom, toh di kejarnya gak tiap hari. ntar kalo dah umur 6 bulan baru deh di kandang satu2 n mulai perawatan intensif , ntar kalo dah umur 8-9 bulan nah baru gebrak perdananya tuh lancuran2 bang muz.... Laughing

sempax
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 13.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: klo umbar ayam beda usia?

Post  ca' muz on Mon 28 Feb 2011, 18:21

thanks om senior

ca' muz
kopral
kopral

Jumlah posting : 13
Join date : 01.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: klo umbar ayam beda usia?

Post  Sponsored content Today at 03:01


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik