kelebihan dan kekurangan ayam jengger wilah

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: kelebihan dan kekurangan ayam jengger wilah

Post  boejang on Wed Mar 23, 2011 7:05 pm

Jhon Gultom wrote:
imam sebastian wrote:ayam jengger wilah tu gimana sich gk pernah liat............. Very Happy

modelnya itu kek ayam pelung gitu bentuk kepalanya,..



tuh diavatar aku ehehe jantan pelung kawin sama betina bk putih jadinya kek gitu.. tekniknya mboh... rung wani ayam..

boejang
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 290
Join date: 10.08.10
Age: 33
Lokasi: Tegal - jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelebihan dan kekurangan ayam jengger wilah

Post  j-angger on Thu Mar 24, 2011 9:20 am

Hendro wrote:
Cocoknya buat main adu jalu ya mas.... Klo ada jengger wilah yang pukulan jadinya komplit aku mau, asal cocok buat dompet aku Razz Asyiik juga buat ternak, pgn buat tren baru " ayam jengger wilah, teknik komplit, pukul jadi"

Emang berani berapa duit cak kalo ada ayam dengan kriteria diatas...ke...ke...ke... Very Happy Wink [/quote]

ha ha ha ..... Emang hebat bos satu ni ya, mau ayam model bagaimana pasti ketemu. Razz Sukses terus mas..

j-angger
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 281
Join date: 30.06.10
Age: 38
Lokasi: gresik & blitar

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelebihan dan kekurangan ayam jengger wilah

Post  very on Thu Mar 24, 2011 10:14 am

boejang wrote:
Jhon Gultom wrote:
imam sebastian wrote:ayam jengger wilah tu gimana sich gk pernah liat............. Very Happy

modelnya itu kek ayam pelung gitu bentuk kepalanya,..



tuh diavatar aku ehehe jantan pelung kawin sama betina bk putih jadinya kek gitu.. tekniknya mboh... rung wani ayam..

hahahaha....benar bang kayak gambar punya abang Boejang....saya pernah punya dan di adu dipinggiran diketawakan ramai ramai...dikira ayam pelung setelah liat mainnya menang ..musuhnya gak tahan pukul dan ngrentek....hikssss....hiksss tinggal kenangan 1 bulan yg lalu mati kena penyakit Crying or Very sad

very
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 283
Join date: 16.02.11
Age: 39
Lokasi: cilegon

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelebihan dan kekurangan ayam jengger wilah

Post  Jhonoedyn on Sun Mar 27, 2011 1:20 am

Saya punya jago jengger wilah, tp sayang matanya buta satu. Sekarang di kandang cuman jd mahasepuh plus juru kawin

Jhonoedyn
kopral
kopral

Jumlah posting: 29
Join date: 09.05.10
Age: 35
Lokasi: Bojonegoro

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelebihan dan kekurangan ayam jengger wilah

Post  Makto Purwana on Mon Mar 28, 2011 8:19 pm

Jhonoedyn wrote:Saya punya jago jengger wilah, tp sayang matanya buta satu. Sekarang di kandang cuman jd mahasepuh plus juru kawin

enak nih ayam tuganya kaween mulu, nggak pernah perang...
mau dikasih viagra kagak pakdhe si juru kawinnya..saya ada stock nieh..peace pakdhe.. Very Happy

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 546
Join date: 18.03.11
Age: 63
Lokasi: ngisorringin............

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelebihan dan kekurangan ayam jengger wilah

Post  sekar_lati on Sun Apr 03, 2011 10:10 pm

Hendro wrote:
j-angger wrote:
Hendro wrote:

Ayam jengger wilah biasanya dominan main kontrol aktif (berdiri kokoh dan tengok kanan kiri)......pukulan depan dan pranggal biasanya keras dan akurat.....paling cocok buat main adu jalu karena kecepatan dan keakuratan pukulan depannya yang sangat baik.....

Salam Smile

Cocoknya buat main adu jalu ya mas.... Klo ada jengger wilah yang pukulan jadinya komplit aku mau, asal cocok buat dompet aku Razz Asyiik juga buat ternak, pgn buat tren baru " ayam jengger wilah, teknik komplit, pukul jadi"

Emang berani berapa duit cak kalo ada ayam dengan kriteria diatas...ke...ke...ke... Very Happy Wink

d tetangga saya ada pak,jengger wilah,saigon F1,ayahnya msih import vietnam,sebenarnya belum terlalu tua,tp udah d jadiin pejantan,karena d samping tarungannya bagus (solah n pukulannya saaangat mantab) juga kalau d bawa ke kalangan musuhnya jarang yg berani ngelawan ..,ukuran 7,skitar 3 kiloan lbih ..

sekar_lati
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 57
Join date: 17.03.11
Age: 27
Lokasi: Pare,Kediri,Jawa Timur

http://barzah_666@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelebihan dan kekurangan ayam jengger wilah

Post  budiart on Tue Apr 05, 2011 11:40 am

Jhon Gultom wrote:apakah ada yang punya ayam jengger wilah atau pernah punya pengalaman memelihara atau sampai menarungkan ayam jenis tersebut, tolong share kisah atau ceritanya donk, saya penasaran nih,... Cool Very Happy
Kalo sy oleh sher ni pengalaman sy dah 2 kali punya jengger wilah / lombo lo ditempat sy....
menurut sy
kelebihannya teknik bagus kontrol n maen atas biasanya,kalo udah tumpang n jengger dah penuh darah susah dipatok jd musuk ky ayam bego..
kekurangannya ngrawatnya abis tarung ribet mas....pa lg pas kita ngairi ayam pakean kita pasti kena darah semua...heeeee......
sy dah 3 kali jg ngandengin ayam sy dgn ayam wilah y kaya gt kasusnya bang....
dirumah ada 1 jengger wilah hanya ukurannya kecil 6+ paling.....
ni pengalaman dr anak bau kencur bang.....
Rolling Eyes
monggo dilengkapi....

budiart
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 104
Join date: 04.02.11
Age: 30
Lokasi: curug sewu sukorejo kendal jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

yang saya tahu dulu waktu da majalah media ayam pernah di ulas jago wilah yang betul2 jagoan d Thailand sana hehe....n kalo sudah berdarah-darah biasanya ayam lawan lari sendiri makanya banyak yang gak mau nglawan tu jago... :D

Post  SUGA on Tue May 03, 2011 12:15 pm

caesar alit wrote:
Jhon Gultom wrote:apakah ada yang punya ayam jengger wilah atau pernah punya pengalaman memelihara atau sampai menarungkan ayam jenis tersebut, tolong share kisah atau ceritanya donk, saya penasaran nih,... Cool Very Happy
Kalo sy oleh sher ni pengalaman sy dah 2 kali punya jengger wilah / lombo lo ditempat sy....
menurut sy
kelebihannya teknik bagus kontrol n maen atas biasanya,kalo udah tumpang n jengger dah penuh darah susah dipatok jd musuk ky ayam bego..
kekurangannya ngrawatnya abis tarung ribet mas....pa lg pas kita ngairi ayam pakean kita pasti kena darah semua...heeeee......
sy dah 3 kali jg ngandengin ayam sy dgn ayam wilah y kaya gt kasusnya bang....
dirumah ada 1 jengger wilah hanya ukurannya kecil 6+ paling.....
ni pengalaman dr anak bau kencur bang.....
Rolling Eyes
monggo dilengkapi....
Very Happy

SUGA

Jumlah posting: 3
Join date: 03.05.11
Age: 41
Lokasi: Bojonegoro

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelebihan dan kekurangan ayam jengger wilah

Post  Ardhiasa on Wed May 04, 2011 11:00 pm

katanya sih g d terima di kalangan.. g tau kenapa...???????

Ardhiasa
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 233
Join date: 22.01.11
Lokasi: Situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelebihan dan kekurangan ayam jengger wilah

Post  saptopurwodadi on Wed May 04, 2011 11:55 pm

ijinkan sy share... sy pernah punya ayam jengger wilah. Teknik dan jalu agak bagus ( jalu kira2 br 1cm ) waktu tak bawa ke kalangan RT sebelah, 2 ronde pasaran 5 unggul ayam sy, pas masuk air ke 3 matanya kena sbelah. Eh.... tanpa permisi lansung balik kanan lari....apa mentalnya yang jelek ya?? Mad Mad Mad CMIIW

saptopurwodadi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 763
Join date: 27.03.11
Lokasi: Purwodadi Jateng. 081326211577

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelebihan dan kekurangan ayam jengger wilah

Post  Iman Medan on Thu May 05, 2011 12:21 am

saptopurwodadi wrote:ijinkan sy share... sy pernah punya ayam jengger wilah. Teknik dan jalu agak bagus ( jalu kira2 br 1cm ) waktu tak bawa ke kalangan RT sebelah, 2 ronde pasaran 5 unggul ayam sy, pas masuk air ke 3 matanya kena sbelah. Eh.... tanpa permisi lansung balik kanan lari....apa mentalnya yang jelek ya?? Mad Mad Mad CMIIW

Saya punya pengalaman dgn ayam jengger wilah tahun 1996 saya dapat dari pasar ayam kiloan, karna bodi bagus jalu sdh 1 inchi trus saya rawat 3 hari saya jajal mau liat mainnya, rupanya ayam main kontrol, trus saya rawat 1 minggu trus saya mainnkan di pinggiran jumpa imbang sm tinggi sm besar ayam lawan gak habis air ke 2 udah lari lawan kena cincang jalu. sama saya ayam itu 3 X menang di air ke 2 semua trus di beli orang yg harganya 1000Xlipat dari modal ya Saya jual...
maaf kalau ada yg salah sekedar tukar pengalaman.....

Iman Medan
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 96
Join date: 01.03.11
Age: 35
Lokasi: medan

Kembali Ke Atas Go down

jengger wilah temanku

Post  abu76 on Mon May 16, 2011 12:44 am

Permisi para senior. ini ada foto jengger wilah temanku usia 5 bulan, masih tumbuh bulu muda. Silsilah menurut pemiliknya Bapak Brazil dan Biang Burma ori super...maennya belum ketahuan karena masih pilih2 lawan abar....maaf fotonya tdk berhasil diupload Sad


Terakhir diubah oleh abu76 tanggal Mon May 16, 2011 1:13 am, total 1 kali diubah (Reason for editing : fotonya tdk berhasi diupload)

abu76

Jumlah posting: 6
Join date: 22.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelebihan dan kekurangan ayam jengger wilah

Post  edismaba on Thu Jul 14, 2011 9:22 am

abu76 wrote:Permisi para senior. ini ada foto jengger wilah temanku usia 5 bulan, masih tumbuh bulu muda. Silsilah menurut pemiliknya Bapak Brazil dan Biang Burma ori super...maennya belum ketahuan karena masih pilih2 lawan abar....maaf fotonya tdk berhasil diupload Sad

fotonya mgkin kyak d avatar sya
cma ni cma ayam sayur bkan bangkok wilah
baru dapet dri pasar ayam liat bodinya ja kok bagus
cma blom tau kerjanya Razz Razz Razz

edismaba
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 152
Join date: 20.01.10
Age: 33
Lokasi: Situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelebihan dan kekurangan ayam jengger wilah

Post  Nardy on Thu Jul 14, 2011 10:36 am

edismaba wrote:
abu76 wrote:Permisi para senior. ini ada foto jengger wilah temanku usia 5 bulan, masih tumbuh bulu muda. Silsilah menurut pemiliknya Bapak Brazil dan Biang Burma ori super...maennya belum ketahuan karena masih pilih2 lawan abar....maaf fotonya tdk berhasil diupload Sad

fotonya mgkin kyak d avatar sya
cma ni cma ayam sayur bkan bangkok wilah
baru dapet dri pasar ayam liat bodinya ja kok bagus
cma blom tau kerjanya Razz Razz Razz


Preeet.....
ayam menangan dibilang ayam sayur...
klo g cocok kirim kerumah z mas...
mumpung lg kosong tuh kandang...
pret...... Laughing Laughing Laughing

Nardy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 807
Join date: 11.02.10
Lokasi: Zibond - Bondowoso PP 10Rb

Kembali Ke Atas Go down

Re: kelebihan dan kekurangan ayam jengger wilah

Post  edismaba on Thu Jul 14, 2011 11:02 am

Nardy wrote:
edismaba wrote:
abu76 wrote:Permisi para senior. ini ada foto jengger wilah temanku usia 5 bulan, masih tumbuh bulu muda. Silsilah menurut pemiliknya Bapak Brazil dan Biang Burma ori super...maennya belum ketahuan karena masih pilih2 lawan abar....maaf fotonya tdk berhasil diupload Sad

fotonya mgkin kyak d avatar sya
cma ni cma ayam sayur bkan bangkok wilah
baru dapet dri pasar ayam liat bodinya ja kok bagus
cma blom tau kerjanya Razz Razz Razz


Preeet.....
ayam menangan dibilang ayam sayur...
klo g cocok kirim kerumah z mas...
mumpung lg kosong tuh kandang...
pret...... Laughing Laughing Laughing

iya dah mas bsok mggu sya anter k smpean
jgn lupa siapin gantinya ya Very Happy Very Happy Very Happy

edismaba
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 152
Join date: 20.01.10
Age: 33
Lokasi: Situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik