harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  SuhermanBarus on Mon Mar 07, 2011 7:50 pm

hei teman teman papaji tolang tambahin,yg anda tahu ayam anggota papaji terjual harga berapa sesudah ikut kontes atau abar bareng,yg saya tahu kontes tgl 13 february dimarunda ayam pak tri yg menang kontes dibeli orang bandung seharga 2 juta tidak termasuk piagam dan ayam pak galihmoko dibeli harga 3 juta oleh pak girsang dari bekasi waktu abar tgl 5 maret dimarunda,makanya teman kalau pas kontes papaji atau abar bareng papaji keluar simpanannya,mana tahu bisa pecahkan rekor harga penjualan,selamat berjuang meningkatkan mutu

SuhermanBarus
honorary member
honorary member

Jumlah posting : 85
Join date : 29.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  legolas on Mon Mar 07, 2011 8:16 pm

hallo om herman.. selamat ya om sekarang uda bintang lima.

legolas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 941
Join date : 03.03.10
Lokasi : Cengkareng - jakarta barat

http://legolaz.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  Jhon Gultom on Mon Mar 07, 2011 8:42 pm

SuhermanBarus wrote:hei teman teman papaji tolang tambahin,yg anda tahu ayam anggota papaji terjual harga berapa sesudah ikut kontes atau abar bareng,yg saya tahu kontes tgl 13 february dimarunda ayam pak tri yg menang kontes dibeli orang bandung seharga 2 juta tidak termasuk piagam dan ayam pak galihmoko dibeli harga 3 juta oleh pak girsang dari bekasi waktu abar tgl 5 maret dimarunda,makanya teman kalau pas kontes papaji atau abar bareng papaji keluar simpanannya,mana tahu bisa pecahkan rekor harga penjualan,selamat berjuang meningkatkan mutu

nanti saya juga mau bawa yang terbaik yang ada di kandang saya om, biar rame,... Cool


Terakhir diubah oleh Jhon Gultom tanggal Tue Mar 08, 2011 8:27 am, total 1 kali diubah

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  Jagonantang on Mon Mar 07, 2011 8:43 pm

Selamat buat bapak Suherman Barus, atas penghargaan menjadi anggauta kehormatan PAPAJI
semoga selalu bersemangat ikut memajukannya dan selalu ditunggu ide ide dan joke joke segarnya.

salam

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  Jhon Gultom on Mon Mar 07, 2011 8:46 pm

SuhermanBarus wrote:hei teman teman papaji tolang tambahin,yg anda tahu ayam anggota papaji terjual harga berapa sesudah ikut kontes atau abar bareng,yg saya tahu kontes tgl 13 february dimarunda ayam pak tri yg menang kontes dibeli orang bandung seharga 2 juta tidak termasuk piagam dan ayam pak galihmoko dibeli harga 3 juta oleh pak girsang dari bekasi waktu abar tgl 5 maret dimarunda,makanya teman kalau pas kontes papaji atau abar bareng papaji keluar simpanannya,mana tahu bisa pecahkan rekor harga penjualan,selamat berjuang meningkatkan mutu

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  legolas on Mon Mar 07, 2011 8:51 pm

ente nape john?????

legolas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 941
Join date : 03.03.10
Lokasi : Cengkareng - jakarta barat

http://legolaz.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  ATM on Tue Mar 08, 2011 12:08 am

Selamat buat bapak Suherman Barus, atas penghargaan menjadi anggota kehormatan PAPAJI
semoga selalu bersemangat ikut memajukan PAPAJI & sukses selalu....


salam

ATM
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 129
Join date : 31.05.10
Lokasi : LLG_SUM-SEL

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  amrogen on Tue Mar 08, 2011 8:20 am

SuhermanBarus wrote:hei teman teman papaji tolang tambahin,yg anda tahu ayam anggota papaji terjual harga berapa sesudah ikut kontes atau abar bareng,yg saya tahu kontes tgl 13 february dimarunda ayam pak tri yg menang kontes dibeli orang bandung seharga 2 juta tidak termasuk piagam dan ayam pak galihmoko dibeli harga 3 juta oleh pak girsang dari bekasi waktu abar tgl 5 maret dimarunda,makanya teman kalau pas kontes papaji atau abar bareng papaji keluar simpanannya,mana tahu bisa pecahkan rekor harga penjualan,selamat berjuang meningkatkan mutu

pertama; selamat ya om! atas penghargaan anggota kehormatan Papaji.
kedua ; betul juga om...acara di marunda bisa menaikkan derajat ayam..apalagi yg dari kampung kek sy, btw buat mas galih..si ragil yg ke bekasi yah (..sst makan2 euy..)
mudah2an kedepan sy ada ayam untuk kontes yg top hasil ternak dewek...

salam,

agun/krw


amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  Nardy on Tue Mar 08, 2011 8:24 am

Salam kenal om Herman, smg tambah sukses, selamat atas penghargaan anggota kehormatan PAPAJI om...

Nardy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 809
Join date : 11.02.10
Lokasi : Zibond - Bondowoso PP 10Rb

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  Jhon Gultom on Tue Mar 08, 2011 8:30 am

legolas wrote:ente nape john?????

tau nih jaringannye lagi ngaco semalem,..

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  Hendro on Tue Mar 08, 2011 8:39 am

amrogen wrote:
SuhermanBarus wrote:hei teman teman papaji tolang tambahin,yg anda tahu ayam anggota papaji terjual harga berapa sesudah ikut kontes atau abar bareng,yg saya tahu kontes tgl 13 february dimarunda ayam pak tri yg menang kontes dibeli orang bandung seharga 2 juta tidak termasuk piagam dan ayam pak galihmoko dibeli harga 3 juta oleh pak girsang dari bekasi waktu abar tgl 5 maret dimarunda,makanya teman kalau pas kontes papaji atau abar bareng papaji keluar simpanannya,mana tahu bisa pecahkan rekor harga penjualan,selamat berjuang meningkatkan mutu

pertama; selamat ya om! atas penghargaan anggota kehormatan Papaji.
kedua ; betul juga om...acara di marunda bisa menaikkan derajat ayam..apalagi yg dari kampung kek sy, btw buat mas galih..si ragil yg ke bekasi yah (..sst makan2 euy..)
mudah2an kedepan sy ada ayam untuk kontes yg top hasil ternak dewek...

salam,

agun/krw


Sukses dan selamat buat pak Herman atas dedikasinya sehingga memang sepantansnya beliau dianugerahi menjadi anggota kehormatan PAPAJI....menyambung pembahasan diatas sebenarnya harga ayam yang menyandang predikat juara turnamen nasional seharusnya jauh diatas harga transaksi diatas minimal 10 jutalah sepantasnya.... tetapi mungkin karena sifat turnamen masih belum baku dan dalam proses pencarian kearah yang lebih baik maka harga diatas sudah cukup memadai......diluaran sana harga ayam yang belum teruji melalui kontes resmi malahan banyak yang dijual diatas harga tersebut bahkan ditawarkan agak gila2an.....kedepan seharusnya turnamen nasional adalah jenjang tertinggi dari kontes antar daerah/cabang PAPAJI sehingga para jawara turnamen didaerah akan diuji kualitasnya secara nasional di turnamen nasional......jadi juara nasional tidak akan muncul secara tiba2 melainkan melalui proses pembinaan terpadu dari level yang lebih rendah....ibaratnya ada jenjang karir dan gradasi secara bertahap untuk mencapai tahapan tertinggi dan tentunya jawara yang melalui proses tahapan berjenjang akan lebih mendapatkan legitimasi dan apresiasi.......

Salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  zakkir man on Tue Mar 08, 2011 1:30 pm

setuju sama mas Hendro.....
harusnya ayam hasil menang kontes harganya lebih GILA dari ayam bukan menang kontes,
padahal ayam diluaran harganya bisa lebih tinggi.....
lain kali lelang aja, patok harga dasar yg tinggi, kasian pemenang udah berjibaku merawat ayamnya dg sepenuh jiwa raga tp harganya biasa2 aja....
tp itu sih tergantung yg punya ayam hehe

maaf kalau Zakkir man ada salah kata, pisss Smile Smile Smile

zakkir man
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 117
Join date : 18.01.11
Lokasi : makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  rickycinere on Tue Mar 08, 2011 1:50 pm

SuhermanBarus wrote:hei teman teman papaji tolang tambahin,yg anda tahu ayam anggota papaji terjual harga berapa sesudah ikut kontes atau abar bareng,yg saya tahu kontes tgl 13 february dimarunda ayam pak tri yg menang kontes dibeli orang bandung seharga 2 juta tidak termasuk piagam dan ayam pak galihmoko dibeli harga 3 juta oleh pak girsang dari bekasi waktu abar tgl 5 maret dimarunda,makanya teman kalau pas kontes papaji atau abar bareng papaji keluar simpanannya,mana tahu bisa pecahkan rekor harga penjualan,selamat berjuang meningkatkan mutu

Selamat bos atas "honorary member" nya. Anda layak mendapatkannya.
Semoga PAPAJI semakin sukses.
Salam untuk semua pengurus dan moderator yang sudah bekerja dengan tidak ada capeknya.

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  jaymustf on Tue Mar 08, 2011 4:55 pm

waduh saya kira kemaren harga jual ayamnya pak tri fantastis ( Soalnya diforum lalu dibahas bahwa ayame pak tri di jual dengan harga fantastis ???) ..... ternyata kok cuman standard, atau malah menurut saya kemurahan pak.. sayang ayam.... wah sekelas nasional lagi,... cecece, mau dong kalo ada yang jual segitu kelas nasional.... kekekeke

salut buat pak herman, semua didasari atas keihlasan dan kecintaan kepada hewan kesayangan,...
jiwa yang patut ditauladani...

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  DANNI FK on Tue Mar 08, 2011 6:56 pm

sekedar melanjutkan info..ayam saya sicotom belum terjual(dijual),sepengetahuan saya ayam mas winarto sipil jg blum terjual(dijual)..salut kepada Bpk. Herman.

DANNI FK
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 203
Join date : 10.12.10
Age : 43
Lokasi : blackfoot farm

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  SuhermanBarus on Tue Mar 08, 2011 8:17 pm

makasih papaji,makasih teman teman atas ucapan selamatnya,berat juga mikul bintangnya kebanyakan dan salam kenal juga bang nardy bravo papaji

SuhermanBarus
honorary member
honorary member

Jumlah posting : 85
Join date : 29.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  nurcahyo on Tue Mar 08, 2011 8:26 pm

semoga kedepannya harga ayam anggota papaji bisa lebih bagus dgn adanya turnamen,dan juga salut atas pengorbanan pak herman,salam kenal pak herman Very Happy

nurcahyo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 234
Join date : 19.04.10
Age : 38
Lokasi : prambanan

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  surya27 on Tue Mar 08, 2011 9:01 pm

SuhermanBarus wrote:hei teman teman papaji tolang tambahin,yg anda tahu ayam anggota papaji terjual harga berapa sesudah ikut kontes atau abar bareng,yg saya tahu kontes tgl 13 february dimarunda ayam pak tri yg menang kontes dibeli orang bandung seharga 2 juta tidak termasuk piagam dan ayam pak galihmoko dibeli harga 3 juta oleh pak girsang dari bekasi waktu abar tgl 5 maret dimarunda,makanya teman kalau pas kontes papaji atau abar bareng papaji keluar simpanannya,mana tahu bisa pecahkan rekor harga penjualan,selamat berjuang meningkatkan mutu


Ayam saya yang kelabu yg lawan ayam p bagyo ditawar 1,5jt....tapi gak saya jual...karena si kelabu bersama teman2nya akan balik ke marunda merebut gelar yg tertunda....hehehhee

Selamat ya om Herman jadi anggota kehormatan di papaji.









surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  SuhermanBarus on Tue Mar 08, 2011 9:20 pm

salam kenal bang nurcoyo,makasih bang surya,semoga di kontes yg akan datang sikelabu bisa tampil prima

SuhermanBarus
honorary member
honorary member

Jumlah posting : 85
Join date : 29.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  Administrator on Tue Mar 08, 2011 9:21 pm

surya27 wrote:
Ayam saya yang kelabu yg lawan ayam p bagyo ditawar 1,5jt....tapi gak saya jual...karena si kelabu bersama teman2nya akan balik ke marunda merebut gelar yg tertunda....hehehhee

Nah, ini baru semangat...
Maju terus boss... Dibalik kegagalan ada hikmahnya. Besok pasti jauh lebih baik.

Soal harga ayam, sy yakin setelah melewati beberapa kontes, peserta tambah banyak, persaingan tambah ketat, pasti harga akan terus melambung.

Ayo teman2... Jangan mau kalah sama kang Surya. Siapkan ayamnya dari sekarang.

cheers

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  she-thok on Tue Mar 08, 2011 10:18 pm

selamat but om herman karena telah menjadi anggota kehormatan papaji.....

she-thok
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 172
Join date : 26.01.11
Age : 38
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  DANNI FK on Tue Mar 08, 2011 10:27 pm

ini lg siapin ayam dr mas ari hehheeee

DANNI FK
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 203
Join date : 10.12.10
Age : 43
Lokasi : blackfoot farm

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  surya27 on Tue Mar 08, 2011 10:43 pm

[quote="Administrator"]
surya27 wrote:

Nah, ini baru semangat...
Maju terus boss... Dibalik kegagalan ada hikmahnya. Besok pasti jauh lebih baik.

Soal harga ayam, sy yakin setelah melewati beberapa kontes, peserta tambah banyak, persaingan tambah ketat, pasti harga akan terus melambung.

Ayo teman2... Jangan mau kalah sama kang Surya. Siapkan ayamnya dari sekarang.

cheers

Jangan kenceng2 mas ari ntar anak ponpin sama ciputat pada denger....hehehehe

Pokoknya dari bangkok...racatani..birma...pakhoe...pama...sampai ayam kebon dah disiapkan...hehehehehe

Ada adu babon gak ya....hehehehe




surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  mansah on Tue Mar 08, 2011 11:38 pm

Congratulation bwt Oom Herman untuk honorary membernyaa..... Mari kita bersemangat merawat ayam.... jadi kira" kapan lagi diadakan kontes seperti bulan lalu..? ada yang punya masukan..?

mansah
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 304
Join date : 18.07.10
Lokasi : tangerang-081218167935

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  Abang toyib on Wed Mar 09, 2011 8:53 am

bang surya,maksuna ape ye? Very Happy
tunggu pembalasan ku kisanak.....!!!!!

preeeet...

Abang toyib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 29.12.09
Age : 45
Lokasi : PD GLEDEK,PAMULANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  Sponsored content Today at 2:48 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik