harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  opik_98 on Wed 09 Mar 2011, 09:01

waduh semuanya sudah nyiapin amunisinya ayo papanji maju terus .....papanji serang mana nich kpn kita bisa ikut meramaikan acaranya ya.....????? Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  Nardy on Wed 09 Mar 2011, 09:46

[quote="surya27"]
Administrator wrote:
surya27 wrote:

Nah, ini baru semangat...
Maju terus boss... Dibalik kegagalan ada hikmahnya. Besok pasti jauh lebih baik.

Soal harga ayam, sy yakin setelah melewati beberapa kontes, peserta tambah banyak, persaingan tambah ketat, pasti harga akan terus melambung.

Ayo teman2... Jangan mau kalah sama kang Surya. Siapkan ayamnya dari sekarang.

cheers

Jangan kenceng2 mas ari ntar anak ponpin sama ciputat pada denger....hehehehe

Pokoknya dari bangkok...racatani..birma...pakhoe...pama...sampai ayam kebon dah disiapkan...hehehehehe

Ada adu babon gak ya....hehehehe





Kang Surya .... masak anak Ponpin sm ciputat doang yg disebut.... omnya ada drmh tuh kwakakakak

Nardy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 809
Join date : 11.02.10
Lokasi : Zibond - Bondowoso PP 10Rb

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  Tamu on Wed 09 Mar 2011, 10:11

DANNI FK wrote:ini lg siapin ayam dr mas ari hehheeee

he..he..he.. sama bro, lancuran trah petir ane namain si Guntur.. mudah2an bisa jd juara di kontes cheers cheers cheers

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  jaghana on Wed 09 Mar 2011, 12:20

goes babe wrote:
DANNI FK wrote:ini lg siapin ayam dr mas ari hehheeee

he..he..he.. sama bro, lancuran trah petir ane namain si Guntur.. mudah2an bisa jd juara di kontes cheers cheers cheers
awas...guntur bisa ketemu 'gledeg'...keekeeeeekeeeeeee.... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  Tamu on Wed 09 Mar 2011, 12:40

jaghana wrote:
goes babe wrote:
DANNI FK wrote:ini lg siapin ayam dr mas ari hehheeee

he..he..he.. sama bro, lancuran trah petir ane namain si Guntur.. mudah2an bisa jd juara di kontes cheers cheers cheers
awas...guntur bisa ketemu 'gledeg'...keekeeeeekeeeeeee.... pirat

gw pengennya ketemu ayam improt jroot..jrooot pig

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  jaghana on Wed 09 Mar 2011, 13:21

goes babe wrote:
jaghana wrote:
goes babe wrote:
DANNI FK wrote:ini lg siapin ayam dr mas ari hehheeee

he..he..he.. sama bro, lancuran trah petir ane namain si Guntur.. mudah2an bisa jd juara di kontes cheers cheers cheers
awas...guntur bisa ketemu 'gledeg'...keekeeeeekeeeeeee.... pirat

gw pengennya ketemu ayam improt jroot..jrooot pig
jejejejjjjjjjjjjjjejejjjjrrroooooooooooooootttttttttttttttt................... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  erw4n8297 on Wed 09 Mar 2011, 14:22

duh meskipun ngak ikut acara d MARUNDA tak lupa sy mengucapkan selamat kepada kang herman karena telah menyandang bintang 5.

hayu rekan2 semua kita tingkatkan mutu ternakan kita agar d acara mendatang akan tambah rame lagi.

salam,
erwan

erw4n8297
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 314
Join date : 09.04.10
Age : 45
Lokasi : bandung tlp. 081222278780 pin bb : 2258b0d6

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  jackone on Wed 09 Mar 2011, 15:49

SuhermanBarus wrote:hei teman teman papaji tolang tambahin,yg anda tahu ayam anggota papaji terjual harga berapa sesudah ikut kontes atau abar bareng,yg saya tahu kontes tgl 13 february dimarunda ayam pak tri yg menang kontes dibeli orang bandung seharga 2 juta tidak termasuk piagam dan ayam pak galihmoko dibeli harga 3 juta oleh pak girsang dari bekasi waktu abar tgl 5 maret dimarunda,makanya teman kalau pas kontes papaji atau abar bareng papaji keluar simpanannya,mana tahu bisa pecahkan rekor harga penjualan,selamat berjuang meningkatkan mutu

Betul Om... sebaiknya papaji mempunyai data base semua ayam berikut harga penawaran dan harga jual sebelum atau sesuadah kontes. Dengan begitu akan merangsang peserta untuk menunjukkan kwalitas ayam mereka yang sesungguhnya.
Bagi pemenang yang terjual dan tidak di jual harus di data untuk kemungkinan bertemu pada kontes berikutnya jika memungkinkan... saya kira akan lebih berbobot kwalitasnya karena juara ketemu juara.

mohon pertimbangan rekan panitia Papaji.
Salam kompal Papaji Indonesia.

jackone
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 02.09.10
Age : 46
Lokasi : Laampiri, Jatibening Baru, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  Administrator on Wed 09 Mar 2011, 16:02

jackone wrote:
Betul Om... sebaiknya papaji mempunyai data base semua ayam berikut harga penawaran dan harga jual sebelum atau sesuadah kontes. Dengan begitu akan merangsang peserta untuk menunjukkan kwalitas ayam mereka yang sesungguhnya.
Bagi pemenang yang terjual dan tidak di jual harus di data untuk kemungkinan bertemu pada kontes berikutnya jika memungkinkan... saya kira akan lebih berbobot kwalitasnya karena juara ketemu juara.

mohon pertimbangan rekan panitia Papaji.
Salam kompal Papaji Indonesia.

Oke bang Jack, usulan disimpan dan nanti akan dibahas. Untuk pendataan juara, kita sudah lakukan . Di forum ini juga akan ditampilkan siapa2 saja yg dapat juara.
Mudah2an utk kontes berikutnya ayam yg sudah dapat juara tdk berganti nama. Panitia tidak mungkin menghapal satu persatu tampang dan warna ayam yg sudah juara.

Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  DANNI FK on Wed 09 Mar 2011, 18:49

goes babe wrote:
jaghana wrote:
goes babe wrote:
DANNI FK wrote:ini lg siapin ayam dr mas ari hehheeee

he..he..he.. sama bro, lancuran trah petir ane namain si Guntur.. mudah2an bisa jd juara di kontes cheers cheers cheers
awas...guntur bisa ketemu 'gledeg'...keekeeeeekeeeeeee.... pirat

gw pengennya ketemu ayam improt jroot..jrooot pig


wah gledeg sm guntur beraksi nih pny legolas halilintar dr mas ari jg hahahaha

DANNI FK
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 203
Join date : 10.12.10
Age : 43
Lokasi : blackfoot farm

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  gebok ambrok on Wed 09 Mar 2011, 22:14

surya27 wrote:
SuhermanBarus wrote:hei teman teman papaji tolang tambahin,yg anda tahu ayam anggota papaji terjual harga berapa sesudah ikut kontes atau abar bareng,yg saya tahu kontes tgl 13 february dimarunda ayam pak tri yg menang kontes dibeli orang bandung seharga 2 juta tidak termasuk piagam dan ayam pak galihmoko dibeli harga 3 juta oleh pak girsang dari bekasi waktu abar tgl 5 maret dimarunda,makanya teman kalau pas kontes papaji atau abar bareng papaji keluar simpanannya,mana tahu bisa pecahkan rekor harga penjualan,selamat berjuang meningkatkan mutu


Ayam saya yang kelabu yg lawan ayam p bagyo ditawar 1,5jt....tapi gak saya jual...karena si kelabu bersama teman2nya akan balik ke marunda merebut gelar yg tertunda....hehehhee

Selamat ya om Herman jadi anggota kehormatan di papaji.

Itu masih mendingan bos , ayam saya si sipil malah cuman di tawar 1000 , padahal dah menang ( juara ) final lawan si boncel yg sudah ngalahin kelabu .............








lol!

gebok ambrok
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 31.05.10
Age : 39
Lokasi : Sepatan Tangerang. Tlp. 087808780622

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  gebok ambrok on Wed 09 Mar 2011, 22:18

SuhermanBarus wrote:makasih papaji,makasih teman teman atas ucapan selamatnya,berat juga mikul bintangnya kebanyakan dan salam kenal juga bang nardy bravo papaji

wah mantap ahirnya gelar kehormatan di sematkan juga ......... selamat ya Boss
nb: kalau keberatan aku juga siap bantuin ngangkatnya boss he he he he.......... rendeer

gebok ambrok
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 31.05.10
Age : 39
Lokasi : Sepatan Tangerang. Tlp. 087808780622

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  Tamu on Thu 10 Mar 2011, 16:18

DANNI FK wrote:
goes babe wrote:
jaghana wrote:
goes babe wrote:
DANNI FK wrote:ini lg siapin ayam dr mas ari hehheeee

he..he..he.. sama bro, lancuran trah petir ane namain si Guntur.. mudah2an bisa jd juara di kontes cheers cheers cheers
awas...guntur bisa ketemu 'gledeg'...keekeeeeekeeeeeee.... pirat

gw pengennya ketemu ayam improt jroot..jrooot pig


wah gledeg sm guntur beraksi nih pny legolas halilintar dr mas ari jg hahahaha

jangan-jangan di kontes mendatang partai finalnya : ayam h.niming vs ayam h.niming lagee albino albino queen queen

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  Jhon Gultom on Thu 10 Mar 2011, 16:27

DANNI FK wrote:
goes babe wrote:
jaghana wrote:
goes babe wrote:
DANNI FK wrote:ini lg siapin ayam dr mas ari hehheeee

he..he..he.. sama bro, lancuran trah petir ane namain si Guntur.. mudah2an bisa jd juara di kontes cheers cheers cheers
awas...guntur bisa ketemu 'gledeg'...keekeeeeekeeeeeee.... pirat

gw pengennya ketemu ayam improt jroot..jrooot pig


wah gledeg sm guntur beraksi nih pny legolas halilintar dr mas ari jg hahahaha

tenang aja, guntur dan halilintar saling menyambar, nanti saya bawa antinya si bewok tukang macul tapi bukan yang gundul2,...hahahahaha (dengan catatan itu juga kalo dah berani ya),.. Cool cheers pirat geek

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  DANNI FK on Thu 10 Mar 2011, 19:02

Jhon Gultom wrote:
DANNI FK wrote:
goes babe wrote:
jaghana wrote:
goes babe wrote:
DANNI FK wrote:ini lg siapin ayam dr mas ari hehheeee

he..he..he.. sama bro, lancuran trah petir ane namain si Guntur.. mudah2an bisa jd juara di kontes cheers cheers cheers
awas...guntur bisa ketemu 'gledeg'...keekeeeeekeeeeeee.... pirat

gw pengennya ketemu ayam improt jroot..jrooot pig


wah gledeg sm guntur beraksi nih pny legolas halilintar dr mas ari jg hahahaha

tenang aja, guntur dan halilintar saling menyambar, nanti saya bawa antinya si bewok tukang macul tapi bukan yang gundul2,...hahahahaha (dengan catatan itu juga kalo dah berani ya),.. Cool cheers pirat geek
pny gw namanya tukang cukur buat cukur yg brewok brewok hahahahahahaa

DANNI FK
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 203
Join date : 10.12.10
Age : 43
Lokasi : blackfoot farm

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  Jagonantang on Thu 10 Mar 2011, 19:53

SuhermanBarus wrote:hei teman teman papaji tolang tambahin,yg anda tahu ayam anggota papaji terjual harga berapa sesudah ikut kontes atau abar bareng,yg saya tahu kontes tgl 13 february dimarunda ayam pak tri yg menang kontes dibeli orang bandung seharga 2 juta tidak termasuk piagam dan ayam pak galihmoko dibeli harga 3 juta oleh pak girsang dari bekasi waktu abar tgl 5 maret dimarunda,makanya teman kalau pas kontes papaji atau abar bareng papaji keluar simpanannya,mana tahu bisa pecahkan rekor harga penjualan,selamat berjuang meningkatkan mutu



selamat buat yang jagoannya laku sesuai dengan sepak terjangnya.
ini bisa menjadi penyemangat buat yang ingin mempromosikan dan menjual jagoannya dengan harga yang menggiurkan.
tapi tidak perlu kecewa bila kejadiannya jadi sebaliknya.
seperti nasib si boncel, yang dengan pongahnya naik kelas, tapi ga kuat napas.
meski sudah menang 3 kali, dibeli 125 rebu saja, eh diturunin menang cuma 1 air 7 menit.
4 kali dia menang sudah, padahal baru nginjak 10 bulan.
ditawar 1500 tidak dilepas sama pemilik barunya.
rupanya peruntungan si boncel bukan di kontes.
selamat jalan selamat berjuang boncellllll !!!!

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  DANNI FK on Sat 12 Mar 2011, 22:14

Jagonantang wrote:
SuhermanBarus wrote:hei teman teman papaji tolang tambahin,yg anda tahu ayam anggota papaji terjual harga berapa sesudah ikut kontes atau abar bareng,yg saya tahu kontes tgl 13 february dimarunda ayam pak tri yg menang kontes dibeli orang bandung seharga 2 juta tidak termasuk piagam dan ayam pak galihmoko dibeli harga 3 juta oleh pak girsang dari bekasi waktu abar tgl 5 maret dimarunda,makanya teman kalau pas kontes papaji atau abar bareng papaji keluar simpanannya,mana tahu bisa pecahkan rekor harga penjualan,selamat berjuang meningkatkan mutu



selamat buat yang jagoannya laku sesuai dengan sepak terjangnya.
ini bisa menjadi penyemangat buat yang ingin mempromosikan dan menjual jagoannya dengan harga yang menggiurkan.
tapi tidak perlu kecewa bila kejadiannya jadi sebaliknya.
seperti nasib si boncel, yang dengan pongahnya naik kelas, tapi ga kuat napas.
meski sudah menang 3 kali, dibeli 125 rebu saja, eh diturunin menang cuma 1 air 7 menit.
4 kali dia menang sudah, padahal baru nginjak 10 bulan.
ditawar 1500 tidak dilepas sama pemilik barunya.
rupanya peruntungan si boncel bukan di kontes.
selamat jalan selamat berjuang boncellllll !!!!
masa sih om.....kok bs dijual 125 rb .

DANNI FK
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 203
Join date : 10.12.10
Age : 43
Lokasi : blackfoot farm

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  polpot on Sat 12 Mar 2011, 23:15

goes babe wrote:
DANNI FK wrote:
goes babe wrote:
jaghana wrote:
goes babe wrote:
DANNI FK wrote:ini lg siapin ayam dr mas ari hehheeee

he..he..he.. sama bro, lancuran trah petir ane namain si Guntur.. mudah2an bisa jd juara di kontes cheers cheers cheers
awas...guntur bisa ketemu 'gledeg'...keekeeeeekeeeeeee.... pirat

gw pengennya ketemu ayam improt jroot..jrooot pig


wah gledeg sm guntur beraksi nih pny legolas halilintar dr mas ari jg hahahaha

jangan-jangan di kontes mendatang partai finalnya : ayam h.niming vs ayam h.niming lagee albino albino queen queen
ingat si T.O.P.E.N.G mengancam mas Agus... Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

polpot
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1049
Join date : 25.03.09
Lokasi : Jatijajar I Natherman Depok, HP:0812 1988 9911 (pin:542AEEEC) youtube : Siberian Group

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  pak_tri on Sun 13 Mar 2011, 06:37

selamat dan sukses kepada bpk Suherman atas penghargaan sebagai -
anggota kehormatan di ppji.

semoga abar mendatang lebih sukses dan berbobot.

bravo ppji
pak tri smg.

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  ari delta on Sun 13 Mar 2011, 18:46

Selamat buat Pak Herman atas penghargaan yg memang pantas untuk beliau..
Dan semoga kontes mendatang akan melahirkan harapan kita semua tentang ayam laga...

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  SuhermanBarus on Sun 13 Mar 2011, 19:26

makasih teman teman atas ucapan selamatnya,jngan lupa tgl 27 bawa saja ayam simpanannya,biar tambah ramai dan mantap,ayo papaji mainkan

SuhermanBarus
honorary member
honorary member

Jumlah posting : 85
Join date : 29.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  legolas on Sun 13 Mar 2011, 19:46

SuhermanBarus wrote:makasih teman teman atas ucapan selamatnya,jngan lupa tgl 27 bawa saja ayam simpanannya,biar tambah ramai dan mantap,ayo papaji mainkan


jng2 sasana HMS uda nyiapin jagoannya nih!!!

legolas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 941
Join date : 03.03.10
Lokasi : Cengkareng - jakarta barat

http://legolaz.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  norakLo on Wed 16 Mar 2011, 15:16

hehehe.. keliatannya seru bgt nih.. ayam2 jawara dan pemiliknya ngumpul semua di HMS.. mudah2an nanti saya bisa ikut meramaikan acaranya.. saya bawa gundul bersaudara untuk sekedar menambah pengalaman Smile

norakLo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 27.01.11
Lokasi : yogyakarta

http://www.facebook.com/profile.php?id=100001985188436

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  Yons on Thu 17 Mar 2011, 17:30

SuhermanBarus wrote:makasih teman teman atas ucapan selamatnya,jngan lupa tgl 27 bawa saja ayam simpanannya,biar tambah ramai dan mantap,ayo papaji mainkan

selamat ya Pak Herman , Bpk layak mendapatkan Bintang, Smile Smile
sy siapkan utk bln Mei ....aja
belon cukup umur nih Laughing Laughing

Yons
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 80
Join date : 17.08.08
Lokasi : ds Tanjung wangi Kec Cijambe Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  andy_yap on Thu 17 Mar 2011, 20:32

SuhermanBarus wrote:makasih teman teman atas ucapan selamatnya,jngan lupa tgl 27 bawa saja ayam simpanannya,biar tambah ramai dan mantap,ayo papaji mainkan

om herman,selamat ya bintang limanya...hehehe.... Smile Smile Smile

salam hangat,

andy yap

andy_yap
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 51
Join date : 19.09.10
Age : 30
Lokasi : tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam anggota papaji,waktu kontes dan akbar dimarunda

Post  Sponsored content Today at 16:45


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik