ayam suka ngemut

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam suka ngemut

Post  gaus.satria on Thu 10 Mar 2011, 14:18

Salam Papaji

Dear Rekan-rekan papaji..mohon pencerahannya terutama para sesepuh...saya punya ayam yg masih muda ketika di abar pas ayam sudah tempel kok dia selalu ngemut(tdk segera memberikan pukulan)dan itu agak lama,apa ayam seperti itu kurang bagus,memang kelebihannya mainnya atas walaupun ayam lawan lebih tinggi..

Terima kasih

gaus.satria
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 77
Join date : 05.01.11
Lokasi : Wonosobo

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam suka ngemut

Post  Yuri_GG on Thu 10 Mar 2011, 18:53

ada yg bgtu memang, ngmut gpp asal sekali pukul tek lan sek.....hehehhe

turun kewadas lintang pak kwalitas ayam dapat dipertanggung jawabkan, ada botoh yg cukup tersohor dsna

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 27
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam suka ngemut

Post  gaus.satria on Mon 14 Mar 2011, 08:57

Yuri_GG wrote:ada yg bgtu memang, ngmut gpp asal sekali pukul tek lan sek.....hehehhe

turun kewadas lintang pak kwalitas ayam dapat dipertanggung jawabkan, ada botoh yg cukup tersohor dsna

Oke...maturnuwun sarane mas..wah wadas lintang lumayan dekat boleh tau nama botohnya mas?sopo ngerti cucok...heheheh

gaus.satria
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 77
Join date : 05.01.11
Lokasi : Wonosobo

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam suka ngemut

Post  jaghana on Mon 14 Mar 2011, 11:52

saya suka 'ayam' yg suka 'ngemut'.....oh yesss...keee ekeeee keeeee.... Laughing Laughing Laughing
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam suka ngemut

Post  danks on Mon 14 Mar 2011, 11:58

jaghana wrote:saya suka 'ayam' yg suka 'ngemut'.....oh yesss...keee ekeeee keeeee.... Laughing Laughing Laughing
pirat

Dasar darah muda, link-nya kesana opo kesini,..kmn ya?
jrooooot crooot yess yess yesss Very Happy Very Happy Very Happy

danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 46
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam suka ngemut

Post  Administrator on Mon 14 Mar 2011, 13:22

jaghana wrote:saya suka 'ayam' yg suka 'ngemut'.....oh yesss...keee ekeeee keeeee.... Laughing Laughing Laughing
pirat

Gw tau banget nih, kedemenan mas Eko...
'Ayam' suka ngemut, teknik oke. Atas bisa, bawah juga boleh. Kadang masuk selangkangan.'
hahaha...
Razz

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam suka ngemut

Post  gaus.satria on Mon 14 Mar 2011, 15:39

Administrator wrote:
jaghana wrote:saya suka 'ayam' yg suka 'ngemut'.....oh yesss...keee ekeeee keeeee.... Laughing Laughing Laughing
pirat

Gw tau banget nih, kedemenan mas Eko...
'Ayam' suka ngemut, teknik oke. Atas bisa, bawah juga boleh. Kadang masuk selangkangan.'
hahaha...
Razz

Very Happy Laughing

gaus.satria
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 77
Join date : 05.01.11
Lokasi : Wonosobo

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam suka ngemut

Post  Hendro on Mon 14 Mar 2011, 18:20

gaus.satria wrote:
Yuri_GG wrote:ada yg bgtu memang, ngmut gpp asal sekali pukul tek lan sek.....hehehhe

turun kewadas lintang pak kwalitas ayam dapat dipertanggung jawabkan, ada botoh yg cukup tersohor dsna

Oke...maturnuwun sarane mas..wah wadas lintang lumayan dekat boleh tau nama botohnya mas?sopo ngerti cucok...heheheh

Bukannya di Wonosobo ada koh Sun Hwa yang ayamnya cukup sohor sekalipun harganya diatas 2 juta semua untuk yang masih lancuran..... Shocked scratch

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam suka ngemut

Post  gaus.satria on Wed 16 Mar 2011, 08:05

Hendro wrote:
gaus.satria wrote:
Yuri_GG wrote:ada yg bgtu memang, ngmut gpp asal sekali pukul tek lan sek.....hehehhe

turun kewadas lintang pak kwalitas ayam dapat dipertanggung jawabkan, ada botoh yg cukup tersohor dsna

Oke...maturnuwun sarane mas..wah wadas lintang lumayan dekat boleh tau nama botohnya mas?sopo ngerti cucok...heheheh

Bukannya di Wonosobo ada koh Sun Hwa yang ayamnya cukup sohor sekalipun harganya diatas 2 juta semua untuk yang masih lancuran..... Shocked scratch

Betul sekali mas hendro...terkenal banget..tp ya gitu deh harganya jg terkenal...dana blm mencukupi..hahahah

gaus.satria
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 77
Join date : 05.01.11
Lokasi : Wonosobo

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam suka ngemut

Post  Yuri_GG on Thu 17 Mar 2011, 12:06

Hendro wrote:
gaus.satria wrote:
Yuri_GG wrote:ada yg bgtu memang, ngmut gpp asal sekali pukul tek lan sek.....hehehhe

turun kewadas lintang pak kwalitas ayam dapat dipertanggung jawabkan, ada botoh yg cukup tersohor dsna

Oke...maturnuwun sarane mas..wah wadas lintang lumayan dekat boleh tau nama botohnya mas?sopo ngerti cucok...heheheh

Bukannya di Wonosobo ada koh Sun Hwa yang ayamnya cukup sohor sekalipun harganya diatas 2 juta semua untuk yang masih lancuran..... Shocked scratch

lah sudah terjawab sma pak hendro....klo mau yg agak terjangkau daerah Taman winangun Kebumen (Pak Helmi) , bekas camat pak, baru aja pensiun, kisaran 750-1000 lancuranya , di Ambal wes ga ada musuh dia, pensiun ngadu cuma ngelus aja kerjanya sekarang

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 27
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam suka ngemut

Post  Huntz Aje on Thu 17 Mar 2011, 14:48

jaghana wrote:saya suka 'ayam' yg suka 'ngemut'.....oh yesss...keee ekeeee keeeee.... Laughing Laughing Laughing
pirat

wah ini yang palin di sukai, ayam suka ngemut, pasti geli2 gimana getu,... kekekekkekekekkekekkkkkkkkkk,....
Laughing Laughing Laughing
pirat

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam suka ngemut

Post  Huntz Aje on Thu 17 Mar 2011, 14:53

Yuri_GG wrote:
Hendro wrote:
gaus.satria wrote:
Yuri_GG wrote:ada yg bgtu memang, ngmut gpp asal sekali pukul tek lan sek.....hehehhe

turun kewadas lintang pak kwalitas ayam dapat dipertanggung jawabkan, ada botoh yg cukup tersohor dsna

Oke...maturnuwun sarane mas..wah wadas lintang lumayan dekat boleh tau nama botohnya mas?sopo ngerti cucok...heheheh

Bukannya di Wonosobo ada koh Sun Hwa yang ayamnya cukup sohor sekalipun harganya diatas 2 juta semua untuk yang masih lancuran..... Shocked scratch

lah sudah terjawab sma pak hendro....klo mau yg agak terjangkau daerah Taman winangun Kebumen (Pak Helmi) , bekas camat pak, baru aja pensiun, kisaran 750-1000 lancuranya , di Ambal wes ga ada musuh dia, pensiun ngadu cuma ngelus aja kerjanya sekarang
wah pensiun ngadu jadi perawat ayam aduan malahan, he9x,....

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Ayam suka ngemut

Post  reza arb on Thu 17 Mar 2011, 20:04

Itu ayam salah asuh,kebanyakan,di DOT..
Kalo Para Pakar memang suka AYAM yang pinter NGEMUT..tuh Mas Eko.... Very Happy Laughing

reza arb
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 336
Join date : 29.08.10
Lokasi : Desa Piasak,Tayan,Sanggau,Kalbar.

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam suka ngemut

Post  Yuri_GG on Sat 19 Mar 2011, 10:16

Huntz wrote:
Yuri_GG wrote:
Hendro wrote:
gaus.satria wrote:
Yuri_GG wrote:ada yg bgtu memang, ngmut gpp asal sekali pukul tek lan sek.....hehehhe

turun kewadas lintang pak kwalitas ayam dapat dipertanggung jawabkan, ada botoh yg cukup tersohor dsna

Oke...maturnuwun sarane mas..wah wadas lintang lumayan dekat boleh tau nama botohnya mas?sopo ngerti cucok...heheheh

Bukannya di Wonosobo ada koh Sun Hwa yang ayamnya cukup sohor sekalipun harganya diatas 2 juta semua untuk yang masih lancuran..... Shocked scratch

lah sudah terjawab sma pak hendro....klo mau yg agak terjangkau daerah Taman winangun Kebumen (Pak Helmi) , bekas camat pak, baru aja pensiun, kisaran 750-1000 lancuranya , di Ambal wes ga ada musuh dia, pensiun ngadu cuma ngelus aja kerjanya sekarang
wah pensiun ngadu jadi perawat ayam aduan malahan, he9x,....

wes tua , mau tobat yae mas, meh munggah haji mungkin

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 27
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam suka ngemut

Post  Sponsored content Today at 20:45


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik