Sebuah Memori Untuk sang Petarung

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sebuah Memori Untuk sang Petarung

Post  Yuri_GG on Fri 11 Mar 2011, 13:36

http://img864.imageshack.us/i/dsc00172j.jpg/


Si Jaepong namanya....kesayanganku yang baru saja mati di medan laga, usia 11 bulan, ukuran 7+ , rekor wins 2x dipinggir, 1x di tengah,1x undangan.
Teknik :nyayap, ngandul, bongkar, ngesuk(jingkrak2).
Pukulan : semua ok. tapi spesialis dari belakang
jalu : kumet
tewas karena kucuran darah yang tak kunjung henti di pertarungan terahkirnya, rabu kemarin ada sebuah undangan persahabatan dari seorang kenalan baik, diman ayam si bos nya lagi cari sparing partner, yang konon katanya lama ga ktmu musuh yang rela berbarter pukulan.

ahkirnya pada hari H disepakati Kamis Tgl 10 maret 2010 (kemarin) jam 4 sore dirumah beliau (kawasan SBI),untuk digelar pertarungan itu, ayam saya menang badan sedikit, kalah tinggi dan kalah jalu (jalu sana 1.5-2cm an tapi tidak runcing), dengan T (cukup bwat beli bebek baru). dengan perjanjian 5 air.

Air pertama saat baru tumpang, cles si jaipong kena jalu mata, tapi ia tak kendur maju terus, pukulannya masih tetap akurat meski matanya sudah coblonk, posisi jaepong apit asor langsung. barter pukulan pun terjadi.
Air kedua pertarungan masih sengit sampai memasuki menit ahkir, ayam musuh kejiling sampai 2x. posisi sekarang cap go unggul bwat jaepong.
Air ketiga, jual beli pukulan kembali terjadi namun mulai lebih selektif dalam mengumbar pukulan, jaepong mulai tak karuan sayapnya patah2, tenggoknya keluar darah. sedangkan si musuh paruhnya patah dan darah mengucur dari bibir. disini trend pasaran naek turun tertinggi 5 gandeng untuk musuh.
Air keempat si jaepong mau saya lorot, tapi si botoh bilang biarkan ia selesaikan , masih mampu ia bertahan. pertarung berlanjut musuh juga enggan melorot ayamnya karena sama2 gengsi, pertandingan mulai berjalan tidak seru ayam2 mulai banyak diamnya ketimbang geraknya(para botoh sudah tak banyak bicarakan pasaran lagi), hingga ahkirnya menjelang memasuki menit ke-10, si jaepong melepas pukulan tepat dari arah belakang, dan sor ayam musuh yang sudah kecape'an pula harus K.O mencium kanvas. dan jaepong pemenangnya.

Jaepong setelah pertandingan langsung dibawa pulang ngga perlu pamitan, PvO langsung disuntik jesh, mata olesi teramicyn les, namun apa daya ia ada yang punya dan pagi tadi ia sudah tak bernyawa. meski tidak spesial bwat orang lain, namun kau selalu lekat dihati ku.......

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah Memori Untuk sang Petarung

Post  Huntz Aje on Fri 11 Mar 2011, 14:55

wah turut berduka cita, seru banget pertarungannya andai bisa liat videonya, he9x,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah Memori Untuk sang Petarung

Post  alang on Fri 11 Mar 2011, 15:06

Dasyat bang yuri.....sebuah pertarungan luar biasa.
Tp kok yang punya nekad bgt ya...jalu kumet berani melawan jalu 1,5cm. Walau tumpul tetep aja namanya jalu, kena mata ya amblas juga. Ckckckck.
Btw, saluut buat jaepong. Sungguh2 petarung yg istimewa.
Salam.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah Memori Untuk sang Petarung

Post  surya27 on Fri 11 Mar 2011, 15:09

Huntz wrote:wah turut berduka cita, seru banget pertarungannya andai bisa liat videonya, he9x,...


Sad Sad Sad satu lagi jawara mati....udah ada turunannnya... Embarassed Embarassed

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah Memori Untuk sang Petarung

Post  jaghana on Fri 11 Mar 2011, 15:45

pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah Memori Untuk sang Petarung

Post  Jhon Gultom on Fri 11 Mar 2011, 16:52

pertarungannya pasti dahsyat,.. apalagi kalo di abadikan mas yury,.. Very Happy

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah Memori Untuk sang Petarung

Post  ajunkryan on Fri 11 Mar 2011, 20:28

jadi pengen nontoon

ajunkryan
kopral
kopral

Jumlah posting : 11
Join date : 21.02.11
Age : 26
Lokasi : bali

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah Memori Untuk sang Petarung

Post  Yuri_GG on Sat 12 Mar 2011, 11:34

alang wrote:Dasyat bang yuri.....sebuah pertarungan luar biasa.
Tp kok yang punya nekad bgt ya...jalu kumet berani melawan jalu 1,5cm. Walau tumpul tetep aja namanya jalu, kena mata ya amblas juga. Ckckckck.
Btw, saluut buat jaepong. Sungguh2 petarung yg istimewa.
Salam.

botohnya bilang berani, aq tabrak bang, lagian kemaren dasarnya emosi, sebenarnya aq sudah ndak berani, tapi karena bawa2 nama papah saya, ya sudah tak tabrak saja tantangannya., sekarang cuma kecewa saja, rasanya seperti uang bukan segalanya, karena si jaepong itu sejatinya dari masih kutu'an dah saya yang rawat sendiri, saya makan apa, dia pasti ikut makan. harusnya saya lorot saja sejak masih awal

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah Memori Untuk sang Petarung

Post  Yuri_GG on Sat 12 Mar 2011, 11:38

surya27 wrote:
Huntz wrote:wah turut berduka cita, seru banget pertarungannya andai bisa liat videonya, he9x,...


Sad Sad Sad satu lagi jawara mati....udah ada turunannnya... Embarassed Embarassed

adeknya sih masih ada 2 tapi babon semua, pemaceknya dah tua banget, rencana si jaepong yang akan naek gantiin, padahal dah ancang2 mau beli babon baru, buat si jaepong

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah Memori Untuk sang Petarung

Post  Yuri_GG on Sat 12 Mar 2011, 11:46

@all : si jaepong, fotonya yang saya buat avatar, video memang kemarin tidak saya abadikan, karena pihak lawan sepertinya agak kurang berkenan, si jaepong masih trah Lugut Jr cuma silangan dengan babon dari Gombong (kebumen) milik eks botoh terkenal di jawa tengah Hok-Ahn ngetrend di era 90'

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sebuah Memori Untuk sang Petarung

Post  Sponsored content Today at 17:00


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik