mitos ayam wido

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mitos ayam wido

Post  aQo on Sat 12 Mar 2011, 18:27

salam tukuukrupuk...
eh salah kukuruyukkk

Maklum saya masih Junior di dunia Perayaman... maka saya sering ngobrol dan bertanya dengan Bebotoh ayam yang senior.
ada yang pernah bilang ke saya.. jika mempunyai ayam wido jangan di adu di bawah pohon bambu..
menurut dia tidak akan menang sebagus apapun ayam tersebut..

namun saya belum pernah mencobanya..

percaya atau tidak .. walllaualam..



aQo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 65
Join date : 04.03.11
Age : 33
Lokasi : Bandar Lampung PIN BB : 53A995EC

http://aqofarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos ayam wido

Post  Iman Medan on Sat 12 Mar 2011, 20:28

aQo wrote:salam tukuukrupuk...
eh salah kukuruyukkk

Maklum saya masih Junior di dunia Perayaman... maka saya sering ngobrol dan bertanya dengan Bebotoh ayam yang senior.
ada yang pernah bilang ke saya.. jika mempunyai ayam wido jangan di adu di bawah pohon bambu..
menurut dia tidak akan menang sebagus apapun ayam tersebut..

namun saya belum pernah mencobanya..

percaya atau tidak .. walllaualam..




Maaf ya Mas, Ayam Wido itu Ayam apa ya???????.....

Iman Medan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 96
Join date : 01.03.11
Age : 37
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos ayam wido

Post  Yuri_GG on Sat 12 Mar 2011, 20:29

corak jalak

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos ayam wido

Post  gebok ambrok on Sun 13 Mar 2011, 13:21

aQo wrote:salam tukuukrupuk...
eh salah kukuruyukkk

Maklum saya masih Junior di dunia Perayaman... maka saya sering ngobrol dan bertanya dengan Bebotoh ayam yang senior.
ada yang pernah bilang ke saya.. jika mempunyai ayam wido jangan di adu di bawah pohon bambu..
menurut dia tidak akan menang sebagus apapun ayam tersebut..

namun saya belum pernah mencobanya..

percaya atau tidak .. walllaualam..


Benar enggaknya saya juga ngak tau , tapi aku pernah ngalami ayam unggul telak tapi kalah he he he ...............

gebok ambrok
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 31.05.10
Age : 39
Lokasi : Sepatan Tangerang. Tlp. 087808780622

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos ayam wido

Post  ari delta on Sun 13 Mar 2011, 19:25

CUMI doang Mas... CUma MItos doang Mas..
Saya seneng dgn ayam wido yg rawisnya agak putih..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos ayam wido

Post  Saihu Muhammad on Sun 13 Mar 2011, 19:35

Saya perna baca di forum papaji kalo ayam wido lg booming d thailand sana di vidio dperlihatkan ayam ini hanya meranggal doang(bisa disearch di forum), gmana yah cara dapatkan ayam aduan dgn warna wido (jalak) ? Karena biasax warna wido banyak dmiliki ayam kampung kita..

Saihu Muhammad
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 22.11.10
Age : 33
Lokasi : Mamuju, SulBar

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos ayam wido

Post  agustus on Mon 14 Mar 2011, 22:05

banyak senior kita yg punya ayam wido, tinggal diorder aja mas..pasti dapat

agustus
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 202
Join date : 23.02.11
Lokasi : BANDA ACEH

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos ayam wido

Post  rino lampung on Tue 29 Mar 2011, 11:24

Itu cm mitos mas aym wido sy menang th ngdu dbwh phn bmbu.yg jelas bkn warna bulu yg buat aym menang at kalah byk fktr pndkg lain

rino lampung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 367
Join date : 24.08.10
Age : 37
Lokasi : kalianda

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos ayam wido

Post  Bin_Rooster on Sun 20 May 2012, 13:59

aQo wrote:salam tukuukrupuk...
eh salah kukuruyukkk

Maklum saya masih Junior di dunia Perayaman... maka saya sering ngobrol dan bertanya dengan Bebotoh ayam yang senior.
ada yang pernah bilang ke saya.. jika mempunyai ayam wido jangan di adu di bawah pohon bambu..
menurut dia tidak akan menang sebagus apapun ayam tersebut..

namun saya belum pernah mencobanya..

percaya atau tidak .. walllaualam..



Makanya dicoba dulu aja Mas, untuk tau bener nggaknya. gampang kan?

Bin_Rooster
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 230
Join date : 28.04.12
Lokasi : Klaten

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos ayam wido

Post  Andi Babe on Sun 20 May 2012, 18:57

Mitos boleh percaya apa tidak balik ke kita pribadi..........lanjut Question Smile Very Happy

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

cuma nambahin PNP..percaya ngak percaya...

Post  HARYANTO SINGO PAWIRO on Sun 27 May 2012, 21:41

Bin_Rooster wrote:
aQo wrote:salam tukuukrupuk...
eh salah kukuruyukkk

Maklum saya masih Junior di dunia Perayaman... maka saya sering ngobrol dan bertanya dengan Bebotoh ayam yang senior.
ada yang pernah bilang ke saya.. jika mempunyai ayam wido jangan di adu di bawah pohon bambu..
menurut dia tidak akan menang sebagus apapun ayam tersebut..

namun saya belum pernah mencobanya..

percaya atau tidak .. walllaualam..



Makanya dicoba dulu aja Mas, untuk tau bener nggaknya. gampang kan?

HARYANTO SINGO PAWIRO
kopral
kopral

Jumlah posting : 38
Join date : 14.04.12
Lokasi : solo

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos ayam wido

Post  Andi Babe on Sun 27 May 2012, 22:15

Warna wido atau jalak biasanya ayam tangguh mas,biasanya di jalu.......salam hobby Smile

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos ayam wido

Post  didiw on Sun 27 May 2012, 23:19

Andi Babe wrote:Mitos boleh percaya apa tidak balik ke kita pribadi..........lanjut Question Smile Very Happy

Siiiiippp....... Nasehat yg bijak dr sang jendral.qiqiiqiqi

Sbb takute klo mitos itu di percaya malah akan terjadi beneran alias tersugesti kata org jawa blng.

Salam murmer

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos ayam wido

Post  adib on Mon 28 May 2012, 08:21

Iman Medan wrote:
Maaf ya Mas, Ayam Wido itu Ayam apa ya???????.....



ini lho wido mas.Hehehe. . .

adib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 419
Join date : 04.07.11
Lokasi : Rembang 082138520777 / 085641073337

http://adibfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos ayam wido

Post  warenk on Tue 19 Jun 2012, 23:19

Saihu Muhammad wrote:Saya perna baca di forum papaji kalo ayam wido lg booming d thailand sana di vidio dperlihatkan ayam ini hanya meranggal doang(bisa disearch di forum), gmana yah cara dapatkan ayam aduan dgn warna wido (jalak) ? Karena biasax warna wido banyak dmiliki ayam kampung kita..


saya juga punya ayam wido mas,dulu mlah juga punya babon wido.dah terbukti anakannya bagus2 dan bnyak yg juara,pi nasib di colong orang. Sad Sad Sad

warenk
kopral
kopral

Jumlah posting : 42
Join date : 04.06.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos ayam wido

Post  anang dedi k on Thu 05 Jul 2012, 01:05

aQo wrote:salam tukuukrupuk...
eh salah kukuruyukkk

Maklum saya masih Junior di dunia Perayaman... maka saya sering ngobrol dan bertanya dengan Bebotoh ayam yang senior.
ada yang pernah bilang ke saya.. jika mempunyai ayam wido jangan di adu di bawah pohon bambu..
menurut dia tidak akan menang sebagus apapun ayam tersebut..

namun saya belum pernah mencobanya..

percaya atau tidak .. walllaualam..


ah hanya mitos aj mas,,teman saya pnya ayam wido ug dah menang 7x,,dan skg id pemacek,, cheers

anang dedi k
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 10.01.12
Age : 30
Lokasi : Cilacap_Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos ayam wido

Post  kriss crbn on Thu 05 Jul 2012, 13:58

ayam wido mang sepp apalgi wido emas (jalak emas) heeehehe....

kriss crbn
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 17.06.12
Age : 31
Lokasi : cirebon

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos ayam wido

Post  sigombak on Thu 05 Jul 2012, 20:00

adib wrote:
Iman Medan wrote:
Maaf ya Mas, Ayam Wido itu Ayam apa ya???????.....



ini lho wido mas.Hehehe. . .

oooo, jd ini ayam wido atau jalak? Saya pernah punya ayam seperti ini dpt peternakan ayam kampung milik ortu... Kemaren udah di ptong, tapi bapakannya masih ada di belakang rmh ortu... Beratnya 3,4 Kg, tapi badan krg tegak dan jalunya dua dan bengkok keatas ke arah batang kaki... Bagus gak y?

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos ayam wido

Post  coki on Thu 05 Jul 2012, 22:13

aQo wrote:salam tukuukrupuk...
eh salah kukuruyukkk

Maklum saya masih Junior di dunia Perayaman... maka saya sering ngobrol dan bertanya dengan Bebotoh ayam yang senior.
ada yang pernah bilang ke saya.. jika mempunyai ayam wido jangan di adu di bawah pohon bambu..
menurut dia tidak akan menang sebagus apapun ayam tersebut..

namun saya belum pernah mencobanya..

percaya atau tidak .. walllaualam..


Walah.....Fitnah itu Mas.....
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos ayam wido

Post  aatmodopuro on Thu 05 Jul 2012, 22:56

Hidup Widho.. saya juga punya ayam widho mas,,, ganas sekali sampAi2 kalau orang lain yang pegang pasti di pukul... eehhh anak saya masuk kandang kena pukul juga.. jadinya istri marah... suruh potong ayam itu. tapi sayang mas... sekali lagi HIDUP WIDHO..

aatmodopuro
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 54
Join date : 23.04.12
Age : 40
Lokasi : Modopuro, Mojosari, Mojokerto, Prov Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos ayam wido

Post  jeffry cool n calm on Sun 29 Jul 2012, 22:53

wido or jalak emang ayam penuh mitos, yg penting kerja ayam sesuai dengan yg kita inginkan

jeffry cool n calm
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 03.04.12
Age : 30
Lokasi : bogor jawa barat 085714374628

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos ayam wido

Post  AHINJAWARA on Sun 29 Jul 2012, 23:06

dicoba adu aja dibawah pohon bambu cari lawan si warna jalak dgn ayam untulan,,klu memang kalah mungkin mitos bisa dipercaya,,,kan katanya sebagus apapun ayam wido pasti kalah...hehehe NEK CO YO? coba aja

AHINJAWARA
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 200
Join date : 21.05.12
Age : 44
Lokasi : MEDAN-P.SIANTAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos ayam wido

Post  henz on Mon 30 Jul 2012, 00:52

Kalo yg bilangnya emang sdh benar2 senior didunia perayaman, silahkan anda percayai. Tapi ngga usah takut, tempat adu/ abar ayam, banyak yg ngga ada pohon bambunya..... Very Happy

henz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 13.04.12
Lokasi : Cemara Farm, Cicalengka Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos ayam wido

Post  Win Kastubi on Wed 01 Aug 2012, 22:47

Jangan percaya, mas....!
Contoh: Mas punya ayam Birma wido yg punya jalu jahat..! Mas menang pinggang, menang tinggi, dan menang tua/otot.., dan menang sehat....!
Apakah mas takut (mas batalkan), hanya gara2 diadunya dibawah pohon bambu...??

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos ayam wido

Post  aris060682 on Thu 02 Aug 2012, 00:05

gak benar bang
kalau ada mitos seperti itu berarti ayam wido saya yang memecahkan mitos tersebut. di kelilingi pohon bambu ayam saya menang 1 air setengah dengan menabrak gandeng.

aris060682
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 223
Join date : 01.08.11
Age : 34
Lokasi : jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos ayam wido

Post  Sponsored content Today at 09:03


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik