Susunan Kepengurusan PAPAJI.....

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Susunan Kepengurusan PAPAJI.....

Post  Hendro on Sun 13 Mar 2011, 19:59

Salam PAPAJI....

Sekedar informasi bagi rekan2 member yang baru bergabung mengenai susunan kepengurusan PAPAJI....( mohon koreksi jika ada kesalahan penulisan nama atau yang belum tertulis)....

Kepengurusan
PAPAJI Pusat/Nasional :

Penasehat : 1. Letjend TNI (Purn) Syarwan Hamid
2. Bpk. Syaf Tjandrasa Kuntjoro
3. Bpk. Anwarudin

Ketua : Ary Aditya ( Administrator )

Sekretaris 1 : pak Bagyo ( Jagonantang )
Sekretaris 2 : Diat Rodiat (Alang)

Bendahara : Azis Sutanto (Azis)

Humas : Hendro Tjahyono (Moderator)

Bidang Acara : Pragolo Adi (Alexusila)




PAPAJI Sumut

Ketua : Ferry Bun
Sekretaris : Doni Pasaribu
Bendahara :
Bidang2 :


PAPAJI Jateng :

Ketua : Hendro Tjahyono
Sekretaris 1 : M. Seno Aji
Sekretaris 2 : Yuri GG
Bendahara : Ari Kurniawan
Bidang Umum dan Organisasi : Totok, Arnanda Sulistyo, Agungsan, Rusli, Makto

--------------------------------------------------------------------------------------------


Ayo segera wujudkan kepengurusan PAPAJI daerah untuk menjembatani, mengakomodasi sekaligus mewadahi berbagai kepentingan member didaerah sehingga tujuan PAPAJI untuk melestarikan budaya bangsa semakin mudah dicapai dan tujuan peningkatan kualitas produksi ternak juga tercapai melalui turnamen PAPAJI secara berjenjang..........


Salam Kompak Selalu Very Happy I love you


Terakhir diubah oleh Hendro tanggal Tue 26 Jul 2011, 06:32, total 1 kali diubah

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Susunan Kepengurusan PAPAJI.....

Post  Jagonantang on Sun 13 Mar 2011, 20:08

protes!
yang lain nggak pakai "pak", giliran 'bagyo' knapa pakai.
ngiri lah yang lain,....

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Susunan Kepengurusan PAPAJI.....

Post  danks on Sun 13 Mar 2011, 20:43

Jagonantang wrote:protes!
yang lain nggak pakai "pak", giliran 'bagyo' knapa pakai.
ngiri lah yang lain,....

munkin karena Pak bagyo paling sepuh sendiri...canda pak.he

danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 46
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: Susunan Kepengurusan PAPAJI.....

Post  danks on Sun 13 Mar 2011, 20:45


PAPAJI Jabar :

Ketua : Agun (Amrogen)
Sekretaris : Yons
Bendahara : Azis Sutanto
Bidang Umum & Organisasi : Joko, Erwan, Teddy,.......

AKUUUUURRRRR


danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 46
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: Susunan Kepengurusan PAPAJI.....

Post  Jagonantang on Sun 13 Mar 2011, 21:40

danks wrote:
Jagonantang wrote:protes!
yang lain nggak pakai "pak", giliran 'bagyo' knapa pakai.
ngiri lah yang lain,....

munkin karena Pak bagyo paling sepuh sendiri...canda pak.he

hahaha,...nggak juga ah,...cek lagi deh.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Susunan Kepengurusan PAPAJI.....

Post  Habiebie on Sun 13 Mar 2011, 21:57

Hendro wrote:
PAPAJI Kaltim :
Ketua : Hokky
Sekretaris : Abimanyu
Bendahara : Kandar
Bidang Umum & Organisasi : Ryad, Habibie......


[color=olive]PAPAJI Kalsel :
Ketua : Yusuf M
Sekretaris : Maryo
Bendahara : Suryanto
Bidang Umum & Organisasi : Suhartono (Koh Asen),......
Apa nama Habiebie gak masuk papaji kal-sel pak Hendro, atau memang ada nama lain Habiebie member dari kal-tim ??

Habiebie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 165
Join date : 21.03.10
Age : 29
Lokasi : Balangan "Kalimantan-selatan"

Kembali Ke Atas Go down

Re: Susunan Kepengurusan PAPAJI.....

Post  SuhermanBarus on Mon 14 Mar 2011, 06:05

untuk ketua DKI,jangan saya pak hendro,cari yang muda,saya cukup bintang 5 tim penggembira sudah geer bangget,yg muda biar dinamis,maju terus papaji

SuhermanBarus
honorary member
honorary member

Jumlah posting : 85
Join date : 29.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Susunan Kepengurusan PAPAJI.....

Post  jaghana on Mon 14 Mar 2011, 07:56

SuhermanBarus wrote:untuk ketua DKI,jangan saya pak hendro,cari yang muda,saya cukup bintang 5 tim penggembira sudah geer bangget,yg muda biar dinamis,maju terus papaji

wadoouuww...masa bapak sama anak satu ruangan....malu ah... Laughing Laughing Laughing Laughing
kompor mledug aja deh.. kee kee keeeee...pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Susunan Kepengurusan PAPAJI.....

Post  Butcher on Mon 14 Mar 2011, 11:21

danks wrote:
PAPAJI Jabar :

Ketua : Agun (Amrogen)
Sekretaris : Yons
Bendahara : Azis Sutanto
Bidang Umum & Organisasi : Joko, Erwan, Teddy,.......

AKUUUUURRRRR


BRANGKAT....!!!

Butcher
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 12.04.10
Age : 35
Lokasi : Cianjur

http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=1000012276673

Kembali Ke Atas Go down

Re: Susunan Kepengurusan PAPAJI.....

Post  gisalom on Mon 14 Mar 2011, 11:24

Selamat bang raja...pilihan yg tepat menurut saya...

gisalom
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 762
Join date : 24.06.10
Lokasi : Aceh/Lhokseumawe

Kembali Ke Atas Go down

Re: Susunan Kepengurusan PAPAJI.....

Post  jaymustf on Mon 14 Mar 2011, 11:35

PAPAJI Jatim :

Ketua : Bahagia Bukit (Boy)
Sekretaris : Ojieg
Bendahara : Zaenal
Bidang Umum & Organisasi : Nurkhotim, Angger, Luky, Dwi Bentar (Ebben)......

Salam Pak Hendro...
Zaenal Sapa nih pak hendro??...

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: Susunan Kepengurusan PAPAJI.....

Post  raja on Mon 14 Mar 2011, 14:34

gisalom wrote:Selamat bang raja...pilihan yg tepat menurut saya...

Ini baru usulan formatur. Keputusan tetap pada anggota. Alangkah baiknya kandidat ketua yg berdomilisir di banda aceh.
Salam

raja
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 342
Join date : 21.05.10
Age : 40
Lokasi : Desa Lueng Teuku Ben dusun Suak Layang Kec. Kuala Pesisir Kab. Nagan Raya (Aceh)HP 08126926977

Kembali Ke Atas Go down

Re: Susunan Kepengurusan PAPAJI.....

Post  Ringgas Hutagaol on Mon 14 Mar 2011, 14:55

SuhermanBarus wrote:untuk ketua DKI,jangan saya pak hendro,cari yang muda,saya cukup bintang 5 tim penggembira sudah geer bangget,yg muda biar dinamis,maju terus papaji
Usul, bapak Suherman Barus sangat layak sebagai Penasehat/Pembina ...

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

RE :Susunan Kepengurusan PAPAJI.....

Post  yudi kristanto on Mon 14 Mar 2011, 16:49

PAPAJI DKI

Ketua : Suherman Barus
Sekretaris : Eko Jaghana
Bendahara : Yudi Kristanto
Bidang Umum & Organisasi : John Gultom, Danny FK,......


bener nih pak hendro?
di RT aja gak kepakai kok malah mau ditaruh diposisi yang "berpeluang"
mengko kepriben kata dunia?
sepertinya saya kurang tepat diposisi itu.
menurut saya ada beberapa hal yang masih agak bingung
1. kepengurusan papaji yang komplit (stuktur dan kepengurusan) sudah ada belum ya??? karna
tentunya juga akan menjadi acuan di daerah.
2. sejauh mana aspek legalitas sampai sekarang?? sempat hangat tapi dingin lagi.
3. sekre setahu saya ditempat mas ari, setelah bergaul dengan temen2 ternyata sekrenya ditempat
lain.sekarang katanya mau pindah sekre. betulkah??

tks

yudi kristanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 146
Join date : 11.10.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Susunan Kepengurusan PAPAJI.....

Post  Hendro on Mon 14 Mar 2011, 18:15

yudi kristanto wrote:PAPAJI DKI

Ketua : Suherman Barus
Sekretaris : Eko Jaghana
Bendahara : Yudi Kristanto
Bidang Umum & Organisasi : John Gultom, Danny FK,......


bener nih pak hendro?
di RT aja gak kepakai kok malah mau ditaruh diposisi yang "berpeluang"
mengko kepriben kata dunia?
sepertinya saya kurang tepat diposisi itu.
menurut saya ada beberapa hal yang masih agak bingung
1. kepengurusan papaji yang komplit (stuktur dan kepengurusan) sudah ada belum ya??? karna
tentunya juga akan menjadi acuan di daerah.
2. sejauh mana aspek legalitas sampai sekarang?? sempat hangat tapi dingin lagi.
3. sekre setahu saya ditempat mas ari, setelah bergaul dengan temen2 ternyata sekrenya ditempat
lain.sekarang katanya mau pindah sekre. betulkah??

tks

Kebetulan dirumah, saya juga jadi ketua RT maka saya tunjuk mas Yudhi jadi bendahara PAPAJI DKI saja lha paling yang diurus juga uangnya tidak banyak...kecuali mas Eko yang daganganya paling laku mau nyetor ke kas maka akan lumayan juga jumlah kasnya...ke...ke...ke....

Menjawab pertanyaan mas Yudhi....
1. Struktur kepengurusan PAPAJI Pusat sudah saya postingkan dibagian paling atas, namun ada nama penasehat/pembina yang saya tidak ingat maka masih kosong....
2. Aspek Legalitas tinggal menunggu pengesahan oleh notaris dan departemen terkait...berkas sudah masuk dan diurus oleh notaris teman bang Agus Harahap....
3. Sekretariat dulunya di rumah mas Ary ( Admin) jl. H. Niming tetapi sekarang dipindahkan ke Marunda tempat pak Suherman Barus......

Usulan formatur diatas hanya untuk memancing reaksi dan memberikan semangat kepada rekan2 member di daerah supaya segera juga membentuk kepengurusan daerah untuk mengakomodasi berbagai kepentingan member didaerah.....sejauh ini baru 2 provinsi yaitu Sumatera utara dan Jawa Tengah yang sudah terbentuk PAPAJI daerah mungkin dalam waktu dekat akan menyusul DIY dan Banten serta DKI dan Jabar....silakan daerah lain juga segera " bergerak ".......salam Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Susunan Kepengurusan PAPAJI.....

Post  Administrator on Mon 14 Mar 2011, 18:20

yudi kristanto wrote:
1. kepengurusan papaji yang komplit (stuktur dan kepengurusan) sudah ada belum ya??? karna
tentunya juga akan menjadi acuan di daerah.

Sudah ada. Khan sudah diposting sama mas Hendro diatas.

yudi kristanto wrote:
2. sejauh mana aspek legalitas sampai sekarang?? sempat hangat tapi dingin lagi.

Beres

yudi kristanto wrote:
3. sekre setahu saya ditempat mas ari, setelah bergaul dengan temen2 ternyata sekrenya ditempat
lain.sekarang katanya mau pindah sekre. betulkah??

Tidak benar sekretariat sebelumnya di tempat sy. Melainkan di tempat pak Bagyo jagonantang.
Skrg, sekretariat papaji pusat mau pindah ke marunda (HMS).
Ga masalah khan...??
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Susunan Kepengurusan PAPAJI.....

Post  DANNI FK on Mon 14 Mar 2011, 18:43

kl saya pemeriah aja...nanti kl ayam menang kontes di bilang curang lagi krn panitia /pengurus papaji hehehehehe

DANNI FK
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 203
Join date : 10.12.10
Age : 43
Lokasi : blackfoot farm

Kembali Ke Atas Go down

Re: Susunan Kepengurusan PAPAJI.....

Post  Saihu Muhammad on Mon 14 Mar 2011, 18:58

Iri liat daerah lain udah punya pngurus papaji daerah, kapan yah papaji sulbar ada, ayo orang sulbar buruan daftar di papaji, umba muengei ? Innai nioroi salasohong, lulu are ?

Saihu Muhammad
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 22.11.10
Age : 33
Lokasi : Mamuju, SulBar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Susunan Kepengurusan PAPAJI.....

Post  surya27 on Mon 14 Mar 2011, 21:03

Hendro wrote:Salam PAPAJI....

[/color]
PAPAJI Banten

Ketua : Winarto (Gebok Ambruk)
Sekretaris : Gugi
Bendahara : Kai Siung
Bidang Umum & Organisasi : Fahrudin, Budi boedoet, Surya 27......


Salam Kompak Selalu Very Happy I love you

wah ko saya tinggal di banten...kan saya betawi tulen,....wakakakakkakakak
yang lain aja mas hendro....saya cuma demen jadi penggembira... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
pokoknya saya selalu dukung acara2 papaji.

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Susunan Kepengurusan PAPAJI.....

Post  DANNI FK on Mon 14 Mar 2011, 21:36

sm aja kang surya...khan skr betawi pindah agak minggir hehehe

DANNI FK
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 203
Join date : 10.12.10
Age : 43
Lokasi : blackfoot farm

Kembali Ke Atas Go down

Re: Susunan Kepengurusan PAPAJI.....

Post  surya27 on Mon 14 Mar 2011, 21:48

DANNI FK wrote:sm aja kang surya...khan skr betawi pindah agak minggir hehehe



hahhahahhaha betul bang danni....cuma 2 langkah kaki dah masuk tangerang,,, Very Happy Very Happy

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Susunan Kepengurusan PAPAJI.....

Post  Jagonantang on Tue 15 Mar 2011, 09:05

DANNI FK wrote:kl saya pemeriah aja...nanti kl ayam menang kontes di bilang curang lagi krn panitia /pengurus papaji hehehehehe


enak betul,....mau dong,...

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Susunan Kepengurusan PAPAJI.....

Post  yudi kristanto on Tue 15 Mar 2011, 12:21

smoga tidak lama aspek legalitas dah ditangan....

Tidak benar sekretariat sebelumnya di tempat sy. Melainkan di tempat pak Bagyo jagonantang.
Skrg, sekretariat papaji pusat mau pindah ke marunda (HMS).
Ga masalah khan...??
Smile [/quote]


he..he.. emang ada masalah????
tentunya sudah diputuskan dengan banyak pertimbangan dan saya yakin untuk kemajuan papaji juga.
kalau boleh tau apa pertimbangan sehingga pindah???

tks

yudi kristanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 146
Join date : 11.10.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Susunan Kepengurusan PAPAJI.....

Post  Administrator on Tue 15 Mar 2011, 18:00

yudi kristanto wrote:
kalau boleh tau apa pertimbangan sehingga pindah???

tks

Sekarang ini, kegiatan papaji lebih banyak terpusat disana.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Susunan Kepengurusan PAPAJI.....

Post  mard_dian on Wed 16 Mar 2011, 10:32

Hendro wrote:Salam PAPAJI....

Sekedar informasi bagi rekan2 member yang baru bergabung mengenai susunan kepengurusan PAPAJI....( mohon koreksi jika ada kesalahan penulisan nama atau yang belum tertulis)....

Kepengurusan
PAPAJI Pusat/Nasional :

Penasehat : 1. Letjend TNI (Purn) Syarwan Hamid
2.
3.
Ketua : Ary Aditya ( Administrator )

Sekretaris 1 : pak Bagyo ( Jagonantang )
Sekretaris 2 : Diat Rodiat (Alang)

Bendahara : Azis Sutanto (Azis)

Humas : Hendro Tjahyono (Moderator)

Bidang Acara : Agun (Amrogen), Teddy




PAPAJI Sumut

Ketua : Ferry Bun
Sekretaris : Doni Pasaribu
Bendahara :
Bidang2 :


PAPAJI Jateng :

Ketua : Hendro Tjahyono
Sekretaris : M. Seno Aji
Bendahara : Ari Kurniawan
Bidang Umum dan Organisasi : Tri Hartono, Totok, Arnanda Sulistyo

--------------------------------------------------------------------------------------------

Biar tidak saling tunjuk dan repot memilih pengurus....maka saya bantu menyusun usulan formatur kepengurusan (berdasarkan keaktifan dan komitmen).....

PAPAJI DIY

Ketua : Permadi
Sekretaris : Irfan (Irfandui)
Bendahara : Ardi (Ardimashud)
Bidang Umun & Organisasi : Ahmad Susilo (Lilo), Azis (Azismo),......

PAPAJI Banten

Ketua : Winarto (Gebok Ambruk)
Sekretaris : Gugi
Bendahara : Kai Siung
Bidang Umum & Organisasi : Fahrudin, Budi boedoet, Surya 27......


PAPAJI DKI

Ketua : Suherman Barus
Sekretaris : Eko Jaghana
Bendahara : Yudi Kristanto
Bidang Umum & Organisasi : John Gultom, Danny FK,......

PAPAJI Jabar :

Ketua : Agun (Amrogen)
Sekretaris : Yons
Bendahara : Azis Sutanto
Bidang Umum & Organisasi : Joko, Erwan, Teddy,.......

PAPAJI Aceh :

Ketua : Raja Tamarlan
Sekretaris : Indra M
Bendahara : Agustyarsyah
Bidang Umum & Organisasi : Sumantri, Dharmawan, Dodit Susanto,......


PAPAJI Jatim :

Ketua : Bahagia Bukit (Boy)
Sekretaris : Ojieg
Bendahara : Zaenal
Bidang Umum & Organisasi : Nurkhotim, Angger, Luky, Dwi Bentar (Ebben)......

PAPAJI Sumsel :

Ketua : Herman (Abigail)
Sekretaris : Indra MZ
Bendahara : Sis Akbar
Bidang Umum & Organisasi : Dodi Barestu, Budi........


PAPAJI Kaltim :

Ketua : Hokky
Sekretaris : Abimanyu
Bendahara : Kandar
Bidang Umum & Organisasi : Ryad, Habibie......


PAPAJI Kalsel :

Ketua : Yusuf M
Sekretaris : Maryo
Bendahara : Suryanto
Bidang Umum & Organisasi : Suhartono (Koh Asen),......

PAPAJI Sulsel :

Ketua : Budi Akbar (Def)
Sekretaris : Andi Azrial
Bendahara :.....
Bidang Umum & Organisasi :......

DLL........

Ayo segera wujudkan kepengurusan PAPAJI daerah untuk menjembatani, mengakomodasi sekaligus mewadahi berbagai kepentingan member didaerah sehingga tujuan PAPAJI untuk melestarikan budaya bangsa semakin mudah dicapai dan tujuan [b]peningkatan kualitas produksi ternak juga tercapai melalui turnamen PAPAJI secara berjenjang.......... [/

Salam Kompak Selalu Very Happy I love you

SANGAT SETUJU N MOGA SUKSES SELALU N EKSIS.....


YANG PENGGURUS DAERAH KOK DAK ADA PENASEHAT,,,,HARUSNYA TIAP WIL HARUS ADA UNTUK PENASEHAT N PELINDUNG,,,UNTUK MENJAGA HAL YANG TIDAK DI INGINKAN DI KALANGAN MASYARAKAT.... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy SARAN JAA,,MAAF

mard_dian
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 311
Join date : 05.08.10
Lokasi : jogja

http://www.@,,,yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Susunan Kepengurusan PAPAJI.....

Post  Sponsored content Today at 23:02


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik