PAPAJI DKI JAKARTA

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: PAPAJI DKI JAKARTA

Post  jaghana on Fri 18 Mar 2011, 13:30

Administrator wrote:
Jhon Gultom wrote:Terima kasih sebelumnya saya ucapkan kepada teman-teman yang mendukung saya, oleh karena itu saya memberanikan diri untuk menjalankan amanat dan aspirasi teman-teman semua sebagai Ketua Pengda PAPAJI DKI Jakarta.

Susunan Pengurus
1. Penasehat: Pak Bagyo dan Pak Herman (HMS)
2. Ketua: Jhon Gultom
3. Sekretaris: Eko Jaghana
4. Bendahara: Yudi Kristanto
5. Humas: Surya Widjaya dan Danny FK
6. Organisasi dan kegiatan: Hendra (legolas), Galihmoko, Jackone
7. Kordinator Depok dan sekitarnya: Goesbabe



Salam Papaji

Dgn ini, kepengurusan PAPAJI DKI sudah resmi terbentuk.
Tok... tok... tok... (ketuk palu).

Selamat buat bang John dara para jajaran pengurus PAPAJI DKI.
cheers


Bang John, siap2 acara tgl 27 ya...
Smile
pirat
tumpengannya kapan laeee...??.........

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI DKI JAKARTA

Post  Jhon Gultom on Fri 18 Mar 2011, 13:44

Administrator wrote:
Jhon Gultom wrote:Terima kasih sebelumnya saya ucapkan kepada teman-teman yang mendukung saya, oleh karena itu saya memberanikan diri untuk menjalankan amanat dan aspirasi teman-teman semua sebagai Ketua Pengda PAPAJI DKI Jakarta.

Susunan Pengurus
1. Penasehat: Pak Bagyo dan Pak Herman (HMS)
2. Ketua: Jhon Gultom
3. Sekretaris: Eko Jaghana
4. Bendahara: Yudi Kristanto
5. Humas: Surya Widjaya dan Danny FK
6. Organisasi dan kegiatan: Hendra (legolas), Galihmoko, Jackone
7. Kordinator Depok dan sekitarnya: Goesbabe


Salam Papaji

Dgn ini, kepengurusan PAPAJI DKI sudah resmi terbentuk.
Tok... tok... tok... (ketuk palu).

Selamat buat bang John dara para jajaran pengurus PAPAJI DKI.
cheers


Bang John, siap2 acara tgl 27 ya...
Smile

siap komandan,... Very Happy Cool pirat

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI DKI JAKARTA

Post  Jhon Gultom on Fri 18 Mar 2011, 13:48

jaghana wrote:
Administrator wrote:
Jhon Gultom wrote:Terima kasih sebelumnya saya ucapkan kepada teman-teman yang mendukung saya, oleh karena itu saya memberanikan diri untuk menjalankan amanat dan aspirasi teman-teman semua sebagai Ketua Pengda PAPAJI DKI Jakarta.

Susunan Pengurus
1. Penasehat: Pak Bagyo dan Pak Herman (HMS)
2. Ketua: Jhon Gultom
3. Sekretaris: Eko Jaghana
4. Bendahara: Yudi Kristanto
5. Humas: Surya Widjaya dan Danny FK
6. Organisasi dan kegiatan: Hendra (legolas), Galihmoko, Jackone
7. Kordinator Depok dan sekitarnya: Goesbabe



Salam Papaji

Dgn ini, kepengurusan PAPAJI DKI sudah resmi terbentuk.
Tok... tok... tok... (ketuk palu).

Selamat buat bang John dara para jajaran pengurus PAPAJI DKI.
cheers


Bang John, siap2 acara tgl 27 ya...
Smile
pirat
tumpengannya kapan laeee...??.........

kelar dulu tu hajatan, baru tumpengan kong,.. Cool Cool

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI DKI JAKARTA

Post  jaghana on Fri 18 Mar 2011, 13:58

Jhon Gultom wrote:
jaghana wrote:
Administrator wrote:
Jhon Gultom wrote:Terima kasih sebelumnya saya ucapkan kepada teman-teman yang mendukung saya, oleh karena itu saya memberanikan diri untuk menjalankan amanat dan aspirasi teman-teman semua sebagai Ketua Pengda PAPAJI DKI Jakarta.

Susunan Pengurus
1. Penasehat: Pak Bagyo dan Pak Herman (HMS)
2. Ketua: Jhon Gultom
3. Sekretaris: Eko Jaghana
4. Bendahara: Yudi Kristanto
5. Humas: Surya Widjaya dan Danny FK
6. Organisasi dan kegiatan: Hendra (legolas), Galihmoko, Jackone
7. Kordinator Depok dan sekitarnya: Goesbabe



Salam Papaji

Dgn ini, kepengurusan PAPAJI DKI sudah resmi terbentuk.
Tok... tok... tok... (ketuk palu).

Selamat buat bang John dara para jajaran pengurus PAPAJI DKI.
cheers


Bang John, siap2 acara tgl 27 ya...
Smile
pirat
tumpengannya kapan laeee...??.........

kelar dulu tu hajatan, baru tumpengan kong,.. Cool Cool

ok deh..menunya vietnam bakar ya....pak bagyo pengen ngrasain tuh... Razz Razz Razz pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI DKI JAKARTA

Post  legolas on Fri 18 Mar 2011, 15:03

terima kasih sebelumnya kepada mas ary dan john gultom. telah mempercayai saya sebagai pengurus papaji DKI Jakarta. tapi mengingat saya belum premium member dan seringnya saya dinas ke luar kota. jadi dengan sangat berat untuk saat ini saya menolak untuk menjadi pengurus(bukannya sombong). harap dimaklumi. tapi saya akan tetap berjuang dan akan selalu mendukung setiap kegiatan papaji.
terima kasih

hormat saya
hendra

legolas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 941
Join date : 03.03.10
Lokasi : Cengkareng - jakarta barat

http://legolaz.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI DKI JAKARTA

Post  Administrator on Fri 18 Mar 2011, 15:52

legolas wrote:terima kasih sebelumnya kepada mas ary dan john gultom. telah mempercayai saya sebagai pengurus papaji DKI Jakarta. tapi mengingat saya belum premium member dan seringnya saya dinas ke luar kota. jadi dengan sangat berat untuk saat ini saya menolak untuk menjadi pengurus(bukannya sombong). harap dimaklumi. tapi saya akan tetap berjuang dan akan selalu mendukung setiap kegiatan papaji.
terima kasih

hormat saya
hendra

Jangan gitu lah... premium member bisa menyusul. Murah koq.
Keluar kota ga tiap hari khan...??

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI DKI JAKARTA

Post  Jhon Gultom on Fri 18 Mar 2011, 16:07

Administrator wrote:
legolas wrote:terima kasih sebelumnya kepada mas ary dan john gultom. telah mempercayai saya sebagai pengurus papaji DKI Jakarta. tapi mengingat saya belum premium member dan seringnya saya dinas ke luar kota. jadi dengan sangat berat untuk saat ini saya menolak untuk menjadi pengurus(bukannya sombong). harap dimaklumi. tapi saya akan tetap berjuang dan akan selalu mendukung setiap kegiatan papaji.
terima kasih

hormat saya
hendra

Jangan gitu lah... premium member bisa menyusul. Murah koq.
Keluar kota ga tiap hari khan...??

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI DKI JAKARTA

Post  gebok ambrok on Fri 18 Mar 2011, 20:52

Jhon Gultom wrote:Terima kasih sebelumnya saya ucapkan kepada teman-teman yang mendukung saya, oleh karena itu saya memberanikan diri untuk menjalankan amanat dan aspirasi teman-teman semua sebagai Ketua Pengda PAPAJI DKI Jakarta.

Susunan Pengurus
1. Penasehat: Pak Bagyo dan Pak Herman (HMS)
2. Ketua: Jhon Gultom
3. Sekretaris: Eko Jaghana
4. Bendahara: Yudi Kristanto
5. Humas: Surya Widjaya dan Danny FK
6. Organisasi dan kegiatan: Hendra (legolas), Galihmoko, Jackone
7. Kordinator Depok dan sekitarnya: Goesbabe


Salam Papaji

SELAMAT DAN SUKSES , semoga dengan terbentuknya kepengurusan DKI akan mempercepat cita cita PAPAJI . cheers cheers cheers

gebok ambrok
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 31.05.10
Age : 39
Lokasi : Sepatan Tangerang. Tlp. 087808780622

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI DKI JAKARTA

Post  San agung on Fri 18 Mar 2011, 21:18

SELAMAT DAN SUKSES..atas terbentuknya Pengda Papaji DKI Jakarta..semoga Pengda2 Papaji lainnya diseluruh diindonesia dapat segera terbentuk juga..

San agung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 275
Join date : 10.03.11
Lokasi : pedurungan kidul, semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI DKI JAKARTA

Post  Hendro on Sat 19 Mar 2011, 06:09

Administrator wrote:
Jhon Gultom wrote:Terima kasih sebelumnya saya ucapkan kepada teman-teman yang mendukung saya, oleh karena itu saya memberanikan diri untuk menjalankan amanat dan aspirasi teman-teman semua sebagai Ketua Pengda PAPAJI DKI Jakarta.

Susunan Pengurus
1. Penasehat: Pak Bagyo dan Pak Herman (HMS)
2. Ketua: Jhon Gultom
3. Sekretaris: Eko Jaghana
4. Bendahara: Yudi Kristanto
5. Humas: Surya Widjaya dan Danny FK
6. Organisasi dan kegiatan: Hendra (legolas), Galihmoko, Jackone
7. Kordinator Depok dan sekitarnya: Goesbabe


Salam Papaji

Dgn ini, kepengurusan PAPAJI DKI sudah resmi terbentuk.
Tok... tok... tok... (ketuk palu).

Selamat buat bang John dara para jajaran pengurus PAPAJI DKI.
cheers


Bang John, siap2 acara tgl 27 ya...
Smile

Selamat dan sukses atas terbentuknya kepengurusan PAPAJI DKI.....semoga langkah yang baik ini akan memacu semangat rekan2 di daerah lain untuk segera membentuk kepengurusan juga dan melaksanakan turnamen tingkat daerah......

Jajaran pengurus otomatis harus menjadi premium member jadi bagi yang belum terdaftar bisa segera kontak kang Azis (Bendahara)......

Salam Kompak Selalu Very Happy I love you Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven king

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI DKI JAKARTA

Post  Jagonantang on Sat 19 Mar 2011, 06:28

Administrator wrote:
legolas wrote:terima kasih sebelumnya kepada mas ary dan john gultom. telah mempercayai saya sebagai pengurus papaji DKI Jakarta. tapi mengingat saya belum premium member dan seringnya saya dinas ke luar kota. jadi dengan sangat berat untuk saat ini saya menolak untuk menjadi pengurus(bukannya sombong). harap dimaklumi. tapi saya akan tetap berjuang dan akan selalu mendukung setiap kegiatan papaji.
terima kasih

hormat saya
hendra

Jangan gitu lah... premium member bisa menyusul. Murah koq.
Keluar kota ga tiap hari khan...??

jiah,..aya aya wae bang hendra nee,..
jangan sampai nggak ada namamu disitu,
nggak seru klo ga ada bang hendra,..
tul nggak, tul nggak,...
plis deh ah,..

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI DKI JAKARTA

Post  legolas on Sat 19 Mar 2011, 13:44

terima kasih atas dukungan mas ary, pak bagio dan john. ok dengan sepenuh hati saya akan berjuang memajukan papaji. terima kasih

salam
hendra


legolas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 941
Join date : 03.03.10
Lokasi : Cengkareng - jakarta barat

http://legolaz.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI DKI JAKARTA

Post  surya27 on Sat 19 Mar 2011, 14:29

legolas wrote:terima kasih atas dukungan mas ary, pak bagio dan john. ok dengan sepenuh hati saya akan berjuang memajukan papaji. terima kasih

salam
hendra



Salut buat bang hendra....semangat dan ketulusannya memajukan papaji.

Cengkareng juga bisa nantinya sebagai tempat acara gebrak ayam secara terbuka\umum...saya kenal dekat dengan pentolan keluarga besar banten wilayah cengkareng...pembina forkabi...apalagi pengurus2 partai tanduk...hehehe kita bisa kerjasama biar ga diganggu pada waktu pelaksanaannya.






surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI DKI JAKARTA

Post  SuhermanBarus on Sat 19 Mar 2011, 19:55

nah gitu dong bang hendra,mainkan bang surya,biar papaji tambah maju,ini anak ayam sudah banyak kalau banyak tempat akbar asyik nih,kalau tidak ada kesan judi kayaknya mereka bisa ngerti bang surya

SuhermanBarus
honorary member
honorary member

Jumlah posting : 85
Join date : 29.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI DKI JAKARTA

Post  SuhermanBarus on Sat 19 Mar 2011, 19:57

bang jhon perlu tgl 27 sekalian disiapkan tumpengnya nih,pakai jas ya he he he biar amang siapin

SuhermanBarus
honorary member
honorary member

Jumlah posting : 85
Join date : 29.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI DKI JAKARTA

Post  boedoet on Sat 19 Mar 2011, 20:14

wuihhhhhhh,,, selamat big brother..... he he he he
Very Happy Very Happy Very Happy

boedoet
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 73
Join date : 24.02.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI DKI JAKARTA

Post  Jhon Gultom on Sat 19 Mar 2011, 20:43

SuhermanBarus wrote:bang jhon perlu tgl 27 sekalian disiapkan tumpengnya nih,pakai jas ya he he he biar amang siapin

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI DKI JAKARTA

Post  DANNI FK on Sat 19 Mar 2011, 21:46

Jhon Gultom wrote:
SuhermanBarus wrote:bang jhon perlu tgl 27 sekalian disiapkan tumpengnya nih,pakai jas ya he he he biar amang siapin

hahaha...pantes ga yah pake jas hahaha

DANNI FK
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 203
Join date : 10.12.10
Age : 43
Lokasi : blackfoot farm

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI DKI JAKARTA

Post  wibi007 on Sun 20 Mar 2011, 22:13

Selamat atas terbentuknya pengurus papaji DKI...
semoga makin jaya PAPAJI neh..ditunggu gebrakannya neh bung Jhon.... Very Happy

Salam cheers

wibi007
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 128
Join date : 03.05.10
Lokasi : Jakarta City

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI DKI JAKARTA

Post  DANNI FK on Sun 20 Mar 2011, 23:53

kayanya blum pelantikan,tp tugas udah ada hahahhahaha

DANNI FK
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 203
Join date : 10.12.10
Age : 43
Lokasi : blackfoot farm

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI DKI JAKARTA

Post  Jhon Gultom on Tue 22 Mar 2011, 15:00

DANNI FK wrote:
Jhon Gultom wrote:
SuhermanBarus wrote:bang jhon perlu tgl 27 sekalian disiapkan tumpengnya nih,pakai jas ya he he he biar amang siapin

hahaha...pantes ga yah pake jas hahaha

pantes banget coy, tapi jasnya kagak ada nih,..hehehhe
gw pake kaos aja dah.. Cool

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI DKI JAKARTA

Post  Jhon Gultom on Tue 22 Mar 2011, 15:01

legolas wrote:terima kasih atas dukungan mas ary, pak bagio dan john. ok dengan sepenuh hati saya akan berjuang memajukan papaji. terima kasih

salam
hendra


itu baru mantap brader,.. Very Happy

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI DKI JAKARTA

Post  alang on Tue 22 Mar 2011, 15:30

Sori sedikit terlambat.....
Selamat bang john atas terbentuknya pengurus papaji dki....
Selamat bekerja... Saluut !!!

Papaji wilayah lainnya silahkan segera menyusul...
Sukses !!!

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI DKI JAKARTA

Post  surya27 on Tue 22 Mar 2011, 16:47

alang wrote:Sori sedikit terlambat.....
Selamat bang john atas terbentuknya pengurus papaji dki....
Selamat bekerja... Saluut !!!

Papaji wilayah lainnya silahkan segera menyusul...
Sukses !!!


wah ga aci pake terlambat kang...sibuk urusin import jrot ya...hehhehehe

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI DKI JAKARTA

Post  alang on Wed 23 Mar 2011, 10:10

surya27 wrote:wah ga aci pake terlambat kang...sibuk urusin import jrot ya...hehhehehe

Fitnah !!!.....hahahaha......

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI DKI JAKARTA

Post  Sponsored content Today at 11:37


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik