virus flu burung

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

virus flu burung

Post  bahaya on Wed 16 Mar 2011, 19:54

mohon masukan dari para senior wabah flu burung sekarang mulai mewabah lagi bagaimana cara pencegahannya.makasih

bahaya
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 98
Join date : 24.12.10
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus flu burung

Post  rere_pitkeeper on Wed 16 Mar 2011, 20:01

klo saya tetap ngandalin daun pepaya bang... gak tahu yak, dah setahun lebih lum kehantam penyakit ayam yang parah parah..paling ngorok doang, itu juga jarang banget...

rere_pitkeeper
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 314
Join date : 06.12.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus flu burung

Post  Huntz Aje on Wed 16 Mar 2011, 20:24

rere_pitkeeper wrote:klo saya tetap ngandalin daun pepaya bang... gak tahu yak, dah setahun lebih lum kehantam penyakit ayam yang parah parah..paling ngorok doang, itu juga jarang banget...

mas bole di share dong daun pepayannya gimana cara makennya ya mas,... di lolohin, di rebus atau di gimanain, he9x,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: virus flu burung

Post  Sponsored content Today at 07:25


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik