KOK SEPI????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KOK SEPI????

Post  lost_champ on Sat 19 Mar 2011, 15:58

sabtu-minggu koq pasti kaya gini???

Razz
VIVA LE PAPAJI

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 05.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOK SEPI????

Post  Administrator on Sat 19 Mar 2011, 17:04

Sabtu minggu libur kantor.
Dirumah ga punya internet.
Embarassed

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

kok sepi?

Post  reza arb on Sun 20 Mar 2011, 00:35

Memang lagi Mas..takut dikirim "BUKU".ngeriiiii

reza arb
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 336
Join date : 29.08.10
Lokasi : Desa Piasak,Tayan,Sanggau,Kalbar.

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOK SEPI????

Post  Jagonantang on Sun 20 Mar 2011, 00:37

mau rame ?,...sabtu minggu hari kegiatan outdoor ! kekalangan rame coy,..

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOK SEPI????

Post  lost_champ on Mon 21 Mar 2011, 13:45

Jagonantang wrote:mau rame ?,...sabtu minggu hari kegiatan outdoor ! kekalangan rame coy,..

males pak ketemu gacong
dah apal,,

mabung dulu aja ah,, ayam baru punya dua,,,

ahaha
VIVA LE PAPAJI

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 05.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOK SEPI????

Post  Jagonantang on Mon 21 Mar 2011, 15:01

lost_champ wrote:
Jagonantang wrote:mau rame ?,...sabtu minggu hari kegiatan outdoor ! kekalangan rame coy,..

males pak ketemu gacong
dah apal,,

mabung dulu aja ah,, ayam baru punya dua,,,

ahaha
VIVA LE PAPAJI


Apaan tuh gacong,
nama ayam, nama satpam, nama botoh, nama bandar koprok.
sok atuh jelasin,...ga semua orang tahu maksude,..

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOK SEPI????

Post  ferry bun on Mon 21 Mar 2011, 15:20

Jagonantang wrote:
lost_champ wrote:
Jagonantang wrote:mau rame ?,...sabtu minggu hari kegiatan outdoor ! kekalangan rame coy,..

males pak ketemu gacong
dah apal,,

mabung dulu aja ah,, ayam baru punya dua,,,

ahaha
VIVA LE PAPAJI


Apaan tuh gacong,
nama ayam, nama satpam, nama botoh, nama bandar koprok.
sok atuh jelasin,...ga semua orang tahu maksude,..

Gacong Klw ngak salah orang yang kekelangan ngak bawa ayam ya ...wkazzzz

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOK SEPI????

Post  lost_champ on Mon 21 Mar 2011, 15:22

wewh

bang fery sering jalan2 ke bandung ya bang

cheers

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 05.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOK SEPI????

Post  Sponsored content Today at 20:01


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik