ddfffff

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ddfffff

Post  yudha fina on Mon 21 Mar 2011, 11:43

,kskaoiaoiaofffff


Terakhir diubah oleh yudha fina tanggal Mon 22 Aug 2011, 23:28, total 1 kali diubah

yudha fina
kopral
kopral

Jumlah posting : 23
Join date : 09.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: ddfffff

Post  nicky on Mon 21 Mar 2011, 12:38

pengalaman saya,bisa kok asal cara mainnya nggak berubah,,
hanya saja respon dibagian mata butanya pasti menurun dan biasanya akan lebih sering kena pukul sich..klo mo ditandingkan lagi pilih lawan yg gak berjalu,jaga2 jgn sampai ke 2 matanya buta,,bisa gawatkan?? Razz Razz Razz

nicky
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 07.05.10
Age : 28
Lokasi : Manado,Malalayang 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: ddfffff

Post  yudha fina on Mon 21 Mar 2011, 12:47

fdgfdgsdfsdfsdfsdfasf


Terakhir diubah oleh yudha fina tanggal Mon 22 Aug 2011, 23:29, total 1 kali diubah

yudha fina
kopral
kopral

Jumlah posting : 23
Join date : 09.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: ddfffff

Post  nicky on Mon 21 Mar 2011, 14:22

hmm..,kebanyakan ayam tipe kontrol mmg punya pukulan keras sich,yah di tes dulu dah

nicky
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 07.05.10
Age : 28
Lokasi : Manado,Malalayang 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: ddfffff

Post  Yuri_GG on Mon 21 Mar 2011, 17:19

senor ntu buta satu bukan seh ?

akh gpp turuni aja, gpp cuma klo pas nyucuk (nempelin paruh) kadang sok meleset2 sih, tapi juga ndak mesti, asal kerja masih ok tak rasa no problem., atau kalau sangsi ya di untuli dlu

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ddfffff

Post  yudha fina on Tue 22 Mar 2011, 14:39

sgsgfesfewfewfewfaewf


Terakhir diubah oleh yudha fina tanggal Mon 22 Aug 2011, 23:29, total 1 kali diubah

yudha fina
kopral
kopral

Jumlah posting : 23
Join date : 09.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: ddfffff

Post  satria bagus on Tue 22 Mar 2011, 18:55

Ga pa2 klo buta sebelah kanan klo kiri justru yg bahaya,,, kasih makan di bawah/ / di tanah biar lebih cept adaptasinya dngn kondisi mata yg skrng,, jangan langsung buru2 di adu klo ayam yg br buta klo ayam itu belm trbisa si ayam mlh kget jika terpukul dr mta yg buta bisa lari,, mesti sabar dan hati2 milih tandingan,, saya ada ayam buta kanan mash tarung smpe skrng..

satria bagus
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 166
Join date : 14.02.11
Age : 28
Lokasi : tegal margasari

Kembali Ke Atas Go down

Re: ddfffff

Post  agustus on Tue 22 Mar 2011, 20:42

setuju..mending jangan ditarungin dulu kalau baaru buta, untuk jangka panjang ayam buta tidak masalah bila telah mengalami peenyesuaian diri dgn kondisinya

agustus
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 202
Join date : 23.02.11
Lokasi : BANDA ACEH

Kembali Ke Atas Go down

Re: ddfffff

Post  Administrator on Tue 22 Mar 2011, 21:01

Kalau kedepan mau dijadikan pacek, lebih baik dipensiunkan saja.
Khawatir diadu dan kena mata sebelahnya lagi, malah jadi ngga bisa pakai utk pacek.


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6446
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ddfffff

Post  paul on Wed 06 Apr 2011, 11:35

saran saya, kalau ayam tersebut punya pukulan OK dan ada jalu, sebaiknya jalunya dihilangkan saja kalau masih mau diturunin. Peluang menang lagi masih sangat besar, karena ayam senor biasanya pukulannya sangat OK dan sensitifitasnta tinggi. Bagian senornya memang sering kena pukul, tapi bagian senor itu pula bisa mukul keras jika lawan sudah lengket. Tapi kalau jalu sangat riskan, takutnya ada jalu nyasar di matanya yang normal, habis sudah ayam kita. Sebaiknya jalunya dihilangkan saja mas, dan diturunkan lawan ayam tanpa jalu juga...

paul
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 195
Join date : 13.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ddfffff

Post  Sponsored content Today at 07:56


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik