Menganalisa teknik

Halaman 3 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Menganalisa teknik

Post  irfan_dui on Thu 17 Jun 2010, 00:03

wah,, smua diskusinya asik banget..sy ikutin dr awal kynya cm saya yg pling junior neh soal ayam. apalagi yg senior2 komentarnya berbobot sekali. tp sy pnya impian klo sy kpengen pnya ayam dengan memiliki kategori sbb:
- MEMILIKI SIFAT YG BAIK: adalah TEHNIK bertarung ayam (susah dipukul)cth:kontrol,ngalung,nyayap bongkar dll.apapun gayanya intinya teknik tersebut membuat ayam SULIT DIPUKUL.
- MEMILIKI KARAKTER YG BAIK :adalah ayam memiliki PUKUL/JALU yg MEMATIKAN.entah dr samping,depan belakng atau dngan cara lari trus melepaskan tembakan dadakan, atau dr mana saja INTINYA MEMATIKAN.karena klo pukul dr samping, depan atau yg lain itu menurut sy masuk kategori TEHNIK PUKUL ayam.sedangkan unsur MANJUR,AMPUH/MEMATIKAN adalah karakter ayam.dan termasuk TAHAN PUKUL adalah karakter,karena ada ayam yg gatahan dipukul biasanya ayam yg kulit mukanya tipis.
- memiliki MENTAL yg baik : berani,pantang menyerah/gamau lari klo sdh bertarung, klaupun kalah=mati.
- memiliki FISIK yg sehat: memiliki STAMINA yg super.(ditentukan dr cara kt merawat).

mohon maaf klo sekiranya byk yg salah dan tidak sependapat. mohon masukanny..
.

semua orang pasti juga suka klo ada ayam dengan kritera yg disebutkan diatas, cm masalahnya bisa ga kita mencetak ayam yg seperti itu. setau saya prosesnya cukup lama ga cukup hitungan bulan, mulai dr memilih indukan, menyortir, menyilangkan sampe ketemu yg bener2 pas sesuai yg kita harapkan. klo bisa pasti laris manis dagangan kita. hehehehe

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa teknik

Post  samsul on Sat 26 Jun 2010, 20:52

benar sekali...jangan pernah menyerah pelihara ayam,ayam menghilangkan rasa stress bagi penghobynya,sampai kemanapun kalau sudah hoby.kalau masalah ayam,sy senang ayam ngalung kiri-kanan+ pukul keras + sakit.

samsul
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 434
Join date : 10.02.10
Age : 40
Lokasi : Pontianak-kalbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa teknik

Post  ferry bun on Sat 26 Jun 2010, 22:14

jelita wrote:benar sekali...jangan pernah menyerah pelihara ayam,ayam menghilangkan rasa stress bagi penghobynya,sampai kemanapun kalau sudah hoby.kalau masalah ayam,sy senang ayam ngalung kiri-kanan+ pukul keras + sakit.
Setuju ......ayam yang teknik sederhana tapi pasti karena pukulannya ada + sakit Very Happy Very Happy Very Happy

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa teknik

Post  Bambang.......... on Tue 06 Jul 2010, 23:10

ferry bun wrote:
jelita wrote:benar sekali...jangan pernah menyerah pelihara ayam,ayam menghilangkan rasa stress bagi penghobynya,sampai kemanapun kalau sudah hoby.kalau masalah ayam,sy senang ayam ngalung kiri-kanan+ pukul keras + sakit.
Setuju ......ayam yang teknik sederhana tapi pasti karena pukulannya ada + sakit Very Happy Very Happy Very Happy
stuju jg... sya jg pny aym ngalung kiri kanan, pukulny ny jg skit tp syang ukuranny kecil bnget heeeeee

Bambang..........
kopral
kopral

Jumlah posting : 26
Join date : 17.04.10
Age : 34
Lokasi : Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

ikutan urun rembug

Post  faishal3 on Fri 23 Jul 2010, 05:42

klo menurut ak,ayam teknik bagus itu ayam yang di gandeng musuh dengan teknik apa aja bisa mukul n dipukul dari mana aja bsa ngindar hehhehehehhe
contoh:
1.ketemu ayam ngelock dia maennya bawah or kontrol mantap/mbrakot pundak so ngelocknya si musuh jadi ilang..
2.ketemu ayam lari dianya diem ngga ngejar(heheh ada ngga ya?)

mungkin secara globalnya seperti ini yah??

salam faishal nubie....
Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

faishal3
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 299
Join date : 11.05.10
Age : 33
Lokasi : BANYUMAS(081391002345)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa teknik

Post  jaghana on Fri 23 Jul 2010, 08:10

uslow55@yahoo.co.id wrote:Wah,mantap sekali forum ini!!sampai lelah mataku membaca hampir semua pendapat para senior2 papaji..pelajaran yg saya dapatkan dari topik ini mungkin menurut saya yg agak lemah faham ini adalah;setiap ayam andalan pasti memiliki kelebihan masing2,ayam kalah sama ayam..tinggal juru tandinglah yg harus lebih cermat mengamati dan memilih gandengan yang akan kita lawan!!sebab seistimewa apapun ayam kita,bila dikasih lawan yg bukan kemauanya, mungkin akan ada yg hilang keistimewaannya,.demikian mohon maaf bila ada yg kurang berkenan..salam!!

setuju.....saya senang dengan komentar bapak ini....yg penting kita percaya sama rawatan kita sendiri dan paham dengan karakter ayam peliharaan kita.
tks.

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa teknik

Post  UCOG on Sat 31 Jul 2010, 22:59

faishal3 wrote:klo menurut ak,ayam teknik bagus itu ayam yang di gandeng musuh dengan teknik apa aja bisa mukul n dipukul dari mana aja bsa ngindar hehhehehehhe
contoh:
1.ketemu ayam ngelock dia maennya bawah or kontrol mantap/mbrakot pundak so ngelocknya si musuh jadi ilang..
2.ketemu ayam lari dianya diem ngga ngejar(heheh ada ngga ya?)

mungkin secara globalnya seperti ini yah??

salam faishal nubie....
Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes
ada mas ayam yg musuh ayam lari dia diemin aja, ayam ini punya teman saya pas diadu sama ayam lari dia diem aja, begitu ayam solah lari mendekat langsung dia sambut dgn pukulan dan jalu.... hasilnya ayam solah lari kepalanya hancur dan dah gak bisa lari lalu dilorot... kejadian ini +\- 2bulan yang lalu, ayam temen ini beli harganya cuma 250 ribu sedangkan ayam solah lari udah ditawar 7juta .... ayamnya disolo mas, saya rasa ayam ini penangkal ayam solah lari.

UCOG
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 73
Join date : 24.05.10
Age : 33
Lokasi : solo-colomadu-boyolali

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa teknik

Post  Arifin on Wed 03 Nov 2010, 14:11

setiap ayam punya kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri....ayam kalahnya juga sama ayam...

Arifin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.09.09
Age : 39
Lokasi : Pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa teknik

Post  gawoh on Wed 03 Nov 2010, 14:51

Hendro wrote:Kalo saya pribadi punya teknik favorit yaitu :
1. Teknik Kuda lari ( marathon ).
Teknik ayam kontrol atas bawah jika dalam posisi terdesak lari keliling arena sambil balik cepat pukul mranggal lawan yang dalam posisi belum siap (ayam lebih bagus dengan pasangan jalu yang baik dan jalon).. king
2. Teknik ayam Undur2.
Teknik ayam kontrol atas tapi tidak suka tumpang leher dan lebih senang pukul mranggal tanpa matuk, jika didorong lawan mundur sambil tarik dasi mukul salang/kepala lawan ( ayam pakai jalu lebih baik ).... queen
3. Teknik Brakot.
Teknik ayam kontrol atas bawah, jika saling kunci bisa ngambil pukulan ke badan / salang dengan pegangan punggung lawan ( mbrakot )... flower

Untuk teknik ngelock/superlock saya tidak terlalu suka karena ayam tipe ini membosankan/terlalu lama penyelesaiannya...kecenderungan ayam tipe superlock tidak mempunyai pukulan berat,kalo yang rajin mukul lebih banyak pukulannya tipis2 kalo yang punya pukulan berat malahan jarang mukul tapi lebih sering " main2 " sekalipun lawan sudah payah ( finishing touch nya lambat....)...keuntungan ayam tipe ini adalah kalo harus kalah maka lawan membutuhkan waktu yang lama untuk mengalahkannya...sedangkan kekurangannya untuk mencapai kemenangan ayam tipe ini juga cenderung membutuhkan waktu lebih lama ( rata2 3 air keatas ).....salam.... Sleep

slm kenal.
kl sy paling suka ayam tehnik yg kedua(undur2). sy pernah punya namanya bruno, menang 15X, yg ke16 seri karna jari tengah kaki kanan patah.. ayam paling lama menang 2air 8menit, kebanyakan 1air setengah.ayam pukulnya berat&gancang, semua arah mukul dan sudah teruji lawan semua tipe kecuali maraton.. kl ayam ngelock kl dipukul depan keliatan lucu. tanks

gawoh
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 02.11.10
Age : 36
Lokasi : lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa teknik

Post  pak_tri on Wed 03 Nov 2010, 19:45

klo favorit sy senang dng teknik ngunci , lainya kagak.....
senitarung yg enak dipandang dan dirasakan dlm hati....
kalah menang dlm pertarungan hal yang biasa......ayam kalahnya sama ayam.....

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa teknik

Post  aeon on Wed 03 Nov 2010, 22:50

pak_tri wrote: klo favorit sy senang dng teknik ngunci , lainya kagak.....
senitarung yg enak dipandang dan dirasakan dlm hati....
kalah menang dlm pertarungan hal yang biasa......ayam kalahnya sama ayam.....
setujuuuu! Very Happy

aeon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 02.08.10
Age : 32
Lokasi : Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa teknik

Post  hlukybp on Thu 04 Nov 2010, 09:40

Ngalahin ayam ternyata gampang ya...
Ngalahin empunya ayam yg susah...
Hahahhaha...

hlukybp
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 174
Join date : 15.10.10
Age : 40
Lokasi : gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa teknik

Post  jaghana on Thu 04 Nov 2010, 10:07

pak_tri wrote: klo favorit sy senang dng teknik ngunci , lainya kagak.....
senitarung yg enak dipandang dan dirasakan dlm hati....
kalah menang dlm pertarungan hal yang biasa......ayam kalahnya sama ayam.....

jangan dikunci pak tri..nanti klo mau kabur susah....mnding 'loss' aja....keeekeeeekeee... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa teknik

Post  Arifin on Fri 05 Nov 2010, 07:33

Betul bos Eko.........................

Arifin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.09.09
Age : 39
Lokasi : Pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa teknik

Post  sibajoe on Mon 22 Nov 2010, 12:05

Very Happy bahasan panas neh, biar baru pengen ngikut neh.
Menurut sy yg awam:
Menganalisa ayam dgn cermat memang payah tp kadang jg bs tepat walau tdk 100%. Lebih2 menganalisa ayam utk di tarungkan.
Bahkan, kadang ayam yg kita anggap udah mapan utk di adu tp mengecewakan.
Dari pengalaman yg cm sedikit saya sangat heran dgn sifat ayam(setuju dgn dunia abar ayam penuh misteri). Biasa'a ayam mengeluarkan tekhnik&pukulan itu menurut lawan yg dihadapi'a, jika lawan'a 1 kelas dgn'a biasa'a ayam akan mengatur detak emosi yg full dlm menyerang&bertahan, permainan yg khas akan keluar, begitu juga dgn pukulan2 kunci'a, dan sebalik'a ayam akan berbelit2 dlm mengeluarkan permainan&pukulan karna lawan'a yg susah di baca. Disini bahkan bnyak ayam menangan yg jd korban ayam di anggap biasa2 aja. Ayam yg memiliki tehnik biasa'a dpt keok dgn ayam pukul tembak/pukul tnp pegang, tdk mau rapat(pernah punya,mati di racun org). Dan ayam yg punya bobot pukul berat bs jd keok dgn ayam tehnik yg cepat,rapat,pukul belakang.
Maaf jika bnyak yg salah, maklum masih 21thn dan minim pengalaman.
Salam senior2 papaji.

sibajoe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 18.11.10
Lokasi : Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa teknik

Post  Ronald Jack on Tue 28 Dec 2010, 11:28

Ikut juga ah...
kalo saya pernah sangat iri dengan ayam teman, walaupun pukulannya ga terlalu keras tapi menyakitkan bagi lawan, dan untuk teknik bertarungnya ikutan mukul bila lawan memukul

Ronald Jack
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 121
Join date : 22.12.10
Age : 34
Lokasi : Padang

http://ronald.afandi82@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

minta copy CD nya dunk Om

Post  jemau manak on Tue 11 Jan 2011, 22:42

Kumbang wrote:
yang jelas pertarungan nya itu loch yg mengesankan... sampai2 sudah berkali2 sy tonton.

salam,

minta Copy ya om, tak kirim ogkos ganti
trims

jemau manak
kopral
kopral

Jumlah posting : 13
Join date : 18.11.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa teknik

Post  Kumbang on Wed 12 Jan 2011, 11:46

jemau manak wrote:
Kumbang wrote:
yang jelas pertarungan nya itu loch yg mengesankan... sampai2 sudah berkali2 sy tonton.

salam,

minta Copy ya om, tak kirim ogkos ganti
trims

Boz Jemau...
CD nya dah berkali-kali di pinjem teman... mondar mandir, lagi pula sudah cukup lama, sy beli th 2007, jd dah ga tau lagi nih kondisi & posisinya.
Sorry yah...

Kumbang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 158
Join date : 19.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa teknik

Post  jackone on Sun 16 Jan 2011, 21:20

Hendro wrote:salam kenal untuk member dan seluruh penggemar ayam aduan, sejak dari kecil saya hobby adu ayam tapi baru serius sekitar tahun 87 an nyatanya sampai sekarang masih belum bisa memahami karakter ayam yang bagus juga menangan, saya masih sering mengalami kegagalan menganalisa teknik dan solah untuk mencari gandengan yang pas untuk ayam saya...bagi yang punya pengalaman mohon berbagi ilmu tentang masalah ini...salam drunken

Teknik main pada ayam laga menurut saya adalah cara untuk melancarkan pukulan yang dilakukan oleh seekor kepada lawannya (terlepas dari mengenai sasaran atau tidak).
Pada kebanyakan ayam laga, teknik menjadi pola main dalam pertarungan (bersifat monoton) saat menghadapi lawan sehingga bisa di prediksi kelemahan ayam tersebut.
Karenanya pola tertentu dianggap bisa mengungguli pola yang lain (jika dibuat diagram akan berbentuk lingkar).

Tetapi menganalisa teknik pada seekor ayam laga membutuhkan keahlian tersendiri. Bagi awam mungkin membingungkan karena ayam yang sedang berlaga terlihat seperti benang kusut.

Pada saat ayam berlaga mereka mempunyai peluang pukul dari berbagai arah sayangnya tidak semua ayam mampuh melakukan dan memanfaatkan peluang tersebut.

cara sederhana mengamati teknik setelah ayam saling rapat:
- Bagaimana gerakan/cara ayam saat ia akan memukul (saat ronde awal atau ronde selanjutnya)
. Menekuk leher lawan
. Memeluk leher lawan
. Masuk sayap lawan
. Masuk kekaki lawan tembus kebelakang
. Memutari lawan
dilakukan berulang-ulang maka bisa di katagorikan sebagai ayam solah/ pola bawah.

Teknik ayam dan kemampuan posisi memukul pada ayam laga tidak ada korelasinya (menurut saya).

jackone
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 02.09.10
Age : 46
Lokasi : Laampiri, Jatibening Baru, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa teknik

Post  Aji Ristiawan on Sun 16 Jan 2011, 22:39

kenapa harus dengan pertanyaan untuk hati sampe2 kita ngga bisa tidur,,teknik ayam kita jg gambaran kita ko....wkwkwkwk,,,,,kalo kita percaya ayam kita mampu mengapa kita ragu,,,,,,dalam ring hehehe sok tau yah aku....kita itu adalah moderator(salah ngga) ayam kita pemain,,yang buat peganganku hati kita satukan untuk pemain kita.....salamin untuk musuh kita,,,jd ayam kita matipun d kalangan kita tetep bahagia,,,senyum manis heheheh..maaf mas2 klo aku ngga sopan,,,,aku cm kampanye ko?

Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa teknik

Post  Ardhiasa on Wed 26 Jan 2011, 02:17

plok...plok...plok...plok (tepuk tangan) dalam menganalisa tehnik para sesepuh n senior juga rekan2 PAPAJI tidak diragukan lagi jenius/excelend maaf kalo salah nulis/opini..hehehe.. kalao saya pribadi tidak pernah menganalisa suatu tehnik dalam pertarungan ayam n topik ini benar2 bermanfaat.. saya beropini ayam yg bagus adalah ayam yang jenius/ayam yang pintar ada ngak yaa Basketball anggaplah pukulan sama karna ini mbahas tehnik.. 1. pinter mencari kelemahan musuh..(beradaptasi dg cepat tehnik2 musuhnya/menganalisa/membaca tehnik musuhnya"bukan kita yang menganalisa tapi ayamnya" 2.sehingga dapat meredam serangan musuh dan akhirnya yang ke 3. mampu melancarkan serangan balik dengan berbagai gaya seperti yang di uraikan para senior2 diatas... karena namanya hewan yang dipakai insting dan insting bisa dipercepat dan di latih dan inilah tugas BObotoh hhhhhh dan apabila kondisi tidak mendukung/prima?? Sungguh teerlaalluu... ayam akan mudah menjadi (samsak) sasaran tendangan tanpa bayangan musuhnya ciiiaaaattt..hehehe mohon dimaafkan bila ada salah2 kata dan bila tdk berkenan... salam dr anggota baru

Ardhiasa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 233
Join date : 22.01.11
Lokasi : Situbondo

Kembali Ke Atas Go down

numpang nimbrung dong....

Post  rickycinere on Wed 26 Jan 2011, 12:57

salam buat semua senior dan junior,
maaf kalau opini saya tidak cocok dengan teman2 ya.
menurut saya semua ayam gak ada yang jelek. tipe main manapun adalah indah kalau musuhnya gak balas mukul (untuk si empunya). sayangnya si empunya tidak pernah puas dengan apa yang dimilikinya. biarpun ayamnya super, tapi kalau dia melihat ayam tetangga yang mainnya lain, rasa ingin memiliki yang begitu. dulu ada teman punya punya ayam yang top bgt menurut dia. waktu digebrak sama ayam saya, kebetulan ayamnya jadi untulan (dipukul terus)... semalam dia tdk bisa tidur.... (mikirin ayam saya).... padahal type ayam bagaikan lingkaran yang saling mengalahkan seperti mainan anak2: batu, gunting dan kain. Batu kalah sama kain, gunting menang sama kain, tapi gunting kalah sama batu.
Kalau mau cari ayam yang memuaskan kita, pasti tidak akan pernah ketemu. selalu ada antinya.
Kenapa kita tidak menjadikan diri kita puas saja dengan apa yang kita miliki. Sayangi dan rawatlah dia dengan baik, pasti dia akan berusaha untuk melakukan yang terbaik juga untuk kita.
saya pernah punya ayam yang mainnya jelek sekali (menurut orang lain), ayamnya cuma berdiri tegak dan dimainin dan dipukul habis oleh musuhnya. Tapi aneh, 7 kali menang, yang 6 kali semua musuhnya mati dikalangan gak sampe 2 air. (sayang bln sep 2010 kalah oleh penyakit).
Bahagialah dengan apa yang kita punya, dan bukan yang kita gak punya.
salam buat semua senior dan junior.... Neutral clown Very Happy Very Happy

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa teknik

Post  Yuri_GG on Wed 26 Jan 2011, 13:46

Pertama untuk lancuran ,klo kami agak fanatik dengan ayam yang kategori cepat dan rajin., tidak terlalu penting olahnya ke bawah ato ngalung ato nyayap. Yang penting tidak madep saja.

Kedua untuk Jalu, Kuat abaranya dan doyan mbalang. Olah ya ndak penting yg penting suntik an nya.hahhahha.....

Khusus yg kedua pengalaman kami punya ayam menang 20x tanpa putus dlam waktu dbwh 1 air saja, ayam itu riwayat lancurannya air ke-4 masih kuat abar sampai 4 menit., wktu msh lancur sudah dipasang jalu pasangan., dan semua kemenangan hanya lewat abaran saja

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

nimbrung ahhh

Post  Tabah Purno Edi on Mon 31 Jan 2011, 16:05

ayam semua ada kelemahan & kelebihan, ayam atas akan kalah dng ayam ngelock, ayam ngelock kalah dengan ayam solah bawah,solah bawah kalah dng ayam atas...jadi kita hrs pinter pilih lawan...yang penting punya pukulan keras bro....

Tabah Purno Edi
kopral
kopral

Jumlah posting : 16
Join date : 21.01.11
Age : 45
Lokasi : Ds. Bandar Lor Rt.33A Rw.7,Mojoroto,Kediri. Hp.08123183403

Kembali Ke Atas Go down

diatas langit ada langit

Post  agustus on Fri 11 Mar 2011, 00:29

analisa tekniknya bagus2 mas, tapi intinya seperti yang disampaikan mas ari, maaf saya simpulkan lagi ya mas, bahwa di setiap kelebihan pasti ada kekurangan, bahwa kita sangat sulit mendapatkan ayam seperti yang sesempurna apa yang disampaikan oleh bang ferry, beternak harus terus berjalan karena kita masih terus mencari yang terbaik, tks I love you

agustus
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 202
Join date : 23.02.11
Lokasi : BANDA ACEH

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menganalisa teknik

Post  Sponsored content Today at 07:56


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik