Rekan Papaji yg ternak di Makassar???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Rekan Papaji yg ternak di Makassar???

Post  aliysyukur on Tue 22 Mar 2011, 22:45

aslmalkm om,
mau nanya ada gak yah rekan2 Papaji peternak BK di seputaran kota Makassar? Pengen mulai melihara ayam bk tapi gak bisa ngurus surat dari dinas peternakan makassar nih.
di forum sebelah ada yang dari Makassar tapi kok ngeri juga diforumnya pada berantem2 gitu, jelek2in orang lain, mendingan nyari rekan Papaji aja deh, adem hehehehehe

salam.
aliy

aliysyukur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 66
Join date : 09.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rekan Papaji yg ternak di Makassar???

Post  Johni gudel on Tue 22 Mar 2011, 23:08

aliysyukur wrote:
di forum sebelah ada yang dari Makassar tapi kok ngeri juga diforumnya pada berantem2 gitu, jelek2in orang lain, mendingan nyari rekan Papaji aja deh, adem hehehehehe

Anda datang di tempat yang tepat.
Very Happy


Johni gudel
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 19.11.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rekan Papaji yg ternak di Makassar???

Post  Hendro on Wed 23 Mar 2011, 06:10

aliysyukur wrote:aslmalkm om,
mau nanya ada gak yah rekan2 Papaji peternak BK di seputaran kota Makassar? Pengen mulai melihara ayam bk tapi gak bisa ngurus surat dari dinas peternakan makassar nih.
di forum sebelah ada yang dari Makassar tapi kok ngeri juga diforumnya pada berantem2 gitu, jelek2in orang lain, mendingan nyari rekan Papaji aja deh, adem hehehehehe

salam.
aliy

Ada bang Andi Azrial (Rial Liandy) dan bang Budi Akbar (Def) yang berdomisili di Makasar...silakan kontak via PM beliau....saya ada no hpnya tapi tanpa seijin beliau tidak etis kalo saya infokan via forum....salam Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rekan Papaji yg ternak di Makassar???

Post  Saihu Muhammad on Thu 24 Mar 2011, 11:30

aliysyukur wrote:aslmalkm om,
mau nanya ada gak yah rekan2 Papaji peternak BK di seputaran kota Makassar? Pengen mulai melihara ayam bk tapi gak bisa ngurus surat dari dinas peternakan makassar nih.
di forum sebelah ada yang dari Makassar tapi kok ngeri juga diforumnya pada berantem2 gitu, jelek2in orang lain, mendingan nyari rekan Papaji aja deh, adem hehehehehe

salam.
aliy
Papaji is the best !

Saihu Muhammad
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 22.11.10
Age : 33
Lokasi : Mamuju, SulBar

Kembali Ke Atas Go down

Silakan main2 kerumah

Post  kallang on Wed 27 Apr 2011, 14:49

anda bisa main kerumah silakan hub. di no. 08124162424 atas nama hadi

kallang
kopral
kopral

Jumlah posting : 45
Join date : 13.04.10
Lokasi : Makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rekan Papaji yg ternak di Makassar???

Post  diwa* on Mon 14 Jan 2013, 23:43

kallang wrote:anda bisa main kerumah silakan hub. di no. 08124162424 atas nama hadi

di mna tempatnya... kebetulan sy juga penghoby ayam bangkok di makassar... sekaligus pengen nyari2 ayam yng main pukul...

diwa*
kopral
kopral

Jumlah posting : 22
Join date : 13.01.13
Age : 31
Lokasi : makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rekan Papaji yg ternak di Makassar???

Post  idris_gani on Sat 17 Aug 2013, 19:10

Bisa juga datangmaki ke Kandang kami di Istana Bangkok Farm Makassar, no HP 081355411523.

Salam Hangat,

Idris Daeng Gani
Farm Makassar Bisa Tonji... Ewako...

idris_gani

Jumlah posting : 5
Join date : 16.08.13
Lokasi : Jl. USman Daeng Ngalle Kel.Tamamaung Kec. Panakkukang Kota Makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rekan Papaji yg ternak di Makassar???

Post  Sponsored content Today at 21:48


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik