Ciri Fisik ayam solah dan meluk/ngunci

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Ciri Fisik ayam solah dan meluk/ngunci

Post  cumi_cumi on Thu Nov 20, 2008 10:37 pm

pasti saya akan upload videonya
pak admin sorry ya agak menyimpang , yang penting kami ngga bikin onar kok he he he.....

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 929
Join date: 05.11.08
Lokasi: cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri Fisik ayam solah dan meluk/ngunci

Post  Administrator on Fri Nov 21, 2008 8:54 am

cumi_cumi wrote:pasti saya akan upload videonya
pak admin sorry ya agak menyimpang , yang penting kami ngga bikin onar kok he he he.....

SIP...!!!
Kita tunggu loh...
Very Happy bounce

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting: 6125
Join date: 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri Fisik ayam solah dan meluk/ngunci

Post  cumi_cumi on Sun Dec 14, 2008 10:27 pm

MOhon maaf saya tidak bisa merekam tarung ayam saya karena waktu tarung di kalangan sudah malam Sekitar jam 7:30 Malam battey HP low, Ayam saya Si Jet menang 2 air lebih dengan kondisi musuh KO alias roboh tidak bisa bangun kena sekali jadi ... Musuh si jet berasal dari samarinda mungkin kl ada orang samarinda di milis ini pasti tau tarung nya, sebelmnya ayam ini sempat seri unggul dengan Salah satu pemilik ayam terbaik samarinda yang tidak bisa saya sebutkan namanya.
berita dukanya setelah saya tinggal kerja ke laut 5 hari kemudian saya dapat kabar bahwa ayam saya Si Jet telah mati karena ada satu buah luka di antara dada dan leher membusuk.
Jadi berakhirlah petualangan ayamsaya si Jet ,.... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
Berita gembiranya telah muncul Jet2 muda yang baru persis bapaknya
Sekali lagi mohon maaf tidak bisa meng upload karena schedule dirumah terlalu pendek ( Namanya jg Kuli tengah laut )mudah mudahan libur bulan ini saya bisa memfilmkan anakan si Jet

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 929
Join date: 05.11.08
Lokasi: cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

ayam ngalung

Post  dodi_ls on Thu Jan 01, 2009 11:14 pm

wah...mau jg dong...di kandang saya rata2 ayam ngalung n dorong serta susah di pegang musuh.tp kendala saya,kebanyakan ayam saya pukulnya halus dan bersih (jalu selalu naik,akan tetapi suara pukulan tdk begitu terdgr).dan biasanya mentoknya kl ketemu ayam yg tahan pukul dan punya pukul ko (terutama yg mukul dada bahu n leher).karena pernah ada ayam saya yg udah 5 kali menang (3x pinggiran),mati di gelanggang pada ronde ke 4.padahal musuh sdh buta pada ronde pertama dan musuh tdk berjalu (lepek dan renteng)..jadi kepengennya...dpt ayam tehnik+pukul.syg domisili saya di palembang..

dodi_ls
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 80
Join date: 29.12.08
Age: 32
Lokasi: palembang

Kembali Ke Atas Go down

ayam tehnik bagus

Post  hardiyanto on Tue Sep 29, 2009 9:26 am

O iya kasih tambahan aja dehhhh, mengenai gaya tarung ngalung, ngunci dan gaya tarung sulit dipukul lawan emang ada macam2 ciri2nya....tapi kita terkadang terkecoh ama ciri2 fisik tersebut. pengalaman saya bisa tergantung dari silsilah keturunan,... saya punya indukan betina juga pejantan yang saya ternak dari gen jenis tarungan indah,ngalung,ngunci,mau mukul ngk mau dipukul . hasil anakannya ciri2 fisiknyanya biasa aja ngk menunjukkan ayam tehnik...byak orang terkecoh kalau udah diadu....permaianannya indah dilihat...

hardiyanto

Jumlah posting: 9
Join date: 19.06.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri Fisik ayam solah dan meluk/ngunci

Post  sandri on Mon Nov 23, 2009 9:43 am

Kang Budi wrote:Salam Kenal......
Saya termasuk pehoby ayam bangkok baru, jadi saya merasa belum pede untuk bisa memilih ayam sendiri, selama ini saya hanya percaya saja sama temen, kalau saya mau beli ayam saya ngajak temen untuk memilihkan, tapi seringkali ayam pilihan temen tidak sesuai dengan apa yg saya harapkan, suatu saat saya melihat ayam punya orang dicoba, mainnya menurut saya bagus, ngunci/meluk2, dan susah dipukul lawan geraknya juga cepet, saya tertarik untuk punya ayam yang seperti itu, oleh karena itu untuk PAKAR2 ayam di PAPAJI, saya mohon bantuannya untuk di kasih tau ciri fisik ayam yang spt saya sebut diatas. Trims sebelumnya


ciri aym yg ngalung itu sbenarnya simpel aj...lht dari lehernya aj...
lehernya itu g tegak...jd meskipun lehernya pnjang tp kelihatan pndek..lehernya itu membentuk huruf S...
trims..soalnya kalo cri ayam ngalung itu aj yg sya lhat,,tp ya memang knyataan n terbukti kalo ayam yg sya beli dgn ciri kyk gt msti ngalung..trims

sandri
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 140
Join date: 06.11.09
Age: 24
Lokasi: pasuruan,jl margo utomo rt 03 rw 3 gayaman,

Kembali Ke Atas Go down

Ciri ayam Solah, Meluk, Ngunci,...(emang pintu !??)

Post  nurkhotim on Mon Nov 23, 2009 3:41 pm

He.he.he... sebegitunya ya,.. sama teknik ayam aduan,.. sampe-sampe yang namanya penasaran pengen tahu bagaimana ciri ayam yang ngalung,... yang kontrol... yang bila meluk-meluk kalo tarung,.. bisa ngunci,..(kunci pass,.. apa kunci stang !??)
Setahuku,.. dan sepengalamanku,..
Ada benarnya memang,.. bila leher panjang,... cenderung ngalung,... bila lebih pendek,..cenderung ngedhep,.. bila ekor panjang,.. cenderung solah,..TETAPI,... sekali lagi TETAPI,.. saya yakin dan seyakin-yakinnya bahwa :
CIRI TIDAK BISA MEWAKILI DARI TIPE SOLAH/MAEN...
Kenapa saya bilang begitu !??
Karena pernah (pengalaman lagi nich..) ayam modelnya sama,.. ukuran mirip,.. panjang leher mirip,... ekor mirip,... ehhhhhh ternyata dugaan alias perkiraan awal sebelum tarung dengan setelah tarung 180 derajad berbeda..... dikiraain ngalung seperti yang satunya,.. ternyata,.. blasss,.. nggak ada ngalung sama sekali,.. malah ngedhep,...!!!

SO,..jadi,.. untuk lebih memastikan apakah ayam tersebut ngalung atau ngunci dan apakah ngedhep,... paling gampang adalah ; COBA SAJAAA...!!!! HE.HE.HE.HE.. clown clown clown clown clown tongue tongue tongue tongue affraid

nurkhotim
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 304
Join date: 23.07.09
Lokasi: Pasuruan - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri Fisik ayam solah dan meluk/ngunci

Post  terrra on Tue Nov 24, 2009 8:47 pm

ayam meluk nyari aja yang tipis wajahnya terus batang leher kecil..,

terrra
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 206
Join date: 20.10.09
Lokasi: semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri Fisik ayam solah dan meluk/ngunci

Post  Hendro on Wed Nov 25, 2009 9:40 am

Ciri fisik ayam yang dijamin 100 % meluk itu : semampai, pegangannya juga mantap, padat tapi lentur , kaki merit bak bulir padi berisi, leher jenjang tapi mulus, tunggir menonjol, tembolok dobel......he...he..he...

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting: 5745
Join date: 06.08.09
Age: 45
Lokasi: Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri Fisik ayam solah dan meluk/ngunci

Post  nurkhotim on Wed Nov 25, 2009 11:19 am

:lol Laughing Laughing Laughing Laughing Kwakak...kak...kak....kak...
Kalo itu mah sudah ada dirumah,... dijamin,.. meluk,. ngunci,... malah jalunya dipakai meluk,.....(!???)

nurkhotim
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 304
Join date: 23.07.09
Lokasi: Pasuruan - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri Fisik ayam solah dan meluk/ngunci

Post  Hendro on Wed Nov 25, 2009 3:48 pm

nurkhotim wrote::lol Kwakak...kak...kak....kak...
Kalo itu mah sudah ada dirumah,... dijamin,.. meluk,. ngunci,... malah jalunya dipakai meluk,.....(!???)


Lho kok sama2 berjalu cak Nur ??!!...wah jangan2......??!!.....iiihh.....jijai dehhhh....wkka...wkkka...wkakkk....kkkk

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting: 5745
Join date: 06.08.09
Age: 45
Lokasi: Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri Fisik ayam solah dan meluk/ngunci

Post  cobain on Wed Nov 25, 2009 6:29 pm

nurkhotim wrote::lol Laughing Laughing Laughing Laughing Kwakak...kak...kak....kak...
Kalo itu mah sudah ada dirumah,... dijamin,.. meluk,. ngunci,... malah jalunya dipakai meluk,.....(!???)


wkakakakakkaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,mas nur suka yg sama22 berjalu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,wah ngeri ik

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 667
Join date: 23.08.09
Lokasi: pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri Fisik ayam solah dan meluk/ngunci

Post  Ponka on Wed Nov 25, 2009 6:31 pm

cobain wrote:
nurkhotim wrote::lol Laughing Laughing Laughing Laughing Kwakak...kak...kak....kak...
Kalo itu mah sudah ada dirumah,... dijamin,.. meluk,. ngunci,... malah jalunya dipakai meluk,.....(!???)


wkakakakakkaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,mas nur suka yg sama22 berjalu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,wah ngeri ik
asyik! Wakakakaka

Ponka
kopral
kopral

Jumlah posting: 41
Join date: 03.10.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri Fisik ayam solah dan meluk/ngunci

Post  aripalu on Tue Nov 29, 2011 1:38 pm

katurangan ayam dari luar 50% ada benarnya untuk dijadikan acuan bagi orang yang ingin mencari ayam ngalung. tapi perlu diingat ayam super lock juga belum tentu bisa ngalung sama ayam lainya karena ayam bagus adalah ayam yang bisa berubah mainannya mengikuti kelemahan lawan contoh ayam ngalung ketemu ayam dorong pasti ilang ngalungnya. aku ada 1 ekor ayam bangkok silangan saigon ayam trah jaman dahulu nanti kalau sudah selesai ngurak aku upload videonya. cari ayam yang kalau mau dikalung dorong kalau disusupi bawah dia duduki kalau mau dimasukin sayap dia muter. seumur hidupku pernah ada ayam bisa diperintah seolah-olah bisa menyatu hati dengan sang pemilik inilah kehebatan sang bebotoh akupun belajar bagaimana bisa ayam disuruh merayap bisa merayap disuruh muter bisa muter aku sendiri heran terus suatu waktu ada pemain besar mau lawan sampai habis ayamnya 1 kandang 12 ekor tiap minggu buat ngalahin itu ayam teman eh kalah semua akhirnya ayam itu dibeli mahal padahal buta sebelah dari kecil. mau percaya atau tidak silahkan itulah kenyataanya. kuncinya rawatlah ayam dengan hati dan kasih sayang kuncinya.

aripalu
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 76
Join date: 16.03.11
Age: 38
Lokasi: palu sulawesi tengah

http://wiarnodi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciri Fisik ayam solah dan meluk/ngunci

Post  kedubrag on Wed Nov 30, 2011 12:02 am

saya sih kurang suka ayam ngalung, kelamaan nyudahinnya. saya lebih suka ayam kontrol tengok kanan kiri klu lg kelelahan br keluar ngalungnya..

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 912
Join date: 18.10.11
Lokasi: depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik