Terima Kasih mas Eko jaghana......

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Terima Kasih mas Eko jaghana......

Post  mas anto klaten on Mon 28 Mar 2011, 12:35

ayam laga dengan papaji sama-sama situs web tentang ayam aduan, bedanya papaji ada organisasi nyata yang menghimpun para penggemar ayam aduan dengan berbagai agenda kegiatan, sedang ayam laga tidak. itu yang saya tau. nuwn

primabangkok.com

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Terima Kasih mas Eko jaghana......

Post  mas anto klaten on Mon 28 Mar 2011, 12:37

semoga papaji bisa menjadi organisasi bagi penggemar ayam aduan yang legal.

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Terima Kasih mas Eko jaghana......

Post  Jhon Gultom on Mon 28 Mar 2011, 14:00

perbedaan itu indah jika menyikapinya dengan besar hati. Seperti halnya ayam ada warna merah, jalak, brumbun, hitam, putih. Ada yang mainnya ngalung, ngoyor, lari, ada yg berdiri aja kek tugu monas, ada yg gancang ada yg ngemut.

Salam damai

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Terima Kasih mas Eko jaghana......

Post  zakkir man on Mon 28 Mar 2011, 14:10

salam damai dari Makassar Smile Smile Smile

zakkir man
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 117
Join date : 18.01.11
Lokasi : makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Terima Kasih mas Eko jaghana......

Post  puput indrajaya on Mon 28 Mar 2011, 14:21

chairudin wrote:
Huntz_Goen_Aje wrote:haduh, mari kita saling melengkapi dan menjunjung tinggi persaudaraan dan sportifitas,....
dan juga mari kita lebih santun dalam bertutur kata dan bertindak, saya yakin rekan2 disini sudah dewasa dan mari kita tunjukkan kedewasaan kita,...

terima kasih
setuju sekali sama mas yang satu ini....buat apa mengedepankan emosi wkkwkwkwk


aku juga santun dan santai...
affraid
ngikut ah.
biar eksis...
bounce

puput indrajaya
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 177
Join date : 20.09.10
Age : 31
Lokasi : Solo Kartasura

Kembali Ke Atas Go down

Re: Terima Kasih mas Eko jaghana......

Post  Yuri_GG on Mon 28 Mar 2011, 14:50

alexcameroon wrote: No
satu suara.kayak militer
banyak penjilat nih disini

mas saya harap mari kita bisa berfikir secara terbuka, mari kita sudahi pokok bahasan ini, Salam damai dan salam hormat Saya , Yuri members of Gudang Garam

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 27
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Menanggapi Tulisan Pak Hendro

Post  setanrooster on Mon 28 Mar 2011, 17:35

Hendro wrote:Salam Kompak Selalu......

Beberapa hari yang lalu saya iseng membuka situs AL Com dan mengikuti postingan di forum mereka, ternyata nama PAPAJI sering juga dibahas di forum tetapi pemahaman dan bahasan sering tidak tepat, contoh disebutkan turnamen/kontes PAPAJI hanya dilaksanakan 1 air (15 menit) dengan tutup jalu padahal itu aturan untuk abar bareng bukan turnamen PAPAJI, ada lagi yang membahas turnamen PAPAJI kemaren tidak fair karena mempertemukan ayam muda dengan ayam tua (sudah punya rekor diarena pro) karena dasar pertimbangannnya hanya berat badan, padahal memang begitu aturannya turnamen nasional bebas diikuti oleh ayam siapapun dan umur berapapun dan sudah disarankan bukan untuk ayam muda......sedangkan untuk turnamen seleksi berpiagam baru semua pesertanya haruslah ayam muda seumuran, beberapa hal yang rancu tentang PAPAJI sering dibahas di forum ALCom sehingga saya sebagai Humas PAPAJI merasa berkepentingan untuk memberikan informasi yang lebih akurat mengenai profil PAPAJI....karena saya tidak terdaftar sebagai member AL Com maka saya tidak bisa mempostingkan penjelasan tersebut dan atas seijin mas Eko Jaghana saya meminjam ruang dan ID nya untuk sedikit memberikan gambaran singkat tentang PAPAJI bagi member AL Com yang belum memahami seutuhnya bagaimana sebenarnya kegiatan PAPAJI...... tadi malam saya sudah postingkan profil singkat PAPAJI di ALcom mulai dari Kepengurusan, Keanggotaan, Sistem Transaksi, Kegiatan dan Sumber Pendapatan PAPAJI.....postingan tersebut tidak bermaksud apapun kecuali memberikan informasi sejelas2nya kepada sesama komunitas sehingga tidak ada kesalah pahaman dalam pembahasan, juga saya cantumkan nomor hp saya yang bisa dihubungi setiap saat jika ada hal yang perlu diklarifikasikan...... dan beberapa tanggapan yang masuk dari rekan2 ALCom persis seperti saya duga....emosional...!!...tapi saya percaya tidak semua rekan ALCom bersikap demikian masih lebih banyak yang bisa memilah dan berpikir dewasa dalam menilai postingan tersebut dan bagi member PAPAJI yang juga member ALCom mohon bantuan untuk bisa memberikan pemahaman lebih bagi yang memang ingin mengenal lebih jauh tentang PAPAJI......terutama buat mas Eko Jaghana sekali lagi terima kasih atas pinjaman ruang dan ID nya kalo berkenan mohon juga bantu jawab beberapa tanggapan atas postingan saya tersebut dalam koridor kaidah kesantunan dan kekeluargaan ala PAPAJI.....

Salam Salut... Very Happy I love you

Halo Pak Hendro dan rekan Papaji,
Sebagaimana kita tahu, sebagian member al.com juga member papaji dan juga sebaliknya. Dan hal yang lumrah juga bukan kalau masing-masing orang punya referensi kesukaan. Dalam hal ini saya menulis di forum Papaji sebagai bukti bahwa bukan hanya orang lain bisa menjadi member dari kedua situs, lah wong saya aja juga member disini.
Jika mencermati tulisan saya di AL.COM yang merujuk pada guyub standar sama, sebenarnya bisa dicari jalan tengah khususnya untuk kemungkinan adanya moment antar member website ayam laga di Indonesia ini ketemu. Saya rasa tanggapan yang disampaikan Mas Jagonantang juga bijak dan saya sama sekali tidak menyikapi dengan emosional.
Cuma masalah bersepakat untuk bisa terealisasi atau sepakat untuk tidak terealisasi. Toh saya di Marunda bertemu dengan pengurus Papaji juga biasa-biasa saja dan tidak ada masalah.
Kadang memang tulisan suka membuat persepsi orang yang membaca berbeda-beda sedangkan orang yang menjalaninya tidak ada masalah sedikit pun

Teddy - The Setanrooster

setanrooster

Jumlah posting : 3
Join date : 29.04.09
Age : 39
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Terima Kasih mas Eko jaghana......

Post  Administrator on Mon 28 Mar 2011, 17:53

setanrooster wrote:
Jika mencermati tulisan saya di AL.COM yang merujuk pada guyub standar sama, sebenarnya bisa dicari jalan tengah khususnya untuk kemungkinan adanya moment antar member website ayam laga di Indonesia ini ketemu.

Mas Teddy,
Di setiap pertemuan yg dibuat PAPAJI, banyak juga member AL.com yg hadir dan ikut memeriahkan acara. Ini artinya, sebetulnya diantara para member sudah guyub.
Sy setuju bahwa banyak member papaji yg sekaligus juga member AL.com. Bahkan sy sendiri juga sudah registrasi di AL.com (jadi member).
Jadi kalau ada ajang pertemuan yg mempertemukan dua web yg berbeda, sy agak bingung membedakan mana member papaji, mana member AL.
Lha, orangnya itu2 juga koq...

Perbedaan hanya pada siapa yg menyelenggarakan acaranya.


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Terima Kasih mas Eko jaghana......

Post  savvo on Mon 28 Mar 2011, 18:15

"INDAHNYA KEBERSAMAAN..." maturnuwun Mas Teddy SR ( sesepuh AL.com ) dan Mas Ary ( Admin Papaji ) ....

savvo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 320
Join date : 22.08.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Terima Kasih mas Eko jaghana......

Post  Huntz Aje on Mon 28 Mar 2011, 18:47

puput indrajaya wrote:
chairudin wrote:
Huntz_Goen_Aje wrote:haduh, mari kita saling melengkapi dan menjunjung tinggi persaudaraan dan sportifitas,....
dan juga mari kita lebih santun dalam bertutur kata dan bertindak, saya yakin rekan2 disini sudah dewasa dan mari kita tunjukkan kedewasaan kita,...

terima kasih
setuju sekali sama mas yang satu ini....buat apa mengedepankan emosi wkkwkwkwk


aku juga santun dan santai...
affraid
ngikut ah.
biar eksis...
bounce
akhirnya mr Puput nonggol juga, mas Agung suruh nonggol juga dunk,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Terima Kasih mas Eko jaghana......

Post  djprut on Mon 28 Mar 2011, 23:29

setanrooster wrote:
Hendro wrote:Salam Kompak Selalu......

Beberapa hari yang lalu saya iseng membuka situs AL Com dan mengikuti postingan di forum mereka, ternyata nama PAPAJI sering juga dibahas di forum tetapi pemahaman dan bahasan sering tidak tepat, contoh disebutkan turnamen/kontes PAPAJI hanya dilaksanakan 1 air (15 menit) dengan tutup jalu padahal itu aturan untuk abar bareng bukan turnamen PAPAJI, ada lagi yang membahas turnamen PAPAJI kemaren tidak fair karena mempertemukan ayam muda dengan ayam tua (sudah punya rekor diarena pro) karena dasar pertimbangannnya hanya berat badan, padahal memang begitu aturannya turnamen nasional bebas diikuti oleh ayam siapapun dan umur berapapun dan sudah disarankan bukan untuk ayam muda......sedangkan untuk turnamen seleksi berpiagam baru semua pesertanya haruslah ayam muda seumuran, beberapa hal yang rancu tentang PAPAJI sering dibahas di forum ALCom sehingga saya sebagai Humas PAPAJI merasa berkepentingan untuk memberikan informasi yang lebih akurat mengenai profil PAPAJI....karena saya tidak terdaftar sebagai member AL Com maka saya tidak bisa mempostingkan penjelasan tersebut dan atas seijin mas Eko Jaghana saya meminjam ruang dan ID nya untuk sedikit memberikan gambaran singkat tentang PAPAJI bagi member AL Com yang belum memahami seutuhnya bagaimana sebenarnya kegiatan PAPAJI...... tadi malam saya sudah postingkan profil singkat PAPAJI di ALcom mulai dari Kepengurusan, Keanggotaan, Sistem Transaksi, Kegiatan dan Sumber Pendapatan PAPAJI.....postingan tersebut tidak bermaksud apapun kecuali memberikan informasi sejelas2nya kepada sesama komunitas sehingga tidak ada kesalah pahaman dalam pembahasan, juga saya cantumkan nomor hp saya yang bisa dihubungi setiap saat jika ada hal yang perlu diklarifikasikan...... dan beberapa tanggapan yang masuk dari rekan2 ALCom persis seperti saya duga....emosional...!!...tapi saya percaya tidak semua rekan ALCom bersikap demikian masih lebih banyak yang bisa memilah dan berpikir dewasa dalam menilai postingan tersebut dan bagi member PAPAJI yang juga member ALCom mohon bantuan untuk bisa memberikan pemahaman lebih bagi yang memang ingin mengenal lebih jauh tentang PAPAJI......terutama buat mas Eko Jaghana sekali lagi terima kasih atas pinjaman ruang dan ID nya kalo berkenan mohon juga bantu jawab beberapa tanggapan atas postingan saya tersebut dalam koridor kaidah kesantunan dan kekeluargaan ala PAPAJI.....

Salam Salut... Very Happy I love you

Halo Pak Hendro dan rekan Papaji,
Sebagaimana kita tahu, sebagian member al.com juga member papaji dan juga sebaliknya. Dan hal yang lumrah juga bukan kalau masing-masing orang punya referensi kesukaan. Dalam hal ini saya menulis di forum Papaji sebagai bukti bahwa bukan hanya orang lain bisa menjadi member dari kedua situs, lah wong saya aja juga member disini.
Jika mencermati tulisan saya di AL.COM yang merujuk pada guyub standar sama, sebenarnya bisa dicari jalan tengah khususnya untuk kemungkinan adanya moment antar member website ayam laga di Indonesia ini ketemu. Saya rasa tanggapan yang disampaikan Mas Jagonantang juga bijak dan saya sama sekali tidak menyikapi dengan emosional.
Cuma masalah bersepakat untuk bisa terealisasi atau sepakat untuk tidak terealisasi. Toh saya di Marunda bertemu dengan pengurus Papaji juga biasa-biasa saja dan tidak ada masalah.
Kadang memang tulisan suka membuat persepsi orang yang membaca berbeda-beda sedangkan orang yang menjalaninya tidak ada masalah sedikit pun

Teddy - The Setanrooster


tuh kan kalo para sesepuhnya sudah pada bicara enak didenger .... Very Happy Very Happy Very Happy

djprut
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 155
Join date : 26.01.11
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Terima Kasih mas Eko jaghana......

Post  jackone on Mon 28 Mar 2011, 23:44

Hendro wrote:Salam Kompak Selalu......

...... tadi malam saya sudah postingkan profil singkat PAPAJI di ALcom mulai dari Kepengurusan, Keanggotaan, Sistem Transaksi, Kegiatan dan Sumber Pendapatan PAPAJI.....postingan tersebut tidak bermaksud apapun kecuali memberikan informasi sejelas2nya kepada sesama komunitas sehingga tidak ada kesalah pahaman dalam pembahasan, juga saya cantumkan nomor hp saya yang bisa dihubungi setiap saat jika ada hal yang perlu diklarifikasikan...... dan beberapa tanggapan yang masuk dari rekan2 ALCom persis seperti saya duga....emosional...!!...tapi saya percaya tidak semua rekan ALCom bersikap demikian masih lebih banyak yang bisa memilah dan berpikir dewasa dalam menilai postingan tersebut dan bagi member PAPAJI yang juga member ALCom mohon bantuan untuk bisa memberikan pemahaman lebih bagi yang memang ingin mengenal lebih jauh tentang PAPAJI......

Salam Salut... Very Happy I love you

... Smile
inilah yang disebut gen bawaan (dominan)... apalagi lain pacek - lain babon/biang Laughing
klu masih 1 ekor masih enteng di latihnya
klu 10 ekor masih bisa santai...
tetapi klu lebih dari seratus bahkan ribuan... maka yang muncul sebanyak itu pula karakternya...
......"artinya tiap ekor mempunyai sudut pandang dan strategi yang berbeda dalam menghadapi dan mengatasi masalah"....
Laughing Laughing

jackone
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 02.09.10
Age : 46
Lokasi : Laampiri, Jatibening Baru, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Terima Kasih mas Eko jaghana......

Post  Hendro on Tue 29 Mar 2011, 00:55

setanrooster wrote:
Hendro wrote:Salam Kompak Selalu......

Beberapa hari yang lalu saya iseng membuka situs AL Com dan mengikuti postingan di forum mereka, ternyata nama PAPAJI sering juga dibahas di forum tetapi pemahaman dan bahasan sering tidak tepat, contoh disebutkan turnamen/kontes PAPAJI hanya dilaksanakan 1 air (15 menit) dengan tutup jalu padahal itu aturan untuk abar bareng bukan turnamen PAPAJI, ada lagi yang membahas turnamen PAPAJI kemaren tidak fair karena mempertemukan ayam muda dengan ayam tua (sudah punya rekor diarena pro) karena dasar pertimbangannnya hanya berat badan, padahal memang begitu aturannya turnamen nasional bebas diikuti oleh ayam siapapun dan umur berapapun dan sudah disarankan bukan untuk ayam muda......sedangkan untuk turnamen seleksi berpiagam baru semua pesertanya haruslah ayam muda seumuran, beberapa hal yang rancu tentang PAPAJI sering dibahas di forum ALCom sehingga saya sebagai Humas PAPAJI merasa berkepentingan untuk memberikan informasi yang lebih akurat mengenai profil PAPAJI....karena saya tidak terdaftar sebagai member AL Com maka saya tidak bisa mempostingkan penjelasan tersebut dan atas seijin mas Eko Jaghana saya meminjam ruang dan ID nya untuk sedikit memberikan gambaran singkat tentang PAPAJI bagi member AL Com yang belum memahami seutuhnya bagaimana sebenarnya kegiatan PAPAJI...... tadi malam saya sudah postingkan profil singkat PAPAJI di ALcom mulai dari Kepengurusan, Keanggotaan, Sistem Transaksi, Kegiatan dan Sumber Pendapatan PAPAJI.....postingan tersebut tidak bermaksud apapun kecuali memberikan informasi sejelas2nya kepada sesama komunitas sehingga tidak ada kesalah pahaman dalam pembahasan, juga saya cantumkan nomor hp saya yang bisa dihubungi setiap saat jika ada hal yang perlu diklarifikasikan...... dan beberapa tanggapan yang masuk dari rekan2 ALCom persis seperti saya duga....emosional...!!...tapi saya percaya tidak semua rekan ALCom bersikap demikian masih lebih banyak yang bisa memilah dan berpikir dewasa dalam menilai postingan tersebut dan bagi member PAPAJI yang juga member ALCom mohon bantuan untuk bisa memberikan pemahaman lebih bagi yang memang ingin mengenal lebih jauh tentang PAPAJI......terutama buat mas Eko Jaghana sekali lagi terima kasih atas pinjaman ruang dan ID nya kalo berkenan mohon juga bantu jawab beberapa tanggapan atas postingan saya tersebut dalam koridor kaidah kesantunan dan kekeluargaan ala PAPAJI.....

Salam Salut... Very Happy I love you

Halo Pak Hendro dan rekan Papaji,
Sebagaimana kita tahu, sebagian member al.com juga member papaji dan juga sebaliknya. Dan hal yang lumrah juga bukan kalau masing-masing orang punya referensi kesukaan. Dalam hal ini saya menulis di forum Papaji sebagai bukti bahwa bukan hanya orang lain bisa menjadi member dari kedua situs, lah wong saya aja juga member disini.
Jika mencermati tulisan saya di AL.COM yang merujuk pada guyub standar sama, sebenarnya bisa dicari jalan tengah khususnya untuk kemungkinan adanya moment antar member website ayam laga di Indonesia ini ketemu. Saya rasa tanggapan yang disampaikan Mas Jagonantang juga bijak dan saya sama sekali tidak menyikapi dengan emosional.
Cuma masalah bersepakat untuk bisa terealisasi atau sepakat untuk tidak terealisasi. Toh saya di Marunda bertemu dengan pengurus Papaji juga biasa-biasa saja dan tidak ada masalah.
Kadang memang tulisan suka membuat persepsi orang yang membaca berbeda-beda sedangkan orang yang menjalaninya tidak ada masalah sedikit pun

Teddy - The Setanrooster

Terima kasih atas pengertian dan penjelasannya bang Teddy juga rekan2 Alcom yang sudah mengundang saya untuk bergabung didalamnya.....sebenarnya saya sudah cukup lama mencoba regrister Alcom tetapi nggak tau kenapa setiap kali login kok gagal padahal sudah ada keterangan dan jawaban ke email jika akun saya aktif....tetapi ketika saya masukkan user name dan password selalu gagal aktif......bahkan malam inipun saya coba lagi masih belum berhasil masuk...mungkin ada rekan yang bisa membantu mohon maklum karena saya gaptek dengan dunia komputer.....sungguh saya sangat ingin berinteraksi dengan rekan2 sehobi melalu komunitas apapun yang ada......

Salam Smile

Pemberitahuan : pagi tadi saya sudah berhasil masuk menjadi member Alcom dengan user name "Pencerah" dan memberikan klarifikasi langsung sekaligus perkenalan dengan rekan2 Alcom...mudah2an bisa diterima baik dan berkenan bagi rekan2 Alcom.....salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Terima Kasih mas Eko jaghana......

Post  Tamu on Tue 29 Mar 2011, 18:00

wong2e podo wae kok

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Terima Kasih mas Eko jaghana......

Post  jaghana on Wed 30 Mar 2011, 08:11

lu lagi lu lagi....weeeekekkekekkkk... Razz Razz Razz
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Terima Kasih mas Eko jaghana......

Post  cak nur on Wed 30 Mar 2011, 15:33

jaghana wrote:lu lagi lu lagi....weeeekekkekekkkk... Razz Razz Razz
pirat

Lain lubuk,..lain ikannya,... lain orang,..lain jidatnya,.. he.he.he..
Di sini Premium member,.. di AL..Expert Boarder,. so what gitu lohhh....!???
Jual disini,... jual di AL... so what gitu lohh...
Nulis disini,..nulis di AL... so what gitu lohh..

Yang pasti,.. suasana memang lain,.... just it
Tampilan situs lain,...
Tampilan jual beli.. lain,...
Upload foto,..lain,.
Topik dikunci,..lain,...

So...what gicu loooh....
gitu aja kok repot,.

kwak..kak.kak....
di sini Cak Nur,.. di AL. juga Cak Nur,...
lol!

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: Terima Kasih mas Eko jaghana......

Post  Man-O on Wed 30 Mar 2011, 22:06

alexcameroon wrote: No
satu suara.kayak militer
banyak penjilat nih disini

ini salah satu contoh kelebihan doping super top...
sabar bos jangan pake emosi.
Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Terima Kasih mas Eko jaghana......

Post  lodi_ok on Wed 07 Sep 2011, 18:51

Berbeda-beda tetapi 1 jua..itulah indonesia..

lodi_ok
kopral
kopral

Jumlah posting : 43
Join date : 31.07.11
Age : 30
Lokasi : Jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Terima Kasih mas Eko jaghana......

Post  husni on Fri 09 Sep 2011, 03:07

lodi_ok wrote:Berbeda-beda tetapi 1 jua..itulah indonesia..

Hidup AL.com, hidup papaji Razz Razz ... toh orangnya itu2 jg Laughing Laughing

husni

Jumlah posting : 4
Join date : 20.12.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Terima Kasih mas Eko jaghana......

Post  badman on Fri 09 Sep 2011, 05:32

husni wrote:
lodi_ok wrote:Berbeda-beda tetapi 1 jua..itulah indonesia..

Hidup AL.com, hidup papaji Razz Razz ... toh orangnya itu2 jg Laughing Laughing

saya juga member keduanya kekekeke

badman
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 110
Join date : 30.07.11

Kembali Ke Atas Go down

"INDAHNYA KEBERSAMAAN..."AL.com dan Papaji

Post  mbahjendro on Fri 09 Sep 2011, 08:41

satu suara.kayak militer
"INDAHNYA KEBERSAMAAN..." ....


Pengalaman saya sbg konsumen sbb :
- di AL.COM :
Saya buka web-nya, liat, nawar trus beli n yg akhirnya kecewapun juga banyak. Tapi aku ndak TERIAK cz ak anggap itu biasa aja.
- di PAPAJI :
Saya buka web-nya, liat, nawar trus beli n yg akhirnya kecewapun juga banyak. Tapi aku ndak TERIAK cz ak anggap itu biasa aja.

Lha wong aku yg sdh TERBIASA n sdh mjd KEBIASAAN itu aja msh bisa guyon n guyub dgn anggota AL.COM dan PAPAJI...

hehehee...Piss ya Boss, Mas2, Bpk2, Om2, Kakek2 AL.COM dan PAPAJI...

mbahjendro
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 80
Join date : 27.07.11
Age : 45
Lokasi : Nusa Indah VI/337 Klender Jak-Tim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Terima Kasih mas Eko jaghana......

Post  yoyok7778 on Mon 12 Sep 2011, 21:00

mBahJendro wrote:satu suara.kayak militer
"INDAHNYA KEBERSAMAAN..." ....


Pengalaman saya sbg konsumen sbb :
- di AL.COM :
Saya buka web-nya, liat, nawar trus beli n yg akhirnya kecewapun juga banyak. Tapi aku ndak TERIAK cz ak anggap itu biasa aja.
- di PAPAJI :
Saya buka web-nya, liat, nawar trus beli n yg akhirnya kecewapun juga banyak. Tapi aku ndak TERIAK cz ak anggap itu biasa aja.

Lha wong aku yg sdh TERBIASA n sdh mjd KEBIASAAN itu aja msh bisa guyon n guyub dgn anggota AL.COM dan PAPAJI...

hehehee...Piss ya Boss, Mas2, Bpk2, Om2, Kakek2 AL.COM dan PAPAJI...
setuju om...gitu aja kok repot yaa...wkwkwkwk

yoyok7778
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 84
Join date : 01.07.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Terima Kasih mas Eko jaghana......

Post  jaghana on Tue 13 Sep 2011, 08:54

yoyok7778 wrote:
mBahJendro wrote:satu suara.kayak militer
"INDAHNYA KEBERSAMAAN..." ....


Pengalaman saya sbg konsumen sbb :
- di AL.COM :
Saya buka web-nya, liat, nawar trus beli n yg akhirnya kecewapun juga banyak. Tapi aku ndak TERIAK cz ak anggap itu biasa aja.
- di PAPAJI :
Saya buka web-nya, liat, nawar trus beli n yg akhirnya kecewapun juga banyak. Tapi aku ndak TERIAK cz ak anggap itu biasa aja.

Lha wong aku yg sdh TERBIASA n sdh mjd KEBIASAAN itu aja msh bisa guyon n guyub dgn anggota AL.COM dan PAPAJI...

hehehee...Piss ya Boss, Mas2, Bpk2, Om2, Kakek2 AL.COM dan PAPAJI...
setuju om...gitu aja kok repot yaa...wkwkwkwk
he eh...kalau dapat bagus namanya rejeki....dapat jelek,juga rejeki..kee kee keeee...gak usah repot yo cak... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Terima Kasih mas Eko jaghana......

Post  ari delta on Tue 13 Sep 2011, 12:42

Yo messttiiii.... Laughing Laughing

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Terima Kasih mas Eko jaghana......

Post  jaghana on Tue 13 Sep 2011, 13:58

ari delta wrote:Yo messttiiii.... Laughing Laughing
mesti opooo??... pirat pirat pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Terima Kasih mas Eko jaghana......

Post  Sponsored content Today at 20:43


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik