TANYA?ayam pukul satu titik aja...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

TANYA?ayam pukul satu titik aja...

Post  hand on Sun 27 Mar 2011, 19:09

salam papaji...
saya mau tanya..
ada gak ya ayam yang hanya pukul satu titik aja.misalnya kepala saja yang jadi sasaran pukulnya...pemikiran saya klo hanya itu2 saja yang diserang mantep tuh...ada gak ya?..

hand
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 124
Join date : 27.03.11
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANYA?ayam pukul satu titik aja...

Post  Aptanto WSS on Sun 27 Mar 2011, 20:40

sun gokil wrote:salam papaji...
saya mau tanya..
ada gak ya ayam yang hanya pukul satu titik aja.misalnya kepala saja yang jadi sasaran pukulnya...pemikiran saya klo hanya itu2 saja yang diserang mantep tuh...ada gak ya?..

Kayaknya ayam birma yg ori sasarannya ke arah kepala krn kan tekniknya mundur jadi banyak pukul pranggal dr depan kalau pukul samping & belakang jarang . Tapi bukannya yg bgs itu yg bisa matuk dan pukul semua bagian tubuh dari semua arah ?

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANYA?ayam pukul satu titik aja...

Post  Hendro on Sun 27 Mar 2011, 21:02

APTANTO wrote:
sun gokil wrote:salam papaji...
saya mau tanya..
ada gak ya ayam yang hanya pukul satu titik aja.misalnya kepala saja yang jadi sasaran pukulnya...pemikiran saya klo hanya itu2 saja yang diserang mantep tuh...ada gak ya?..

Kayaknya ayam birma yg ori sasarannya ke arah kepala krn kan tekniknya mundur jadi banyak pukul pranggal dr depan kalau pukul samping & belakang jarang . Tapi bukannya yg bgs itu yg bisa matuk dan pukul semua bagian tubuh dari semua arah ?

Selera boleh beda....ke...ke...ke.... tapi untuk ayam yang pukul satu arah saja cukup banyak bahkan hanya kepala bagian sebelah saja...ayam yang punya pukulan akurat setempat harus didukung dengan kecepatan pukulan yang baik.....salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANYA?ayam pukul satu titik aja...

Post  nicky on Sun 27 Mar 2011, 21:15

sun gokil wrote:salam papaji...
saya mau tanya..
ada gak ya ayam yang hanya pukul satu titik aja.misalnya kepala saja yang jadi sasaran pukulnya...pemikiran saya klo hanya itu2 saja yang diserang mantep tuh...ada gak ya?..
banyak kogz ayam yang konsisten mukul di satu titik(misalnya dikepala),tapi menurut saya kekonsistenan pukulan tersebut tergantung dari stamina si ayam,teknik lawan,airan dan maseh banyak lagi yg lain

nicky
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 07.05.10
Age : 28
Lokasi : Manado,Malalayang 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANYA?ayam pukul satu titik aja...

Post  hand on Sun 27 Mar 2011, 21:44

Hendro wrote:
APTANTO wrote:
sun gokil wrote:salam papaji...
saya mau tanya..
ada gak ya ayam yang hanya pukul satu titik aja.misalnya kepala saja yang jadi sasaran pukulnya...pemikiran saya klo hanya itu2 saja yang diserang mantep tuh...ada gak ya?..

Kayaknya ayam birma yg ori sasarannya ke arah kepala krn kan tekniknya mundur jadi banyak pukul pranggal dr depan kalau pukul samping & belakang jarang . Tapi bukannya yg bgs itu yg bisa matuk dan pukul semua bagian tubuh dari semua arah ?

Selera boleh beda....ke...ke...ke.... tapi untuk ayam yang pukul satu arah saja cukup banyak bahkan hanya kepala bagian sebelah saja...ayam yang punya pukulan akurat setempat harus didukung dengan kecepatan pukulan yang baik.....salam Smile

soalnya saya pernah punya ikan cupang yang mainnya bagus..serang pada satu titik saja hingga bagian tubuh yang terkena berlubang...saya fikir klo diterapkan ke ayam adu pasti mantap..karena ibaratnya petinju kena pukul dibagian itu2 aja pasti cepat k'o nya...
terima kasih atas masukannya...
salam


hand
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 124
Join date : 27.03.11
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANYA?ayam pukul satu titik aja...

Post  Administrator on Sun 27 Mar 2011, 22:37

sun gokil wrote:salam papaji...
saya mau tanya..
ada gak ya ayam yang hanya pukul satu titik aja.misalnya kepala saja yang jadi sasaran pukulnya...pemikiran saya klo hanya itu2 saja yang diserang mantep tuh...ada gak ya?..

Pukul satu titik saja?

Kelebihan : Target titik sasaran cepat rusak.
Kekurangan : Kalau target titik sasarannya sulit di pukul, malah jadi gregetan, kenapa koq pilih2 sasaran?? Padahal banyak titik sasaran lain yg terbuka lebar.

Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANYA?ayam pukul satu titik aja...

Post  mansah on Sun 27 Mar 2011, 23:57

sun gokil wrote:
Hendro wrote:
APTANTO wrote:
sun gokil wrote:salam papaji...
saya mau tanya..
ada gak ya ayam yang hanya pukul satu titik aja.misalnya kepala saja yang jadi sasaran pukulnya...pemikiran saya klo hanya itu2 saja yang diserang mantep tuh...ada gak ya?..

Kayaknya ayam birma yg ori sasarannya ke arah kepala krn kan tekniknya mundur jadi banyak pukul pranggal dr depan kalau pukul samping & belakang jarang . Tapi bukannya yg bgs itu yg bisa matuk dan pukul semua bagian tubuh dari semua arah ?

Selera boleh beda....ke...ke...ke.... tapi untuk ayam yang pukul satu arah saja cukup banyak bahkan hanya kepala bagian sebelah saja...ayam yang punya pukulan akurat setempat harus didukung dengan kecepatan pukulan yang baik.....salam Smile


soalnya saya pernah punya ikan cupang yang mainnya bagus..serang pada satu titik saja hingga bagian tubuh yang terkena berlubang...saya fikir klo diterapkan ke ayam adu pasti mantap..karena ibaratnya petinju kena pukul dibagian itu2 aja pasti cepat k'o nya...
terima kasih atas masukannya...
salam


waduuh cupangnya no seri berapa mas..? yg konsisten di muka ato di pangkal ekor mukulnyaaa..?
btw klo ayam mukul buntut terus mantap juga kaliii.....

mansah
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 304
Join date : 18.07.10
Lokasi : tangerang-081218167935

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANYA?ayam pukul satu titik aja...

Post  hand on Mon 28 Mar 2011, 00:25

mansah wrote:
sun gokil wrote:
Hendro wrote:
APTANTO wrote:
sun gokil wrote:salam papaji...
saya mau tanya..
ada gak ya ayam yang hanya pukul satu titik aja.misalnya kepala saja yang jadi sasaran pukulnya...pemikiran saya klo hanya itu2 saja yang diserang mantep tuh...ada gak ya?..

Kayaknya ayam birma yg ori sasarannya ke arah kepala krn kan tekniknya mundur jadi banyak pukul pranggal dr depan kalau pukul samping & belakang jarang . Tapi bukannya yg bgs itu yg bisa matuk dan pukul semua bagian tubuh dari semua arah ?

Selera boleh beda....ke...ke...ke.... tapi untuk ayam yang pukul satu arah saja cukup banyak bahkan hanya kepala bagian sebelah saja...ayam yang punya pukulan akurat setempat harus didukung dengan kecepatan pukulan yang baik.....salam Smile


soalnya saya pernah punya ikan cupang yang mainnya bagus..serang pada satu titik saja hingga bagian tubuh yang terkena berlubang...saya fikir klo diterapkan ke ayam adu pasti mantap..karena ibaratnya petinju kena pukul dibagian itu2 aja pasti cepat k'o nya...
terima kasih atas masukannya...
salam


waduuh cupangnya no seri berapa mas..? yg konsisten di muka ato di pangkal ekor mukulnyaaa..?
btw klo ayam mukul buntut terus mantap juga kaliii.....

gak pake seri mas...
ikan ternakan sendiri...nyerang insang mas..sampek gak bisa medok ikan lawan...dari seratusan ekor cuma satu ini yang beda...akhirnya mati diubek2 anak saya..ini ngomongin ayam atau ikan cupang ya...maaf2 sedolor2...ajaajajajjaa

hand
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 124
Join date : 27.03.11
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANYA?ayam pukul satu titik aja...

Post  pak_tri on Mon 28 Mar 2011, 03:29

pukulan satu titik ada baiknya dan juga ada ke kuranganya......

setuju dengan mas admin.......

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANYA?ayam pukul satu titik aja...

Post  Sigit H on Mon 28 Mar 2011, 04:08

Menurut saya, ayam dg arah pukulan 1 titik oke2 aja. Tergantung kitanya pandai2 nyari lawan yg tentunya maunya si ayam. Si ABLEH ayam saya anak pertama Babon Galeh dari mas hendro, sekarang umur 10 bln. Sasaran pukulan batang leher sambil nggombel. Di laga perdananya tgl 1 mart kemaren, sukses menumbangkan ayam yg lebih atos lebih tua dlm 2 air 5 menit. Sasaran cuma batang leher doang. Airan 1, ayam lawan udah ngorok. Air 2 lawan udah pasrah tapi tak rela, masuk 5 menit airan 3 lawan ngacir.

Sigit H
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 232
Join date : 12.11.09
Age : 36
Lokasi : Sitiung 1 Dharmasraya SUMBAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANYA?ayam pukul satu titik aja...

Post  Sigit H on Mon 28 Mar 2011, 04:16

Matur suwun mas Hendro. Babon Galeh memang top. Anakannya ok punya. Teknik boleh biasa, tapi pukulannya rruuaaarrrrr biasa. 5 ton setengah........ Sayang anakannya tinggal si Ableh doang, saudaranya sama adik2nya pada mati muda kena wabah. Untung si Babon Galeh selamat.......

Sigit H
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 232
Join date : 12.11.09
Age : 36
Lokasi : Sitiung 1 Dharmasraya SUMBAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANYA?ayam pukul satu titik aja...

Post  agustus on Mon 28 Mar 2011, 15:41

kalau pengen sih boleh2 saja mas, ayam satu titik ada dan bisa ditemukan namun seperti kata mas ari ada kekukarangannya, kalau mas mau eksprimen boleh ayam pukulan satu titik disilangkan dgn ayam pukul keras, jadi pukulan satu titiknya terarah dan keras..

agustus
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 202
Join date : 23.02.11
Lokasi : BANDA ACEH

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANYA?ayam pukul satu titik aja...

Post  hand on Mon 28 Mar 2011, 21:45

agustus wrote:kalau pengen sih boleh2 saja mas, ayam satu titik ada dan bisa ditemukan namun seperti kata mas ari ada kekukarangannya, kalau mas mau eksprimen boleh ayam pukulan satu titik disilangkan dgn ayam pukul keras, jadi pukulan satu titiknya terarah dan keras..

hihihiihihiih....
yang ayam satu titik aja lom dapet mas...gimana ma ngawininya dengan pukulan keras..by the way..thenks komentarnya mas....

hand
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 124
Join date : 27.03.11
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANYA?ayam pukul satu titik aja...

Post  Sponsored content Today at 13:06


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik