Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  Huntz Aje on Mon 11 Apr 2011, 16:45

jaghana wrote:
turoq_makto wrote:wow kartosuro cedek banget lewat panasan paling mung 10 menitan...
tapi karena hari selasa, saya masih di semarang pakdhe...melok donga wae wes..xixixixi,,

btw kisa sing paling apik sing koyo ngene to boss..?? nek dapat 40 rb aku pesan 1 truck...antar sampai rumah tak bayar cash... pirat
wingi tak takon pengrajine gak ono sing jenenge pak 'KOEN' iku..do ra kenal mas..aku pesen sk sampeyan wae nek ngono..kee kee keee...
Saya mau dong kalau 40rb, saya pesen 5 ya mas, buat bawa ayam ngabar biar gag malu2in, saya biasa pakai kisa blarak yg 8rban, takutnya di jalan jebol, ayamnya di samber orang, he9x,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  Ali topan on Thu 12 May 2011, 11:58

Huntz_Goen_Aje wrote:
turoq_makto wrote:seep...seep percontohan yang patut ditiru dan didukung nieh...
solo ne ngendi iki yo...aku saben 2 minggu sekali muleh kandang ono boyolali tak sowan mampir...dolan-dolan golek oleh oleh anak an pitik xixixixixix,,,

nanti kalau mbah pareng, kang parjo, pakdhe tugirin, mas prawiro, mbok darmi,,DLL...wes do iso internetan tak gawe cabang boyolali..mesti ruame tenan...

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
boleh aja mas, rencana selasa jam 13.00 kita ada acara kumpul2 membahas pengcab PAPAJI Solo mas, he9x,... kalau mau ikutan sekalian, di Kartosuro mas base camp kita, he9x,...
mas huntz kartosuronya dimana?

Ali topan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 159
Join date : 21.12.09
Age : 40
Lokasi : bintan kepri

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  Huntz Aje on Fri 13 May 2011, 00:39

Ali topan wrote:
Huntz_Goen_Aje wrote:
turoq_makto wrote:seep...seep percontohan yang patut ditiru dan didukung nieh...
solo ne ngendi iki yo...aku saben 2 minggu sekali muleh kandang ono boyolali tak sowan mampir...dolan-dolan golek oleh oleh anak an pitik xixixixixix,,,

nanti kalau mbah pareng, kang parjo, pakdhe tugirin, mas prawiro, mbok darmi,,DLL...wes do iso internetan tak gawe cabang boyolali..mesti ruame tenan...

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
boleh aja mas, rencana selasa jam 13.00 kita ada acara kumpul2 membahas pengcab PAPAJI Solo mas, he9x,... kalau mau ikutan sekalian, di Kartosuro mas base camp kita, he9x,...
mas huntz kartosuronya dimana?
Kartosuronya di desa kemasan mas, di tmptnya mas Puput Indrajaya,... Ayo mas abar bareng,....

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  pak_tri on Fri 13 May 2011, 04:57

Huntz_Goen_Aje wrote:
jaghana wrote:
turoq_makto wrote:wow kartosuro cedek banget lewat panasan paling mung 10 menitan...
tapi karena hari selasa, saya masih di semarang pakdhe...melok donga wae wes..xixixixi,,

btw kisa sing paling apik sing koyo ngene to boss..?? nek dapat 40 rb aku pesan 1 truck...antar sampai rumah tak bayar cash... pirat
wingi tak takon pengrajine gak ono sing jenenge pak 'KOEN' iku..do ra kenal mas..aku pesen sk sampeyan wae nek ngono..kee kee keee...
Saya mau dong kalau 40rb, saya pesen 5 ya mas, buat bawa ayam ngabar biar gag malu2in, saya biasa pakai kisa blarak yg 8rban, takutnya di jalan jebol, ayamnya di samber orang, he9x,...

kiso ora perlu apik2 sederhana wae....sing penting pitike wae sing apik....mak yusssss he he he.......

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  Ali topan on Sat 14 May 2011, 16:27

Huntz_Goen_Aje wrote:
Ali topan wrote:
Huntz_Goen_Aje wrote:
turoq_makto wrote:seep...seep percontohan yang patut ditiru dan didukung nieh...
solo ne ngendi iki yo...aku saben 2 minggu sekali muleh kandang ono boyolali tak sowan mampir...dolan-dolan golek oleh oleh anak an pitik xixixixixix,,,

nanti kalau mbah pareng, kang parjo, pakdhe tugirin, mas prawiro, mbok darmi,,DLL...wes do iso internetan tak gawe cabang boyolali..mesti ruame tenan...

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
boleh aja mas, rencana selasa jam 13.00 kita ada acara kumpul2 membahas pengcab PAPAJI Solo mas, he9x,... kalau mau ikutan sekalian, di Kartosuro mas base camp kita, he9x,...
mas huntz kartosuronya dimana?
Kartosuronya di desa kemasan mas, di tmptnya mas Puput Indrajaya,... Ayo mas abar bareng,....
ipengennya sih ikut tapi posisi skrng masih di bintan mas, mudah mudahan abar barengnya sukses,nanti kalau ke panasan saya mampir ke rekan rekan papaji solo

Ali topan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 159
Join date : 21.12.09
Age : 40
Lokasi : bintan kepri

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  Yuri_GG on Tue 17 May 2011, 11:35

rekan2 solo jangan lupa ayo kita berangkat bareng2 ke marunda, klo mau bareng dari semarang bisa langsung hub. pak hendro atau mas ari delta

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  jodhi on Sat 18 Jun 2011, 00:25

Massssssssssssssss...............
aku ikut rombongan solo dong
rumah cokro Tulung Klaten,ni HP aku 085879255433
hubungi aku lewat SMS dulu ya,bab no asing ga aku angkat heheeeeeehee
jadi anggota ya

CATAT

trims

jodhi

Jumlah posting : 5
Join date : 16.06.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  Huntz Aje on Sun 19 Jun 2011, 13:30

jodhi wrote:Massssssssssssssss...............
aku ikut rombongan solo dong
rumah cokro Tulung Klaten,ni HP aku 085879255433
hubungi aku lewat SMS dulu ya,bab no asing ga aku angkat heheeeeeehee
jadi anggota ya

CATAT

trims
boleh aja mas Jodhin nanti rekan2 coba saya hubungi, dan saya bagi2 no HP rekan2 solo,...

makasih.

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  Jagonantang on Thu 14 Jul 2011, 19:45

yang solo, yang solo,........................tareeiiikkkkkkkkkkkk

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  gubug on Fri 15 Jul 2011, 12:52

Di tarik apanya gan.

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  pemula keras on Sun 17 Jul 2011, 01:14

Huntz Aje wrote:
jodhi wrote:Massssssssssssssss...............
aku ikut rombongan solo dong
rumah cokro Tulung Klaten,ni HP aku 085879255433
hubungi aku lewat SMS dulu ya,bab no asing ga aku angkat heheeeeeehee
jadi anggota ya

CATAT

trims
boleh aja mas Jodhin nanti rekan2 coba saya hubungi, dan saya bagi2 no HP rekan2 solo,...

makasih.

kandidat kepala pengurusan untuuk cabang solo sepertinya mas gun nih hehe.. jempol gan Razz Razz

pemula keras
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 321
Join date : 15.08.10
Age : 30
Lokasi : jogja-balikpapan-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  Jagonantang on Sun 17 Jul 2011, 08:12

mas gun ?, setuju !!!!!

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  San agung on Sun 17 Jul 2011, 08:28

Setuju..... Very Happy Very Happy Very Happy

San agung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 275
Join date : 10.03.11
Lokasi : pedurungan kidul, semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  arjho on Sun 17 Jul 2011, 10:43

San agung wrote:Setuju..... Very Happy Very Happy Very Happy
SETUJUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU........... FUUUUULLLLLLLLLL
POKOKE MADEP MANTEB MELU MAS GUN AE
MUAH MUAH MAS GUN Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

arjho
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 86
Join date : 26.05.10
Lokasi : sukoharjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  jackone on Sun 17 Jul 2011, 19:28

saya ikut.... !
mari kita mainkan.... he..he...

jackone
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 02.09.10
Age : 46
Lokasi : Laampiri, Jatibening Baru, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  Huntz Aje on Tue 19 Jul 2011, 09:07

Wah saya belum pantas klo di calonkan jadi ketua, saya kan masih lancuran,...
Yg cocok ya yg dah pernah mabung, he9x,... Saya sebagai anggota aja atau pengurus,...
Untuk ketua biar yg berpengalaman aja,...

Saya siap mendukung,... He9x,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  jaghana on Tue 19 Jul 2011, 09:12

Huntz Aje wrote:Wah saya belum pantas klo di calonkan jadi ketua, saya kan masih lancuran,...
Yg cocok ya yg dah pernah mabung, he9x,... Saya sebagai anggota aja atau pengurus,...
Untuk ketua biar yg berpengalaman aja,...

Saya siap mendukung,... He9x,...

LAKSANAKAN..................INI P E R I N T A H ......!!!!
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  zedhel on Tue 19 Jul 2011, 11:17

mas ak sko boyolali,pengen ikut kumpul ma temen2,sambil liat2 ayam rekan sekalian,kpn ada acara lg,tak melu yo mas....?? ni no`ku: 085743063814

zedhel
kopral
kopral

Jumlah posting : 26
Join date : 22.06.11
Age : 31
Lokasi : boyolali

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  pemula keras on Wed 20 Jul 2011, 19:59

Huntz Aje wrote:Wah saya belum pantas klo di calonkan jadi ketua, saya kan masih lancuran,...
Yg cocok ya yg dah pernah mabung, he9x,... Saya sebagai anggota aja atau pengurus,...
Untuk ketua biar yg berpengalaman aja,...

Saya siap mendukung,... He9x,...

asal ada niat pasti ada jalan koh kwkwkwkw

pemula keras
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 321
Join date : 15.08.10
Age : 30
Lokasi : jogja-balikpapan-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  arjho on Fri 29 Jul 2011, 12:13

pemula keras wrote:
Huntz Aje wrote:Wah saya belum pantas klo di calonkan jadi ketua, saya kan masih lancuran,...
Yg cocok ya yg dah pernah mabung, he9x,... Saya sebagai anggota aja atau pengurus,...
Untuk ketua biar yg berpengalaman aja,...

Saya siap mendukung,... He9x,...

asal ada niat pasti ada jalan koh kwkwkwkw
betul walau lancuran tp lancura super, pukul belakangnya mau hahahahahahaaaa

arjho
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 86
Join date : 26.05.10
Lokasi : sukoharjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  San agung on Fri 29 Jul 2011, 20:04

arjho wrote:
pemula keras wrote:
Huntz Aje wrote:Wah saya belum pantas klo di calonkan jadi ketua, saya kan masih lancuran,...
Yg cocok ya yg dah pernah mabung, he9x,... Saya sebagai anggota aja atau pengurus,...
Untuk ketua biar yg berpengalaman aja,...

Saya siap mendukung,... He9x,...

asal ada niat pasti ada jalan koh kwkwkwkw
betul walau lancuran tp lancura super, pukul belakangnya mau hahahahahahaaaa
MENDUKUNG.... Very Happy Very Happy Very Happy

San agung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 275
Join date : 10.03.11
Lokasi : pedurungan kidul, semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  Aan11ulu on Sat 30 Jul 2011, 11:09

Kapan terbentuknya PAPAJI Palembang...???

Aan11ulu
kopral
kopral

Jumlah posting : 46
Join date : 17.04.11
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  mas anto klaten on Sat 30 Jul 2011, 11:30

wah siip solo ada cabang papaji, tapi ketuane kok do iren ki piye to..............
wes gek di bentuk penguruse rasah do rebutan, kabeh do oleh kursi.
kabari kalau ada acara pertemuan/abar bareng.

http://primabangkokfarm.blogspot.com/

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  ari delta on Sat 30 Jul 2011, 12:47

Mas Hunt aje.. suetujuuuuuuuu...... cheers cheers cheers

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  Bayu Sutrisna on Fri 26 Aug 2011, 22:52

kulonuwun
melu2... Laughing Laughing Laughing
tumut2 Laughing Laughing Laughing
kulo tiang sukoharjo ingkang makmur..hehehehe...enten rencange mboten njeh..
no.hp..083866706266..
almt sekitare solobaru..
kulo tumut angsal njeh..

Bayu Sutrisna

Jumlah posting : 6
Join date : 12.08.11
Age : 26
Lokasi : solo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kopdar PAPAJI SOLO 28/03/11

Post  Sponsored content Today at 19:14


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik