anda tergolong suka ayam bagus atau ayam menangan

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

anda tergolong suka ayam bagus atau ayam menangan

Post  bambang_cilangkap on Fri 14 Aug 2009, 10:17

saya bambang di cilangkap jakarta timur.sedari kecil saya suka membesarkan ayam khususnya ayam bangkok.karena Almarhum bapak saya sendiri penghobi ayam bangkok.
yang ingin saya bagi ke rekan rekan sekalian .....
"apakah anda suka terhadap ayam menangan?
"apakah anda suka dengan ayam bagus?..
menurut pengalaman saya ?.....ayam bagus belum tentu ayam itu bisa menangan?
tapi bagaimanapun juga ayam menangan itu pasti bagus untuk di ceritakan?..

mohon rekan rekan sekalian berbagi pengalaman disini.
sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

bambang_cilangkap

Jumlah posting : 6
Join date : 14.08.09
Age : 37
Lokasi : cilangkap jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: anda tergolong suka ayam bagus atau ayam menangan

Post  teddy on Fri 14 Aug 2009, 12:08

bambang_cilangkap wrote:
"apakah anda suka terhadap ayam menangan?
"apakah anda suka dengan ayam bagus?..

Mas Bambang ... salam kenal lagi, .... kalau saya lebih cenderung ke ayam bagus .... soalnya kriteria penilaiannya lebih jelas, lebih stabil dari waktu dan tidak ada bosannya.

kalau ayam menangan ..... faktor ke sana banyak sekali dan berubah-ubah, yg lebih parah kadang diluar nalar ... capek mengikutinya.

ayam bagus ... mudah di ternak ...... - ayam kenangan .... errm ... eunakan beli basah,

salam,

++teddy

teddy
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 315
Join date : 22.08.08
Age : 71
Lokasi : Riung Bandung

Kembali Ke Atas Go down

ayam bagus pasti menangan

Post  Hendro on Fri 14 Aug 2009, 17:06

Wah kalo saya pribadi sih sudah pasti pilih ayam yang menangan cheers ... biar ayam bagus tapi kalo kalahan ya percuma dan artinya ayam tersebut tidak punya derajat... Sad karena penilaian ayam laga adalah dari hasil akhir pertarungan, apakah kalah, menang atau draw....menurut saya ayam yang menangan sudah pasti ayam bagus dan punya derajat sebagai jawara.... king sedangkan ayam bagus kalo tidak pernah menang hanya layak dikategorikan sebagai ayam pelatih saja... jocolor ...salam Basketball

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: anda tergolong suka ayam bagus atau ayam menangan

Post  Administrator on Sat 15 Aug 2009, 16:04

Saya pilih ayam bagus... Kriteria ayam bagus menurut setiap orang berbeda2. Saya pilih ayam bagus, tentunya yg sesuai dgn kriteria saya. Bukan bagus menurut 'kata orang'.
Bila ayam yg bagus menurut saya itu ternyata kalah, berarti saya harus introspeksi dan belajar lagi mengenai kriteria ayam bagus.

Kalo soal menangan, itu masalah lain. Banyak faktor yg harus dipenuhi. Juga harus diperhatikan dimana kita bertarung dan siapa musuhnya.
Ayam yg menangan, kalau pindah tangan belum tentu jadi menangan. Tapi ayam bagus, siapapun pemiliknya, pasti akan tetap bagus. Menang adlh hasil dari sebuah proses yg panjang. Ayam bagus adlh takdir sejak lahir.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

terima kasih atas tanggapannya mas.

Post  bambang_cilangkap on Mon 17 Aug 2009, 09:36

terima kasih sekali mas hendro atas tanggapannya mas.sedari kecil saya sering dapet ayam bagus..dan dari segi rawatannya juga nggak kurang..tapi selalu ada saja kekurangannya.....(nggak bisa ngabisin musuhnya)akhirnya berakhir seri bahkan kalah.
nah sekarang saya ada anakan ayam dapet dari temen ....boleh di kategorikan kurang bagus..tapi bapakannya menangan.
anehnya mas..kalo di gebrak ...temen saya suruh gantiin seratus ribu pasti ngak ada yang mau.bener bener mayor mas alias mainnya ngoyor dan cenderung pasti dipentungin...
tapi berbeda saat diadu bener bener nggak ada kompromi mas........tempel pukul dan bener bener jalunya dipake.
terakhir kali setelah mabung sempet diadu 5 kali 4 diantaranya menang sekali seri .......tapi kena jalu di sayap . belum kering di belek ..jadi sayapnya sekarang cacat.

mas sekarang merawat ayam berapa?dan tinggal dimana mas?


Terakhir diubah oleh bambang_cilangkap tanggal Mon 17 Aug 2009, 09:54, total 1 kali diubah

bambang_cilangkap

Jumlah posting : 6
Join date : 14.08.09
Age : 37
Lokasi : cilangkap jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

terima kasih mas admin

Post  bambang_cilangkap on Mon 17 Aug 2009, 10:25

terima kasih banyak mas admin ....
tetep eksis di bidang hoby kita yang satu ini.
yang masih terus menjadi misteri bagi kita dan menuntut pikiran kita untuk bisa memcahkannya.saya yakin mas lebih banyak pengalaman di bidang perayaman dari saya, bisa terbaca dari tanggapan yang mas berikan.
cukup simpel tapi berbobot ...
terima kasih banyak ya mas?

bambang_cilangkap

Jumlah posting : 6
Join date : 14.08.09
Age : 37
Lokasi : cilangkap jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: anda tergolong suka ayam bagus atau ayam menangan

Post  Administrator on Mon 17 Aug 2009, 10:57

Mas Bambang...
Kebanyakan orang, menilai ayam bagus itu adalah yg terlihat bermain sangat cantik, ngalung kanan kiri, bongkar keluar masuk sayap. Padahal belum tentu lho... Yg disebut bagus ini baru dilihat dari sisi tekniknya saja.
Masih ada yg harus dianalisa hal2 lainnya. Misalnya, pukulan harus bagus, mental baja, dll.

Kadang orang jadi terkesima ketika melihat teknik yg bagus. Sementara pukulannya yg jelek menjadi tertutup oleh keindahan tekniknya. Pas diadu... akhirnya seri atau bahkan kalah krn tidak punya pukulan yg baik.

Ada ayam yg tekniknya 'dianggap' jelek krn bukan type ngalung kiri kanan dan tidak terlihat indah. Tapi mempunyai mental baja dan pukulan mematikan. Menurut saya, meskipun tidak sempurna, ini juga bisa disebut ayam bagus. Krn punya kelebihan di sisi lain selain tekniknya.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Salam kenal mas Bambang..

Post  Hendro on Mon 17 Aug 2009, 14:10

Salam kenal mas Bambang....sekarang saya berdomisili di Semarang Jateng, ada cukup banyak ayam hasil ternakan sendiri, sedangkan ayam yang saya kurung untuk dipersiapkan di arena cuma ada 5 ekor tapi tinggal 2 ekor karena yang 3 ekor baru saja diambil teman...benar apa yang dikatakan mas Arry ( Admin ) bahwa ayam dengan teknik kurang tapi mempunyai mental jawara dan pukulan akurat dapat dikategorikan sebagai ayam bagus...makanya saya lebih memilih ayam yang menangan karena ayam menangan sudah pasti memenuhi krtiteria sebagai ayam bagus....tahun 1998 - 2001 saya pernah beberapa kali ngadu ayam di daerah Kedawung Ciputat, Kalibata ( Stekpi ), Tebet, Sawangan, Parung Bogor....
salam.... bounce

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

pernah di jakarta juga ya mas

Post  bambang_cilangkap on Sat 22 Aug 2009, 08:37

terima kasih sekali mas masukannya ?.
menjadikan saya lebih selektif dalam memilih produk unggulan.
di jakarta sekarang agak susah mas ..nggak kayak dulu ?..tapi temen temen masih bisa gabahan ...
memang pada dasarnya saya lebih cenderung yakin pake anakan ayam yang saya besarkan sendiri karena saya tahu porsi vitamin/nutrisi yang saya berikan selama masa pertumbuhan.jika nggak ada ayam hasil nggedein sendiri saya ngadunya stop dulu mas.menunggu ayam pada gede.
jika ada waktu ke semarang saya usahakan mampir ya mas?.

kapan nih mas hendro ke jakarta lagi ........ kumpul sama temen temen sehobi di jakarta.
tetep eksis di dunia hobi kita yang unik ini mas...dan salam sukses selalu.

bambang_cilangkap

Jumlah posting : 6
Join date : 14.08.09
Age : 37
Lokasi : cilangkap jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

masukannya sangat berarti buat saya mas

Post  bambang_cilangkap on Sat 22 Aug 2009, 08:39

terima kasih sekali mas......dengan masukannya ..menjadikan saya lebih selektif dalam memiling produk unggulan...
oh ya mas admin tinggal dimana?...dan sekarang nyiapin ayam berapa nih ?..
sesekali jika memungkinkan saya boleh main ke tempat nya mas admin ..
tetep eksis di dunia hobikita yang unik ini ya mas
terima kasih

bambang_cilangkap

Jumlah posting : 6
Join date : 14.08.09
Age : 37
Lokasi : cilangkap jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: anda tergolong suka ayam bagus atau ayam menangan

Post  Administrator on Sat 22 Aug 2009, 11:10

bambang_cilangkap wrote:oh ya mas admin tinggal dimana?...dan sekarang nyiapin ayam berapa nih ?..
sesekali jika memungkinkan saya boleh main ke tempat nya mas admin ..

Sy tinggal di kebon jeruk, jakarta barat... Yg disiapin paling cuma 4-5 ekor saja. Itupun ayam2 muda dan ngga terlalu ngotot kejar tayang. hehehe....
Santai2 aja rawatnya.

Kalau mau mampir, silakan mas...
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: anda tergolong suka ayam bagus atau ayam menangan

Post  boby boksink on Sat 22 Aug 2009, 15:05

bambang_cilangkap wrote:terima kasih sekali mas hendro atas tanggapannya mas.sedari kecil saya sering dapet ayam bagus..dan dari segi rawatannya juga nggak kurang..tapi selalu ada saja kekurangannya.....(nggak bisa ngabisin musuhnya)akhirnya berakhir seri bahkan kalah.
nah sekarang saya ada anakan ayam dapet dari temen ....boleh di kategorikan kurang bagus..tapi bapakannya menangan.
anehnya mas..kalo di gebrak ...temen saya suruh gantiin seratus ribu pasti ngak ada yang mau.bener bener mayor mas alias mainnya ngoyor dan cenderung pasti dipentungin...
tapi berbeda saat diadu bener bener nggak ada kompromi mas........tempel pukul dan bener bener jalunya dipake.
terakhir kali setelah mabung sempet diadu 5 kali 4 diantaranya menang sekali seri .......tapi kena jalu di sayap . belum kering di belek ..jadi sayapnya sekarang cacat.

mas sekarang merawat ayam berapa?dan tinggal dimana mas?


salam kenal buat mas Bambang

saya jg dulu pernah 3x mempunyai ayam seperti yg mas bambang katakan diatas..klo di sini(palembang,red) di julukin orang "Ayam Makan Taruh" soal nya cuma di test biasa g ada bagus nya sama sekali main nya jelek sering masang-masang dan pukulan nya g bertenaga.....tapi jika diadu beneran main and pukulan nya sangat bagus dan akurat...type ayam seperti ini jika dijadikan biang(bibit)...jarang sekali bahkan tidak ada sema sekali anak-anak nya yg dapat meniru atau menyamai bapak nya...karena ayam type ini merupakan ayam "Bertuah" bukan ayam yg memiliki teknik dan pukulan yg bagus sehingga dapat diturunkan pada anak-anak nya



mungkin itu saja pengalaman dari saya semoga bermanfaat bagi kita semua

kepada temen-temen di papaji saya sekeluarga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1430h.."Minal Aidin wal faidzin....Mohon maaf Lahir dan Bathin"

Boby boksink

boby boksink
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 61
Join date : 28.08.08
Age : 36
Lokasi : Bukit Besar(palembang)

Kembali Ke Atas Go down

Re: anda tergolong suka ayam bagus atau ayam menangan

Post  ali_husinfreon on Sun 27 Sep 2009, 21:11

Salam,
Setuju dgn pendapat para senior,
Klo menurut sy sih mencari ayam yg dibilang bagus itu susahnya setengah mati, kadang2 sampe putus asa( lebay ya,..he he he). sdh pola tarungnya bgs ( mungkin masing2 Hobiis py patokan pola tarung yg dibilang bagus), cepat rapat,pukulnya sakit memberi efek negatif, taji efektif, tahanan terhadap pukul dan taji bagus, keturunannya jg bagus, mentalnya baja, Tulangan bagus bentuk badan proporsional, rupa dan penampilannya bagus, diabar maupun diadu tdk ada yg berbeda tetap bagus!, dan menangan lagi,..
Tp klo ditanya suka yg bagus atau yg menangan,???? Gmn ya??? Sy pilih yg bagus dan menangan ,..Xixixixi, klo sdh py ayam seperti itu rasanya makan enak tidurpun nyenyak!,..Merdeka!

ali_husinfreon
kopral
kopral

Jumlah posting : 38
Join date : 20.05.09
Age : 39
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: anda tergolong suka ayam bagus atau ayam menangan

Post  ali_husinfreon on Sun 27 Sep 2009, 21:13

Administrator wrote:
bambang_cilangkap wrote:oh ya mas admin tinggal dimana?...dan sekarang nyiapin ayam berapa nih ?..
sesekali jika memungkinkan saya boleh main ke tempat nya mas admin ..

Sy tinggal di kebon jeruk, jakarta barat... Yg disiapin paling cuma 4-5 ekor saja. Itupun ayam2 muda dan ngga terlalu ngotot kejar tayang. hehehe....
Santai2 aja rawatnya.

Kalau mau mampir, silakan mas...
Smile
Klo sy boleh mampir tdk Mas Ary?,..He he he

ali_husinfreon
kopral
kopral

Jumlah posting : 38
Join date : 20.05.09
Age : 39
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Ayam bagus dan Ayam Menangan

Post  hardiyanto on Tue 29 Sep 2009, 08:36

Salam buat smua senior dan yunior penggemar ayam laga, persepsi orang beda terhadap ayam aduannya, kadang ayam boleh dibilang bagus tapi tidak menangan, kadang ngk bagus menangan, semua serba misteri. Tapi secara logika semua tergantung yang memiliki dalam merawat ayam aduannya, bagaimanapun ayam itu bagus atau menangan buat saya tergantung yang merawatnya juga faktor rejeki terhadap pemiliknya. Ayam bagus+menangan kalau yang rawat ngk bagus tentu sulit menangnya,begitu juga dengan ayam ngk bagus tapi menangan pasti yg rawat telaten, seandainya ngk dirawat bagus mana mungkin bisa menangan. Faktor rejeki juga pengaruh udah ayam bagus menangan tapi rejeki ngk mau ikut pemiliknya mana bisa menang, diantara yang bagus pasti ada yang lebih bagus, kalau diikuti terus ngk ada habisnya, tapi kita harus mengikuti biar ada kemajuan mengenai ayam aduan....

hardiyanto

Jumlah posting : 9
Join date : 19.06.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: anda tergolong suka ayam bagus atau ayam menangan

Post  nurkhotim on Tue 29 Sep 2009, 16:04

apa sih artinya menangan ? menang 2 x ? 3, 4 atau 20 x ???
Toh pada akhirnya ayam kalah sama ayam,.. atau sama penyakit dan pencuri,.. Very Happy
Nggak ada itu namanya ayam menangan,... karena di atas langit masih ada langit,... ada yang sudah pernah menang 15 x (menangan toh..!?) tapi bisa kalah dengan ayam baru jadi,... Laughing dan itu fakta yang pernah terjadi,.. so what ??
ya sudahlah,.. asal dapat ayamsudah pernah memang beberapa kali ya.. bersyukurlah.... kalau belum pernah menang,.. ya cari ayam yang sudah pernah menang,.. gitu aja...he.he..he... Very Happy

nurkhotim
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 304
Join date : 23.07.09
Lokasi : Pasuruan - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: anda tergolong suka ayam bagus atau ayam menangan

Post  Hendro on Wed 30 Sep 2009, 19:27

[quote="nurkhotim"]apa sih artinya menangan ? menang 2 x ? 3, 4 atau 20 x ???
Toh pada akhirnya ayam kalah sama ayam,..
Nggak ada itu namanya ayam menangan,... karena di atas langit masih ada langit,... ada yang sudah pernah menang 15 x (menangan toh..!?) tapi bisa kalah dengan ayam baru jadi,... Laughing dan itu fakta yang pernah terjadi,..


Memang benar yang disampaikan mas Nur...tapi saya punya pendapat pribadi, bagi saya ayam yang sudah menang diarena minimal 5 x dapat digolongkan sebagai jawara/ayam menangan.....
dengan semakin ketatnya persaingan maka jarang ditemukan ayam yang sanggup menang lebih dari 5 x terlebih jika pertarungan ayam jalu/taji....maka seekor ayam yang sanggup menang minimal 5 x dapat digolongkan ayam istimewa....dalam setiap pertarungan, ayam pasti akan mengalami cedera baik yang ringan ataupun parah dan kondisi ini sedikit banyak akan berpengaruh terhadap penampilan ayam selanjutnya....ayam yang menang 2 - 3 x di arena yang sama pada pertarungan berikutnya hampir dapat dipastikan akan kalah karena tipe/pola tarungnya sudah sangat dikenali calon lawan + kondisi fisik juga kadang berubah akibat dari pertarungan2 sebelumnya.....saran saya kalo mau membeli seekor ayam untuk dijadikan gacuk/andalan lebih baik ayam yang muda yang sudah menang 2 - 3 x karena kondisi fisiknya masih relatif baik dan prima....kecuali kalo cuma mau dijadikan pacek maka ayam sudah menang lebih dari 5 x lebih baik.....salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: anda tergolong suka ayam bagus atau ayam menangan

Post  plamboyan cock on Sat 31 Oct 2009, 23:09

Saya lbh suka ayam bagus,,,,,,modal ayam menangan ya kt plihara ayam yg bagus,kl mau ayam mnangan si gampang,bli aja di kalangan!beres......
Kl mau ayam bagus,msti bnyak blajar,dr memilih,merawat dll,prlu waktu deh.....

plamboyan cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 316
Join date : 30.10.09
Lokasi : KAF Rangkasbitung/jakarta barat 08567078871

Kembali Ke Atas Go down

Re: anda tergolong suka ayam bagus atau ayam menangan

Post  Joko on Sun 01 Nov 2009, 20:15

Memang benar yang disampaikan mas Nur...tapi saya punya pendapat pribadi, bagi saya ayam yang sudah menang diarena minimal 5 x dapat digolongkan sebagai jawara/ayam menangan.....
dengan semakin ketatnya persaingan maka jarang ditemukan ayam yang sanggup menang lebih dari 5 x terlebih jika pertarungan ayam jalu/taji....maka seekor ayam yang sanggup menang minimal 5 x dapat digolongkan ayam istimewa....dalam setiap pertarungan, ayam pasti akan mengalami cedera baik yang ringan ataupun parah dan kondisi ini sedikit banyak akan berpengaruh terhadap penampilan ayam selanjutnya....ayam yang menang 2 - 3 x di arena yang sama pada pertarungan berikutnya hampir dapat dipastikan akan kalah karena tipe/pola tarungnya sudah sangat dikenali calon lawan + kondisi fisik juga kadang berubah akibat dari pertarungan2 sebelumnya.....saran saya kalo mau membeli seekor ayam untuk dijadikan gacuk/andalan lebih baik ayam yang muda yang sudah menang 2 - 3 x karena kondisi fisiknya masih relatif baik dan prima....kecuali kalo cuma mau dijadikan pacek maka ayam sudah menang lebih dari 5 x lebih baik.....salam[/quote]

Setuju sekali mas, sekedar ilustrasi klo disemarang seekor jago bisa menang 3X dikalang sekelas mbengkung trus naik menang 2X di breng2an BK terus naik lagi menang 2x di klas undangan BK udah termasuk jago peng2an alias jawara dan layak dijadikan pacek sama yang punya..... soalnya klo sama kita harganya pasti selangit hehe

Salam JK

Joko
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 25.08.08
Age : 50
Lokasi : 08156032235

Kembali Ke Atas Go down

Re: anda tergolong suka ayam bagus atau ayam menangan

Post  sandri on Mon 16 Nov 2009, 11:35

saya lbh suka ayam yg sering mabung...lumyan kan mas bulunya dibuat bisnis kemoceng...hehehehe

sandri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 06.11.09
Age : 26
Lokasi : pasuruan,jl margo utomo rt 03 rw 3 gayaman,

Kembali Ke Atas Go down

ayam bagus apa menangan !?? apa menangnya bagus ??

Post  nurkhotim on Mon 16 Nov 2009, 16:23

He..he.he... ya nggak apa-apa punya pendapat pribadi,.. siapa juga yang protess,..malah bagus itu,...(topiknya khan ayam bagus,.. ) jadi nggak ikut-ikutan asal setuju saja,...hik..hik.... meskipun bertentangan dengan pendapatku,.. itu silahkan saja,.. lha wong namanya pendapat je,... (bukan begitu mas Hendro)...

Memang sih.. ada yang menangan,.. nggak akan kalah dengan ayam, karena tidak ditarungkan (lagi)... tapi buat pemacek,.. dan kalahnya nanti sama Kholera,.. H5N1,.. he.he.he... paling selamat aja,.. umur sudah habis kontraknya,.... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Tapi jujur,.. aku paling seneng kalo lihat ayam bagus alias 'nggambar',... apalagi kalo tarungnya bagus,.. dan menangan..... (apa ada ya !??)

nurkhotim
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 304
Join date : 23.07.09
Lokasi : Pasuruan - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: anda tergolong suka ayam bagus atau ayam menangan

Post  cobain on Mon 16 Nov 2009, 18:53

nurkhotim wrote:He..he.he... ya nggak apa-apa punya pendapat pribadi,.. siapa juga yang protess,..malah bagus itu,...(topiknya khan ayam bagus,.. ) jadi nggak ikut-ikutan asal setuju saja,...hik..hik.... meskipun bertentangan dengan pendapatku,.. itu silahkan saja,.. lha wong namanya pendapat je,... (bukan begitu mas Hendro)...

Memang sih.. ada yang menangan,.. nggak akan kalah dengan ayam, karena tidak ditarungkan (lagi)... tapi buat pemacek,.. dan kalahnya nanti sama Kholera,.. H5N1,.. he.he.he... paling selamat aja,.. umur sudah habis kontraknya,.... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Tapi jujur,.. aku paling seneng kalo lihat ayam bagus alias 'nggambar',... apalagi kalo tarungnya bagus,.. dan menangan..... (apa ada ya !??)

wkakakakkakakakkakakkakakakaa,,,,,,,,,,,,,,,,,perfect kalao itu mas

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: anda tergolong suka ayam bagus atau ayam menangan

Post  bambang_cilangkap on Mon 23 Nov 2009, 10:15

mas bobby terima kasihs ekali tanggapannya ?...menambah pengalaman dan wawasan baru bagi saya ...
sekarang saya tinggal di jakarta ......yang katanya di jakarta itu banyak ayam bagus .....
sebelum di jakarta ....saya lahir dan besar di baturaja. pernah tinggal di bukit besar palembang setahun ..deket sama kuburan besar...terus kalo main bola saya di lapangan poltek unsri
kalo mas bobby sebelah mana ?......
gimana mas ...kondisi perayaman di palembang .....(sedang nyiapin ayam barapa?)
mas sering ngadu undangan sampai jakarta nggak ?...
sebenernya aya kita yang di palambang .....dijadikan perhitungan sama botoh botoh jakarta .....
mungkin juga pengaruh iklim dan rawatan ........
mas bobby jika ada waktu tolong bales ini ya mas ....semoga menjadi penabah wawasan bagi kita semua ....
terima kasih mas bobby

bambang_cilangkap

Jumlah posting : 6
Join date : 14.08.09
Age : 37
Lokasi : cilangkap jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

ayam bagus atau menangan; ayamnya Bobby bagus dan menangan !???

Post  nurkhotim on Mon 23 Nov 2009, 15:31

Ya illahh,.... bikin pesen ke Bobby numpang Papaji,..>!?? SMS napa !??
Emang mas Bobby pake inisial siapa sih... di Papaji !??

Ini nich,.. yang dulu sempet bikin mas hendro jadi uring-uringan,.. karena dikira yang tukang tipu,... (padahal yang namanya Hendro khan pasaran...(!???) he.he.eh.. banyak yang pake kamsud,.....)

Bagaimana nih.. mas Ary.... apa perlu penamaan diperjelas lagi...
Biar bagus dan menangan....!?? Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

nurkhotim
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 304
Join date : 23.07.09
Lokasi : Pasuruan - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: anda tergolong suka ayam bagus atau ayam menangan

Post  bengkulu on Tue 23 Feb 2010, 11:14

bambang_cilangkap wrote:saya bambang di cilangkap jakarta timur.sedari kecil saya suka membesarkan ayam khususnya ayam bangkok.karena Almarhum bapak saya sendiri penghobi ayam bangkok.
yang ingin saya bagi ke rekan rekan sekalian .....
"apakah anda suka terhadap ayam menangan?
"apakah anda suka dengan ayam bagus?..
menurut pengalaman saya ?.....ayam bagus belum tentu ayam itu bisa menangan?
tapi bagaimanapun juga ayam menangan itu pasti bagus untuk di ceritakan?..

mohon rekan rekan sekalian berbagi pengalaman disini.
sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih


saya lebih suka ayam menangan walaupun bentuknya kayak apa yg penting ayamnya kalu diadu menang hehehe bahkan lebih suka yg tampang jelek culun tapi menangan

bengkulu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 13.12.09
Age : 43
Lokasi : bengkulu

Kembali Ke Atas Go down

Re: anda tergolong suka ayam bagus atau ayam menangan

Post  Sponsored content Today at 11:01


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik