mohon pencerahan

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: mohon pencerahan

Post  saptopurwodadi on Thu 07 Apr 2011, 23:23

Administrator wrote:Pakhoe kalahnya sama Palhoe.
Pasti di getokin sampe mendem.
hehehe...
Laughing
Setuju pak... Sad


Terakhir diubah oleh saptopurwodadi tanggal Sun 10 Apr 2011, 22:18, total 1 kali diubah

saptopurwodadi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 770
Join date : 27.03.11
Lokasi : Purwodadi Jateng. 081326211577

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahan

Post  saptopurwodadi on Thu 07 Apr 2011, 23:27

gubug wrote:Mas Sapto Groboganya dekat Jatipohon pa gk.lam kenal bos kulo njih asli pwd.
purwodadi ne mana ndan...? bolo dhewe jebule.. Very Happy Very Happy

saptopurwodadi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 770
Join date : 27.03.11
Lokasi : Purwodadi Jateng. 081326211577

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahan

Post  sutejo rc on Thu 07 Apr 2011, 23:29

saptopurwodadi wrote:salam kenal semua gan.... saya pemula , mo tanya sama senior-senior tentang ayam pakhoe. asal usul, anatomi, karakter, kelebihan dan kekuranganya. makasih atas pencerahanya Smile Smile BRAVO PAPAJI.....!!


Mau tahu tentang pakoi... baca media ayam vol 9, mengulas 1 halaman dan akan bersambung ke vol 10 yg akan datang.. maaf ikutan promo

sutejo rc
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 23.12.10
Age : 48
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahan

Post  gubug on Fri 08 Apr 2011, 10:29

Kulo pwdne pinggir kilen mas. kpn2 ketemu d tempate mas Hendro .
jeketro kec gubug kentongan 085865556234.

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahan

Post  saptopurwodadi on Fri 08 Apr 2011, 22:39

gubug wrote:Kulo pwdne pinggir kilen mas. kpn2 ketemu d tempate mas Hendro .
jeketro kec gubug kentongan 085865556234.
siiiip lah....sy jg pengen maaen k t4nya p hendro

saptopurwodadi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 770
Join date : 27.03.11
Lokasi : Purwodadi Jateng. 081326211577

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahan

Post  jaghana on Mon 11 Apr 2011, 08:45

saptopurwodadi wrote:
gubug wrote:Kulo pwdne pinggir kilen mas. kpn2 ketemu d tempate mas Hendro .
jeketro kec gubug kentongan 085865556234.
siiiip lah....sy jg pengen maaen k t4nya p hendro
jangan lupa sate jamu n ciunya...keee keee keeeee...undang2 aku ya..!!..kee keee pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahan

Post  gubug on Mon 11 Apr 2011, 10:50

bOS jAGH tak gawakno tp jupuk Dewe ng Kalisari Entar tgl 22 ya.

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahan

Post  dadunk on Mon 11 Apr 2011, 11:03

APTANTO wrote:
saptopurwodadi wrote:salam kenal semua gan.... saya pemula , mo tanya sama senior-senior tentang ayam pakhoe. asal usul, anatomi, karakter, kelebihan dan kekuranganya. makasih atas pencerahanya Smile Smile BRAVO PAPAJI.....!!

Ciri - ciri umum ("Bocoran Dari Para Senior") :
1.Ukuran badan sedang maksimal berat badan 3,4 kg
2.kebanyakan Pakhoy berwarna merah kotor
3.Jari kaki merit / kecil dan kering dengan susunan dan motif sisik di jari yang kecil kecil namun rapat.
4.Kedua kakinya memang biasanya ada warna belah rotannya
5.Tidak kenal istilah ngemut jadi begitu tempel langsung pukul
6.Mental tidak cengeng dan bisa terima pukulan berat dari lawannya dan semangat tempur yang sangat bagus.
Teknik tarung ada dua variasi yang paling dicari :
Varian 1 :
1. Dia mainnya bongkar masuk, kaid bila perlu sekalian pancing,. dan yg utama dia lakukan pelukan/tempel terus serapat-rapatnya unt keluarkan pukulan...
2. Pukulan paling utama yaitu bisa pukul dalam keadaan rapat serapatnya (poin pertama bila pukul badan terus menerus lalu kepala, tapi ingat banyak ayam seperti itu cuma gampang bedahkannya koo, yaitu ayam akan lakukan pelukan sambil lepaskan pukulan ke arah badan/atau tepatnya seperti memeluk jadi sangatlah rapat tapi pada pakhoy akan lepaskan pukulan biarpun dalam keadaan sangat rapat sekali itu baru pakhoy sedangkan bangkok atau thailan ini perlu ruangan dikit ataupun rengang)
3.Kalau terpaksa ada jarak langsung gombel / nyawat / timpuk dari depan
Varian 2 :
yg tdk kalah dasyat dia akan lakukan pukulan menujuh sambungan kepala dan sambungan badan, tapi permainan tetap rapat sekali tetap bisa pukul lawan jadi seperti lengket itu ayam satu dgn lawannya tapi bisa lepaskan pukulan...


Nih Foto dan video yang dikandang saya :

1.Pejantan Pakhoe si Ryu = http://papaji.forumotion.com/t3584-awas-ya-suatu-saat-pasti

2.Indukan Pakhoe Si Evelyn Salt = http://www.youtube.com/watch?v=dN1e6US1EWA
ayam gini kalahnya sama ayam gmn ya pa.aptanto??????? affraid affraid affraid MUANTABS ayamnya pa..... Sleep Sleep Sleep

dadunk
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 134
Join date : 30.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahan

Post  saptopurwodadi on Mon 02 May 2011, 23:09


/quote]ayam gini kalahnya sama ayam gmn ya pa.aptanto??????? affraid affraid affraid MUANTABS ayamnya pa..... Sleep Sleep Sleep [/quote]ayam nya p.Aptanto memang mantab mas.... babon gundul beliau yang di kandang sy jg MANTAAAABSSS ABISSS.. Very Happy Very Happy

saptopurwodadi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 770
Join date : 27.03.11
Lokasi : Purwodadi Jateng. 081326211577

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahan

Post  Aptanto WSS on Thu 05 May 2011, 08:36

[/quote]ayam gini kalahnya sama ayam gmn ya pa.aptanto??????? affraid affraid affraid MUANTABS ayamnya pa..... Sleep Sleep Sleep [/quote]

Yang jelas kalah ama penyakit , pisau dapur ke ke ke

Kalu tipe ayam yg bisa mengatasi ayam model gini saya rasa ayam yang pukulnya mantab didukung dengan tulangan yang bagus + mau matuk semua bagian tubuh (Kepala, Leher, Pundak , Punggung , sayap , paha , ekor) , jadi mau disolah apa aja pasti bisa mukul lawan

Ayam saya Si Ryu pernah ketemu lawan dengan model seperti ini hasilnya Si Ryu dihajar tanpa ampun dengan rasio pukulan Lawan 4x si Ryu Balas 1x tapi untungnya walau lawan teknik nya istimewa namun ayam lawan tulangnnya kurang & pukulnya kurang bersih (Bunyinya saja yang keras) sehingga dimenit ke 7 Si Ryu mulai membalas akhirnya menit ke 10 Lawan diangkat ama yang punya .Tapi anehnya Si Ryu mukanya bersih nggak bonyok sedikitpun badannya juga nggak biru / lebam.Jadi masih ganteng

Nih Video abar Si Ryu VS Si Rabies (Ko Christian - Graha Famili Sby) acara abar bareng Jatim 1 Mei 2010 : http://www.youtube.com/watch?v=0xfmjgD19Jc

Kalau saja lawan si Ryu punya tulangan yang OK + Pukulan yang bersih mungkin Si Ryu udah babak belur dibuatnya . Kemenangan yang kurang gemilang


Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahan

Post  chris88 on Thu 05 May 2011, 22:18

APTANTO wrote:
ayam gini kalahnya sama ayam gmn ya pa.aptanto??????? affraid affraid affraid MUANTABS ayamnya pa..... Sleep Sleep Sleep [/quote]

Yang jelas kalah ama penyakit , pisau dapur ke ke ke

Kalu tipe ayam yg bisa mengatasi ayam model gini saya rasa ayam yang pukulnya mantab didukung dengan tulangan yang bagus + mau matuk semua bagian tubuh (Kepala, Leher, Pundak , Punggung , sayap , paha , ekor) , jadi mau disolah apa aja pasti bisa mukul lawan

Ayam saya Si Ryu pernah ketemu lawan dengan model seperti ini hasilnya Si Ryu dihajar tanpa ampun dengan rasio pukulan Lawan 4x si Ryu Balas 1x tapi untungnya walau lawan teknik nya istimewa namun ayam lawan tulangnnya kurang & pukulnya kurang bersih (Bunyinya saja yang keras) sehingga dimenit ke 7 Si Ryu mulai membalas akhirnya menit ke 10 Lawan diangkat ama yang punya .Tapi anehnya Si Ryu mukanya bersih nggak bonyok sedikitpun badannya juga nggak biru / lebam.Jadi masih ganteng

Nih Video abar Si Ryu VS Si Rabies (Ko Christian - Graha Famili Sby) acara abar bareng Jatim 1 Mei 2010 : http://www.youtube.com/watch?v=0xfmjgD19Jc

Kalau saja lawan si Ryu punya tulangan yang OK + Pukulan yang bersih mungkin Si Ryu udah babak belur dibuatnya . Kemenangan yang kurang gemilang

[/quote]

Pak aptanto, itu ryu gak kondisi, pucat dan gak bersemangat tarung. Kalo kondisi mungkin laen jadi nya, dulu saya liat ryu pas kondisi ganteng sekali wakakaka.

chris88

Jumlah posting : 7
Join date : 21.04.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahan

Post  Aptanto WSS on Fri 06 May 2011, 06:21

[/quote]

Pak aptanto, itu ryu gak kondisi, pucat dan gak bersemangat tarung. Kalo kondisi mungkin laen jadi nya, dulu saya liat ryu pas kondisi ganteng sekali wakakaka. [/quote]

Nah ini sang pemilik Rabies dar Graha Famili Sby

Itulah masalahnya pak sekarang merawat ayam agak susah jarang ada panas matahari sering hujan dan berawan mau jemur nggak bisa rutin tiap hari , cuaca yang tidak bersahabat membuat kondisi ayam ngedrop

Gimana besok bulan Juni Koh Chris tentunya akan bawa ayam lebih banyak lagi ya ke tempat Koh Gabby

Nih saya lagi bingung bawa ayam yang mana lagi .....

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahan

Post  chris88 on Fri 06 May 2011, 17:24

APTANTO wrote:

Pak aptanto, itu ryu gak kondisi, pucat dan gak bersemangat tarung. Kalo kondisi mungkin laen jadi nya, dulu saya liat ryu pas kondisi ganteng sekali wakakaka. [/quote]

Nah ini sang pemilik Rabies dar Graha Famili Sby

Itulah masalahnya pak sekarang merawat ayam agak susah jarang ada panas matahari sering hujan dan berawan mau jemur nggak bisa rutin tiap hari , cuaca yang tidak bersahabat membuat kondisi ayam ngedrop

Gimana besok bulan Juni Koh Chris tentunya akan bawa ayam lebih banyak lagi ya ke tempat Koh Gabby

Nih saya lagi bingung bawa ayam yang mana lagi .....[/quote]

Kalo pas di surabaya jadi, pasti tak bawa semua pak ayam saya, cuma 5 ekor wakakaka masi
muda2 sih gandeng mesti ati2. Anakan dr pakhoy ryu udah ada sing jadi pak? saya mau kalo ada
anakan dari ryu + evelyn.

chris88

Jumlah posting : 7
Join date : 21.04.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahan

Post  Sponsored content Today at 05:19


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik