Ayam Pukul KO

Halaman 7 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  jawara on Mon 03 Dec 2012, 18:09

ikut monetor

jawara
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1517
Join date : 20.11.12
Age : 35
Lokasi : Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  Refal on Sat 15 Dec 2012, 09:17

[quote="Administrator"]Sekedar cerita.
Teman saya punya ayam dgn pukulan sangat bersih. Jalu tajam 1,5cm. Teknik solahnya biasa2 saja. Prestasi 4X menang di kalangan pinggir. Semua musuhnya K.O tidak lebih dari 2 ronde.
Suatu hari dibawa kekalangan atas. Kebetulan ketemu musuh dgn teknik bagus sekali.
Singkat cerita, ayam teman saya ini tidak punya kesempatan utk memukul dgn sempurna. Posisinya selalu tidak menguntungkan dan sulit melancarkan pukulan telak. Seingat saya, cuma dua kali saja (kebetulan) dapat posisi mukul yg pas, dan musuh terlihat goyang. Tapi krn lawan memiliki teknik bagus, posisinya selalu menguntungkan (diatas).

Ronde kedua, mulai kebingungan. Bocor sana sini, sobek kiri kanan. Akhirnya ronde ke 3 diangkat menyerah tdk sanggup lagi diteruskan (tidak K.O, tidak keok).
Sebenarnya ayam teman saya pukulnya lebih bagus . Lebih tajam dan bersih mengena. Tapi krn tidak punya kesempatan memukul dgn baik, dan terus menerus dihujani pukulan, ya apa boleh buat... Pukul K.O-nya ngga keluar.[/quo

Bang Admin: ceritanya mirip dengan kasus yang saya alami, saya punya ayam pas tandingan ayam saya cuma kalah tinggi sedikit. singkat kata ayam sudah jadi terus di airi sebelum ronde pertama mulai, eh pas lihat musuhnya ternyata ayam saya kalah tinggi kalah gemuk juga. Udah kepalang jadi langsung gebrak ronde pertama terjadi jual pukulan 3 banding satu, ayam sy cuma bisa balas satu pukulan dari 3 yang diterima ayam saya posisi di bawah. Singkat kata ronde kedua makin parah posisi ayam saya udah berada posisi berih 2, bahkan sebelum airan ronde pertama ayam saya sudah di berih 1. 5 menit airan ke 2 ayam saya kepalanya sobek saya jadi khatir sm ayam tersebut. Eh gak tahu kenapa setelah ayam sy di pukul di pinggir ngikut ketengah seklai pukul dan sy juga tidak tahu persis, tiba-tiba musuhnya terbang ke atas dan jatuh tidak bernyawa. padahal ayam saya sudah di berih seperak atau satu juta, terus 2 minggu kemudian di gebrak lagi dikalangan yang sama apes bagi saya dan ayam saya. Ayam saya tidak bisa mukul karna musuhnya sangat pintar setelah mukul ayam tersebut nyayap dan ngalung, akhirnya di airan ke 4 ayam saya angkat karena kasihan nerima pukulan terus tanpa bisa membalas. tapi pas diangkat ayam tersebut tidak KO dan keok cuma khawatir dengan kondisi tersebut. Dan sekarang ayam tersebut lagi masa pemulihan pasca sakit terkena wabah musiman 2 minggu kemarin.

Refal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 30.10.12
Age : 32
Lokasi : Karwang, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  Liem_Bsd on Sat 15 Dec 2012, 18:05

ferry bun wrote:@ hari yang lalu saya saya ada sering dengan Senior ( sudah 70 thn ) Yg di Medan ...juga saya tanyakan ayam PUkul Ko Itu ada ..dan bagaimana ciri2nya ?.
Beliau bercerita Tahun 1978 ..kenegara Bangkok ( atau sebutannya siam LO ) , beliau mengunjungi peternak Ayam .Karena ada informasi ayam pukul KO ..,,,Rekord pukul KO diT4 sudah telah disandang oleh ayam ini 38 x.....
.alhasil untuk membuktikannya ...karena ingin lihat pukul Ko di T4 persyaratanya adalah beli ayam peternak itu , dengan memastikannya dibelinya sampai 3 ekor ,,,dengan ukuran yg sama ....
Ayam yang ke 1 ..hanya bertahan 3 menit ( Ko di t4 mati ...setelah dibedah tengkorak kepala retak dan ada bekuan darah di otak ) dipukul dari samping .
ayam yang Ke 2 hanya betahan 10 menit ( Ko di t4 jatuh tidak mati tapi sekarat setelah di bedah sambungan antara batang leher dan kepala lepas ) di pukul dari tarik dasi gombel ..
ayam yg ke 3 bertahan lebih lama 1 ronde 4 menit ( ko di T4 tidak bisa berdiri ...indikasi kena rusuk karena ini tidak dibedah ) pukulan dari depan saat sambutan / rebutan dari depan ...

ke 3 ayam ditester dalam waktu 3 jam ....

Kesimpulan saya ayam pukul KO memang ada tapi perlu di uji seperti apa yg dilakukan Senior ini ...
ciri2 ayam yang disampaikan tidak ada ciri2 Khusus ...hanya disampaikan pegangan badan seperti huruf 0 ditidurkan ...badan panjang berpingang besar seperti bongkok ....leher pendek , ...ciri kaki kuning percik hijau disemua sisik sampai sisik jari juga demikian ....kaki bulat dan jari lentik . dan ayam Ko ini adalah Lepek ..corak bulu hitam rawis Merah ngak ada putih ...

demikianlah informasi yg saya dapat dari senior itu ..
slam ferry bun

Jadi tergelitik dengan thread ini, mencoba menyimpulkan bukan promosi untuk berjualan
Menurut saya pukul KO itu dari keturunan atau trah, kejadian diatas bisa dibilang kejadian luar biasa yang sangat jarang terjadi tapi ya bisa saja, saya sendiri sebagai peternak sering bertanya dalam hati soal ini sehingga bila ada feedback dari pelanggan yang cerita ayam ternakan saya ada pukul KO atau pukul 1 yang bikin musuh ga sembuh2 saya sering bertanya warna apa kakinya dan jawaban sering mengarah ke satu trah kakinya semu hijau atau lonteng2 hijau.
Pukulan maksimal trah ini jika di kawinkan dengan pacek kontrol pukul berat(hasil anaknya pukul merusak)
Seorang pelanggan di cibubur pernah membedah korban yang mati dan didapat terjadi memar dan pendarahan di organ dalam tubuh.
Si Blitung kang Aziz masih keturunannya

Kesimpulan :
Pukul KO bisa dari keturunan dan itu adalah bakat walau tidak 100% tapi ada kemungkinannnya
Kalau memang tidak bakat pukul KO, mukul ayam ngewer kanan kiri pun ga jatuh2
Lihat musuh juga kalo musuh super hindarannya ya susah untuk di jatuhkan

Lihat ke pertanyaan awal ciri fisik ayam pukul KO, ga bisa di liat dari ciri fisiknya
Cari trah saja, yg sering nurunin pukul KO walau tidak pasti 100% tapi setidaknya lebih akurat daripada mengira2 dari ciri fisiknya


Terakhir diubah oleh Liem_Bsd tanggal Mon 04 Mar 2013, 09:15, total 1 kali diubah

Liem_Bsd
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1144
Join date : 12.12.11
Lokasi : Serpong Tangerang 08161952208 pinBB 7F8D59B1

http://www.ayamjagoperak.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  Omut on Thu 10 Jan 2013, 12:23

banyak dapat ilmu ayam...trimakasih Very Happy

Omut
kopral
kopral

Jumlah posting : 18
Join date : 07.03.12
Lokasi : Trosobo Sidoarjo

http://sidorejofarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  diwa* on Mon 14 Jan 2013, 00:06

sy punya ayam umur 1,5 tahun, Sudah 2 kali turun arena dan selalu menang KO, sasaranx kepala bagian belakang dan leher..

Sy ngga nyangka aja, krna ayam sy itu warna kelabu/klawu.. kata orang, ayam warna gtu, ngga punya mental juara...

mkx sy selalu berfikir, klo ayam saya ini menang karna lawanx aja yg bodoh..

sy mau nanya, apa warna itu ngaruh sama mental ayam../????


diwa*
kopral
kopral

Jumlah posting : 22
Join date : 13.01.13
Age : 31
Lokasi : makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  squallj on Tue 26 Feb 2013, 08:30

nyimak......
nyimak.....
Surprised

squallj
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1062
Join date : 26.02.13
Lokasi : Kediri - Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Betul mas saya setuju,,saya awalnya mikir pukulan ko tuh dr sisik kakinya ternyata dr akurasi pukulan y mas dan kondisi si lawannya n ayamnya

Post  hendrapurba280@gmail.com on Mon 04 Mar 2013, 09:00

Administrator wrote:Bahasan ini cukup unik mas... Krn jangankan pemula, yg sudah lama menggeluti hoby ayam-pun masih nyari2 ayam yg selalu punya pukul k.o.

Menurut saya, ayam yg punya kemampuan pukul k.o pada dasarnya harus punya akurasi pukul yg tinggi. Pukulannya tepat sekali pada sasaran (bersih). Soal bobot pukul, itu relatif dan tdk jadi patokan pukul k.o.

Pertanyaan selanjutnya adalah, apakah ayam yg punya ciri spt ini selalu mukul k.o musuhnya..?
Jawab : Belum tentu.
Seekor ayam dgn ciri tsb akan sanggup memukul k.o musuhnya bila :
1. Kondisi fit, tenaga cukup.
2. Berada pada sebuah sikon dimana posisi musuh menjadi sasaran empuk pukulan. Artinya ayam kita memiliki kesempatan besar melontarkan pukulan terbaik krn posisi musuh yg sangat mudah dipukul.

Nah, terutama point no.2... kalau kita bertarung di kalangan, situasi dan kesempatan spt ini sangat sulit didapat krn musuh yg dihadapi bukan ayam sembarangan. Krn secara umum, ayam pilihan yg siap adu rata2 memiliki sifat sulit dipukul (teknik bagus).
Maka jangan heran kalau ayam yg biasa memukul k.o untulan, tdk bisa melakukannya pada pertarungan sesungguhnya. Kecuali sebuah kebetulan/beruntung.

cmiiw

salam

hendrapurba280@gmail.com
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 61
Join date : 04.03.13
Age : 30
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

sarat ayam pukul ko

Post  tabah on Fri 15 Mar 2013, 15:16

Ayam bisa pukul KO jika :
1. Kaki tulangnya keras ( lebih cenderung kaki gilik )
2. Punya otot yang berisi
3. Stamina tubuh bagus
4. Bisa memukul ayam dalam segala posisi ( dari depan dan samping )
5. Frekwensi pukulan tinggi.
Klo udah punya ayam seperti ini, dijamin bisa pukul KO lawan....hhhhh

tabah
kopral
kopral

Jumlah posting : 47
Join date : 19.03.12
Lokasi : Kediri

http://tabah07@yahoo.com  (fb)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  sky44 on Sat 04 May 2013, 22:57

hmmm Cool ayam pukul KO itu sperti fotografer alam, nunggu moment yg pas untuk hasil yg paten hoho Very Happy

sky44
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 350
Join date : 10.06.11
Lokasi : Tasik.Ciamis PP 6rebu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  Ari Nur on Tue 07 May 2013, 18:40

Kalo memang udah rejeki baru di gandengin aja lawan udh KO/KEOK...

Ari Nur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 178
Join date : 20.05.12
Age : 21
Lokasi : Semarang-Bergota

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  Tamu on Mon 27 May 2013, 16:25

setiap ayam memiliki kans untuk memukul ko lawan.asal memiliki timing dan celah yg pas untuk memukul bagian vital lawan

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  anggakipot on Fri 14 Jun 2013, 11:59

ikut menyimak  Very Happy

anggakipot
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 142
Join date : 14.06.13
Age : 28
Lokasi : jambi

Kembali Ke Atas Go down

ayam KO

Post  tabah on Tue 30 Jul 2013, 11:39

Ayam yg pukul Ko ada dua kemungkinan :
1. Karena memang ayam tersebut sudah punya bakat utk pukul ko, karena tulang kaki keras, pukulan akurat pada titik saraf ( bawaan naluri ayam )
2. Karena ayam kita persiapkan dengan matang tentang powernya. Ayam kita beri pelatihan olahraga yg keras, dan sering uji coba, kasih makanan bergizi, dengan demikian power ayam akan muncul, sehingga dengan kekuatan ini, lawan yang kurang siap perawatannya akan mudah dipikul KO.tabah /kediri(085859752900)


Terakhir diubah oleh tabah tanggal Tue 30 Jul 2013, 11:47, total 1 kali diubah

tabah
kopral
kopral

Jumlah posting : 47
Join date : 19.03.12
Lokasi : Kediri

http://tabah07@yahoo.com  (fb)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  rayhanfz on Tue 30 Jul 2013, 11:45

wah seru nih pukul K.O.

ijin nyimak para senior...Very Happy 

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1570
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  misdiono on Tue 30 Jul 2013, 18:40

Liem_Bsd wrote:
ferry bun wrote:@ hari yang lalu saya saya ada sering dengan Senior ( sudah 70 thn ) Yg di Medan ...juga saya tanyakan ayam PUkul Ko Itu ada ..dan bagaimana ciri2nya ?.
Beliau bercerita Tahun 1978 ..kenegara Bangkok ( atau sebutannya   siam LO  ) , beliau mengunjungi peternak  Ayam .Karena ada informasi ayam pukul KO ..,,,Rekord  pukul KO diT4 sudah telah disandang oleh ayam ini 38 x.....
.alhasil untuk membuktikannya ...karena ingin lihat pukul Ko di T4 persyaratanya adalah beli ayam peternak itu , dengan memastikannya dibelinya  sampai 3 ekor ,,,dengan ukuran yg sama ....
Ayam yang ke 1 ..hanya bertahan 3 menit ( Ko di t4 mati ...setelah dibedah tengkorak kepala retak dan ada bekuan darah di otak ) dipukul dari samping .
ayam yang Ke  2  hanya betahan 10 menit ( Ko di t4 jatuh tidak mati tapi sekarat  setelah di bedah  sambungan antara batang leher dan kepala lepas ) di pukul dari tarik dasi gombel ..
ayam yg ke 3 bertahan lebih lama 1 ronde 4 menit ( ko di T4 tidak bisa berdiri ...indikasi kena rusuk karena ini tidak dibedah ) pukulan dari depan saat sambutan / rebutan dari depan ...

ke 3  ayam ditester  dalam waktu 3 jam ....

Kesimpulan saya ayam pukul KO memang ada tapi perlu di uji seperti apa yg dilakukan Senior ini ...
ciri2 ayam yang disampaikan tidak ada ciri2 Khusus ...hanya disampaikan pegangan badan seperti huruf 0 ditidurkan ...badan panjang berpingang besar seperti bongkok ....leher pendek , ...ciri kaki kuning percik hijau disemua sisik sampai sisik jari juga demikian ....kaki  bulat dan jari lentik . dan ayam Ko ini adalah Lepek ..corak bulu hitam rawis Merah ngak ada  putih ...

demikianlah informasi yg saya dapat dari senior itu ..
slam ferry bun

Jadi tergelitik dengan thread ini, mencoba menyimpulkan bukan promosi untuk berjualan
Menurut saya pukul KO itu dari keturunan atau trah, kejadian diatas bisa dibilang kejadian luar biasa yang sangat jarang terjadi tapi ya bisa saja, saya sendiri sebagai peternak sering bertanya dalam hati soal ini sehingga bila ada feedback dari pelanggan yang cerita ayam ternakan saya ada pukul KO atau pukul 1 yang bikin musuh ga sembuh2 saya sering bertanya warna apa kakinya dan jawaban sering mengarah ke satu trah kakinya semu hijau atau lonteng2 hijau.
Pukulan maksimal trah ini jika di kawinkan dengan pacek kontrol pukul berat(hasil anaknya pukul merusak)
Seorang pelanggan di cibubur pernah membedah korban yang mati dan didapat terjadi memar dan pendarahan di organ dalam tubuh.
Si Blitung kang Aziz masih keturunannya

Kesimpulan :
Pukul KO bisa dari keturunan dan itu adalah bakat walau tidak 100% tapi ada kemungkinannnya
Kalau memang tidak bakat pukul KO, mukul ayam ngewer kanan kiri pun ga jatuh2
Lihat  musuh juga kalo musuh super hindarannya ya susah untuk di jatuhkan

Lihat ke pertanyaan awal ciri fisik ayam pukul KO, ga bisa di liat dari ciri fisiknya
Cari trah saja, yg sering nurunin pukul KO walau tidak pasti 100% tapi setidaknya lebih akurat daripada mengira2 dari ciri fisiknya

di tempat koh liem, trah mana aja yg bisa keluar pukul KO nya koh ?

misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  indrabayu on Tue 06 Aug 2013, 04:52

berbagi pengalaman ayam pukul KO
saya pernah melihat ayam tersebut ceritanya begini, pas mau di gebrak sebagai untulan ayam yang seharga 300 ribu lawan ayam yg akan di siapakan 2 minggu lagi, ternyata ayam untulan tersebut yg seharga 300 ribu punya pukulan KO dan lawan separingnya mati di tempat, karena sebagai untulan di test lagi besoknya ternyata pukulannya tetap keluar ayam mati lagi intinya dah rugi 2 ayam itung itung 6 jeti hilang lenyap sama ayam 300 ribu.apes dah
akhirnya nih ayam jadi tawaran 6 jeti trus dibawa kekalangan ternyata keluar lagi pukulannya,menang lagi impas dah .
jelang seminggu turun lagi keluar bakatnya pukulan KO nya keluar menang lagi
akhirnya nih ayam ditawar 8 jeti = seharga janggaran import.
intinya bakat alam nih ayam emang anugrah buat semua.Arrow Arrow 

indrabayu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 319
Join date : 05.08.13
Age : 36
Lokasi : cibubur jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  Liem_Bsd on Tue 06 Aug 2013, 09:32

misdiono wrote:
di tempat koh liem, trah mana aja yg bisa keluar pukul KO nya koh ?

Tidak bisa sesumbar pak turunan yang mana tapi kalau di perhatikan ada beberapa testimoni pendek dari pembeli jd lebih obyektif penilaiannya

Liem_Bsd
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1144
Join date : 12.12.11
Lokasi : Serpong Tangerang 08161952208 pinBB 7F8D59B1

http://www.ayamjagoperak.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  indrabayu on Sat 10 Aug 2013, 03:10

setuju Arrow Arrow 

indrabayu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 319
Join date : 05.08.13
Age : 36
Lokasi : cibubur jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  PLENYUN on Sun 11 Aug 2013, 13:37

Info yang sangat berguna bagi pemula seperti saya ..
Thanks senior n rekans atas sharingnya..
Smile  Smile  Smile 

PLENYUN
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 152
Join date : 09.11.12
Lokasi : Purbalingga - Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  Ranowibowo on Sat 24 Aug 2013, 15:38

wah tertarik jg pembahasan ini...
bapak2 senior bisa dishare dunk.. foto2 ayam yg mempunyai pukul ko. syukur2 videonya jg ad :-)

trima kasih sblumnya
salam

Ranowibowo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 935
Join date : 11.08.12
Age : 30
Lokasi : SOBA, Hp: 085252564940 / BB : 55291D93

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  squallj on Sat 24 Aug 2013, 18:55

Ranowibowo wrote:wah tertarik jg pembahasan ini...
bapak2 senior bisa dishare dunk.. foto2 ayam yg mempunyai pukul ko. syukur2 videonya jg ad :-)

trima kasih sblumnya
salam
bounce  Suspect  Suspect 

squallj
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1062
Join date : 26.02.13
Lokasi : Kediri - Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  beni_es on Sun 25 Aug 2013, 21:55

diwa* wrote:sy punya ayam umur 1,5 tahun, Sudah 2 kali turun arena dan selalu menang KO, sasaranx kepala bagian belakang dan leher..

Sy ngga nyangka aja, krna ayam sy itu warna kelabu/klawu.. kata orang, ayam warna gtu, ngga punya mental juara...

mkx sy selalu berfikir, klo ayam saya ini menang karna lawanx aja yg bodoh..

sy mau nanya, apa warna itu ngaruh sama mental ayam../????

nah bukti lain lg!,klo ayam "dimaksud" tidak mempunyai ciri-ciri yg spesifik selain memang sudah bawaan/bakatnya.
pernah punya seekor BK,berat sebatas 2,75 kg dgn tinggi rata-rata uk:6 klo dilihat proporsinya jago yg kurus tapi kebetulan bikin semaput 2 ekor sodara setetasannya yg lbh berat...ada sedikit catatan sisik jari belakang ka/ki ga beraturan atw pecah2 + jalu kumet...kebetulan! Very Happy

beni_es
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 562
Join date : 19.07.11
Lokasi : Denpasar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  indrabayu on Sun 01 Sep 2013, 01:50

Very Happy Very Happy 

indrabayu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 319
Join date : 05.08.13
Age : 36
Lokasi : cibubur jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  pulsa on Tue 31 Dec 2013, 01:05

Laughing salam kenal semua Very Happy 
sy punya ayam yg terlihat biasa dan sisik kaki rapi, ayam tersebut udh win 6 x....
jd klau topik diawal ayam pengaruh besar sama katuranggan,sy rasa tidak juga,,,...
so,.. Mad ayam kalahnya sama ayam Laughing Laughing mo penampilan bagus atau tidak,itu ayam yg penting
membawa hoki.../

sy punya cerita,.. Laughing ada ayam jawara daerah cibitung-bekasi walet nama ayamnya,..
ayam tersebut udah menang 16 x.. suatu ketika ketemu disebuah arena,ternyata tanding dengan ayam saya,... padahal sy sebenarnya ragu,tp saat itu sya merasa percuma selama ini merawat ayam klau tidak dicoba,... hal hasil ayam sy menang dalam wkt 8 menit... dipukul tepat didekat telinga, ayam jawara terkapar dan mukanya membiru lalu Sleep mati...

ayam sy pd wkt itu tidak dijagokan org banyak,bahkan ayam saya langsung diberi sebelum bertanding,bisa dibayangkan seperti apa rasanya punya ayam di olok2...
jd maksud sy, semua ayam bagus hanya tinggal bagaimana kita merawatnya dan yang terpenting faktor lucky yg utama tanpa harus ikutin primbon hari baik atau buruk,,,,...

buat yang pampangin foto ayam diatas,salam kenal...
kapan kita bisa tanding persahabatan dengan ayam anda,ayam sya ayam jelek... tp boleh dicoba... he..he..  affraid buktibukan janji cheers 






pulsa

Jumlah posting : 4
Join date : 30.12.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  aditp on Tue 14 Jan 2014, 17:10

Wew.. Mantap nih Ayam Pukul K.O.
Ijin Nyimak dulu ya Bang..
 study   Very Happy 

aditp
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1307
Join date : 05.08.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  Sponsored content Today at 20:47


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 7 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik