Ayam Pukul KO

Halaman 3 dari 12 Previous  1, 2, 3, 4 ... 10, 11, 12  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayam Pukul KO

Post  Jibriel Panglima on Thu Aug 27, 2009 3:58 pm

Menarik...sangat menarik.... Yang Jelas ayam aduan dikalangan Kalah nya Dengan ayam mas...
Ayam Kalah dengan aym Twisted Evil he..he..

Jibriel Panglima
kopral
kopral

Jumlah posting: 13
Join date: 24.07.09
Lokasi: Bagan siapiapi

Kembali Ke Atas Go down

AYAM PUKUL KO

Post  mas Joko aja ah... on Sat Sep 12, 2009 5:41 pm

Kalau dilihat dari fisik, seperti mata, bulu, tulang, sayap, supit kepala, paruh, dan lain-lain
seperti apa si ayam yang punya pukulan KO itu,
tolong dong rekan-rekan yang pernah punya ayam pukul KO sedikit cerita tentang ciri-ciri fisiknya,
saya yakin pasti hampir sama, thank
jack

mas Joko aja ah...
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 325
Join date: 29.08.09
Lokasi: kendal jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  hoky_btg on Thu Sep 17, 2009 10:12 am

maaf pak kalau saya memberi sedikit masukan .
kalau saya urusan ciri bukan jaminan.
tapi menurut saya yg paling utama adalah sisilah ayam dulu baru yg lain.
itulah sebabnya kenapa ayam import atau peternak besar itu mahal harganya karena dari trah ayam yg jelas dan pola pemeliharaan yg benar.
jadi walau ciri2 udah benar punya pukul " KO " ,tapi kalu dari darah ayam yg tidak jelas dan ketemu dng ayam yg dari sisilah yg baik sy yakin kalau cuma pukul2an hasil akhirnya hanya draw ,kecuali pakai taji walau panjang atau pendek.
karena ayam itu harus komplit menyerang , bertahan ,daya tahan menerima pukulan ,mental ,rawatan, gandengan dan faktor X yg juga menunjang.

maaf kalau ada salah2 kata
" iluv you full"
sunny bontang .

hoky_btg
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 146
Join date: 26.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  ali_husinfreon on Thu Sep 17, 2009 11:20 am

Salam,
Ciri2 tdk menjamin kualitas pukul ayam, biasanya ayam yg mempunyai killer punch atau pukul KO tdk diimbangi dengan gaya bertarung yg pintar ( pintar byk definisinya ,silahkan artikan), apabila ayam memukul KO ayam A, maka blm tentu Ayam B akan KO jg.
Killer punch or Pukul KO sgt kondisional bergantung pd kondisi lawan dan kondisi ayam itu sendiri, ..
untuk benar2 menguji ayam yg berbakat pukul KO istimewa atau memiliki Killer Punch,..hrs diuji beberapa thp, 1. uji dgn ayam yg seumur dan sebanding, 2. abar dgn ayam yg seumur tp lebih besar (relatif),3. abar dgn ayam lebih tua dgn besar yg sama, 4. abar dgn ayam yg lebih tua dgn ukuran yg lebih besar(relatif), langkah extrim terakhir untuk menguji adalah abar dgn ayam yg sdh mabung melebihi umur ayam pukul KO tsb.dgn catatan seluruh lawan hrs memiliki pola tarung sulit dipukul ..sy jg blm kesampaian untuk menguji sampai thp terakhir,he he he....klo dr semua hasilnya berakhir dgn KO, maka,.... Congratulation!,..anda adalah pemilik Ayam berbakat pukul KO istimewa..He he he,.. Laughing Laughing Laughing

ali_husinfreon
kopral
kopral

Jumlah posting: 38
Join date: 20.05.09
Age: 37
Lokasi: Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  redevil on Thu Sep 17, 2009 11:26 am

MayOr wrote:Daripada diributkan kriteria/jenis pukulan KO seperti apa..? lebih baik coba lihat di Youtube pertarungan antara ayam Jakarta vs ayam Palembang atau pertarungan antara ayam Bengkulu vs ayam Jambi yang digelar oleh P4L....disitu jelas terlihat pukulan yang bisa bikin KO lawan sekalipun ayam tidak bertaji....selamat menikmati pertarungan nan menawan.... Very Happy
Id videonya di youtube apa mas?bukan kah yg di p4al tuh pake taji semua?yg sy liat ayam bengkulu vs palembang(menang bengkulu)ayam taji?
Salam.......

redevil
kopral
kopral

Jumlah posting: 17
Join date: 17.06.09
Lokasi: riau

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  cobain on Fri Sep 18, 2009 5:36 am

wah kalao anggota papaji bisa kumpul bareng-bareng dan mengadakan abar bareng yg tanpa gambling kayake semuanya bakal langsung liat dan analisis gimana ayam22 yg punya pukul KO sesungguhnya,,,,,,,,,,,,,,,mksh

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 667
Join date: 23.08.09
Lokasi: pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  nurkhotim on Fri Sep 18, 2009 2:58 pm

Yang jadi masalah khan : hampir setiap orang memiliki kriteria sendiri-sendiri tentang ayam pukul KO,... ini yang susah,. .nggak ketemu-ketemu,..
Tapi kalau bisa saya simpulkan dari pendapat temen-temen, yang namanya ayam pukul KO intinya adalah :
1. Ayam ini harus memiliki pukulan yang langsung meng KO lawan dengan sekali pukul
2. Ciri fisik atau katuranggan sepertinya tidak terlalu berpengaruh,..
3. Belum ada yang bilang kalau ayam ini punya 'YONI' (Jawa Mode : ON)

kalau dibandingkan dengan ayam taji,.. ibaratnya adalah ayam yang punya pukulan sekali pukul lawan langsung tergeletak,..(entah itu mati,.. pingsan, atau lumpuh,...) yang mengakibatkan pertandingan dihentikan dan untuk kemenangan si ayam KO,.... Very Happy

nurkhotim
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 304
Join date: 23.07.09
Lokasi: Pasuruan - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

melatih ayam pukul ko dan langkah yang gesit

Post  elangemas on Sat Sep 19, 2009 12:03 am

cara melatih ayam pukul ko dan langkah yang gesit
1. angkat barbel
2. lari zigzak
3. skeeping sport
4. ajak renang bareng he..he.he

elangemas

Jumlah posting: 2
Join date: 18.09.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  cobain on Sat Sep 19, 2009 6:10 am

menurut teman22 supaya bisa punya teknik pukul Ko bisa melalui latihan ga???latihannya gimana???mksh

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 667
Join date: 23.08.09
Lokasi: pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  Hendro on Sat Sep 19, 2009 10:57 am

Berdasarkan pengalaman pribadi...ayam pukul KO tidak bisa diciptakan/dibentuk dengan latihan2 tertentu...ayam pukul KO adalah bawaan lahir...jika pacek mempunyai pukulan KO maka ada kemungkinan anakannya juga sama...latihan2 fisik lebih pada membentuk tubuh, stamina, dan kecepatan ayam tapi tidak dapat meningkatkan kualitas / bobot pukulan.....daya tahan terhadap pukulan dan bobot pukulan dengan sendirinya akan meningkat pasca ayam mabung tapi biasanya kelincahan dan kecepatan ayam menjadi sedikit berkurang......salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting: 5943
Join date: 06.08.09
Age: 45
Lokasi: Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  cobain on Sat Sep 19, 2009 2:25 pm

wah mksh banyak mas mayor atas infonya

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 667
Join date: 23.08.09
Lokasi: pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  Jagrez on Thu Jan 21, 2010 7:59 pm

salam papaji...

saat ini om saya d jakarta memiliki ayam dengan kriteria pokol KO..
nama ayamnya KOPRAL.... ayam trsebut sdh 6x menang di kalangan tengah.tp sayangnya d prtarungan yg k 7 ayam trsebut kalah d angkat karna patok atasnya patah parah & d tmboloknya brlubang besar sekali...
sekarang ayam trsebut masih ada d kandangnya & menjadi pacekan. yang saya tau dia mempunya 2 pemacek yg berkelas. 1 ayam impor seharga 17 juta & si KOPRAL salah satunya...
Yang saya tahu dia peternak jg sekaligus penjual & pemain...
Kandang nya berada di dekat rumah susun bidara cina / cawang jakarta timur..
bagi yg ingin melihat / main k kandangnya,saya akan merasa senang untuk mengenalkan bapak2 k om saya...



salam kompak selalu....

Jagrez
kopral
kopral

Jumlah posting: 21
Join date: 30.12.09
Age: 34
Lokasi: DKI

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  cobain on Thu Jan 21, 2010 9:48 pm

wah mantap mas cheers

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 667
Join date: 23.08.09
Lokasi: pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  Jagrez on Thu Jan 21, 2010 9:54 pm

cobain wrote:wah mantap mas cheers

iya mas.. nda tau jg tuh om saya ayamnya lumayan2...
dia sdh turun temurun dr kakek nya main & ternak ayam aduan mas...

dulu yg saya lihat skitar tahun 2002 an dia banyak nya saigon mas. ada jg salah 1 ayam juaranya yg silangan antara filiphine sm BK..
tp sayang smua ayamnya wktu itu habis kena wabah mas...
baru2 ini aja saya main lg k kandangnya. kirain saya dia sdh gak main mas trnyata msh banyak....

Jagrez
kopral
kopral

Jumlah posting: 21
Join date: 30.12.09
Age: 34
Lokasi: DKI

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Pukul KO

Post  cobain on Thu Jan 21, 2010 9:57 pm

wah kenapa ngga ambil dari situ aja mas????kan lumayan mas dapat gratisan,ehehhehee,,bisa buat ternak dengan trah yg jelas mas,,,,,,,,,,,,,,jd ntar kalao abar bareng bisa bawa hasil ternakan sendiiri dengan bangga,ehhehee farao lol! lol!

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 667
Join date: 23.08.09
Lokasi: pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 12 Previous  1, 2, 3, 4 ... 10, 11, 12  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik