sharing ayam pakhoe

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

sharing ayam pakhoe

Post  budiart on Tue 05 Apr 2011, 11:46

Salam para senior....n papajer se indonesia.... budi di sukorejo semarang
mohon sharring ada yg punya ayam pakhoe g bang semua???? keistimewaan ayam jenis ni apa n cirinya gmn ??? mohon pencerahananya.......salam,,,.
@

budiart
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 04.02.11
Age : 32
Lokasi : curug sewu sukorejo kendal jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: sharing ayam pakhoe

Post  very on Tue 05 Apr 2011, 16:27

caesar alit wrote:Salam para senior....n papajer se indonesia.... budi di sukorejo semarang
mohon sharring ada yg punya ayam pakhoe g bang semua???? keistimewaan ayam jenis ni apa n cirinya gmn ??? mohon pencerahananya.......salam,,,.
@

bang caesar....yg gudangnya ayam pakhoe yang ada hanya bang surya tuch.....dan bang toyib hehehehehe....semoga mereka bisa membantu Very Happy

very
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 283
Join date : 16.02.11
Age : 42
Lokasi : cilegon

Kembali Ke Atas Go down

Re: sharing ayam pakhoe

Post  agustus on Tue 05 Apr 2011, 23:15

tuh kang surya di jelasin tentang ayam pakhoenya..buruan lg banyak yg minat, saya babonnya aja..hee...he..

agustus
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 202
Join date : 23.02.11
Lokasi : BANDA ACEH

Kembali Ke Atas Go down

Re: sharing ayam pakhoe

Post  surya27 on Wed 06 Apr 2011, 00:15

caesar alit wrote:Salam para senior....n papajer se indonesia.... budi di sukorejo semarang
mohon sharring ada yg punya ayam pakhoe g bang semua???? keistimewaan ayam jenis ni apa n cirinya gmn ??? mohon pencerahananya.......salam,,,.
@


Mainnya rapet....spesialis pukul badan..... pukul gede.




surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

re : ayam pakhoe

Post  mas Joko aja ah... on Wed 06 Apr 2011, 05:34

caesar alit wrote:Salam para senior....n papajer se indonesia.... budi di sukorejo semarang
mohon sharring ada yg punya ayam pakhoe g bang semua???? keistimewaan ayam jenis ni apa n cirinya gmn ??? mohon pencerahananya.......salam,,,.
@

ayam pahoe adalah ayam dari thailan sengaja dinamakan pakhoe krena silangan antara saigon birma dan bangkok. tujuanya untuk mengatasi ayam birma bahkan dinegaranya sono no terkenal dengan pembunuh darah birma
istiewanya kalau birma super jalu kalau pakhoe bisa jalu pranggal juga bisa brakot n jalu.
begitu kata berita dari thailand

mas budi sukorejonya mana mas, kapan2 tak samperi nyari pakhoe ke thailand yuk, cari yang ori aja

mas Joko aja ah...
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 29.08.09
Lokasi : kendal jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: sharing ayam pakhoe

Post  agustus on Thu 07 Apr 2011, 00:36

kang surya babonnya ori nggak?

agustus
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 202
Join date : 23.02.11
Lokasi : BANDA ACEH

Kembali Ke Atas Go down

Re: sharing ayam pakhoe

Post  Aptanto WSS on Thu 07 Apr 2011, 06:06

caesar alit wrote:Salam para senior....n papajer se indonesia.... budi di sukorejo semarang
mohon sharring ada yg punya ayam pakhoe g bang semua???? keistimewaan ayam jenis ni apa n cirinya gmn ??? mohon pencerahananya.......salam,,,.
@
Ciri - ciri umum ("Bocoran Dari Para Senior") :
1.Ukuran badan sedang maksimal berat badan 3,4 kg
2.kebanyakan Pakhoy berwarna merah kotor
3.Jari kaki merit / kecil dan kering dengan susunan dan motif sisik di jari yang kecil kecil namun rapat.
4.Kedua kakinya memang biasanya ada warna belah rotannya
5.Tidak kenal istilah ngemut jadi begitu tempel langsung pukul
6.Mental tidak cengeng dan bisa terima pukulan berat dari lawannya dan semangat tempur yang sangat bagus.
Teknik tarung ada dua variasi yang paling dicari :
Varian 1 :
1. Dia mainnya bongkar masuk, kaid bila perlu sekalian pancing,. dan yg utama dia lakukan pelukan/tempel terus serapat-rapatnya unt keluarkan pukulan...
2. Pukulan paling utama yaitu bisa pukul dalam keadaan rapat serapatnya (poin pertama bila pukul badan terus menerus lalu kepala, tapi ingat banyak ayam seperti itu cuma gampang bedahkannya koo, yaitu ayam akan lakukan pelukan sambil lepaskan pukulan ke arah badan/atau tepatnya seperti memeluk jadi sangatlah rapat tapi pada pakhoy akan lepaskan pukulan biarpun dalam keadaan sangat rapat sekali itu baru pakhoy sedangkan bangkok atau thailan ini perlu ruangan dikit ataupun rengang)
3.Kalau terpaksa ada jarak langsung gombel / nyawat / timpuk dari depan
Varian 2 :
yg tdk kalah dasyat dia akan lakukan pukulan menujuh sambungan kepala dan sambungan badan, tapi permainan tetap rapat sekali tetap bisa pukul lawan jadi seperti lengket itu ayam satu dgn lawannya tapi bisa lepaskan pukulan...


Nih Foto dan video yang dikandang saya :

1.Pejantan Pakhoe si Ryu = http://papaji.forumotion.com/t3584-awas-ya-suatu-saat-pasti

2.Indukan Pakhoe Si Evelyn Salt = http://www.youtube.com/watch?v=dN1e6US1EWA


Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: sharing ayam pakhoe

Post  budiart on Mon 11 Apr 2011, 07:04

mas Joko aja ah... wrote:
caesar alit wrote:Salam para senior....n papajer se indonesia.... budi di sukorejo semarang
mohon sharring ada yg punya ayam pakhoe g bang semua???? keistimewaan ayam jenis ni apa n cirinya gmn ??? mohon pencerahananya.......salam,,,.
@

ayam pahoe adalah ayam dari thailan sengaja dinamakan pakhoe krena silangan antara saigon birma dan bangkok. tujuanya untuk mengatasi ayam birma bahkan dinegaranya sono no terkenal dengan pembunuh darah birma
istiewanya kalau birma super jalu kalau pakhoe bisa jalu pranggal juga bisa brakot n jalu.
begitu kata berita dari thailand

mas budi sukorejonya mana mas, kapan2 tak samperi nyari pakhoe ke thailand yuk, cari yang ori aja
gubuk sy di curug sewu mas..... tak tumnggu lo mo mampir mas...tp cuma gubuk mas....

budiart
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 04.02.11
Age : 32
Lokasi : curug sewu sukorejo kendal jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

ayam pakhoe

Post  nippon on Mon 11 Apr 2011, 12:06

kalau liat ciri2 yang disebutkan Aptanto, apakah ini bisa disebut Pakhoe?
http://www.youtube.com/watch?v=beJky_U8BKg

nippon
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 24.09.09
Age : 36
Lokasi : sukorejo,kendal, jawa tengah, 08122762425, pin 2688b29f

Kembali Ke Atas Go down

Re: sharing ayam pakhoe

Post  Supri on Thu 14 Apr 2011, 21:29

wah..kyknya punya ni ayam model gini....hasil cetakan saya terakhir tipe kek gini ni....dari abaran sampe nempel yang dipukul badan mulu...setelah puas mukul badan baru deh mule kepala tu...kadang slang seling liat sikon gonta ganti badan & kepala sasaranya.tp sayang waktu abaran pertama kena matanya satu.....warnanya bener merah gelap...kaki galeh...mdh2an ternakan selanjutnya bisa mirip/sama teknik pukulnya....salam

Supri
kopral
kopral

Jumlah posting : 20
Join date : 19.05.10
Lokasi : pedan klaten

Kembali Ke Atas Go down

Re: sharing ayam pakhoe

Post  Aptanto WSS on Fri 15 Apr 2011, 05:59

nippon wrote:kalau liat ciri2 yang disebutkan Aptanto, apakah ini bisa disebut Pakhoe?
http://www.youtube.com/watch?v=beJky_U8BKg

sepertinya bukan deh krn Pakhoe masih ada darah birmanya pad saat gerakan pranggal / gombel, badan ayam terkesan sangat ringan (kayak terbang). Coba deh pak nipon perhatikan dari mulai anakan . Anakan birma = Pakhoe dr kecil suka terbang kalau berebut makanan suka pranggal bahkan kalau udah usia agak besar dikit punya solah terbang ke genting rumah , beda dengna bangkok / saigon / taiwan cenderung kalem nggak suka terbang.

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: sharing ayam pakhoe

Post  Makto Purwana on Sun 17 Apr 2011, 20:41

susah juga meng-identitaskan ayam apa ini..dan jenis apa ini...
saya hanya taunya ayam teknik bagus dan ayam pintar di segala medan..
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy peace & keep fighting aja lah,,
Very Happy Very Happy

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: sharing ayam pakhoe

Post  agustus on Mon 18 Apr 2011, 22:48

tuh kan jelasinnya gak lengkap Sad

agustus
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 202
Join date : 23.02.11
Lokasi : BANDA ACEH

Kembali Ke Atas Go down

Re: sharing ayam pakhoe

Post  bezo on Mon 02 May 2011, 10:33

jd pengen punya pakoy

bezo

Jumlah posting : 5
Join date : 24.04.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: sharing ayam pakhoe

Post  samsul on Mon 02 May 2011, 21:24

ayam pakhoe sama halnya juga dg ayam bk,cuma ayam pakhoe type maenya kebanyakan pukul badan sambil brakot dan selalu rapat,sasaran tengkuk,leher dan kepala.
soal pukulan kurang lebih bk sama2 keras.
masalah tulangan kayaknya BK lebih unggul,cuma Bk kurang cerdik dlm hal melancarkan pukulan akurat bila lawan posisi benar-benar rapat.
mohon maaf bila salah

samsul
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 434
Join date : 10.02.10
Age : 40
Lokasi : Pontianak-kalbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: sharing ayam pakhoe

Post  Sponsored content Today at 16:42


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik