Kecurangan di Kalangan(Gelanggang)

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kecurangan di Kalangan(Gelanggang)

Post  pasaribu on Tue Aug 18, 2009 2:03 pm

Salam hangat..
Ada beberapa kecurangan yang pernah saya perhatikan sewaktu digelanggang
1. Air untuk mandi ayam yang dikasi racun....apabila kita memberi minum ayam akan membuat efek negatif pada ayam kita.....(saran : membawa air kemasan untuk diberikan minum untuk ayam kita jadi jangan memakai air mandi yang di gelanggang)
2. Ada beberapa orang yang mengoleskan cabai hijau disisik ayam dari sisik kaki atas , jalu sampai pada sisik jari...bahkan ada yang mengoleskan Zat2 yang berbahaya
3. Bila bertarung dipinggiran(yang arenanya tidak punya pembatas) hati2 sewaktu mengangkat ayam untuk dibawa kembali ketengah...ada sebagian orang yang dengan sengaja menempelkan busanya yang basah kebadan ayam kita sehingga akan merugikan ayam kita....
mohon tambahan, kritik, saran dari teman-teman yang lain.....
sekedar tips ...: apabila hendak membawa ayam kekalangan(gelanggang) kepala ayam kita bisa dioles dengan putih telur agar seperti kelihatan kurang sehat(kurapan) jadi orang bisa sepele akan kesehatan ayam kita...hehehe..
mohon tambahan dari yang lain...
mudah-mudahan para anggota papaji tidak akan bermain curang digelanggang....bisa malu kita..hahhahh Evil or Very Mad Evil or Very Mad

pasaribu
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 193
Join date: 18.06.09
Age: 29
Lokasi: medan

Kembali Ke Atas Go down

Kecurangan di arena

Post  Hendro on Tue Aug 18, 2009 5:10 pm

Benar bang Pasaribu...ada beberapa jenis kecurangan yang sering kita temukan di arena salah satunya dan yang paling sering ditemukan adalah dengan memberi racun ayam lawan, caranya dengan memberikan makanan berupa sebutir ( jagung , beras, nasi ) yang sudah diberi racun...untuk menghindari ayam kena racun sebisa mungkin ayam kita jaga, lebih baik lagi jika dikerodong ( racun jarang diberikan pada air mandi ataupun nasi karena beresiko terhadap kedua ayam )....wasit yang baik akan selalu mengusapkan busa pada ketiak ayam dan kaki ayam kemudian diminumkan kepada ayam tersebut , hal ini untuk menghindari adanya racun /zat kimia lain yang dioleskan ke bagian tubuh tertentu ( jika nekad berarti racun akan terminum sendiri/senjata makan tuan )...kecurangan lain adalah " gareng - petruk " atau sandiwara, ayam yang sengaja dipasangkan gandeng tetapi sebenarnya pemiliknya sama dan sudah hampir dapat dipastikan ayam yang mana pemenangnya, biasanya mereka hanya mengejar setoran....ada juga permainan antar botoh, hati2 dan jangan percaya 100% dengan botoh/yang memandikan ayam kita, kadang2 ada juga botoh yang bisa dibeli oleh lawan ( lebih aman jika kita sendiri yang memandikan ayam )...botoh yang tidak bermoral bisa kongkalikong dengan pemilik ayam lawan untuk mengerjai ayam kita tentunya dengan imbalan yang cukup besar....kecurangan ini paling sulit dideteksi tapi bisa dirasakan terutama jika pada awal ronde ayam kita dominan tiba2 setelah ngair jadi berubah total ( ayam kehabisan tenaga/ayam kehilangan kecepatan/ayam kehilangan pukulan dll )....banyak cara bagi botoh untuk membuat ayam kita berubah..!!....demikian tetap hati2 dan selalu waspada....salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting: 5876
Join date: 06.08.09
Age: 45
Lokasi: Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan di Kalangan(Gelanggang)

Post  boy on Tue Aug 18, 2009 5:12 pm

Sekedar berbagi cerita dulu saat saya sering kekalangan pd umumnya ada panitia yg bertanggung jawb atas keamanan dan pairply, bila panitia mengetahui ada kecurangan maka pertarungan akan dihentikan, bila kepada panitia dilapokan ada kecurangan panitia akan meneliti laporan tsbt bila benar prtarungan dihentikan ,secara umum sesama petarung sudah saling kenal jadi jarang ditemui kecurangan, dan pada umumnya penonton juga ikut pasang T jadi ikut memantau pelaksanaanya, sblm ayam ketemu panitia akan memeriksa kedua ayam , busa kedua ayam dipakai untuk minum masing2 ayam ( ditukar ), tapi untuk waspada tdk ada salahnya tetap waspada, agar tdk dikadalin



Horas Pasaribu

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 250
Join date: 02.12.08
Lokasi: CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

kecurangan diarena

Post  Aor on Fri Aug 21, 2009 2:02 pm

benar memang yang lae pasaribu katakan,ada sedikit tambahan lagi mengenai kecurangan di arena yaitu dengan mengoleskan minyak musang ke bawah sayap ayam, apabila kepala ayam kita masuk kebawah sayap ayam lawan akan membuat ciut nyali ayam kita.....

Aor
kopral
kopral

Jumlah posting: 13
Join date: 23.07.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan di Kalangan(Gelanggang)

Post  domeq cuy ttnt on Wed Sep 02, 2009 10:17 pm

Aor wrote:benar memang yang lae pasaribu katakan,ada sedikit tambahan lagi mengenai kecurangan di arena yaitu dengan mengoleskan minyak musang ke bawah sayap ayam, apabila kepala ayam kita masuk kebawah sayap ayam lawan akan membuat ciut nyali ayam kita.....
KLO DIMEDAN SI TIMBUL PEMAIN LAMA NYA, DIA MENCET KEMALUAN AYAM KITA ATAU NANCAPIN JARUM KE BADAN AYAM KITA BILA AYAM KITA MENJADI TANDINGAN AYAM DIA. ATO DEDEK ANGGOTA RESKRIM POLDASU. DIA TEGA MELUMPUHKAN AYAM SENDIRI BILA T DIATAS ANGIN MEGANG AYAM MUSUH. WASPADAI JG YG LAEN LAE.

domeq cuy ttnt
kopral
kopral

Jumlah posting: 29
Join date: 17.05.09
Age: 30
Lokasi: banda aceh, prov aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan di Kalangan(Gelanggang)

Post  ferry bun on Wed Sep 02, 2009 11:06 pm

kena juga ya kamu ya ..memang dunia pertarungan perayaman .bila sudah ada T .biasanya pemain yang sudah tidak ada prikehewanan..mereka tega melakukan semua cara asal menang T. memang harus hati2 ...ya ngak lea . salam dari
ferry

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 1622
Join date: 21.01.09
Age: 51
Lokasi: Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan di Kalangan(Gelanggang)

Post  domeq cuy ttnt on Sat Sep 12, 2009 8:01 pm

ferry bun wrote:kena juga ya kamu ya ..memang dunia pertarungan perayaman .bila sudah ada T .biasanya pemain yang sudah tidak ada prikehewanan..mereka tega melakukan semua cara asal menang T. memang harus hati2 ...ya ngak lea . salam dari
ferry
bkn kena buk, tapi crita pengalaman tmen2 ana. Ibuk feri tmen nya jg ya? Salam ya dgn mereka.. Katakan pada mereka aq rindu ketemu di siantar. Jgn maen di marelan aja

domeq cuy ttnt
kopral
kopral

Jumlah posting: 29
Join date: 17.05.09
Age: 30
Lokasi: banda aceh, prov aceh

Kembali Ke Atas Go down

kecurangan di gelanggang...

Post  pasaribu on Mon Sep 14, 2009 3:13 pm

minggu semalam ayam siantar harga 3,5 juta kalah dimarelan bang.......seru..!Punya bang Jhon kalo gak salah.....tapi saya gak ketemu bang adek dan timbul disana..hehehe...semalam ayam yang hitam kalah semua fan ayam yang warnanya agak terang menang semua......mudah2an bukan karena flimbon...hahahah

pasaribu
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 193
Join date: 18.06.09
Age: 29
Lokasi: medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan di Kalangan(Gelanggang)

Post  ferry bun on Tue Sep 15, 2009 9:05 am

sumantri wrote:
ferry bun wrote:kena juga ya kamu ya ..memang dunia pertarungan perayaman .bila sudah ada T .biasanya pemain yang sudah tidak ada prikehewanan..mereka tega melakukan semua cara asal menang T. memang harus hati2 ...ya ngak lea . salam dari
ferry
bkn kena buk, tapi crita pengalaman tmen2 ana. Ibuk feri tmen nya jg ya? Salam ya dgn mereka.. Katakan pada mereka aq rindu ketemu di siantar. Jgn maen di marelan aja

ya kenal gitu aja bang ......klw dimarelan bisa action ... di Siantar kan susah jikalau mau main filem ,,,para pakar kumpul disana hahahahahaha......

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 1622
Join date: 21.01.09
Age: 51
Lokasi: Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

kecurangan di gelanggang

Post  pasaribu on Wed Sep 16, 2009 5:49 pm

minggu semalam juga ada yg pake ilmu lama membawa ayam pucat yg dah dioles putih telur tapi gitu dimandiin ihhh merah sekali...tapi sayang kalah juga...lagian ayam nyisip kok dilaga..hehehe Laughing

pasaribu
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 193
Join date: 18.06.09
Age: 29
Lokasi: medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan di Kalangan(Gelanggang)

Post  domeq cuy ttnt on Thu Sep 24, 2009 12:37 am

pasaribu wrote:minggu semalam juga ada yg pake ilmu lama membawa ayam pucat yg dah dioles putih telur tapi gitu dimandiin ihhh merah sekali...tapi sayang kalah juga...lagian ayam nyisip kok dilaga..hehehe Laughing
yupz....tp ayam 3,5 jt siantar blum ada apa2 donk dgn ayam made in marelan.... salut bung., bounce

domeq cuy ttnt
kopral
kopral

Jumlah posting: 29
Join date: 17.05.09
Age: 30
Lokasi: banda aceh, prov aceh

Kembali Ke Atas Go down

kecurangan di gelanggang

Post  pasaribu on Tue Oct 20, 2009 1:02 pm

ayam yang menang bukan made in marelan bang, hehehe Laughing Laughing , sial sungguh sial kami minggu semalam... ayam udah menang malah ditembak alias gak mau bayar..mudah2an dia dengar saya siap dilomplain kok....hati2 dengan orang2 ini suka gak mau bayar kalau kalah....
1. Toto(umur sekitar 50an,rambut keriting gondrong belakang, pakai kaca mata pakai tali keleher)
2. July
3.Siregar(umur 40 an, kulit hitam, berkumis )
dan bberapa orang lagi...
maaf kalau ada namanya yang sama dengan diatas(mungkin salah orang), maaf sebelumnya,,maklum dah kesal nih,..katanya mereka pemain tua, sering main disiantar tapi gak malu dila;ahkan sama kami yang masih muda2, sudah kami kalah tanding, menangpun ditembak lagi......tapi mudah2an kalian yang saya sebut diatas sehat2 selalu...kami iklas kok...tapi awas kalau berani yg ke2 kali,hehehehe Mad Mad Mad

pasaribu
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 193
Join date: 18.06.09
Age: 29
Lokasi: medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan di Kalangan(Gelanggang)

Post  ferry bun on Tue Oct 20, 2009 2:05 pm

Doni yang km sebut nama2 itu sering main disiantar .. klw ada masuk juga pemain kacangan sih . Smile Smile Smile Smile Very Happy . ya makanya don klw main knp Jauh2 cari yang pasti2 aja dan yang kenal ... TITIMa ( hati hati main Ayam ) Smile Smile Smile

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 1622
Join date: 21.01.09
Age: 51
Lokasi: Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan di Kalangan(Gelanggang)

Post  boy on Tue Oct 20, 2009 3:52 pm

Rupanya Kalangan di Medan sekitarnya tdk ada panitiya yaaa masak T tengah tdk dibayar, klau di sini dan wilayah sulawasi T dipegang panitia dan uang air 10% buat panitia , panitia sediakan kalangan , air, bulu ayam buat hilangin lendir, juga penjaga keamanan bila ada yg curang, sekedar bagi cerita salam

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 250
Join date: 02.12.08
Lokasi: CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kecurangan di Kalangan(Gelanggang)

Post  Hendro on Tue Oct 20, 2009 8:48 pm

Saya berani pastikan kalo dalam arena adu ayam ada yang curang / menipu / berbuat tidak fair maka mereka adalah BUKAN penghobi ayam aduan tapi murni PENJUDI yang menggunakan adu ayam sebagai mediatornya...orang2 semacam inilah yang merusak tradisi dan gengsi arena adu ayam....dan biasanya mereka2 juga yang sering menipu dalam bertransaksi ayam lewat internet / dunia maya......salam Sad

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting: 5876
Join date: 06.08.09
Age: 45
Lokasi: Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik