Biang Cetak Versi Pak Solihin

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Biang Cetak Versi Pak Solihin

Post  Hendro on Mon 20 Jun 2011, 10:35

budi rooster wrote:salam...
yg dimaksud dengan babon cetak itu seperti apa maksudnya, soalnya saya punya babon tiap kali saya kawinkan warna bulu dan motif ayamx mirip dg pejantannya semua tapi ketika saya adu kok teknik tarungannya malah ikut babonnya...apa babon cetak itu jenisnya juga beragam, trims...

Sebenarnya yang disebut babon cetak itu tidak ada...!! istilah babon cetak dimunculkan oleh botoh lama yang menyimpulkan jika babon menurunkan warna dan pola permainan mirip pejantannya maka disebut cetak....padahal tidak mungkin semua anakannya menyerupai pejantannya......saya lebih senang menyebut dengan babon unggul yang bisa mengisi kekurangan paceknya, sehingga kualitas anakannya justru lebih baik dari pejantannya.....kasus mas Budi diatas adalah contoh nyata salah kaprah tentang pemahaman babon cetak ..!!....bagi saya yang terpenting bukan babon yang bagaimana tetapi babon yang mampu mencetak uang..!! dan semua babon saya unggul dalam mencetak uang terbukti hasil anakannya jarang yang bertahan dikandang sampai dewasa........karena begitu menetas sudah langsung disambar orang nggak pake lama.....ke...ke...ke.... Very Happy Very Happy Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biang Cetak Versi Pak Solihin

Post  amrogen on Mon 20 Jun 2011, 12:03

pak tri..ada punya tuh ayam cetak..kekeke

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biang Cetak Versi Pak Solihin

Post  budi rooster on Mon 20 Jun 2011, 14:18

Hendro wrote:
budi rooster wrote:salam...
yg dimaksud dengan babon cetak itu seperti apa maksudnya, soalnya saya punya babon tiap kali saya kawinkan warna bulu dan motif ayamx mirip dg pejantannya semua tapi ketika saya adu kok teknik tarungannya malah ikut babonnya...apa babon cetak itu jenisnya juga beragam, trims...

Sebenarnya yang disebut babon cetak itu tidak ada...!! istilah babon cetak dimunculkan oleh botoh lama yang menyimpulkan jika babon menurunkan warna dan pola permainan mirip pejantannya maka disebut cetak....padahal tidak mungkin semua anakannya menyerupai pejantannya......saya lebih senang menyebut dengan babon unggul yang bisa mengisi kekurangan paceknya, sehingga kualitas anakannya justru lebih baik dari pejantannya.....kasus mas Budi diatas adalah contoh nyata salah kaprah tentang pemahaman babon cetak ..!!....bagi saya yang terpenting bukan babon yang bagaimana tetapi babon yang mampu mencetak uang..!! dan semua babon saya unggul dalam mencetak uang terbukti hasil anakannya jarang yang bertahan dikandang sampai dewasa........karena begitu menetas sudah langsung disambar orang nggak pake lama.....ke...ke...ke.... Very Happy Very Happy Very Happy

wah trimakasih p.hendro jdi bertambah pengetahuan saya tentang ayam...

budi rooster
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 377
Join date : 01.06.11
Age : 31
Lokasi : jawatimur (pasuruan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biang Cetak Versi Pak Solihin

Post  lost_champ on Mon 27 Jun 2011, 10:49

saptopurwodadi wrote:saya punya biang bagus yang bisa nyetak anak - anak yang bagus pula usianya sekarang kurang lebih 13 tahunan. setelah di telusuri dari track record pendahulunya, biang ini telah melewati fase breeding yang agak rumit, tapi terencana.

tolong dijelaskan Bang Lost fase breedingnya, biar kita kita yang awam mungkin bisa ngikutin caranya Bang Lost. Terimakasih

caranya sama persis kaya teori breeding nya bang admin

mari kita tanya bang admin

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biang Cetak Versi Pak Solihin

Post  arif on Mon 27 Jun 2011, 13:25

Babon cetak.. mungkin hanya istilah saja.. tapi kemungkinan secara genetika sangat kecil untuk mendapatkan yang cenderung resesif. itu pun belum tentu akan menghasilkan keturunan yang lebih baik.

kemungkinan yang lebih rasional adalah dengan meningkatkan sifat dominan yang di bawa oleh induk jantan dan betina, sehingga menghasilkan keturunan yang lebih mantap.. Smile

arif
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 457
Join date : 22.06.09
Lokasi : Bogor, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biang Cetak Versi Pak Solihin

Post  Ayok_bukolan on Tue 28 Jun 2011, 00:25

Hendro wrote:
budi rooster wrote:salam...
yg dimaksud dengan babon cetak itu seperti apa maksudnya, soalnya saya punya babon tiap kali saya kawinkan warna bulu dan motif ayamx mirip dg pejantannya semua tapi ketika saya adu kok teknik tarungannya malah ikut babonnya...apa babon cetak itu jenisnya juga beragam, trims...

Sebenarnya yang disebut babon cetak itu tidak ada...!! istilah babon cetak dimunculkan oleh botoh lama yang menyimpulkan jika babon menurunkan warna dan pola permainan mirip pejantannya maka disebut cetak....padahal tidak mungkin semua anakannya menyerupai pejantannya......saya lebih senang menyebut dengan babon unggul yang bisa mengisi kekurangan paceknya, sehingga kualitas anakannya justru lebih baik dari pejantannya.....kasus mas Budi diatas adalah contoh nyata salah kaprah tentang pemahaman babon cetak ..!!....bagi saya yang terpenting bukan babon yang bagaimana tetapi babon yang mampu mencetak uang..!! dan semua babon saya unggul dalam mencetak uang terbukti hasil anakannya jarang yang bertahan dikandang sampai dewasa........karena begitu menetas sudah langsung disambar orang nggak pake lama.....ke...ke...ke.... Very Happy Very Happy Very Happy

betuuuuullll mas hendro, yg penting mampu mncetak uang. kadang anakanx bntuk fisikx sama kayak pjantanx tp teknikx berbeda. ayam skrg bagus2 tinggal daya tahanx ja bagus apa nggak. klo mnurut sy pribadi yg penting anakanx punya daya tahan yg baik. pngalaman sy th 2005 dl prnah slah satu babon import sy tak kawinkan ama ayam kampung tulen tp knapa kok anakanx bs jd pmbunuh 4x win di gelenggang, padahal bntuk fisikx gak mirip sama skali ma ayam kampung (bapakx). sy stuju dg kata babon unggul yg bs mngisi kekurangan paceknya. maaf klo salah dg saran sy........ salam

Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biang Cetak Versi Pak Solihin

Post  MADE RIZKI on Tue 28 Jun 2011, 07:00

Hendro wrote:
budi rooster wrote:salam...
yg dimaksud dengan babon cetak itu seperti apa maksudnya, soalnya saya punya babon tiap kali saya kawinkan warna bulu dan motif ayamx mirip dg pejantannya semua tapi ketika saya adu kok teknik tarungannya malah ikut babonnya...apa babon cetak itu jenisnya juga beragam, trims...

Sebenarnya yang disebut babon cetak itu tidak ada...!! istilah babon cetak dimunculkan oleh botoh lama yang menyimpulkan jika babon menurunkan warna dan pola permainan mirip pejantannya maka disebut cetak....padahal tidak mungkin semua anakannya menyerupai pejantannya......saya lebih senang menyebut dengan babon unggul yang bisa mengisi kekurangan paceknya, sehingga kualitas anakannya justru lebih baik dari pejantannya.....kasus mas Budi diatas adalah contoh nyata salah kaprah tentang pemahaman babon cetak ..!!....bagi saya yang terpenting bukan babon yang bagaimana tetapi babon yang mampu mencetak uang..!! dan semua babon saya unggul dalam mencetak uang terbukti hasil anakannya jarang yang bertahan dikandang sampai dewasa........karena begitu menetas sudah langsung disambar orang nggak pake lama.....ke...ke...ke.... Very Happy Very Happy Very Happy

Nah itu kan namanya babon cetak Pak Hendro . Cetak Uang maksudnya Very Happy Very Happy Very Happy

MADE RIZKI
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 17.06.10
Age : 32
Lokasi : JL.DEMAK SBY

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biang Cetak Versi Pak Solihin

Post  pak_tri on Tue 28 Jun 2011, 14:46

amrogen wrote:pak tri..ada punya tuh ayam cetak..kekeke

tengga sy yg punya babon cetak uang mas agun, klo tiap malam selalu pergi
dan pulang pagi.... he he he......

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biang Cetak Versi Pak Solihin

Post  la ummasa on Tue 28 Jun 2011, 15:43

pak_tri wrote:
amrogen wrote:pak tri..ada punya tuh ayam cetak..kekeke
tengga sy yg punya babon cetak uang mas agun, klo tiap malam selalu pergi
dan pulang pagi.... he he he......
kayaknya boleh bertamu nih ke tempat pak tri 'macekin' si babon cetak

la ummasa
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 621
Join date : 20.05.10
Lokasi : Depok

http://wn.com/laummasa

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biang Cetak Versi Pak Solihin

Post  budi rooster on Tue 28 Jun 2011, 23:11

wew kayaknya tu babon suka adu jalu...kekekeke

budi rooster
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 377
Join date : 01.06.11
Age : 31
Lokasi : jawatimur (pasuruan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Biang Cetak Versi Pak Solihin

Post  Sponsored content Today at 05:12


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik