Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  MUHE on Mon Dec 14, 2009 3:36 pm

Pengalaman pribadi ya Bang Cobain.............ho ho ho ho ho.. Razz Razz Razz Razz Razz

MUHE
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 521
Join date : 22.11.09
Lokasi : NING KENE JE! Youtube : GalleryPesamoan

Kembali Ke Atas Go down

bawang putih

Post  mas anto klaten on Mon Dec 14, 2009 8:46 pm

bawang putih bagus untuk ayam seperti yang dah dijelasin ma mas arif, tetapi 3 hari sebelum bertanding (diadu) dihentikan dulu agar ayam tidak loyo. karena bawang putih dapat menghangatkan tubuh ayam. sehingga kalau diadu ayam jadi kepanasan. kira-kira begiitulah yang saya baca dari buku tentang ayam.

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  opik_98 on Tue Dec 15, 2009 7:39 pm

pak hadi klaten wrote:bawang putih bagus untuk ayam seperti yang dah dijelasin ma mas arif, tetapi 3 hari sebelum bertanding (diadu) dihentikan dulu agar ayam tidak loyo. karena bawang putih dapat menghangatkan tubuh ayam. sehingga kalau diadu ayam jadi kepanasan. kira-kira begiitulah yang saya baca dari buku tentang ayam.
jadi bagusnya bawang putih diberikan berapa kali dalam seminggu

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  hobi ayam on Wed Dec 16, 2009 9:06 pm

bhozo wrote:Salam Kukuruyuuukkkk....

PAra senor, rekan n bobotoh sekalian, ada ga tip jamu (minuman rutin) buat menjaga kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan baik yg dewasa maupun masih orak?

mohon pencerahan dan petunjjuknya

terima kasih sebelummnya.


bhozo

Majun Raja KO

ada jamu yg cukup praktis yaitu majun ayam Raja KO, tinggal pakai (instan) tak perlu campur-campur lagi.. klo di surabay bisa didapat di poltryshop.. g tahu di daerah lain.. selamat mencoba..

hobi ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 26.11.09
Age : 48
Lokasi : Gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  Hendro on Thu Dec 17, 2009 5:59 am

Nah ini baru mantap..RAJA KO..!!! dengan diberi minum jamu ini pasti akan terjadi KO dipertarungan ...! kalo nggak musuhnya ya ayam kita sendiri yang KO ....ha..ha..ha..ha...

Apapun makanannya minumnya tetap teh botol Sastro.......

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7242
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  cobain on Thu Dec 17, 2009 7:13 am

wakkakakkakakakkaa........................aneh22 yo mesti kalao ngga ayam lawan yg di KO ya ayam kita yg di KO

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  Hendro on Thu Dec 17, 2009 7:24 am

cobain wrote:wakkakakkakakakkaa........................aneh22 yo mesti kalao ngga ayam lawan yg di KO ya ayam kita yg di KO

Kok aneh seh....kan memang begitu ? kalo yang pasti aneh itu jika keduanya sama2 KO...ini baru bisa disebut aneh.....he..he...he...

Peace.....

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7242
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

jamu harian buat ayam

Post  Arifin on Sat Jan 16, 2010 8:45 pm

Dua hari sekali kasih vitamin a, b, dan c. Jangan lupa 3 bulan sekali dikasih obat cacing.

Arifin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.09.09
Age : 38
Lokasi : Pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Jamu...jamu...

Post  plamboyan cock on Wed Jan 27, 2010 8:29 am

kalo mo prktis bli aja kamlang jamu buat ayam,tp kl trditional,ane biasa pke kencur aja...

plamboyan cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 316
Join date : 30.10.09
Lokasi : KAF Rangkasbitung/jakarta barat 08567078871

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  Embun_Pagi on Wed Jan 27, 2010 7:50 pm

wah komplit ....plit jamunya.mesti coba satu2 ni resep para senior.....hehe study bounce

Embun_Pagi
kopral
kopral

Jumlah posting : 14
Join date : 24.08.08
Lokasi : Nagari Banjar

Kembali Ke Atas Go down

jamu andalan

Post  kadal_trenggalek on Thu Jun 09, 2011 2:29 pm

= kunyit
* BAWANG PUTIH
* KUNCI
*TEMPE BUSUK

dijamin jler,,,,,,,,,

kadal_trenggalek

Jumlah posting : 3
Join date : 09.06.11
Age : 29
Lokasi : trenggalek

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  saptopurwodadi on Fri Jun 10, 2011 12:34 am

Hendro wrote:
cobain wrote:wakkakakkakakakkaa........................aneh22 yo mesti kalao ngga ayam lawan yg di KO ya ayam kita yg di KO

Kok aneh seh....kan memang begitu ? kalo yang pasti aneh itu jika keduanya sama2 KO...ini baru bisa disebut aneh.....he..he...he...

Peace.....
Labih aneh lg kalo kedua ayam K.O, botohnya juga K.O...he...he... Salam dari purwodadi. Very Happy Very Happy

saptopurwodadi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 770
Join date : 27.03.11
Lokasi : Purwodadi Jateng. 081326211577

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  Tamu on Sat Sep 24, 2011 9:26 pm

Semoga membantu pk,.kamlang buatan sendiri

1. 10 butir telor ayam kampung, kuningnya saja.
> 2. Jamu cap wayang ( Dasamuka ) 5 bungkus.
> 3. Jamu kuku bima atau sehat pria 5 bungkus.
> 4. Kunyit 1 ons.
> 5. Kencur 1 ons.
> 6. Jahe 1 ons.
> 7. Madu secukupnya.
> 8. Pur ayam 1/4 kg ( paling bagus pake pur 512 agar
> campuran lebih
> bagus )
>
> Cara pembuatan :
> Untuk jahe, kencur, kunyit, ditumbuk halus, kemudian
> bahan - bahan
> yang tersebut diatas dicampur dan ditambahkan air
> secukupnya.
> Kegunaan pur sebagai perekat, dan kegunaan madu
> adalah sebagai bahan
> pengawet agar jamu tidak cepat busuk.
>
> Kemudian setelah jamu menjadi adonan kasar ( maksud
> saya adonan yang
> tidak terlalu basah ), kemudian adonan tersebut
> dibuat butiran -
> butiran sebesar jari kelingking dan panjangnya kira
> - kira 4 cm.
> Kemudian keringkan, bisa dioven atau dijemur. Tapi
> paling bagus
> dioven tapi jangan sampai gosong. Soalnya kalau
> dioven jamu akan
> masak sampai di dalam, dan itu memungkinkan tidak
> akan terjadi
> pembusukan untuk penyimpanan dalam waktu lama.
>
> Untuk dosis pemakaian.
> Jamu ini khusus digunakan pada saat ayam dirawat,
> atau ayam dalam
> kondisi kritis. contoh pada saat musim - musim
> sakit.
> Tapi hati - hati jangan untuk ayam sakit.
> Biasanya ayam yang tidak dirawat kalau menggunakan
> jamu ini berakibat
> ayam menjadi bantat atau kegemukan.
> Gunakan satu kali satu butir pada saat ayam dirawat,
> dan dijamin
> tenega ayam nggak akan habis pada saat diadu.
> Paling bagus dipakai pada hari jum'at apabila ayam
> akan diabar pada
> hari minggu atau diadu pada hari minggu. ( Setiap
> hari kamis atau
> jum'at ).


salam pemula
bontangf1

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Kalau Punya Saya

Post  badaxpraz on Sat Jan 28, 2012 5:51 pm

bhozo wrote:Salam Kukuruyuuukkkk....

PAra senor, rekan n bobotoh sekalian, ada ga tip jamu (minuman rutin) buat menjaga kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan baik yg dewasa maupun masih orak?

mohon pencerahan dan petunjjuknya

terima kasih sebelummnya.


bhozo

Buad in aza jamu tradisional,,,
Kencur 1/4 kg (penghangat badan)
Temulawak 1/4 kg (daya tahan tubuh dan penambah nafsu makan)
Temu Ireng 1/4 kg (pembunuh cacing di dalam ayam)
3 butir telur bebek (Putihan nya aza)
20 ml madu asli...

bahan di atas di BLeNDer jadi satu terus di buad butiran sebesar kelereng kecil....kemuadian di jemur...di usahakan jangan di campur dengan air,,,,(menjamur nantinya)
3 hari sudah kering kalau cuaca bagus.

di kasih setiap pagi dan sore/malam setelah makan....2 butir setiap pemberian,,,1hr = 4 butir

di jamin bisa OK dan vit Stamina dan daya tahan tubuhnya.....

badaxpraz
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 135
Join date : 28.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  koco on Tue Feb 14, 2012 12:42 pm

kalo saya 15 -30 menit muka si jago sebelum di adu di semprot dulu dngn obat kuat pria, (yang semprot/ yang gel), obat kuat pria mengandung lidocain yang fungsinya memberikan rasa kebal dr rasa sakit. sehingga bisa tahan lama dan tahan pukulan. sedangkan kaki ayam balur dengan minyak tonggeng/ geliga. fungsinya bila memukul dan kena muka jago lawan maka jago lawan g akan thn lama krn kepanasan. dan perih. untuk jamu standar aja yang penting intinya mengandung karbohidrat lebih krn karbohidrat menghasilkan tenaga. supaya tembolok dan badan jago saat di adu terasa dingin, sebelumnya di kasih makan ketimun. mungkin begitu ehhehehehehehehe Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

ingat dalam pertempuran "durasi" adalah hal yng paling utama

koco
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 64
Join date : 24.11.11
Age : 33
Lokasi : ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  ari delta on Tue Feb 14, 2012 12:53 pm

Kasih yang wajar saja dan kira2 mudah dan tentunya sesuai kantong... Laughing Laughing
tapi yang jelas perlu dipikirkan jamu'nya tuh orangnya.. bisa berabe kalo orangnya loyo... Razz Razz

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

produk jamu yang beredar di indonesia

Post  jagoanjogja on Fri Jan 03, 2014 12:58 pm

sekedar sharing produk jamu di indonesia yang saya temukan di b
eberapa toko pakan ayam.

 " />

 " />


 " />


Terakhir diubah oleh jagoanjogja tanggal Sun Jan 05, 2014 10:57 pm, total 1 kali diubah

jagoanjogja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 150
Join date : 02.09.12
Lokasi : Jogja

http://www.jagoanjogja.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  jagoanjogja on Fri Jan 03, 2014 1:00 pm

[img] [/img]

jagoanjogja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 150
Join date : 02.09.12
Lokasi : Jogja

http://www.jagoanjogja.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  jagoanjogja on Sun Jan 05, 2014 10:55 pm

dapat koleksi satu lagi
[img] [/img]

jagoanjogja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 150
Join date : 02.09.12
Lokasi : Jogja

http://www.jagoanjogja.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  Riomio on Mon Jan 06, 2014 9:48 am

jagoanjogja wrote:dapat koleksi satu lagi
 " />

hari Minggu kemarin di salah satu "PS" di pasar cebongan saya lihat jamu ini. Mau beli tp blom yakin. Om jagoan jogja, dah pernah nyoba jamu ini blom (mgkin ada temen/kenalan om ada yg dah nyoba)? gimana hasilnya?

Riomio
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 372
Join date : 29.06.12
Lokasi : Temanggung-Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  jagoanjogja on Mon Jan 06, 2014 7:07 pm

Riomio wrote:
jagoanjogja wrote:dapat koleksi satu lagi
 " />

hari Minggu kemarin di salah satu "PS" di pasar cebongan saya lihat jamu ini. Mau beli tp blom yakin. Om jagoan jogja, dah pernah nyoba jamu ini blom (mgkin ada temen/kenalan om ada yg dah nyoba)? gimana hasilnya?

itu jamu lokal di jogja yang pernah populer dijogja om, disamping harganya murah juga, tapi seiring berkembangnya itu jamu semakin hari semakin naik harga jualnya, mungkin karena laris kali ya,, he he tiap poultri shop juga beda beda jualnya.

saya pernah pakai jamu tersebut, bagus kok buat ayam jadi mempeng, tapi pengalaman kalau mau diadu sebaiknya 3 hari sebelumnya dihentikan, karena efek jamu ini bikin panas tubuh, kalau sebelum tarung dikasih jamu malah nafas drop..

oh ya,, sekarang jamu jamu lokal menjamur di PS jogja, ada jegos, leak, jamu mbah joyo, jamu ayam jogja dan masih banyak lagi...
Jagoan Jogja ,,, indahnya berbagi.. Smile 

jagoanjogja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 150
Join date : 02.09.12
Lokasi : Jogja

http://www.jagoanjogja.com

Kembali Ke Atas Go down

nambah lagi foto jamu yang pernah aku beli

Post  jagoanjogja on Mon Jan 06, 2014 7:20 pm

[img][img][URL=http://imageshack.us/photo/my-images/11/dh4p.jpg/] [/img][/URL] [/img]

jagoanjogja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 150
Join date : 02.09.12
Lokasi : Jogja

http://www.jagoanjogja.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  capten on Wed Jan 08, 2014 8:14 pm

cobain wrote:kalao setahu saya yg dipake buat nyuri ayam bawang merah mas,,,,,,,,,karena bawang merah kalao dibekapkan kemuka ayam dia akan pusing22,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,kalao bawang putih ngga tahu gimana caranya

.....kayanya pengalaman pribadi nehh.....ekekekeke.... Smile  Smile (kidding)

btw:....pondok aren nya di mana bang ?......

capten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 867
Join date : 02.09.13
Lokasi : di kandang ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  jagoanjogja on Thu Jan 09, 2014 12:32 am

capten wrote:
cobain wrote:kalao setahu saya yg dipake buat nyuri ayam bawang merah mas,,,,,,,,,karena bawang merah kalao dibekapkan kemuka ayam dia akan pusing22,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,kalao bawang putih ngga tahu gimana caranya

.....kayanya pengalaman pribadi nehh.....ekekekeke.... Smile  Smile (kidding)

btw:....pondok aren nya di mana bang ?......


ha ha ha ha betul betul betul Very Happy 

jagoanjogja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 150
Join date : 02.09.12
Lokasi : Jogja

http://www.jagoanjogja.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  GaZiel22 on Fri Feb 21, 2014 8:12 pm

Sughoy....

GaZiel22
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.12.12
Age : 25
Lokasi : Sum-Sel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  Sponsored content Today at 8:41 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik