Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

jamu andalan

Post  kadal_trenggalek on Thu 09 Jun 2011, 14:29

= kunyit
* BAWANG PUTIH
* KUNCI
*TEMPE BUSUK

dijamin jler,,,,,,,,,

kadal_trenggalek

Jumlah posting : 3
Join date : 09.06.11
Age : 29
Lokasi : trenggalek

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  saptopurwodadi on Fri 10 Jun 2011, 00:34

Hendro wrote:
cobain wrote:wakkakakkakakakkaa........................aneh22 yo mesti kalao ngga ayam lawan yg di KO ya ayam kita yg di KO

Kok aneh seh....kan memang begitu ? kalo yang pasti aneh itu jika keduanya sama2 KO...ini baru bisa disebut aneh.....he..he...he...

Peace.....
Labih aneh lg kalo kedua ayam K.O, botohnya juga K.O...he...he... Salam dari purwodadi. Very Happy Very Happy

saptopurwodadi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 770
Join date : 27.03.11
Lokasi : Purwodadi Jateng. 081326211577

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  Tamu on Sat 24 Sep 2011, 21:26

Semoga membantu pk,.kamlang buatan sendiri

1. 10 butir telor ayam kampung, kuningnya saja.
> 2. Jamu cap wayang ( Dasamuka ) 5 bungkus.
> 3. Jamu kuku bima atau sehat pria 5 bungkus.
> 4. Kunyit 1 ons.
> 5. Kencur 1 ons.
> 6. Jahe 1 ons.
> 7. Madu secukupnya.
> 8. Pur ayam 1/4 kg ( paling bagus pake pur 512 agar
> campuran lebih
> bagus )
>
> Cara pembuatan :
> Untuk jahe, kencur, kunyit, ditumbuk halus, kemudian
> bahan - bahan
> yang tersebut diatas dicampur dan ditambahkan air
> secukupnya.
> Kegunaan pur sebagai perekat, dan kegunaan madu
> adalah sebagai bahan
> pengawet agar jamu tidak cepat busuk.
>
> Kemudian setelah jamu menjadi adonan kasar ( maksud
> saya adonan yang
> tidak terlalu basah ), kemudian adonan tersebut
> dibuat butiran -
> butiran sebesar jari kelingking dan panjangnya kira
> - kira 4 cm.
> Kemudian keringkan, bisa dioven atau dijemur. Tapi
> paling bagus
> dioven tapi jangan sampai gosong. Soalnya kalau
> dioven jamu akan
> masak sampai di dalam, dan itu memungkinkan tidak
> akan terjadi
> pembusukan untuk penyimpanan dalam waktu lama.
>
> Untuk dosis pemakaian.
> Jamu ini khusus digunakan pada saat ayam dirawat,
> atau ayam dalam
> kondisi kritis. contoh pada saat musim - musim
> sakit.
> Tapi hati - hati jangan untuk ayam sakit.
> Biasanya ayam yang tidak dirawat kalau menggunakan
> jamu ini berakibat
> ayam menjadi bantat atau kegemukan.
> Gunakan satu kali satu butir pada saat ayam dirawat,
> dan dijamin
> tenega ayam nggak akan habis pada saat diadu.
> Paling bagus dipakai pada hari jum'at apabila ayam
> akan diabar pada
> hari minggu atau diadu pada hari minggu. ( Setiap
> hari kamis atau
> jum'at ).


salam pemula
bontangf1

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Kalau Punya Saya

Post  badaxpraz on Sat 28 Jan 2012, 17:51

bhozo wrote:Salam Kukuruyuuukkkk....

PAra senor, rekan n bobotoh sekalian, ada ga tip jamu (minuman rutin) buat menjaga kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan baik yg dewasa maupun masih orak?

mohon pencerahan dan petunjjuknya

terima kasih sebelummnya.


bhozo

Buad in aza jamu tradisional,,,
Kencur 1/4 kg (penghangat badan)
Temulawak 1/4 kg (daya tahan tubuh dan penambah nafsu makan)
Temu Ireng 1/4 kg (pembunuh cacing di dalam ayam)
3 butir telur bebek (Putihan nya aza)
20 ml madu asli...

bahan di atas di BLeNDer jadi satu terus di buad butiran sebesar kelereng kecil....kemuadian di jemur...di usahakan jangan di campur dengan air,,,,(menjamur nantinya)
3 hari sudah kering kalau cuaca bagus.

di kasih setiap pagi dan sore/malam setelah makan....2 butir setiap pemberian,,,1hr = 4 butir

di jamin bisa OK dan vit Stamina dan daya tahan tubuhnya.....

badaxpraz
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 135
Join date : 28.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  koco on Tue 14 Feb 2012, 12:42

kalo saya 15 -30 menit muka si jago sebelum di adu di semprot dulu dngn obat kuat pria, (yang semprot/ yang gel), obat kuat pria mengandung lidocain yang fungsinya memberikan rasa kebal dr rasa sakit. sehingga bisa tahan lama dan tahan pukulan. sedangkan kaki ayam balur dengan minyak tonggeng/ geliga. fungsinya bila memukul dan kena muka jago lawan maka jago lawan g akan thn lama krn kepanasan. dan perih. untuk jamu standar aja yang penting intinya mengandung karbohidrat lebih krn karbohidrat menghasilkan tenaga. supaya tembolok dan badan jago saat di adu terasa dingin, sebelumnya di kasih makan ketimun. mungkin begitu ehhehehehehehehe Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

ingat dalam pertempuran "durasi" adalah hal yng paling utama

koco
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 64
Join date : 24.11.11
Age : 33
Lokasi : ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  ari delta on Tue 14 Feb 2012, 12:53

Kasih yang wajar saja dan kira2 mudah dan tentunya sesuai kantong... Laughing Laughing
tapi yang jelas perlu dipikirkan jamu'nya tuh orangnya.. bisa berabe kalo orangnya loyo... Razz Razz

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

produk jamu yang beredar di indonesia

Post  jagoanjogja on Fri 03 Jan 2014, 12:58

sekedar sharing produk jamu di indonesia yang saya temukan di b
eberapa toko pakan ayam.

 " />

 " />


 " />


Terakhir diubah oleh jagoanjogja tanggal Sun 05 Jan 2014, 22:57, total 1 kali diubah

jagoanjogja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 153
Join date : 02.09.12
Lokasi : Jogja

http://www.jagojogja.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  jagoanjogja on Fri 03 Jan 2014, 13:00

[img] [/img]

jagoanjogja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 153
Join date : 02.09.12
Lokasi : Jogja

http://www.jagojogja.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  jagoanjogja on Sun 05 Jan 2014, 22:55

dapat koleksi satu lagi
[img] [/img]

jagoanjogja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 153
Join date : 02.09.12
Lokasi : Jogja

http://www.jagojogja.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  Riomio on Mon 06 Jan 2014, 09:48

jagoanjogja wrote:dapat koleksi satu lagi
 " />

hari Minggu kemarin di salah satu "PS" di pasar cebongan saya lihat jamu ini. Mau beli tp blom yakin. Om jagoan jogja, dah pernah nyoba jamu ini blom (mgkin ada temen/kenalan om ada yg dah nyoba)? gimana hasilnya?

Riomio
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 372
Join date : 29.06.12
Lokasi : Temanggung-Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  jagoanjogja on Mon 06 Jan 2014, 19:07

Riomio wrote:
jagoanjogja wrote:dapat koleksi satu lagi
 " />

hari Minggu kemarin di salah satu "PS" di pasar cebongan saya lihat jamu ini. Mau beli tp blom yakin. Om jagoan jogja, dah pernah nyoba jamu ini blom (mgkin ada temen/kenalan om ada yg dah nyoba)? gimana hasilnya?

itu jamu lokal di jogja yang pernah populer dijogja om, disamping harganya murah juga, tapi seiring berkembangnya itu jamu semakin hari semakin naik harga jualnya, mungkin karena laris kali ya,, he he tiap poultri shop juga beda beda jualnya.

saya pernah pakai jamu tersebut, bagus kok buat ayam jadi mempeng, tapi pengalaman kalau mau diadu sebaiknya 3 hari sebelumnya dihentikan, karena efek jamu ini bikin panas tubuh, kalau sebelum tarung dikasih jamu malah nafas drop..

oh ya,, sekarang jamu jamu lokal menjamur di PS jogja, ada jegos, leak, jamu mbah joyo, jamu ayam jogja dan masih banyak lagi...
Jagoan Jogja ,,, indahnya berbagi.. Smile 

jagoanjogja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 153
Join date : 02.09.12
Lokasi : Jogja

http://www.jagojogja.com

Kembali Ke Atas Go down

nambah lagi foto jamu yang pernah aku beli

Post  jagoanjogja on Mon 06 Jan 2014, 19:20

[img][img][URL=http://imageshack.us/photo/my-images/11/dh4p.jpg/] [/img][/URL] [/img]

jagoanjogja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 153
Join date : 02.09.12
Lokasi : Jogja

http://www.jagojogja.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  capten on Wed 08 Jan 2014, 20:14

cobain wrote:kalao setahu saya yg dipake buat nyuri ayam bawang merah mas,,,,,,,,,karena bawang merah kalao dibekapkan kemuka ayam dia akan pusing22,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,kalao bawang putih ngga tahu gimana caranya

.....kayanya pengalaman pribadi nehh.....ekekekeke.... Smile  Smile (kidding)

btw:....pondok aren nya di mana bang ?......

capten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 867
Join date : 02.09.13
Lokasi : di kandang ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  jagoanjogja on Thu 09 Jan 2014, 00:32

capten wrote:
cobain wrote:kalao setahu saya yg dipake buat nyuri ayam bawang merah mas,,,,,,,,,karena bawang merah kalao dibekapkan kemuka ayam dia akan pusing22,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,kalao bawang putih ngga tahu gimana caranya

.....kayanya pengalaman pribadi nehh.....ekekekeke.... Smile  Smile (kidding)

btw:....pondok aren nya di mana bang ?......


ha ha ha ha betul betul betul Very Happy 

jagoanjogja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 153
Join date : 02.09.12
Lokasi : Jogja

http://www.jagojogja.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  GaZiel22 on Fri 21 Feb 2014, 20:12

Sughoy....

GaZiel22
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.12.12
Age : 26
Lokasi : Sum-Sel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  losi on Sat 22 Feb 2014, 10:14

cobain wrote:kalao setahu saya yg dipake buat nyuri ayam bawang merah mas,,,,,,,,,karena bawang merah kalao dibekapkan kemuka ayam dia akan pusing22,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,kalao bawang putih ngga tahu gimana caranya
[color=#663333]

saran yg sangat membantu....

losi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 944
Join date : 21.01.14
Lokasi : Dapur magma

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  jawara on Sat 22 Feb 2014, 10:29

cobain wrote:
BoNcUe wrote:Saya biasa ksh jamu bwt ayam seh temulawak (inti kunyit),asam jawa,kencur,dan kencur yg d'giling brsamaan..
D'ksh 1minggu 3x.
Jgn lupa d'spet air yg ckup stlh pemberian jamu..
Jgn giling trllu byk ya bro,tkut_a ntk mpe basi pula coz g'hbz..
Tp klu mlz repot,bulat2in aj ky kapsul trz d'jemur..
Klu ud gtu ksh_a 2butir aj tiap pmberian..
Sorry bro kl sya slh2 cakap..

wah ini teknik leluhur yg jitu mas,,,,,,,,,,,,,keren
jd pengen buktiin.

jawara
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1517
Join date : 20.11.12
Age : 35
Lokasi : Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  jawara on Sat 22 Feb 2014, 10:48

jagoanjogja wrote:
Riomio wrote:
jagoanjogja wrote:dapat koleksi satu lagi
 " />

hari Minggu kemarin di salah satu "PS" di pasar cebongan saya lihat jamu ini. Mau beli tp blom yakin. Om jagoan jogja, dah pernah nyoba jamu ini blom (mgkin ada temen/kenalan om ada yg dah nyoba)? gimana hasilnya?

itu jamu lokal di jogja yang pernah populer dijogja om, disamping harganya murah juga, tapi seiring berkembangnya itu jamu semakin hari semakin naik harga jualnya, mungkin karena laris kali ya,, he he tiap poultri shop juga beda beda jualnya.

saya pernah pakai jamu tersebut, bagus kok buat ayam jadi mempeng, tapi pengalaman kalau mau diadu sebaiknya 3 hari sebelumnya dihentikan, karena efek jamu ini bikin panas tubuh, kalau sebelum tarung dikasih jamu malah nafas drop..

oh ya,, sekarang jamu jamu lokal menjamur di PS jogja, ada jegos, leak, jamu mbah joyo, jamu ayam jogja dan masih banyak lagi...
Jagoan Jogja ,,, indahnya berbagi.. Smile 
ini jamu jenis asing dtmpt sy.

jawara
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1517
Join date : 20.11.12
Age : 35
Lokasi : Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  otk jogja on Wed 09 Apr 2014, 20:57

bhozo wrote:Salam Kukuruyuuukkkk....

PAra senor, rekan n bobotoh sekalian, ada ga tip jamu (minuman rutin) buat menjaga kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan baik yg dewasa maupun masih orak?

mohon pencerahan dan petunjjuknya

terima kasih sebelummnya.


bhozo
nyimak mas......

otk jogja
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 252
Join date : 19.11.13
Age : 26
Lokasi : Bantul PIN:28E9C059 HP:089607312456

Kembali Ke Atas Go down

RE : Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  Ju Sang_boyke on Thu 01 May 2014, 05:39

bhozo wrote:Salam Kukuruyuuukkkk....

PAra senor, rekan n bobotoh sekalian, ada ga tip jamu (minuman rutin) buat menjaga kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan baik yg dewasa maupun masih orak?

mohon pencerahan dan petunjjuknya

terima kasih sebelummnya.


bhozo

ni cara saya untuk membuat kamlang made in Indonesia, maksud saya
yang saya bilang jamu kemaren :

Tapi ini hak paten lho, dan mungkin ini produk yang akan kita buat
dan akan kita pasarkan pada saat organisasi kita nanti berdiri, ha ha
ha ha ha,,,,,,,
Sudah belum ha ha ha nya.
Untuk membuat kamlang tersebut kita harus menyiapkan :
1. 10 butir telor ayam kampung, kuningnya saja.
2. Jamu cap wayang ( Dasamuka ) 5 bungkus.
3. Jamu kuku bima atau sehat pria 5 bungkus.
4. Kunyit 1 ons.
5. Kencur 1 ons.
6. Jahe 1 ons.
7. Madu secukupnya.
8. Pur ayam 1/4 kg ( paling bagus pake pur 512 agar campuran lebih
bagus )

Cara pembuatan :
Untuk jahe, kencur, kunyit, ditumbuk halus, kemudian bahan - bahan
yang tersebut diatas dicampur dan ditambahkan air secukupnya.
Kegunaan pur sebagai perekat, dan kegunaan madu adalah sebagai bahan
pengawet agar jamu tidak cepat busuk.

Kemudian setelah jamu menjadi adonan kasar ( maksud saya adonan yang
tidak terlalu basah ), kemudian adonan tersebut dibuat butiran -
butiran sebesar jari kelingking dan panjangnya kira - kira 4 cm.
Kemudian keringkan, bisa dioven atau dijemur. Tapi paling bagus
dioven tapi jangan sampai gosong. Soalnya kalau dioven jamu akan
masak sampai di dalam, dan itu memungkinkan tidak akan terjadi
pembusukan untuk penyimpanan dalam waktu lama.

Untuk dosis pemakaian.
Jamu ini khusus digunakan pada saat ayam dirawat, atau ayam dalam
kondisi kritis. contoh pada saat musim - musim sakit.

Tapi hati - hati jangan untuk ayam sakit.
Biasanya ayam yang tidak dirawat kalau menggunakan jamu ini berakibat
ayam menjadi bantat atau kegemukan.

Gunakan satu kali satu butir pada saat ayam dirawat, dan dijamin
tenega ayam nggak akan habis pada saat diadu.

Paling bagus dipakai pada hari jum'at apabila ayam akan diabar pada
hari minggu atau diadu pada hari minggu. ( Setiap hari kamis atau
jum'at ).

Itu tips kamlang made in Indonesia, semoga bermanfaat.


 cheers  cheers  cheers  cheers  cheers  cheers  cheers  cheers  cheers 

Ju Sang_boyke
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 10.02.12
Age : 34
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  Tosan Aji on Fri 22 Aug 2014, 16:01

kalo saya selama ini pake Herbal HABATUSAUDA (jinten+madu)...
diberikan seminggu 2 X.............hasilnya bagus.....alhamdulilah ayamnya sehat dan aktif.....
kandang bebas dari aratan.. he he he

Tosan Aji
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 62
Join date : 19.02.14
Lokasi : Campurdarat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  asiongliu on Fri 22 Aug 2014, 19:10

[url=]330×200[/url]

asiongliu
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 744
Join date : 30.07.12
Age : 42
Lokasi : jl kolonel sugiono 10bc jepara 081 326 385 008 pin 5B3DFE9C

Kembali Ke Atas Go down

di beri gula jawa trs aja

Post  bejo untung on Fri 31 Oct 2014, 14:57

bhozo wrote:Salam Kukuruyuuukkkk....

PAra senor, rekan n bobotoh sekalian, ada ga tip jamu (minuman rutin) buat menjaga kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan baik yg dewasa maupun masih orak?

mohon pencerahan dan petunjjuknya

terima kasih sebelummnya.


bhozo

bejo untung

Jumlah posting : 1
Join date : 31.10.14
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  Jack Sparow on Sun 02 Nov 2014, 12:00

Hendro wrote:Nah ini baru mantap..RAJA KO..!!! dengan diberi minum jamu ini pasti akan terjadi KO dipertarungan ...! kalo nggak musuhnya ya ayam kita sendiri yang KO ....ha..ha..ha..ha...    

Apapun makanannya minumnya tetap teh botol Sastro.......

Ha ha ha...mksdnya PAk Hendro agar para junior ga fanatik merk sj...klo pokoknya minum ini/itu KO maka belajarnya banyak terlewati dan klo Rajanya sj sdh KO maka gaada acara minum teh botol sosro lg...Very Happy .
Diskusi yg aktif, tanya jawab akan mengungkapkan banyak pemikiran dg sudut pandang yang berbeda, akan banyak hal yg bisa diambil pelajaran.

Jack Sparow
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 18.06.14
Lokasi : Jl. Wadaslintang arah wonosobo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  Jack Sparow on Sun 02 Nov 2014, 12:08

koco wrote:kalo saya 15 -30 menit muka si jago sebelum di adu di semprot dulu dngn obat kuat pria, (yang semprot/ yang gel), obat kuat pria mengandung lidocain yang fungsinya memberikan rasa kebal dr rasa sakit. sehingga bisa tahan lama dan tahan pukulan. sedangkan kaki ayam balur dengan minyak tonggeng/ geliga. fungsinya bila memukul dan kena muka jago lawan maka jago lawan g akan thn lama krn kepanasan. dan perih. untuk jamu standar aja yang penting intinya mengandung karbohidrat lebih krn karbohidrat menghasilkan tenaga. supaya tembolok dan badan jago saat di adu terasa dingin, sebelumnya di kasih makan ketimun. mungkin begitu ehhehehehehehehe Very Happy  Very Happy  Very Happy  Very Happy  Very Happy  Very Happy  Very Happy  Very Happy  

ingat dalam pertempuran "durasi" adalah hal yng paling utama

Nah ini adalah masukan yang fokusnya untuk "membuat lawan kalah" Very Happy

Jack Sparow
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 18.06.14
Lokasi : Jl. Wadaslintang arah wonosobo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu untuk kesehatan dan meningkatkan stamina ayam aduan

Post  Sponsored content Today at 19:27


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik