Menghadapi ayam jalon

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Menghadapi ayam jalon

Post  Roony on Wed 13 Apr 2011, 21:35

Dear Senior..

Mohon pencerahan tipe ayam seperti apa untuk menghadapi ayam yg jalon, rata2 menang di bawah 1 air.

Trims.

Roony

Jumlah posting : 5
Join date : 03.04.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menghadapi ayam jalon

Post  Hendro on Wed 13 Apr 2011, 22:58

Roony wrote:Dear Senior..

Mohon pencerahan tipe ayam seperti apa untuk menghadapi ayam yg jalon, rata2 menang di bawah 1 air.

Trims.


Ayam jalon dengan rekor rata2 menang dibawah 1 air berarti mempunyai teknik tempel pukul....kalo saya tidak perlu repot2 mencari ayam untuk menandinginya tetapi lebih baik mengikuti kemana ayam tersebut akan berlaga sambil sesekali mencari peruntungan....ke...ke...ke... Laughing Laughing tapi kalo memang penasaran ingin mencoba mengalahkan tipe tersebut bisa dicarikan ayam gaya tikus masuk kolong/sayap dan tiba2 keluar sambil cepat lempar pukulan..... atau cari ayam yang atret mundur sambil terus memukul ( mranggal ) tanpa mematuk.....atau ayam yang begitu dilepas langsung lari keliling arena sambil sekali balik kucing dan lempar pukulan mendadak.....

Salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menghadapi ayam jalon

Post  pak_tri on Thu 14 Apr 2011, 05:35

Roony wrote:Dear Senior..

Mohon pencerahan tipe ayam seperti apa untuk menghadapi ayam yg jalon, rata2 menang di bawah 1 air.

Trims.

untuk mengalahkan ayam jalon memang riskan, klo bisa kita lawan dgn ayam -
yg jalon juga dan paruh nya harus cepat , kondisinya pun harus siap betul......
mudah2an bisa menang.......

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menghadapi ayam jalon

Post  Jhon Gultom on Thu 14 Apr 2011, 07:18

Roony wrote:Dear Senior..

Mohon pencerahan tipe ayam seperti apa untuk menghadapi ayam yg jalon, rata2 menang di bawah 1 air.

Trims.

model ayam menang dibawah 1 ronde mah jangan dimusuhin tapi diikutin, soalnya ga menguntungkan untuk dilawan.
Boleh juga dilawan dengan ayam dorong pukul yg langkah kakinya cepat, main bagus tapi langkah ketinggalan, sama aja jadi korban berikutnya.

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menghadapi ayam jalon

Post  very on Thu 14 Apr 2011, 10:05

Roony wrote:Dear Senior..

Mohon pencerahan tipe ayam seperti apa untuk menghadapi ayam yg jalon, rata2 menang di bawah 1 air.

Trims.

ayam rally saya pernah menghadapi ayam jalon kamis minggu kemarin menang 2 air. mungkin itu hanya kebetulan kali yah bang.....

salam papaji.

very
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 283
Join date : 16.02.11
Age : 41
Lokasi : cilegon

Kembali Ke Atas Go down

ayam jalon tu gimana sich mas

Post  imam sebastian on Thu 14 Apr 2011, 12:33

maklum masipemula........ Smile

imam sebastian
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 52
Join date : 14.03.11
Age : 23
Lokasi : medan sumatera utara

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menghadapi ayam jalon

Post  Yuri_GG on Thu 14 Apr 2011, 16:38

Nambahi punya pak hendro, klo memang betul teknik dari ayam tersebut adalah tempel pukul, saya ada saran cari ayam yang punya teknik tidak mau di-kalung (tidak mau tumpang) , doyan lempar (abar terus). karena ayam model pukul butuh maen jarak dekat dan ayam lempar butuh maen dengan space. Tapi ingat tipe ini butuh kondisi fisik yang prima, karena tenaga yang dikeluarkan lebih besar.

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 27
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menghadapi ayam jalon

Post  boejang on Thu 14 Apr 2011, 18:55

Hendro wrote:
Roony wrote:Dear Senior..

Mohon pencerahan tipe ayam seperti apa untuk menghadapi ayam yg jalon, rata2 menang di bawah 1 air.

Trims.


Ayam jalon dengan rekor rata2 menang dibawah 1 air berarti mempunyai teknik tempel pukul....kalo saya tidak perlu repot2 mencari ayam untuk menandinginya tetapi lebih baik mengikuti kemana ayam tersebut akan berlaga sambil sesekali mencari peruntungan....ke...ke...ke... Laughing Laughing tapi kalo memang penasaran ingin mencoba mengalahkan tipe tersebut bisa dicarikan ayam gaya tikus masuk kolong/sayap dan tiba2 keluar sambil cepat lempar pukulan..... atau cari ayam yang atret mundur sambil terus memukul ( mranggal ) tanpa mematuk.....atau ayam yang begitu dilepas langsung lari keliling arena sambil sekali balik kucing dan lempar pukulan mendadak.....

Salam Smile

klo menurut saya sihh klo menang dibawah satu air tuh brarti ayam mranggal belum tempel.. ya sekian menit jalu masuk/lepas langsung jalu masuk selebihnya penyelesaian... saya stuju sama pak hendro yg nemuin musuh yg begitu dilepas langsung lari keliling arena sambil sekali balik kucing dan lempar pukulan mendadak tp jalon juga lohh hehh.....

boejang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 290
Join date : 10.08.10
Age : 35
Lokasi : Tegal - jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menghadapi ayam jalon

Post  sempax on Thu 14 Apr 2011, 19:23

Cb cari ayam yg darah burmanya msh kental om, krn setau sy ayam burma pukulan kebanyakan mranggal2 sambil mundur2...smoga membantu.

sempax
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 13.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menghadapi ayam jalon

Post  Yuri_GG on Sat 16 Apr 2011, 01:10

sempax wrote:Cb cari ayam yg darah burmanya msh kental om, krn setau sy ayam burma pukulan kebanyakan mranggal2 sambil mundur2...smoga membantu.

wah ayam saya tuch.........heheh

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 27
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menghadapi ayam jalon

Post  Makto Purwana on Sun 17 Apr 2011, 22:22

Yuri_GG wrote:
sempax wrote:Cb cari ayam yg darah burmanya msh kental om, krn setau sy ayam burma pukulan kebanyakan mranggal2 sambil mundur2...smoga membantu.

wah ayam saya tuch.........heheh

ayam yang mana nieh, besok abaran dibawa dong...biar rame ,,, Very Happy Very Happy Very Happy

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menghadapi ayam jalon

Post  satria bagus on Tue 14 Jun 2011, 22:41

ayam jalon seperti itu emang susah untuk pasti bisa di kalahkan,, tapi klo mau coba ke beruntungan coba pakai ayam yang lari muter kenceng kaya gangsing ayam ga bisa njalu tepat atau kena bagian vital jika ayam musuh lari kenceng trus apalagi klo musuhnya pukul palangnya kurang bagus,, tapi klo pun masih kalah pasti lebih dari 1 air hehehe

satria bagus
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 166
Join date : 14.02.11
Age : 28
Lokasi : tegal margasari

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menghadapi ayam jalon

Post  plamboyan cock on Tue 14 Jun 2011, 23:03

jangan dilawan mas,(ayam jalon,selalu menang di bawah 1 airan)repooOoooott,,,,,
Mending ikut ngiring ayam itu aja kalo dia tarung,,,hehehehehe
Cara ngalahin'y gampang,,,,dibeli aja itu ayam(itu cara yg efektif),hehehehe(bcanda bro)
Serius nih,,,kalo saya pribadi si tetep ngelawan'y pake ayam yg punya label ayam kerja/solah/tehnik
(Punya kontrol nikung leher n langkah yg baik)dan usahakan dapet gandeng,hehehehe

plamboyan cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 316
Join date : 30.10.09
Lokasi : KAF Rangkasbitung/jakarta barat 08567078871

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menghadapi ayam jalon

Post  Administrator on Tue 14 Jun 2011, 23:10

Lawan sama ayam yg lebih jalon lagi.
hehehe...

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menghadapi ayam jalon

Post  Sponsored content Today at 16:44


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik