mohon penjelasan aturan lelang di forum ini.khusus nya bang admin dan om surya27

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mohon penjelasan aturan lelang di forum ini.khusus nya bang admin dan om surya27

Post  ifan liem on Tue 26 Apr 2011, 00:11

cuma mau nanya om surya dan bang admin.om diketerangan lelang tersebut lelang ditutup hari senin,25 april 2011 pukul 16.00
kog yang menang jadi nya mas harex si?kan dia nawarnya pukul 16.06 om.seharus nya kan saya om yang menang.
tolong di jelaskan om aturan lelang di forum ini bagaimana ya?kog uda lewat batas lelang masih bisa ikutan dan nawar ya?
maaf sekali lagi om surya27 saya masih pemula di forum ini.
seharus nya sportifitas dijunjung tinggi om...hanya selisih 20rb membelakangkan sportifitas menurut saya kurang baik om.maaf klo kata2 saya ada yang salah...


saya cuma kepingin tau saja bagaimana forum ini. salam

ifan liem
kopral
kopral

Jumlah posting : 45
Join date : 06.03.11
Lokasi : tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon penjelasan aturan lelang di forum ini.khusus nya bang admin dan om surya27

Post  Ardhiasa on Tue 26 Apr 2011, 00:54

ifan liem wrote:cuma mau nanya om surya dan bang admin.om diketerangan lelang tersebut lelang ditutup hari senin,25 april 2011 pukul 16.00
kog yang menang jadi nya mas harex si?kan dia nawarnya pukul 16.06 om.seharus nya kan saya om yang menang.
tolong di jelaskan om aturan lelang di forum ini bagaimana ya?kog uda lewat batas lelang masih bisa ikutan dan nawar ya?
maaf sekali lagi om surya27 saya masih pemula di forum ini.
seharus nya sportifitas dijunjung tinggi om...hanya selisih 20rb membelakangkan sportifitas menurut saya kurang baik om.maaf klo kata2 saya ada yang salah...


saya cuma kepingin tau saja bagaimana forum ini. salam

tenang aja mas... di balas aja nanti... stok om surya 27 buanyak nunggu kesempatan lelang selanjutnya..... Smile Smile

Ardhiasa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 233
Join date : 22.01.11
Lokasi : Situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon penjelasan aturan lelang di forum ini.khusus nya bang admin dan om surya27

Post  ifan liem on Tue 26 Apr 2011, 02:06

Ardhiasa wrote:
ifan liem wrote:cuma mau nanya om surya dan bang admin.om diketerangan lelang tersebut lelang ditutup hari senin,25 april 2011 pukul 16.00
kog yang menang jadi nya mas harex si?kan dia nawarnya pukul 16.06 om.seharus nya kan saya om yang menang.
tolong di jelaskan om aturan lelang di forum ini bagaimana ya?kog uda lewat batas lelang masih bisa ikutan dan nawar ya?
maaf sekali lagi om surya27 saya masih pemula di forum ini.
seharus nya sportifitas dijunjung tinggi om...hanya selisih 20rb membelakangkan sportifitas menurut saya kurang baik om.maaf klo kata2 saya ada yang salah...


saya cuma kepingin tau saja bagaimana forum ini. salam

tenang aja mas... di balas aja nanti... stok om surya 27 buanyak nunggu kesempatan lelang selanjutnya..... Smile Smile

bukan masalah menang atau kalah di lelang nya mas.tapi masalah nya saya masih pemula jadi belum tau tata cara dan aturan lelalng di forum papaji ini.seharusnya klo mau sportif kita lihat tutup lelalng jam 16.00 penawaran 1juta atau berapa pun tidak belaku lagi klo uda lewat 1 menit pun dari ketetntuan yang uda di tulis.ini bukan 1 menit tapi 6 menit lho.oke lah thx ya mas

ifan liem
kopral
kopral

Jumlah posting : 45
Join date : 06.03.11
Lokasi : tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon penjelasan aturan lelang di forum ini.khusus nya bang admin dan om surya27

Post  gisalom on Tue 26 Apr 2011, 02:28

salam mas ifan... sy hanya ingin meluruskan klu mas harex mengajukan penawaran sebelum batas lelang ditutup...untuk lebih jelasnya coba mas ifan buka di halaman 3..., papaji.forumotion.com/t4376p30-lelang-lancuran-bk Jd sportifitas tetap kita junjung bersama..

gisalom
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 762
Join date : 24.06.10
Lokasi : Aceh/Lhokseumawe

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon penjelasan aturan lelang di forum ini.khusus nya bang admin dan om surya27

Post  ifan liem on Tue 26 Apr 2011, 02:40

gisalom wrote:salam mas ifan... sy hanya ingin meluruskan klu mas harex mengajukan penawaran sebelum batas lelang ditutup...untuk lebih jelasnya coba mas ifan buka di halaman 3..., papaji.forumotion.com/t4376p30-lelang-lancuran-bk Jd sportifitas tetap kita junjung bersama..

oh ya saya baru liat om.soalnya saya liat di halaman 4 dan 5 penawaran tertinggi di pegang saya.dan om surya27 pun membenarkan hal itu di koment nya di halaman 5 jadi saya mengira saya yang seharus nya menang.sekali lagi saya minta maaf sama om surya27 dan bang admin papaji serta senior2 di forum ini.mohon di maafkan kekeliruan saya.

ifan liem
kopral
kopral

Jumlah posting : 45
Join date : 06.03.11
Lokasi : tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon penjelasan aturan lelang di forum ini.khusus nya bang admin dan om surya27

Post  gisalom on Tue 26 Apr 2011, 02:44

sama2 mas... Salam kompak selalu...

gisalom
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 762
Join date : 24.06.10
Lokasi : Aceh/Lhokseumawe

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon penjelasan aturan lelang di forum ini.khusus nya bang admin dan om surya27

Post  surya27 on Tue 26 Apr 2011, 06:44

gisalom wrote:sama2 mas... Salam kompak selalu...


Sudah dijelaskan sama bang gisalom ya....

harga lelang tiba2 naik dan tiba2 ada yg nawar lebih rendah...ada yg ga kelipatan 10 ribu...sampai2 beberapa rekan2 papaji ikut bantu menginggatkan. Jadi saya sempet kelewat baca postingan mas harex.

Salam kompak selalu.


surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon penjelasan aturan lelang di forum ini.khusus nya bang admin dan om surya27

Post  alang on Tue 26 Apr 2011, 09:29

ifan liem wrote:
gisalom wrote:salam mas ifan... sy hanya ingin meluruskan klu mas harex mengajukan penawaran sebelum batas lelang ditutup...untuk lebih jelasnya coba mas ifan buka di halaman 3..., papaji.forumotion.com/t4376p30-lelang-lancuran-bk Jd sportifitas tetap kita junjung bersama..

oh ya saya baru liat om.soalnya saya liat di halaman 4 dan 5 penawaran tertinggi di pegang saya.dan om surya27 pun membenarkan hal itu di koment nya di halaman 5 jadi saya mengira saya yang seharus nya menang.sekali lagi saya minta maaf sama om surya27 dan bang admin papaji serta senior2 di forum ini.mohon di maafkan kekeliruan saya.
Gapapa mas ifan, meminta klarifikasi atas suatu masalah yg belum kita pahami adalah hak setiap org, dan bahkan akan makin mempererat tali silaturahmi jika disampaikan dg cara yg arif spt yg mas ifan lakukan. Ini kan forum diskusi dan kekeluargaan, tentu saja tiap member berhak mandapatkan penjelasan atas apa yg ingin diketahui, apalagi menyangkut sebuah transaksi. Dan tentu semua rekan akan membantu dg senang hati.
Salam.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon penjelasan aturan lelang di forum ini.khusus nya bang admin dan om surya27

Post  legolas on Tue 26 Apr 2011, 10:17

alang wrote:
ifan liem wrote:
gisalom wrote:salam mas ifan... sy hanya ingin meluruskan klu mas harex mengajukan penawaran sebelum batas lelang ditutup...untuk lebih jelasnya coba mas ifan buka di halaman 3..., papaji.forumotion.com/t4376p30-lelang-lancuran-bk Jd sportifitas tetap kita junjung bersama..

oh ya saya baru liat om.soalnya saya liat di halaman 4 dan 5 penawaran tertinggi di pegang saya.dan om surya27 pun membenarkan hal itu di koment nya di halaman 5 jadi saya mengira saya yang seharus nya menang.sekali lagi saya minta maaf sama om surya27 dan bang admin papaji serta senior2 di forum ini.mohon di maafkan kekeliruan saya.
Gapapa mas ifan, meminta klarifikasi atas suatu masalah yg belum kita pahami adalah hak setiap org, dan bahkan akan makin mempererat tali silaturahmi jika disampaikan dg cara yg arif spt yg mas ifan lakukan. Ini kan forum diskusi dan kekeluargaan, tentu saja tiap member berhak mandapatkan penjelasan atas apa yg ingin diketahui, apalagi menyangkut sebuah transaksi. Dan tentu semua rekan akan membantu dg senang hati.
Salam.


prikitiwwww.... ada moderator baru neh

legolas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 941
Join date : 03.03.10
Lokasi : Cengkareng - jakarta barat

http://legolaz.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon penjelasan aturan lelang di forum ini.khusus nya bang admin dan om surya27

Post  alang on Tue 26 Apr 2011, 11:42

legolas wrote:prikitiwwww.... ada moderator baru neh
Hush....sembarangan kalo bicara....hahahaha........
Sy bukan moderator om hendra, cuma bantuin mas hendro monitor di tread jual beli. Mas hendro kan repot tuh ngurusi semua tread, jd sy dan kang azis diperbantukan. Sy di tread jual beli, kang azis di tread kegiatan dan acara papaji.
Begitulah kira2....hehehehe.
Salam.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon penjelasan aturan lelang di forum ini.khusus nya bang admin dan om surya27

Post  ari delta on Tue 26 Apr 2011, 12:31

alang wrote:
legolas wrote:prikitiwwww.... ada moderator baru neh
Hush....sembarangan kalo bicara....hahahaha........
Sy bukan moderator om hendra, cuma bantuin mas hendro monitor di tread jual beli. Mas hendro kan repot tuh ngurusi semua tread, jd sy dan kang azis diperbantukan. Sy di tread jual beli, kang azis di tread kegiatan dan acara papaji.
Begitulah kira2....hehehehe.
Salam.
berati tau bocoranya dong om.. he..he..he..hee... lol! lol! lol!

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon penjelasan aturan lelang di forum ini.khusus nya bang admin dan om surya27

Post  alang on Tue 26 Apr 2011, 13:46

ari delta wrote:berati tau bocoranya dong om.. he..he..he..hee... lol! lol! lol!
Nah loh.....bocoran apa ya? Sy kan udh lulus sekolah, mas ari, jd udh ga perlu bocoran lg.....hahaha.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon penjelasan aturan lelang di forum ini.khusus nya bang admin dan om surya27

Post  ifan liem on Tue 26 Apr 2011, 21:35

surya27 wrote:
gisalom wrote:sama2 mas... Salam kompak selalu...


Sudah dijelaskan sama bang gisalom ya....

harga lelang tiba2 naik dan tiba2 ada yg nawar lebih rendah...ada yg ga kelipatan 10 ribu...sampai2 beberapa rekan2 papaji ikut bantu menginggatkan. Jadi saya sempet kelewat baca postingan mas harex.

Salam kompak selalu.



sekali lagi saya minta maaf om atas keteleforan saya dalam menilai sesuatu...saya benar2 bingung soalnya di halaman 4 dan 5 om surya sendiri yang bilang klo penawaran saya yang tertinggi.ternyata emang penawaran kmaren rada membingungkan soalnya tawaran uda naik eh tiba2 di tawar harga rendah lalu naik lagi.saya jadi bingung.dan tidak tau sesudah penawaran saya di halaman 3 ada yang nawar lebih tinggi lagi.sekali lagi saya minta maaf om2 dan senior2 di forum ini.mohon di maaf kan ya om senior2.salam

ifan liem
kopral
kopral

Jumlah posting : 45
Join date : 06.03.11
Lokasi : tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon penjelasan aturan lelang di forum ini.khusus nya bang admin dan om surya27

Post  surya27 on Mon 02 May 2011, 14:04

sekali lagi saya minta maaf om atas keteleforan saya dalam menilai sesuatu...saya benar2 bingung soalnya di halaman 4 dan 5 om surya sendiri yang bilang klo penawaran saya yang tertinggi.ternyata emang penawaran kmaren rada membingungkan soalnya tawaran uda naik eh tiba2 di tawar harga rendah lalu naik lagi.saya jadi bingung.dan tidak tau sesudah penawaran saya di halaman 3 ada yang nawar lebih tinggi lagi.sekali lagi saya minta maaf om2 dan senior2 di forum ini.mohon di maaf kan ya om senior2.salam[/quote]

hehhehe santai aja bang ifan.... Very Happy Very Happy

BTW mas Harex kok belum kontak saya ya sampai hari ini....dah saya PM belum dibalas juga....apa lagi sibuk ya...


surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon penjelasan aturan lelang di forum ini.khusus nya bang admin dan om surya27

Post  masbro on Mon 02 May 2011, 14:34

BTW mas Harex kok belum kontak saya ya sampai hari ini....dah saya PM belum dibalas juga....apa lagi sibuk ya...

[/quote]

nah lo..lelang ulang saja..hehe Very Happy Very Happy Very Happy

masbro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 366
Join date : 28.10.10
Lokasi : jombang-mojokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon penjelasan aturan lelang di forum ini.khusus nya bang admin dan om surya27

Post  W15NUV4 on Tue 03 May 2011, 07:59

sabro palapa wrote:BTW mas Harex kok belum kontak saya ya sampai hari ini....dah saya PM belum dibalas juga....apa lagi sibuk ya...


nah lo..lelang ulang saja..hehe Very Happy Very Happy Very Happy [/quote]

gimana tuch bang surya usulannya? kasih tenggang waktu aja, kalo ga ada kabar ya monggo dilanjutkan! Laughing Laughing Laughing

W15NUV4
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1755
Join date : 01.11.10
Age : 37
Lokasi : serang

http://www.papaji.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon penjelasan aturan lelang di forum ini.khusus nya bang admin dan om surya27

Post  D4v1d on Tue 03 May 2011, 08:21

Kalau pemenangnya ga confirm....saran saya sebaiknya penawar kedua tertinggi yang berhak memperoleh barang lelang tersebut....

D4v1d
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 448
Join date : 20.10.09
Lokasi : Buitenzorg

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon penjelasan aturan lelang di forum ini.khusus nya bang admin dan om surya27

Post  alang on Tue 03 May 2011, 08:56

Davy wrote:Kalau pemenangnya ga confirm....saran saya sebaiknya penawar kedua tertinggi yang berhak memperoleh barang lelang tersebut....

Setuju.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon penjelasan aturan lelang di forum ini.khusus nya bang admin dan om surya27

Post  W15NUV4 on Tue 03 May 2011, 09:03

alang wrote:
Davy wrote:Kalau pemenangnya ga confirm....saran saya sebaiknya penawar kedua tertinggi yang berhak memperoleh barang lelang tersebut....

Setuju.

saya juga setuju, daripada nunggu lama, kan mas ifan liem juga pengen banget tuch, mungkin ini ayam jodohnya mas ifan liem x!

W15NUV4
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1755
Join date : 01.11.10
Age : 37
Lokasi : serang

http://www.papaji.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon penjelasan aturan lelang di forum ini.khusus nya bang admin dan om surya27

Post  Hendro on Tue 03 May 2011, 09:07

alang wrote:
Davy wrote:Kalau pemenangnya ga confirm....saran saya sebaiknya penawar kedua tertinggi yang berhak memperoleh barang lelang tersebut....

Setuju.

Lho...!! lelangnya udah tahun berapa kok sampai sekarang masih belum kelar masalahnya..??...emang ayam masih dikandang kang Surya dan mas Harexnya belum konfirmasi lagi...?? padahal hari sabtu lalu mas Harex bersama 2 orang rekannya jauh2 dari Sragen main ketempat saya, kalo tau urusan lelang belum kelar kemaren kan bisa saya tanyakan........

Coba konfirmasi dulu lewat telepon karena mas Harex sekarang jarang OL, kalo tetap tidak bisa dikontak baru opsi pemenang lelang kedua yang menggantikan posisinya sebagai pemenang lelang seperti saran kang David.......

Salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon penjelasan aturan lelang di forum ini.khusus nya bang admin dan om surya27

Post  alang on Tue 03 May 2011, 12:06

Hendro wrote:Lho...!! lelangnya udah tahun berapa kok sampai sekarang masih belum kelar masalahnya..??...emang ayam masih dikandang kang Surya dan mas Harexnya belum konfirmasi lagi...?? padahal hari sabtu lalu mas Harex bersama 2 orang rekannya jauh2 dari Sragen main ketempat saya, kalo tau urusan lelang belum kelar kemaren kan bisa saya tanyakan........

Coba konfirmasi dulu lewat telepon karena mas Harex sekarang jarang OL, kalo tetap tidak bisa dikontak baru opsi pemenang lelang kedua yang menggantikan posisinya sebagai pemenang lelang seperti saran kang David.......

Salam
Betul mas hendro. Sptnya kang surya blom punya no HP mas harex tuh. Kang surya bisa minta bantuan mas hendro untuk mendapatkan no HP mas harex, spy bisa langsung konfirmasi.
Salam.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon penjelasan aturan lelang di forum ini.khusus nya bang admin dan om surya27

Post  surya27 on Fri 06 May 2011, 15:20

Davy wrote:Kalau pemenangnya ga confirm....saran saya sebaiknya penawar kedua tertinggi yang berhak memperoleh barang lelang tersebut....

kalo mas harex ga confirm sampai sabtu ini...berarti bang ifan sebagai penawar kedua yg berhak menang....tapi kalo bang ifan tidak mau....ya saya lelang lagi ni ayamnya..... Very Happy Very Happy Very Happy

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon penjelasan aturan lelang di forum ini.khusus nya bang admin dan om surya27

Post  alang on Fri 06 May 2011, 16:39

surya27 wrote:kalo mas harex ga confirm sampai sabtu ini...berarti bang ifan sebagai penawar kedua yg berhak menang....tapi kalo bang ifan tidak mau....ya saya lelang lagi ni ayamnya..... Very Happy Very Happy Very Happy
Coba dikroscek dulu aja kang. Siapa tau mas harex ga bisa hubungi hp kang surya. Barangkali kang surya udh ganti nomor? Atau kang surya yg hubugi mas harex, nomornya minta ke mas hendro. Kalo udh kroscek ga berhasil jg, silahkan dilanjut langkah berikutnya. Jadi tdk ada yg merasa dirugikan. Salam.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon penjelasan aturan lelang di forum ini.khusus nya bang admin dan om surya27

Post  surya27 on Mon 09 May 2011, 16:42

surya27 wrote:
Davy wrote:Kalau pemenangnya ga confirm....saran saya sebaiknya penawar kedua tertinggi yang berhak memperoleh barang lelang tersebut....

kalo mas harex ga confirm sampai sabtu ini...berarti bang ifan sebagai penawar kedua yg berhak menang....tapi kalo bang ifan tidak mau....ya saya lelang lagi ni ayamnya..... Very Happy Very Happy Very Happy


tolong digembok ya...belum ada sms/telp/konfirmasi....jadi lelang saya batalkan... Very Happy Very Happy Very Happy

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon penjelasan aturan lelang di forum ini.khusus nya bang admin dan om surya27

Post  DWI on Mon 09 May 2011, 20:41

We la dalah... kecewa...kecewa... menimbulkan kekecewaan...

DWI
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 121
Join date : 12.03.11
Age : 38
Lokasi : Kulon Progo, Jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon penjelasan aturan lelang di forum ini.khusus nya bang admin dan om surya27

Post  Sponsored content Today at 18:54


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik