LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  Jagonantang on Thu 28 Apr 2011, 11:14

sampai dengan hari ini masih ditunggu resume penyelenggaraan latber
kemarin, orang masih pengen tahu, siapa saja peserta dan distribusi
piagamnya.
bagaimana kemajuan prestasi kandang HMS, yang konon kabarnya mengalami peningkatan dibanding sebulan lalu?.
kabarnya dari sepuluh yang turun, 7 mendapat piagam ! mantap ! padahal bulan lalu cuma kebagian 3 piagam dari jumlah yang sama !

selamat buat HMS Farm !

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  boedoet on Thu 28 Apr 2011, 16:05

hehehehe.... kayaknya datanya saya tinggal di laci meja panitia deh......


kalo gak dibawa sama bang john, brarti masih disitu!! Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

boedoet
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 73
Join date : 24.02.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  yudi kristanto on Thu 28 Apr 2011, 20:24



kalo gak dibawa sama bang john, brarti masih disitu!! Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy [/quote]

tunggu bang john nih....

yudi kristanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 146
Join date : 11.10.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  SuhermanBarus on Thu 28 Apr 2011, 20:53

he he he pertama turun 7 dapat 2 piagam,kedua turun 10 dapat 6 piagam,kebetulan teman salah pilih kali bang bagio,harus emang hasil diumumkan,disinilah panitia yg harus lebih rapi,boleh amatir tapi maunya yg mantap ya sesepuh,sesuai struktur pusat kasih teguran dong,atau bang budi singgah marunda ambil datanya,bravo papaji kita mantapkan terus mainkan

SuhermanBarus
honorary member
honorary member

Jumlah posting : 85
Join date : 29.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  cumi_cumi on Fri 29 Apr 2011, 05:52

SuhermanBarus wrote:he he he pertama turun 7 dapat 2 piagam,kedua turun 10 dapat 6 piagam,kebetulan teman salah pilih kali bang bagio,harus emang hasil diumumkan,disinilah panitia yg harus lebih rapi,boleh amatir tapi maunya yg mantap ya sesepuh,sesuai struktur pusat kasih teguran dong,atau bang budi singgah marunda ambil datanya,bravo papaji kita mantapkan terus mainkan
. Rencananya ayam ter akhir mau abar sama tuan rumah dan ternyata masih masih ada teman yang belum ke bagian lawan terpaksa deh ketemu jagonantang he he latihan nyali

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  Jagonantang on Fri 29 Apr 2011, 08:36

boedoet wrote:hehehehe.... kayaknya datanya saya tinggal di laci meja panitia deh......


kalo gak dibawa sama bang john, brarti masih disitu!! Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

john,........jadi ada dimana tersendatnya, siapa yang mesti keep & share data.
kelamaan bisa basi coy,...jangan sampai keduluan media yang lain,.....

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  Jagonantang on Fri 29 Apr 2011, 08:46

SuhermanBarus wrote:he he he pertama turun 7 dapat 2 piagam,kedua turun 10 dapat 6 piagam,kebetulan teman salah pilih kali bang bagio,harus emang hasil diumumkan,disinilah panitia yg harus lebih rapi,boleh amatir tapi maunya yg mantap ya sesepuh,sesuai struktur pusat kasih teguran dong,atau bang budi singgah marunda ambil datanya,bravo papaji kita mantapkan terus mainkan


betul bos,...
anak muda kerjanya cekatan, cuma tetep masih butuh arahan.
bener tuh mas budi diminta ambil, sekalian bawa sample dedara yang buat pemandu papan ronde.
bisa di tes, kalau oke, sekalian di approve, ...hehehe

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  Jagonantang on Fri 29 Apr 2011, 08:58

cumi_cumi wrote:
SuhermanBarus wrote:he he he pertama turun 7 dapat 2 piagam,kedua turun 10 dapat 6 piagam,kebetulan teman salah pilih kali bang bagio,harus emang hasil diumumkan,disinilah panitia yg harus lebih rapi,boleh amatir tapi maunya yg mantap ya sesepuh,sesuai struktur pusat kasih teguran dong,atau bang budi singgah marunda ambil datanya,bravo papaji kita mantapkan terus mainkan
. Rencananya ayam ter akhir mau abar sama tuan rumah dan ternyata masih masih ada teman yang belum ke bagian lawan terpaksa deh ketemu jagonantang he he latihan nyali

wah,...koq terpaksa, ya jadi nggak enak neh,...
salut buat bang cumi - cumi, dari tiga yang dibawa, 2 dapat piagam !
yang satu piagam sengaja dilepas, diberikan ke jagonantang, sebab ayam JN, dari 3 yang sudah turun, semua cuma kebagian babak belurnya saja.
tengkyu bos !

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  SuhermanBarus on Fri 29 Apr 2011, 23:14

enggak apa apa bang cumi cumi,sekali lagi tuan rumah siapin biar tidak kecewa,apa lagi 3 atau 4 bulan kedepan yg muda ada kali 70 ekor untuk melayani teman teman,pulamg ayam pasti basah bravo papaji

SuhermanBarus
honorary member
honorary member

Jumlah posting : 85
Join date : 29.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  Butcher on Sat 30 Apr 2011, 10:23

SuhermanBarus wrote:enggak apa apa bang cumi cumi,sekali lagi tuan rumah siapin biar tidak kecewa,apa lagi 3 atau 4 bulan kedepan yg muda ada kali 70 ekor untuk melayani teman teman,pulamg ayam pasti basah bravo papaji

Wah mantap bener Om Herman....

Congrats buat PAPAJI.....

Butcher
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 12.04.10
Age : 35
Lokasi : Cianjur

http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=1000012276673

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  Jhon Gultom on Mon 02 May 2011, 19:44

DAFTAR TARUNG LATIHAN BERSAMA 24 APRIL 2011
NO. NAMA PEMILIK / AYAM VS NAMA PEMILIK / AYAM RONDE PEMENANG
1. TEDDY / CUPANG VS AGUS H. / BRENDO : BRENDO
2. FARREL / ROSSI VS AYLOS / ASEM : ROSSI
3. JACKONE / WAROK VS JAGHANA / JACKSEN : JACKSEN
4. AYLOS / MANDAR 2 VS AGUS H. / GARUDA : MANDAR 2
5. TEDDY / MURAY VS FARREL / NINJA : MURAY
6. AYLOS / MANDAR 1 VS ADE / RIDHO : RIDHO
7. HMS / PITON VS GOESBABE / GUNTUR : PITON
8. FATURUZI / JACKY VS HMS / PELOR : PELOR
9. GOESBABE / CEMPLONG VS HAJI WEI / GADING : GADING
10. HMS / JABRIG VS TUNGGUL / MBOT : MBOT
11. HMS / RAWIT VS YADI / SUDUK : RAWIT
12. YUDA / JANTUK VS ALIANSAH / GUNTUR : GUNTUR
13. YUDA / KUPRA VS HMS / KILAT : KILAT
14. HARIS / DOEL VS CUMI-CUMI / RAKET : DOEL
15. HAJI WEI / PIJET VS AJI / DOLAR : PIJET
16. HAJI WEI / TOTI VS RUDIANTO / MARADONA : TOTI
17. ARY / PHANTOM VS HAJI WEI / BELUT : PHANTOM
18. RIAN / LIMBAD VS BAGYO / DINDA : LIMBAD
19. ADI / AYAM NEGRI VS AGUS H. / AYAM KAMPUNG : AYAM KAMPUNG
20. HMS / GUNTUR VS UDIN / SPEED : SPEED
21. HAJI WEI / JAMBRET VS AGUS H./ ARAB : ARAB
22. UDIN / MASKOT VS GALIHMOKO / YOSAN Jr. : MASKOT
23. HAJI WEI / JAMBU VS CUMI-CUMI / COKLAT : COKLAT
24. BAGYO / BUBAR VS HMS / PRESTO : PRESTO
25. AYLOS / ASEM 2 VS HMS / GAGAK : GAGAK
26. HAJI WEI / RAWIT VS HMS / LIBAS : RAWIT
27. HMS / COBRA VS AGUS H. / LEMBE : LEMBE
28 ROBI / MERAH VS BAGYO / KIBLAT : MERAH
29. HAJI WEI / BENGEK VS AGUS H. / BADAI : BENGEK
30. CUMI-CUMI / ADIDAS VS BAGYO/ KUMPUL : KUMPUL
32. HAJI WEI / KUNYIT VS HMS / GALANG : KUNYIT


PESERTA,
1. HMS : 10 EKOR
2. HAJI WEI : 8 EKOR
3. BAGYO : 4 EKOR
4. AYLOS : 4 EKOR
5. AGUS H. : 6 EKOR
6. YUDA : 2 EKOR
7. CUMI-CUMI : 3 EKOR
8. GALIHMOKO : 1 EKOR
9. UDIN : 2 EKOR
10. ROBI : 1 EKOR
11. RIAN : 1 EKOR
12. ADI : 1 EKOR
13. RUDIANTO : 1 EKOR
14. ARI A. : 1 EKOR
15. AJI : 1 EKOR
16. FATURUZI : 1 EKOR
17. TEDDY : 2 EKOR
18. FARREL : 2 EKOR
19. JAGHANA : 1 EKOR
20. JACKONE : 1 EKOR
21. ADE : 1 EKOR
22. GOESBABE : 2 EKOR
23. HARIS : 1 EKOR
24. TUNGGUL : 1 EKOR
25. YADI : 1 EKOR
26. ALIANSYAH : 1 EKOR

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  SuhermanBarus on Mon 02 May 2011, 23:33

nah gitu dong pak ketua,lumayan 6 piagam bravo papaji

SuhermanBarus
honorary member
honorary member

Jumlah posting : 85
Join date : 29.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  Administrator on Tue 03 May 2011, 08:13

Rekor sy di latber kemarin 100% menang.
Soalnya cuma turun satu ekor...
hehehe...
Embarassed

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  Jhon Gultom on Tue 03 May 2011, 08:17

dari 2x latber rekor saya kalah terus nih, hehehe

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  Jhon Gultom on Wed 04 May 2011, 11:35

Video Latihan Bersama 24 April 2011

raket (Cumi-cumi) vs doel (Haris)


Sebelum Mbot


Rossi (farrel) Vs Asem (Aylos)


speed (Udin) vs guntur (HMS)


Terakhir diubah oleh Jhon Gultom tanggal Wed 04 May 2011, 12:20, total 2 kali diubah

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  Jhon Gultom on Wed 04 May 2011, 11:45

pecut Vs Bolan



phantom (ary) vs belut (haji wei)


pelor (HMS) vs jacky (Faturozi)


Terakhir diubah oleh Jhon Gultom tanggal Wed 04 May 2011, 16:19, total 2 kali diubah

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  Jhon Gultom on Wed 04 May 2011, 11:57

partai ketiga



partai kedua



muray (teddy) vs Ninja (farrel)



limbad (rian) vs dinda (Bagyo)

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  Jhon Gultom on Wed 04 May 2011, 12:08

kumpul (bagyo) vs Adidas (cumi-cumi)



kupra (Yuda) vs Kilat (HMS)



Cemplong (jalak = Goesbabe) Vs Gading (Haji wei)



Jabrik (HMS) vs Mbot (Tunggul)

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  Jhon Gultom on Wed 04 May 2011, 12:12

ga tau namanya sebelum jacky



Bubar (Bagyo) vs Presto (HMS)



Bengek (Haji Wei) vs badai (Agus H.)



Jackone (Warok) vs Jaghana (jacksen)

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  teddy on Wed 04 May 2011, 12:28

Jhon Gultom wrote:phantom (ary) vs belut (haji wei)
pelor (HMS) vs jacky (Faturozi)
pecut Vs Bolan
partai pertama

"" --> sama nih

Bang John, .... saya koreksi yah : topik-nya beda - film-nya sama

maklum ini ayam saya (yg bulu komplit) yg kalah sama ayam bang agus h, ... meskipun di menit-menit akhir tehnik lawan sudah memberi ... karena fisik dan tenaga sudah habis ndak bisa menyusul nilai yg dikumpulkan lawan .. akhirnya menyakui peraihan jumlah nilai lawan lebih banyak.

Thanks Bang Agus H, sudah memberikan pelajaran.
salam,

++teddy

teddy
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 315
Join date : 22.08.08
Age : 71
Lokasi : Riung Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  Administrator on Wed 04 May 2011, 15:40

Jhon Gultom wrote:phantom (ary) vs belut (haji wei)


Koreksi boss...!!!!
Ini bukan ayam saya.


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  legolas on Wed 04 May 2011, 16:10

ayam mas ary kok ganti buluh ya? hebat juga.... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

legolas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 941
Join date : 03.03.10
Lokasi : Cengkareng - jakarta barat

http://legolaz.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  Jhon Gultom on Wed 04 May 2011, 16:21

Administrator wrote:
Jhon Gultom wrote:phantom (ary) vs belut (haji wei)


Koreksi boss...!!!!
Ini bukan ayam saya.


udah di ganti bos,.. Very Happy

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  Administrator on Wed 04 May 2011, 18:12

Jhon Gultom wrote:
udah di ganti bos,.. Very Happy

Tengkyu broer...
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  eddy sanjaya on Wed 04 May 2011, 22:43



Ayam merah dalam video " speed (Udin) vs guntur (HMS) " yang punya siapa sich.........????? Boleh dong minta no hp pemiliknya.......................................................... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

eddy sanjaya
kopral
kopral

Jumlah posting : 30
Join date : 16.07.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  Sponsored content Today at 11:00


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik