LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  Jhon Gultom on Thu 05 May 2011, 17:34

eddy sanjaya wrote:

Ayam merah dalam video " speed (Udin) vs guntur (HMS) " yang punya siapa sich.........????? Boleh dong minta no hp pemiliknya.......................................................... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

sorry bang eddy, ga punya no hpnya pemilik ayam merahnya, itu punya rombongan haji wei,.. Very Happy

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  gondar on Tue 24 May 2011, 21:41

gak bisa di tonton noh vidio nya boss.... account nye suspend ye? Sad Sad

gondar
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 214
Join date : 01.11.09
Age : 38
Lokasi : Ngumpet di balik kutang ...

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  Administrator on Tue 24 May 2011, 21:50

gondar wrote:gak bisa di tonton noh vidio nya boss.... account nye suspend ye? Sad Sad

Masa sih??
Coba di reload/refresh.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  gondar on Tue 24 May 2011, 22:53

Iyes mas kaga bisa... noh di ada tulisan begini kalo di play (This Vidio is no longer available because the YouTube account associated with this video has been terminated).

Apa komp aye yang udah uzur nih ye?? Sad Sad Sad

gondar
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 214
Join date : 01.11.09
Age : 38
Lokasi : Ngumpet di balik kutang ...

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  mikel nesta on Tue 24 May 2011, 23:05

Gk bs lihat jg ... Rolling Eyes

mikel nesta
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 50
Join date : 22.02.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  Administrator on Wed 25 May 2011, 08:34

gondar wrote:Iyes mas kaga bisa... noh di ada tulisan begini kalo di play (This Vidio is no longer available because the YouTube account associated with this video has been terminated).

Apa komp aye yang udah uzur nih ye?? Sad Sad Sad

Klik aje videonya. Ntar langsung terhubung ke Youtube.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  Jhon Gultom on Wed 25 May 2011, 09:40

Administrator wrote:
gondar wrote:Iyes mas kaga bisa... noh di ada tulisan begini kalo di play (This Vidio is no longer available because the YouTube account associated with this video has been terminated).

Apa komp aye yang udah uzur nih ye?? Sad Sad Sad

Klik aje videonya. Ntar langsung terhubung ke Youtube.

video di account youtube saya mungkin ada yg mengklik report abuse, jadi saya dapat warning yg kedua nih.

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  gondar on Wed 25 May 2011, 10:13

Administrator wrote:
gondar wrote:Iyes mas kaga bisa... noh di ada tulisan begini kalo di play (This Vidio is no longer available because the YouTube account associated with this video has been terminated).

Apa komp aye yang udah uzur nih ye?? Sad Sad Sad

Klik aje videonya. Ntar langsung terhubung ke Youtube.

Mas Ari : Ho oh udah di klik, tapi kaya nya emang gak bisa heheh.
Bang Jhon : wah kalo ada waktu bisa tuh bang di uppload ulang... Pengen banget nih liat rec video fight nya ....Hikzz...
Sad Sad pale

gondar
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 214
Join date : 01.11.09
Age : 38
Lokasi : Ngumpet di balik kutang ...

Kembali Ke Atas Go down

Re: LAPORAN/RESUME ACARA LATIHAN BERSAMA BERPIAGAM KEDUA

Post  Sponsored content Today at 16:38


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik