arisan ayam

Halaman 2 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: arisan ayam

Post  Hendro on Tue 17 Nov 2009, 08:01

Terima kasih...menjadi sebuah kehormatan yang besar bagi saya karena diusulkan menjadi koordinator program arisan ini...namun sejujurnya saya merasa yang paling pas, tepat dan terpercaya mengkoordinasi segala kegiatan Papaji Forum adalah para pengurus terutama ketuanya yaitu mas Arry....

Koordinator arisan bertugas merumuskan krtiteria ayam yang layak dijadikan arisan, mengumpulkan dana ( via trasfer bank ), mengundi pemenang arisan dan mendistribusikan dana kepada pemasok ayam...untuk masalah pengiriman ayam menjadi tanggung jawab pemasoknya dengan biaya dari pemenang arisan.....

Para peternak yang berminat boleh mengajukan beberapa ekor ayam yang sesuai kriteria untuk dijadikan arisan....profil, data, harga dan foto ayam di up load kan...biar calon peserta arisan memilih ayam yag dikehendaki sesuai budget mereka...koordinator mengkelompokkan grup peserta sesuai pilihan ayam ( maksimal 10 orang /grup ).....

Untuk tahap awal sebaiknya ayam yang dijadikan arisan diambil dari kandang mas Arry, kang Azis dan koh Santo biar memudahkan koordinasi...setelah berjalan beberapa putaran baru peternak/pemasok lain boleh berpartisipasi sepanjang ayamnya memenuhi kriteria yang ditentukan....

Untuk mas Anang saya tidak sependapat jika yang mendapatkan arisan bisa mengambil cash...nanti namanya bukan arisan ayam Papaji forum lagi tapi arisan ibu2 PKK dong.....he..he..he...

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam

Post  cobain on Tue 17 Nov 2009, 08:03

Hendro wrote:Terima kasih...menjadi sebuah kehormatan yang besar bagi saya karena diusulkan menjadi koordinator program arisan ini...namun sejujurnya saya merasa yang paling pas, tepat dan terpercaya mengkoordinasi segala kegiatan Papaji Forum adalah para pengurus terutama ketuanya yaitu mas Arry....

Koordinator arisan bertugas merumuskan krtiteria ayam yang layak dijadikan arisan, mengumpulkan dana ( via trasfer bank ), mengundi pemenang arisan dan mendistribusikan dana kepada pemasok ayam...untuk masalah pengiriman ayam menjadi tanggung jawab pemasoknya dengan biaya dari pemenang arisan.....

Para peternak yang berminat boleh mengajukan beberapa ekor ayam yang sesuai kriteria untuk dijadikan arisan....profil, data, harga dan foto ayam di up load kan...biar calon peserta arisan memilih ayam yag dikehendaki sesuai budget mereka...koordinator mengkelompokkan grup peserta sesuai pilihan ayam ( maksimal 10 orang /grup ).....

Untuk tahap awal sebaiknya ayam yang dijadikan arisan diambil dari kandang mas Arry, kang Azis dan koh Santo biar memudahkan koordinasi...setelah berjalan beberapa putaran baru peternak/pemasok lain boleh berpartisipasi sepanjang ayamnya memenuhi kriteria yang ditentukan....

Untuk mas Anang saya tidak sependapat jika yang mendapatkan arisan bisa mengambil cash...nanti namanya bukan arisan ayam Papaji forum lagi tapi arisan ibu2 PKK dong.....he..he..he...

wkakakakkakakakakkakakakkakaa,,,,,,,,,,,,,,,,,yuk mari,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,wkakakkakakaaaa

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam

Post  teddy on Tue 17 Nov 2009, 09:45

banyak usulan yg masuk .....

saran dari saya, ... melangkah ke arah baik ... itu satu kemajuan .. meskipun harus step by step, saran saya untuk arisan ayam :
- untuk tahap awal ... koordinir dan kolekting dana-nya .. dg tujuan beli ayam.
- mengenai spek ayam, asal, kirim atau uang cash yg dapat .. itu bisa di bahas sambil jalan.

malah tidak menutup kemungkinan ayam yg diambil adalah ayam hasil uji pada cara abar bareng papaji dimana saja. Jadi usul saya tahap awal ini ... berarisan dulu !.
-------------==,

untuk besaran dana-nya, .. tentunya nama-nya juga pembeli maunya murah terus ... begitupun penjual maunya tentu mahal terus. Nilai 500rb .. cukup pas, .... usulan saya dilebihkan sedikit minimalnya 700-800rb/sesi arisan. tentunya usulan ini berdasarkan catatan history harga yg berkembang akhir-akhir ini di forum atau disekitar saya.

salam,

++teddy

teddy
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 315
Join date : 22.08.08
Age : 71
Lokasi : Riung Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Arisan ayam ibu-ibu PKK...!???

Post  nurkhotim on Tue 17 Nov 2009, 12:00

Setuju kalo harganya dinaikkan jadi 700 atau 800,..
bukannya sombong karena punya duit,. nggak.. tapi bener sih.. harga ayam khan juga perlu di dongkrak naik..(ini mahh gayanya pedagang he.he.he...) tapi biar yang punya ayam seperti mas Arry, koh santo juga nggak setengah ati untuk lepasin ayamnya,... dan saya juga berpikir,.. 500 ribu untuk ayam umur berapa dan seberapa tangguhnya dia !???
Tapi yang jelas,.. mas Arry, saya daptar,... keinginan tetep,.. babon gundul... Oh iya saudara-saudara,.. bro-bro.. ini ayamnya apa bisa milih...!??? maksudnya,.. bila pengen babon gimana !?? bisa nggak !?? khan bisa jadi orang pengen ternak dongg...!?? pemacek punya,.. babon nggak ada....!?? so bisa ya.. minta arisannya dapet babon...!?? Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

nurkhotim
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 304
Join date : 23.07.09
Lokasi : Pasuruan - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam

Post  Administrator on Tue 17 Nov 2009, 12:06

Kalau saya, lebih setuju mas Hendro yg jadi koordinator arisan. Tugasnya menyediakan ayam utk arisan. Otomatis segala permasalah mengenai uang iuran, langsung ke mas Hendro.
Masalah asal muasal ayam dan harganya, sy tdk terlalu mempermasalahkan. Yg penting kualitas sesuai dg harga. Dalam hal ini, mas Hendro tentu sudah banyak pengalaman dalam memilih ayam mana yg layak.

Monggo dilanjut...

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam

Post  alang on Tue 17 Nov 2009, 12:14

Saya melihat banyak ide kreatif yang sudah digulirkan di forum kita tercinta ini. Dari mulai pembuatan majalah,bulletin, aksesoris, sampai arisan ayam. Semua ide sangat bagus dan disampaikan dengan penuh semangat, dan mendapat respon yang cukup baik dari anggota yang lain. Tetapi sampai sekarang hanya abar bareng dan ternak bareng yang terlaksana. Kendala tentu saja ada, tetapi untuk ide2 yang relatif lebih mudah terlaksana, sebaiknya jangan diendap terlalu lama, karena hal itu akan membuat kita keburu lupa atau tertimpa oleh ide yang baru. Akhirnya ide baik itu hanya akan menjadi wacana yang dengan cepat dilupakan. Untuk itu, mohon kepada Pak Ketua untuk segera saja memberikan aba2 untuk memulai pelaksanaan salah satu ide ini. Aksesories (kaos,jaket dll) atau Arisan ayam, atau bahkan keduanya. Jika ketua kesulitan untuk mengkoordinir atau membutuhkan bantuan, ada baiknya PM dengan bbrp anggota yg dianggap kompeten untuk mengkoordinir, lalu diumumkan di forum.
Secara pribadi, saya mengusulkan Mas Anang (Cobain) untuk mengkoordinir dana Arisan Ayam, dan Mas Hendro, Mas Ary dan Kang Azis sebagai quality control ayam yang akan dijadikan arisan. Untuk pengadaan Aksesoris (kaoso, jaket, kisa,dll) saya usulkan Mas Hendro sebagai koordinator sekaligus sebagai vendor.
Demikian, semoga Papaji semakin eksis dan nyata.
Salam Hormat

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam

Post  zin494 on Tue 17 Nov 2009, 12:56

Daripada arisan gimana kalo buat jadi koperasi penjualan ayam sama aksesoris ayam aja mas. Kalo arisan kelamaan kali kita dapat ayam, ato mungkin ada yg ingin sekedar beli aksesoris aja. Dengan begitu semua anggota papaji bisa beli ayam terjangkau dengan kualitas baik, tentunya lebih praktis krn tidak perlu membatasi kelompok cuma 10 org. Dengan adanya tim pengawas quality control maka kualitas ayam terjamin, transaksi juga lebih aman krn transparan dan diketahui semua pihak. Jadi kita para pembeli cukup request aja mau beli yg tipe seperti apa atau beli aksesoris apa pada pengurus.
Sekedar masukan aja sih, kyknya idenya malah tambah melebar nih mas hehehe.

zin494
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 425
Join date : 09.07.09
Age : 34
Lokasi : sumatra utara

http://www.facebook.com/csinaga

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam

Post  Hendro on Tue 17 Nov 2009, 13:46

Administrator wrote:Kalau saya, lebih setuju mas Hendro yg jadi koordinator arisan. Tugasnya menyediakan ayam utk arisan. Otomatis segala permasalah mengenai uang iuran, langsung ke mas Hendro.
Masalah asal muasal ayam dan harganya, sy tdk terlalu mempermasalahkan. Yg penting kualitas sesuai dg harga. Dalam hal ini, mas Hendro tentu sudah banyak pengalaman dalam memilih ayam mana yg layak.

Monggo dilanjut...

Wah kalo seperti yang dimaksudkan mas Arry segala sesuatunya tergantung saya, mulai dari seleksi dan pengadaan ayamnya, kolektor iuran pembayaran arisan, pengundian pemenang sampai pengiriman ayam bahkan resiko pembayaran macet atau komplain terhadap kualitas ayam juga langsung ke saya......namanya bukan arisan ayam Papaji Forum dong.....tapi lebih tepat disebut saya jualan ayam dengan sistem arisan.....he..he..he...
Saya kira tidak demikian yang diharapkan rekan2...justru tujuan dari arisan ayam ini adalah mendapatkan kualitas ternakan ayam yang baik dengan harga wajar dan cara yang ringan dari berbagai peternak handal sekaligus menunjukkan eksistensi Papaji forum di blantika ayam jago Indonesia...sehingga keterlibatan berbagai pihak sangat diperlukan dalam program bersama ini....
salam.....

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam

Post  Administrator on Tue 17 Nov 2009, 14:13

Hendro wrote:Wah kalo seperti yang dimaksudkan mas Arry segala sesuatunya tergantung saya, mulai dari seleksi dan pengadaan ayamnya, kolektor iuran pembayaran arisan, pengundian pemenang sampai pengiriman ayam bahkan resiko pembayaran macet atau komplain terhadap kualitas ayam juga langsung ke saya......namanya bukan arisan ayam Papaji Forum dong.....tapi lebih tepat disebut saya jualan ayam dengan sistem arisan.....he..he..he...

Ya bukan gitu lah mas... Kalau saya yg pegang, sama aja arisan Admin donk...
hehehe...
Maksud saya, kalau mas Hendro yg pegang, kegiatan PAPAJI tidak terfokus di Jakarta saja. Bisa melebar di Jateng. Nanti mas Hendro bisa menggelar pertemuan utk pembagian ayam arisan. Dgn cara ini, teman2 bisa kumpul disana.
Very Happy
Tentunya mas Hendro tdk sendirian mengerjakannya. Pasti bagi2 tugas dan minta bantuan rekan2 di Jateng. Dalam hal ini mas Hendro sbg kepala projectnya.
Saya (meskipun jauh) pastinya akan terus membantu demi suksesnya program ini.
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Dicari : PENGURUS ARISAN AYAM...

Post  nurkhotim on Tue 17 Nov 2009, 14:24

He..he... he... ujung-ujungnya : NGGAK ADA YANG MAU REPOTTTTT...!!!!
Emang enak apa,.. ngurusin arisan ayam... sudah nggak ada untungnya,.. rugi malah bisa jadi....(!???) Mending jualan ayam saja... sudah kelihatan untungnya.....

Sorry bro-bro... itu isi hatiku setelah membaca komentar mas Arry dan Mas Hendro.,..
Ya kalo menurut saya sih..... Yuk.. kita lupakan saja arisan ayamnya.... kalo memang sudah nggak ada yang bersedia,....ngurusin...
Daripada kita capek-capek... bahas berhari-hari... ealahhh... "njekethek... " (Jawa Mode : ON) nggak ada yang mau ngurusss,... dengan beberapa alibi....

Pigimana konco-konco semua,... SETUJUUU...!??????

nurkhotim
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 304
Join date : 23.07.09
Lokasi : Pasuruan - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam

Post  alang on Tue 17 Nov 2009, 14:40

[quote="
Maksud saya, kalau mas Hendro yg pegang, kegiatan PAPAJI tidak terfokus di Jakarta saja. Bisa melebar di Jateng. Nanti mas Hendro bisa menggelar pertemuan utk pembagian ayam arisan. Dgn cara ini, teman2 bisa kumpul disana.
Very Happy
Tentunya mas Hendro tdk sendirian mengerjakannya. Pasti bagi2 tugas dan minta bantuan rekan2 di Jateng. Dalam hal ini mas Hendro sbg kepala projectnya.
Saya (meskipun jauh) pastinya akan terus membantu demi suksesnya program ini.
Smile[/quote]

Wah....kalo itu alasannya saya sangat setujuLebih sip lagi kalo Mas Hendro jadi koordinator arisan sekaligus sebagai vendor pengadaan aksesoris perlengkapan ayam. Atau bagaimana kalo Mas Hendro diangkat menjadi Ketua Papapji Wilayah Jateng, kayaknya mantap tuh. Kebetulan saya sudah mengeanal baik dan kadung percaya sama beliau, walau baru ketemu sekali.....ehehe...Jadi, kalo boleh, saya daftar untuk arisan ayam sekarang. Bagaimana Mas Ary? Mas Hendro?

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam

Post  Administrator on Tue 17 Nov 2009, 14:42

nurkhotim wrote:He..he... he... ujung-ujungnya : NGGAK ADA YANG MAU REPOTTTTT...!!!!
Emang enak apa,.. ngurusin arisan ayam... sudah nggak ada untungnya,.. rugi malah bisa jadi....(!???) Mending jualan ayam saja... sudah kelihatan untungnya.....

Sorry bro-bro... itu isi hatiku setelah membaca komentar mas Arry dan Mas Hendro.,..
Ya kalo menurut saya sih..... Yuk.. kita lupakan saja arisan ayamnya.... kalo memang sudah nggak ada yang bersedia,....ngurusin...
Daripada kita capek-capek... bahas berhari-hari... ealahhh... "njekethek... " (Jawa Mode : ON) nggak ada yang mau ngurusss,... dengan beberapa alibi....

Pigimana konco-konco semua,... SETUJUUU...!??????

Lho koq gitu sih mas....??????
Seharusnya ngasih solusi donk... Mengajukan diri utk jadi koordinator misalnya. Minimal ikutan membantu... Ini semua demi kita2 juga.

Bagi saya, ini bukan masalah repot atau tidak repot. Apalagi dihubungkan dgn untung dan rugi...!!
Pola pikir saya adlh bagaimana PAPAJI bisa berkembang juga di daerah lain.
Kalau mau di jakarta, silakan saja. Sy tidak keberatan.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Pengurus arisan ayam Papaji : DICARI....!!!

Post  nurkhotim on Tue 17 Nov 2009, 14:59

He..he...he... sorry....sorry... bukan maksud saya begitu Mas Arry,...
Saya juga daptar arisan to...!?? jadi ya aku pengen arisan ini jadi gicu....
Tapi,... kembali lagi ke masalah : SIAPA YANG MENJADI PENGURUS ARISAN.. ini harus divoting saja menurutku,.. karena kalo saling tunjuk... kagak bakalan ada yang mau...!!!
Tapi aku setuju dengan pendapat mas alang, Mas Hendro ngurusin bagian Jawa tengah sama mas Terra,... untuk Jakarta dan sekitarnya Mas Arry,.. untuk Jatim Mas Budi saja...atau mas Arry yang lebih tahu,.. siapa anggota jatim yang punya peternakan sipp..
Kalo aku.... gak ada waktunya,....sorry... masih Romusya (kerja ikut jepang gitu lohh) Very Happy Very Happy Very Happy

nurkhotim
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 304
Join date : 23.07.09
Lokasi : Pasuruan - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam

Post  Hendro on Tue 17 Nov 2009, 17:24

Wah cak Nur ini suka bercanda tapi kadang kelewatan jadi ada beberapa rekan yang salah tafsir....benar yang disampaikan mas Arry program ini tidak ada urusannya dengan untung/rugi dan kalo saya berkeberatan menjadi koordinator juga karena merasa ada yang lebih pas dan pantas megkoordinir kita para member ini, yaitu mas Arry.....tapi dengan penjelasan yang mas Arry sampaikan demi pemerataan kegiatan papaji forum saya jadi bisa memakluminya.....

Untuk program arisan saya tidak sependapat jika dibuat provinsial/per wilayah, karena menurut saya pribadi justru tujuan arisan ini untuk memperluas sebaran hasil ternakan member, jadi bisa saja hasil ternakan member di Medan dikirimkan ke Surabaya begitu pula sebaliknya... sekalipun kendali dan koordinasi arisan tetap disatu pengurus....

Usulan mas Diat agar saya mejadi vendor dari pengadaan barang dan aksesoris bagi Papaji Forum dapat saya terima tetapi masalahnya adalah bagaimana bentuk kerja samanya dan besaran nilai kontribusi bagi Papaji forum...ini yang harus dirumuskan dahulu baru kegiatan bisa berjalan...apalagi logo Papaji kan juga sedang disiapkan untuk disayembarakan....jadi kita tunggu hasil penggodokan pengurus untuk sayembara logo dulu saja.....sambil boleh juga mulai dibuka pendaftaran bagi para peserta arisan ayam.....salam

NB : Karena masih berkaitan dengan ilmu dan pekerjaan yang saya geluti maka saya mengajukan diri untuk menjadi salah satu juri dari sayembara logo Papaji Forum.....

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam

Post  Administrator on Tue 17 Nov 2009, 18:38

Hendro wrote: Karena masih berkaitan dengan ilmu dan pekerjaan yang saya geluti maka saya mengajukan diri untuk menjadi salah satu juri dari sayembara logo Papaji Forum.....

Kalo boleh tau, emang mas Hendro pekerjaannya apa sih...??

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam

Post  cobain on Tue 17 Nov 2009, 19:17

Hendro wrote:Wah cak Nur ini suka bercanda tapi kadang kelewatan jadi ada beberapa rekan yang salah tafsir....benar yang disampaikan mas Arry program ini tidak ada urusannya dengan untung/rugi dan kalo saya berkeberatan menjadi koordinator juga karena merasa ada yang lebih pas dan pantas megkoordinir kita para member ini, yaitu mas Arry.....tapi dengan penjelasan yang mas Arry sampaikan demi pemerataan kegiatan papaji forum saya jadi bisa memakluminya.....

Untuk program arisan saya tidak sependapat jika dibuat provinsial/per wilayah, karena menurut saya pribadi justru tujuan arisan ini untuk memperluas sebaran hasil ternakan member, jadi bisa saja hasil ternakan member di Medan dikirimkan ke Surabaya begitu pula sebaliknya... sekalipun kendali dan koordinasi arisan tetap disatu pengurus....

Usulan mas Diat agar saya mejadi vendor dari pengadaan barang dan aksesoris bagi Papaji Forum dapat saya terima tetapi masalahnya adalah bagaimana bentuk kerja samanya dan besaran nilai kontribusi bagi Papaji forum...ini yang harus dirumuskan dahulu baru kegiatan bisa berjalan...apalagi logo Papaji kan juga sedang disiapkan untuk disayembarakan....jadi kita tunggu hasil penggodokan pengurus untuk sayembara logo dulu saja.....sambil boleh juga mulai dibuka pendaftaran bagi para peserta arisan ayam.....salam

NB : Karena masih berkaitan dengan ilmu dan pekerjaan yang saya geluti maka saya mengajukan diri untuk menjadi salah satu juri dari sayembara logo Papaji Forum.....


wah setuju mas hendro,,,,,,,,,,,,,,,,,,,saya penumpang aja ya,,,,,,,,,soale saya beginer

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam

Post  Hendro on Tue 17 Nov 2009, 20:26

Administrator wrote:

Kalo boleh tau, emang mas Hendro pekerjaannya apa sih...??

Pekerjaan utama saya sekarang pedagang ayam sambil mengelola rumah kost...... hobi saya sketsa gambar/desain bangunan dan konstruksi.... pekerjaan sampingan nonton tarungan di arena.....he...he...he... ....

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam

Post  cobain on Tue 17 Nov 2009, 20:34

Hendro wrote:
Administrator wrote:

Kalo boleh tau, emang mas Hendro pekerjaannya apa sih...??

Pekerjaan utama saya sekarang pedagang ayam sambil mengelola rumah kost...... hobi saya sketsa gambar/desain bangunan dan konstruksi.... pekerjaan sampingan nonton tarungan di arena.....he...he...he... ....

wah mas ary ngga tahu ya,,,mas hendro kan juragan kost22 an terkenal disemarang,,,,,,,,,,,,,,,,,mantap mas hendro,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam

Post  Hendro on Tue 17 Nov 2009, 21:11

[quote="cobain"

wah mas ary ngga tahu ya,,,mas hendro kan juragan kost22 an terkenal disemarang,,,,,,,,,,,,,,,,,mantap mas hendro,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,[/quote]


Wah ini mas Anang ini kerjaannya ngaco mulu.....masa saya disamakan dengan MODY ( pak Tile ) yang memang juragan kost.....saya cuma jadi bapak kost saja bukan juragan mas....

Dan kalo saya pengen jadi salah satu juri sayembara logo hanya karena duluuuuu sekali, pernah dipercaya mengurus bidang penghargaan dan sayembara Ikatan Arsitek Indonesia ( IAI ) daerah Kepulauan Riau........jadi kan masih nyenggol dan ada bau2nya dengan sayembara logo Papaji Forum......

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam

Post  alang on Tue 17 Nov 2009, 21:50

Hendro wrote:NB : Karena masih berkaitan dengan ilmu dan pekerjaan yang saya geluti maka saya mengajukan diri untuk menjadi salah satu juri dari sayembara logo Papaji Forum.....

Asiikk, makin semangat nih ikutan sayembara, soalnya salah satu arsitek kawakan mencalonkan diri jadi juri, jadi saingan berkurang satu orang....huahahahahha......ayo....abang2 senior yang arsitek,disain grafis dll, segera mendaftarkan diri jadi juri, biar persaingan tidak terlalu berat nih...hehehe.....(becanda Very Happy Very Happy Very Happy )
Ini baru serius : Setuju kalo Mas hendro jadi juri, ditambah Mas Ary dan 1 atau 2 orang senior lainnya. Supaya kita dapat menghasilkan loggo yang mantap. Jadi kapan nih sayembar dimulai, Mas Ary ? (semangat banget ya ????...hehehe.....)
Salam Hormat.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam

Post  cobain on Tue 17 Nov 2009, 22:14

Hendro wrote:[quote="cobain"

wah mas ary ngga tahu ya,,,mas hendro kan juragan kost22 an terkenal disemarang,,,,,,,,,,,,,,,,,mantap mas hendro,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,


Wah ini mas Anang ini kerjaannya ngaco mulu.....masa saya disamakan dengan MODY ( pak Tile ) yang memang juragan kost.....saya cuma jadi bapak kost saja bukan juragan mas....

Dan kalo saya pengen jadi salah satu juri sayembara logo hanya karena duluuuuu sekali, pernah dipercaya mengurus bidang penghargaan dan sayembara Ikatan Arsitek Indonesia ( IAI ) daerah Kepulauan Riau........jadi kan masih nyenggol dan ada bau2nya dengan sayembara logo Papaji Forum...... [/quote]

wkakakakakkakakakakakakakaa

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam

Post  darmi on Wed 18 Nov 2009, 08:27

klo jadi kasih kabar2 jg donk....lewat pm gpp kok...aturanya gmn ngikut aj lah sama yg sudah senior2

darmi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 58
Join date : 04.11.09

Kembali Ke Atas Go down

Sayembara; arisan; koperasi !???

Post  nurkhotim on Wed 18 Nov 2009, 12:10

Mas Arry,.. tolong dong selaku moderator Papaji,... langsung take action.. satu dululah.. atau kalau bisa barengan sayembara logo dan arisan langsung dibuka saja,....biar langsung kelar....
1. Sayembara logo : Syarat dan hadiahnya apa
2. Arisan :
- Pengurusnya ditetapkan dulu
- Peraturan arisan juga,...
- Pendaftaran anggota

udah.. itu PRnya...

Aku daftar Arisan,.... :
Spesifikasi Ayam yang diinginkan : (ukuran 500 ribu itu dapetnya lancuran, apa sudah menang 2 x undangan,.. apa yang sudah bertelor 4 x ya...!??? ) wahh lupa,. ini juga harus ditentukan,.. terakhir bagaimana nih yang disetujui..>!???


Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

nurkhotim
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 304
Join date : 23.07.09
Lokasi : Pasuruan - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam

Post  Administrator on Wed 18 Nov 2009, 12:16

nurkhotim wrote:Mas Arry,.. tolong dong selaku moderator Papaji,... langsung take action.. satu dululah.. atau kalau bisa barengan sayembara logo dan arisan langsung dibuka saja,....biar langsung kelar....
1. Sayembara logo : Syarat dan hadiahnya apa
2. Arisan :
- Pengurusnya ditetapkan dulu
- Peraturan arisan juga,...
- Pendaftaran anggota

Sabar ya mas...
1. Sayembara logo lagi dimatengin dulu filosofi dan hadiahnya.
2. Utk Arisan, silakan aja ditentukan (musyawarah), siapa yg jadi koordinatornya.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Arisan Ayam

Post  Arifin on Wed 18 Nov 2009, 12:48

Abang2 yang terhormat, mau doang ikut arisannya, kalau bisa untuk wilayah jawa tengah, kapan ya??????

Arifin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.09.09
Age : 39
Lokasi : Pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: arisan ayam

Post  Sponsored content Today at 21:31


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik