Ada Ada Saja

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ada Ada Saja

Post  gaus.satria on Tue 03 May 2011, 15:17

ini sekedar info gan semoga tidak menimpa kita para penghoby gan...

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6742045

cekidot

gaus.satria
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 77
Join date : 05.01.11
Lokasi : Wonosobo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada Ada Saja

Post  jaghana on Tue 03 May 2011, 16:12

aakakakkk...bukan aymnya kesal...tapi emang ayamnya brontak aja n mau lari...bisa aja sih...apes aja tuh yg punya ayam....ksian kan..malah ayamnya yg di salahin..kee kee keee..pake di kejar2 polisis segala..dituding pembunuh manusia..hmmm...
yg kaya gitu di papaji kagak ada sob...ayam di bungkus jalu...jadi, ayam kesayangan kita gak rusak....gak pake judi juga. pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada Ada Saja

Post  Hendro on Tue 03 May 2011, 17:25

Beberapa waktu lalu ada juga kejadian di sebuah arena di Semarang yang ayamnya disinyalir menjadi penyebab tewasnya sang pemilik.......kejadiannya ketika ayam beradu dan ayam milik korban yang tadinya dipakai unggul tiba2 terpukul roboh menjadi asor/bawah maka sang pemilik ikut roboh dan pertarungan dihentikan karena harus membawa korban ke rumah sakit tetapi dalam perjalanan nyawanya tidak tertolong.......hasil penyidikan disimpulkan si ayam menjadi penyebab kematian pemiliknya....ke...ke...ke.... scratch scratch

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada Ada Saja

Post  alang on Tue 03 May 2011, 18:07

Di tempat sy tinggal, ada jg kejadian mengerikan. Seorang botoh kehilangan bola matanya krn di patuk oleh ayamnya sendiri ketika sedang memandikan ayam di pagi hari. Ayam ini memang agak galak, tp tdk pernah separah itu. Ketika sedang dimandikan, dia berbalik dan memtuk tuanya persis pd bola matanya,lalu dg sekuat tenaga menariknya keluar. Akibatnya fatal, sang pemilik megalami kebutaan permanen krn bola matanya pecah. Semoga kita tdk mengalami yg demikian.
Salam.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada Ada Saja

Post  Yuri_GG on Tue 03 May 2011, 23:26

itu si empunya ayam ga kuat menyadari ayam nya kalah......untuk itu mental juara ternyata bukan ayam ajah yang perlu, termasuk yang punya....kata papah saya "Pemenang sejati adalah ia yang mampu berjiwa besar dan abngkit setiap ia jatuh "......tapi jatuh terus menange kapan.....wkwkwkwkwkwk

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada Ada Saja

Post  jaghana on Wed 04 May 2011, 09:26

ada lagi cerita nyata...
tahun 2003 klo gak salah..saya lupa bulan apa...krna udah brhenti adu ayam sjak 99...pulang dari malang langsung di ajak ngadu sama om dkk di blakang rumah sakit budi asih cawang..tempat koh liang...saya ikut aja krna dah lama gak main,pengin juga...
ehh...tiba2 ada suara TAR TAR TAR....bubarr smua...karna cuma ada 1 jalan dan kiri kanannya tembok...gak pikir panjang lagi kita smua loncat ke kali ciliwung. gak tau brapa banyak yg ikutan nyebur...yg aku ingat...rambutku sempat dijambak orang wktu hanyut di kali...wktu itu gondrong aku.....org itu klihatan gak bisa renang,glagapan...abis itu gak tau lagi...
info terakhir...katanya 3 orang tewas dalam aksi tunggang langgang di kali ciliwung itu....
mungkin salah satu korbannya yg jambak rambut saya itu kali ya...kee kee keee... pirat

kee kee keee...kalau bgini yg dituntut ayamnya atau apanya nih...?? kee kee keee..

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada Ada Saja

Post  Sponsored content Today at 15:07


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik