ayam jago bongkok sebelah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam jago bongkok sebelah

Post  Jhon Gultom on Thu 05 May 2011, 08:16

hari sabtu kemarin tgl 7 mei saya main ke tempat temen untuk liat2 hasil ternakannya, lalu saya liat ada ayamnya yang memiliki konstruksi punggung yang bongkok sebelah dan yang sebelah normal, karena yang saya tau yang ada adalah bongkok rata punggungnya.

dari tulangan, bulu, sisik saya liat bagus semua, tapi yang jadi pertanyaan kalo yang bongkok sebelah itu apakah pukulannya akan rata dalam artian tidak timpang atau hanya satu kaki yang dominan efeknya?

soalnya kemarin itu kondisinya masih luka karena habis di abar, jadi saya ga enak kalo mau ngabar lagi.

temen2 yang punya pengalaman atau analisa mengenai hal tersebut di share donk disini.


salam

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jago bongkok sebelah

Post  Hendro on Thu 05 May 2011, 22:15

Jhon Gultom wrote:hari sabtu kemarin tgl 7 mei saya main ke tempat temen untuk liat2 hasil ternakannya, lalu saya liat ada ayamnya yang memiliki konstruksi punggung yang bongkok sebelah dan yang sebelah normal, karena yang saya tau yang ada adalah bongkok rata punggungnya.

dari tulangan, bulu, sisik saya liat bagus semua, tapi yang jadi pertanyaan kalo yang bongkok sebelah itu apakah pukulannya akan rata dalam artian tidak timpang atau hanya satu kaki yang dominan efeknya?

soalnya kemarin itu kondisinya masih luka karena habis di abar, jadi saya ga enak kalo mau ngabar lagi.

temen2 yang punya pengalaman atau analisa mengenai hal tersebut di share donk disini.


salam

Mungkin akan berpengaruh terhadap keseimbangannya terutama pada fase abaran....tapi untuk kepastiannya ya diabar lagi aja minggu depan biar bekas lukanya udah kering dulu....ke...ke...ke.... Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jago bongkok sebelah

Post  Nardy on Fri 06 May 2011, 07:37

Jhon Gultom wrote:hari sabtu kemarin tgl 7 mei saya main ke tempat temen untuk liat2 hasil ternakannya, lalu saya liat ada ayamnya yang memiliki konstruksi punggung yang bongkok sebelah dan yang sebelah normal, karena yang saya tau yang ada adalah bongkok rata punggungnya.



salam


Hebat nich bang jhon, bs liat ayam tgl 7 mei, padahal skrg aza tanggal 6 mei.....
gmn caranye bang.... pake ilmu penerawangan ya bang..... hahaha canda mode on

Nardy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 809
Join date : 11.02.10
Lokasi : Zibond - Bondowoso PP 10Rb

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jago bongkok sebelah

Post  Jhon Gultom on Fri 06 May 2011, 08:05

Nardy wrote:
Jhon Gultom wrote:hari sabtu kemarin tgl 7 mei saya main ke tempat temen untuk liat2 hasil ternakannya, lalu saya liat ada ayamnya yang memiliki konstruksi punggung yang bongkok sebelah dan yang sebelah normal, karena yang saya tau yang ada adalah bongkok rata punggungnya.



salam


Hebat nich bang jhon, bs liat ayam tgl 7 mei, padahal skrg aza tanggal 6 mei.....
gmn caranye bang.... pake ilmu penerawangan ya bang..... hahaha canda mode on

iya bang nardy saya salah tulis tanggalnya, seharusnya tanggal 30,..hehehehehe... Very Happy

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jago bongkok sebelah

Post  rickycinere on Fri 06 May 2011, 13:14

Nardy wrote:
Jhon Gultom wrote:hari sabtu kemarin tgl 7 mei saya main ke tempat temen untuk liat2 hasil ternakannya, lalu saya liat ada ayamnya yang memiliki konstruksi punggung yang bongkok sebelah dan yang sebelah normal, karena yang saya tau yang ada adalah bongkok rata punggungnya.



salam


Hebat nich bang jhon, bs liat ayam tgl 7 mei, padahal skrg aza tanggal 6 mei.....
gmn caranye bang.... pake ilmu penerawangan ya bang..... hahaha canda mode on

itulah kelebihan ketua papaji kita...
bukan cuma ilmu ayam yang dimilikinya...
ilmu ramalan juga dia punya... (mungkin termasuk ayam mana yang akan menang minggu besok.)
pissss deeehhhh.... I love you I love you I love you Laughing Laughing

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jago bongkok sebelah

Post  Sponsored content Today at 16:57


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik