Sedang bersedih

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sedang bersedih

Post  Administrator on Mon 09 May 2011, 13:52

Tadi malam, telah masuk maling yg lompat dari pagar tembok belakang rumah sy (3 mtr + kawat duri menjorok keluar).
Maling bawa tangga dari luar dan memotong semua kawat duri. Cukup 'niat' dan butuh perjuangan hanya utk sekedar nyolong ayam.

'Disita' 2 buah kisa dan 4 ekor ayam yg kesemuanya prospek cerah, termasuk si Phantom (anak Luna), ayam bulu biang, sudah ditawar mahal, menang gemilang dapat piagam latber dan mau turun di kontes nasional PAPAJI.
Sedihnya bukan main... Sampe mau kerja aja jadi males.
Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

Herannya, dari 11 ekor ayam di kurungan, cuma 4 ekor yg diambil, dan semuanya adlh yg terbaik.

Mudah2an bisa ketemu dan maling laknat itu dapat balasan yg setimpal.
Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  Yuri_GG on Mon 09 May 2011, 13:57

makanya mas admin saya klo ada org maen ke kandang ndak boleh, klo mau lihat ayam ntar pas abaran bareng, cocok ya silahkan ambil, yah terkadang kita sih bukan mau nuduh tapi koq ya pas kebeneran kejadiannya

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  surya27 on Mon 09 May 2011, 14:02


turut berduka...tapi bener loh mas admin bukan saya malingnya.....walau saya suka banget sama si bulu babon... Embarassed Embarassed Embarassed

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  legolas on Mon 09 May 2011, 14:10

wa...... kurang ajar tu orang. pasti orang kenal mas. kalau gak mana mungkin tau ayam bagus.

petir ditawar org gak dijual mati.
phantom ditawar gak di jual dicuri.

sabar mas ya. tenang aja sesuatu yg keluar tidak semestinya pasti akan balik lagi dengan lebih baik lagi.

tetap semangat pak ketua.

kesal/sedih ayam tetap sudah hilang. jadi lebih baik lupakan dan bergembira lagi.

legolas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 941
Join date : 03.03.10
Lokasi : Cengkareng - jakarta barat

http://legolaz.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  Toto on Mon 09 May 2011, 14:16

turut prihatin mas..... mudah2an ayamnya bisa kembali.

Toto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 381
Join date : 06.12.10
Age : 39
Lokasi : tembalang, semarang

http://tatabuluk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  legolas on Mon 09 May 2011, 14:18

surya27 wrote:
turut berduka...tapi bener loh mas admin bukan saya malingnya.....walau saya suka banget sama si bulu babon... Embarassed Embarassed Embarassed

wa.... ini dia tersangka utama hahahhahahaha.......

legolas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 941
Join date : 03.03.10
Lokasi : Cengkareng - jakarta barat

http://legolaz.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  alang on Mon 09 May 2011, 14:19

Wah..biadab betul tuh orang (bukan sekedar maling kyknya).
Mas Ary, sy turut berduka yg sedalam-dalamnya. Sy tau persis bagaimana rasanya ayam kesayangan diambil org. Mdh2an segera dapat ganti yg lebih super. Amiin.
Coba dipublis ciri2nya mas, siapa tau rekan2 ada yg liat di kalangan tempat tinggal masing2. Krn sy yakin, ayam2 ini tdk akan masuk pasar, pasti beredar di kalangan.
Salam.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  Administrator on Mon 09 May 2011, 14:20

Yuri_GG wrote:makanya mas admin saya klo ada org maen ke kandang ndak boleh, klo mau lihat ayam ntar pas abaran bareng, cocok ya silahkan ambil, yah terkadang kita sih bukan mau nuduh tapi koq ya pas kebeneran kejadiannya

Kadang ada teman baik yg datang ke kandang. Ngga mungkin sy tolak.
Mungkin juga teman sy waktu itu bawa teman lagi atau botohnya, liat2 dan ngiler, akhirnya dicolong.
Entahlah. Yg jelas sy tdk mau berburuk sangka dulu.

Neutral


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  Ardhiasa on Mon 09 May 2011, 14:33

mudah2an di rawat yang baik to ayam.... ingin memiliki apa daya yaa bisanya nyikatttttt... hehehe, diantara sekian banyak resiko seorang peternak ayam...
tetap semangat mas.. semakin tinggi pohon.... semakin besar hembusan anginnya mas ...

Ardhiasa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 233
Join date : 22.01.11
Lokasi : Situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  Administrator on Mon 09 May 2011, 14:35

alang wrote:
Coba dipublis ciri2nya mas, siapa tau rekan2 ada yg liat di kalangan tempat tinggal masing2. Krn sy yakin, ayam2 ini tdk akan masuk pasar, pasti beredar di kalangan.
Salam.

Ciri2 :

- Si Phantom. Bulu hitam semua, bulu biang (ngga punya rawis jago), kaki hitam legam, jalu pentol (tumbuh lambat). Usia 10 bln, ukuran 6,5-7, berat 3,2kg. Muka merah cerah berminyak siap tarung.

- Si Baling baling : Bulu merah hitam, Ekor ada putih, kepala pinang, jengger kecil, kaki full putih gading, jalu renteng. Ciri spesifik : Di ekor ada tumbuh bulu terbalik kiri kanan di pangkal ekor. Sepintas, ekornya mirip baling2. Bulu ekor belum full panjang masih tumbuh. Usia 8 bulan, berat 3kg, badan bulat, tulangan rapat, terkesan bogel (pendek).

- Sodara setetasan baling2 : Warna hitam ada putihnya. Muka ganteng, jalu renteng, kaki putih gading. Ciri : Sayapnya banyak bulu muda belum full tumbuh. Usia 8 bulan, berat 3,2kg.

- Ayam teman : Jengger agak miring ke kanan. Warna merah, ukuran 7,5, tidak ada ciri khusus (sy pasrah aja kalo yg ini). Sialnya, ini ayam milik teman yg tidak jadi sy beli (kemarin di tes, kualitas ngga cocok). Hari ini mau sy balikin. Eh, malah hilang.

Lokasi TKP : Srengseng, kembangan, jakarta barat.

Buat yg menemukan, akan sy tebus dgn harga yg pantas dan bonus sepasang ayam lancuran.




Terakhir diubah oleh Administrator tanggal Mon 09 May 2011, 14:46, total 2 kali diubah

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  cahbagoes on Mon 09 May 2011, 14:39

salut buat om Admin cheers cheers cheers
walupun ditimpa musibah tapi tetep legowo dan tidak berburuk sangka.
turut berdukacita juga,soalnya saya juga pernah ngalamin.

cahbagoes
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 64
Join date : 06.12.09
Lokasi : kendal jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  Jagonantang on Mon 09 May 2011, 14:54

ikut prihatin dan berduka mas, semoga mendapat ganti yang lebih baik lagi.
sekarang, siapapun yang punya ayam bagus, harap waspada, demand dan supply lagi nggak berimbang, ada peluang dapat duwit gede, sikat !
yang saya sesali, saya sudah nyiapin bulu biang juga buat berebut pamor di kontes nanti.
okay, mas, semua sudah terjadi, show must go on, jangan patah semangat.
masih ada banyak ayam bagus dikandang H Niming bukan ?

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  Roni Rayanto on Mon 09 May 2011, 14:57

Phantom, si bulu biang yg sering di umbar di kandang bekas orang utan itu kan mas? Waduh, turut berduka, mudah2an segera dapat gantinya....

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  Tamu on Mon 09 May 2011, 18:43

Administrator wrote:Tadi malam, telah masuk maling yg lompat dari pagar tembok belakang rumah sy (3 mtr + kawat duri menjorok keluar).
Maling bawa tangga dari luar dan memotong semua kawat duri. Cukup 'niat' dan butuh perjuangan hanya utk sekedar nyolong ayam.

'Disita' 2 buah kisa dan 4 ekor ayam yg kesemuanya prospek cerah, termasuk si Phantom (anak Luna), ayam bulu biang, sudah ditawar mahal, menang gemilang dapat piagam latber dan mau turun di kontes nasional PAPAJI.
Sedihnya bukan main... Sampe mau kerja aja jadi males.
Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

Herannya, dari 11 ekor ayam di kurungan, cuma 4 ekor yg diambil, dan semuanya adlh yg terbaik.

Mudah2an bisa ketemu dan maling laknat itu dapat balasan yg setimpal.
Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

bang admin turut bersedih... Crying or Very sad

Soang saya sedang angkrem.. nanti kalo sdh netas boleh deh anaknya dibawa ke kandang bang admin.. buat digedein, trus kalo uda gede bisa bantu jaga keamanan Wink

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  Jhon Gultom on Mon 09 May 2011, 19:24

turut gemes bang denger kejadian ini, hilang 1 tumbuh seribu. Btw herder ga di umbar mangnya kalo malam ya?

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  boejang on Mon 09 May 2011, 19:37

turut bersedih pak ari..
sangat sedih bila ayam kesayangan raib.. biasanya klo malingnya tau ayam bagus ga bakalan kembali pasti ga bakalan keluar mungkin juga langsung buat pacekan.. seperti ayam bapaku digondol maling ketemu 3 tahun kemudian dah beranak pinak dipeternak karena ada ciri kusus jadi bisa tau.. iklaskan aja pak pasti dapat gantinya yg lebih bagus..

boejang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 290
Join date : 10.08.10
Age : 35
Lokasi : Tegal - jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  medan on Mon 09 May 2011, 20:32

turut berduka krn ilangnya jagoan bang admin...
smga cpt dpt penggantinya dan lbh bagus dr yg ilang....

medan
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 08.06.10
Age : 44
Lokasi : medan johor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  ferry bun on Mon 09 May 2011, 20:42

wah .....dari ciri2 maling pilih ayam...biasanya maling yg pernah masuk kandang sepertinya sudah tau persis letak kandangnya ....

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  DWI on Mon 09 May 2011, 21:15

Ikut prihatin

DWI
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 121
Join date : 12.03.11
Age : 38
Lokasi : Kulon Progo, Jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  Ali topan on Mon 09 May 2011, 21:33

Turut prihatin atas musibah yang menimpa bang Admin,mudah mudahan digantikan dengan yang lebih baik

Ali topan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 159
Join date : 21.12.09
Age : 40
Lokasi : bintan kepri

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  Soeto_81 on Mon 09 May 2011, 21:43

turut bersedih pak bos,uda selayaknya pak bos kasi petugas keamanan spt tempatnya Pak hendro.semoga ayam cpt ktm pak bos

Soeto_81
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 124
Join date : 14.04.10
Age : 35
Lokasi : Jln.Tentara pelajar no 6 01/09 kerep Ambarawa kab.semarang jawa tengah indonesia Asia planet bumi 085727057999

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  saigon brewok on Mon 09 May 2011, 22:00

Waspadalah2.......

Kejahatan timbul oleh adanya kesempatan!!!


Si maling mungkin udah sering kluar masuk kandang om,atau setidaknya pernah masuk dan bisa menggambar kondisi lingkungan sekitar!!!

Salam !!!

saigon brewok
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 02.12.10
Age : 27
Lokasi : malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  plamboyan cock on Mon 09 May 2011, 22:33

Sya turut prihatin n brsedih juga bang ary,saya prnah ngalamin hal yang sama
Sabar ya bang,,,,,

plamboyan cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 316
Join date : 30.10.09
Lokasi : KAF Rangkasbitung/jakarta barat 08567078871

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  SuhermanBarus on Mon 09 May 2011, 23:36

turut prihatin,nasib si phantom salah satu calon rising star kontes nasional,coba ingat ingat bang ary siapa yg ngebet si phantom,yg latar belakangnya agak nakal,yg pasti bukan haji wei walaupun dia ngebet bangat,he he canda dikit bang biar jangan terlalu stres

SuhermanBarus
honorary member
honorary member

Jumlah posting : 85
Join date : 29.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  topanbadai on Tue 10 May 2011, 00:05

SPECHLESS!!! Mudah2an bisa kembali ayamnya mas Ary. Pake ilmu intelijen dikit mas, betul kata pakde Barus. Kemungkinan besar orgnya pernah masuk kandang mas Ary. Untuk maling bisa aja org suruhan/bayaran. Kalo teman2 papaji terutama seputaran daerah mas Ary mau bantu, sy yakin ayamnya bakal ketemu. Mudah2an, amn....

topanbadai
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 654
Join date : 07.09.10
Age : 43
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  Sponsored content Today at 01:34


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik