Sedang bersedih

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Sedang bersedih

Post  Administrator on Tue 10 May 2011, 00:26

Terima kasih atas dukungan dan dorongan semangat dari teman2 semua.
Mudah2an kejadian ini bisa membuat sy lebih waspada dan berbenah diri.

Kehilangan ayam bagus hasil ternak seperti rindu pada anak kita sendiri. Khawatir dgn kesehatan dan keselamatannya.
Semoga si pencuri adlh hobiis ayam juga supaya ayam tersebut bisa dirawat dan diperlakukan dgn sebaik2nya.

Mati satu tumbuh seribu. Patah tumbuh, hilang berganti.
Walaupun yang tumbuh dan yang berganti tak sama dengan yang sudah pergi, tapi api semangat tetap terus terjadi.



Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  nurcahyo on Tue 10 May 2011, 00:46

semoga ayamnya bisa ketemu lg mas.

nurcahyo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 234
Join date : 19.04.10
Age : 38
Lokasi : prambanan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  savvo on Tue 10 May 2011, 03:10

ikut prihatin mas Ary, kehilangan ayam kesayangan 4 skaligus pasti berat ...tabah,ambil hikmah dr musibah ini n tetap semangat mas...

savvo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 320
Join date : 22.08.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  pak_tri on Tue 10 May 2011, 05:20

ikut sedih mas ary ......moga2 anakan yg akan datang lebih baik dari yg hilang.......

klo bisa di tampilkan fotonya mas, nanti saya bantu nyari di daerah saya........

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  fahrudin m.efendi on Tue 10 May 2011, 07:59

Turut Prihatin Mas Ary.................

Jujur apa yang dirasakan mas Ary 9 tahun yang lalu juga saya rasakan ketika saya masih tinggal di Semarang....Kalo mas Ary baru 1x kejadian. Saya 3x kejadian.

Analisa seperti yang disampaikan teman2 mungkin bisa dipakai acuan untuk menelisik keberadaan si Phantom dkk.

1. Bang Jhon Gultom: ketika herder tidak menggonggong
2. 4 teman lainya: mengetahui situasi lokasi kandang
3. Om Herman: ngebet ingin memiliki(yang pasti bukan kang Surya....he...he...)
4. Kang Diat: ciri khusus
5. Pak Tri: sebar foto.

AZAS PRADUGA tak bersalah tetap dijunjung..... Andaikan ketemu si Maling nya: siap dijadikan SANSAK bersama di tanggal 29 Mei nanti.......

Selamat berburu KOMANDAN.....
Salam

fahrudin m.efendi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 545
Join date : 24.06.10
Age : 42
Lokasi : Griya Permata Asri C8/7 Serang.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  jaghana on Tue 10 May 2011, 08:16

mas ary,....menurut penerawangan saya,yg ambil ayam tu tetangga smpeyan sndiri,gak jauh,mungkin kenal tapi mungkin juga sekedar kenal...gak jauh..ni orang masuk dari pagar timur...3 orang....2 orang kurus2 agak putih,yg satu agak item gak gemuk. ayam dibawa ke utara timur....bisa ketemu lagi tuh ayam,tapi lama...
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  fahrudin m.efendi on Tue 10 May 2011, 08:21

jaghana wrote:mas ary,....menurut penerawangan saya,yg ambil ayam tu tetangga smpeyan sndiri,gak jauh,mungkin kenal tapi mungkin juga sekedar kenal...gak jauh..ni orang masuk dari pagar timur...3 orang....2 orang kurus2 agak putih,yg satu agak item gak gemuk. ayam dibawa ke utara timur....bisa ketemu lagi tuh ayam,tapi lama..
pirat

Lebih afdhol lagi kasih tahu sekalian namanya kang Jagh....kan tinggal dicokok trus dibacem.....buat santap bersama di Marunda nanti tanggal 29 Mei.... Evil or Very Mad

fahrudin m.efendi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 545
Join date : 24.06.10
Age : 42
Lokasi : Griya Permata Asri C8/7 Serang.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  polpot on Tue 10 May 2011, 08:34

Administrator wrote:
alang wrote:
Coba dipublis ciri2nya mas, siapa tau rekan2 ada yg liat di kalangan tempat tinggal masing2. Krn sy yakin, ayam2 ini tdk akan masuk pasar, pasti beredar di kalangan.
Salam.

Ciri2 :

- Si Phantom. Bulu hitam semua, bulu biang (ngga punya rawis jago), kaki hitam legam, jalu pentol (tumbuh lambat). Usia 10 bln, ukuran 6,5-7, berat 3,2kg. Muka merah cerah berminyak siap tarung.

- Si Baling baling : Bulu merah hitam, Ekor ada putih, kepala pinang, jengger kecil, kaki full putih gading, jalu renteng. Ciri spesifik : Di ekor ada tumbuh bulu terbalik kiri kanan di pangkal ekor. Sepintas, ekornya mirip baling2. Bulu ekor belum full panjang masih tumbuh. Usia 8 bulan, berat 3kg, badan bulat, tulangan rapat, terkesan bogel (pendek).

- Sodara setetasan baling2 : Warna hitam ada putihnya. Muka ganteng, jalu renteng, kaki putih gading. Ciri : Sayapnya banyak bulu muda belum full tumbuh. Usia 8 bulan, berat 3,2kg.

- Ayam teman : Jengger agak miring ke kanan. Warna merah, ukuran 7,5, tidak ada ciri khusus (sy pasrah aja kalo yg ini). Sialnya, ini ayam milik teman yg tidak jadi sy beli (kemarin di tes, kualitas ngga cocok). Hari ini mau sy balikin. Eh, malah hilang.

Lokasi TKP : Srengseng, kembangan, jakarta barat.

Buat yg menemukan, akan sy tebus dgn harga yg pantas dan bonus sepasang ayam lancuran.



dengan ada nya ciri2 ini akan sangat membantu bila rekan2 sedang main kekalangan di daerah masing2...namun kalau pencurinya termasuk member atau pernah membuka web papaji dengan deskripsi ciri2 ayam tersebut. bisa2 ayam yang di curi bisa disulap seperti di cat warnanya dll...tapi kalau sampai tertangkap tolong di upload foto pencurinya mas, biasanya pencuri seperti ini spesialis...

polpot
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1049
Join date : 25.03.09
Lokasi : Jatijajar I Natherman Depok, HP:0812 1988 9911 (pin:542AEEEC) youtube : Siberian Group

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  Hendro on Tue 10 May 2011, 08:36

jaghana wrote:mas ary,....menurut penerawangan saya,yg ambil ayam tu tetangga smpeyan sndiri,gak jauh,mungkin kenal tapi mungkin juga sekedar kenal...gak jauh..ni orang masuk dari pagar timur...3 orang....2 orang kurus2 agak putih,yg satu agak item gak gemuk. ayam dibawa ke utara timur....bisa ketemu lagi tuh ayam,tapi lama...
pirat

Wah ini kalo dukun sudah bertindak maling ayampun akan terhenyak.....ke....ke....ke..... Laughing Laughing Laughing tapi kadang sendiri ayam " hilang " 15 ekor kok nggak bisa ngatasin mas.....ke....ke....ke... scratch scratch ....yach namanya kehilangan bisa dengan berbagai cara...mas Fahrudin juga baru suntuk karena kehilangan semua ayam2nya oleh penyakit, saya juga gara2 ada masuk babon dari teman mati malah masih ngajakin beberapa ayam dirumah lagi jadi ikutan mati juga, bahkan sore sehat waktu dikirim ke Surabaya pagi sampai sana mata sebelah bengkak kena gejala snot...!! dan akhirnya mati setelah 3 hari dirawat....... yach itulah resiiko dari sebuah hobi yang terpenting kita tetap semangat dan selalu waspada.....

Salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  amrogen on Tue 10 May 2011, 08:59

jaghana wrote:mas ary,....menurut penerawangan saya,yg ambil ayam tu tetangga smpeyan sndiri,gak jauh,mungkin kenal tapi mungkin juga sekedar kenal...gak jauh..ni orang masuk dari pagar timur...3 orang....2 orang kurus2 agak putih,yg satu agak item gak gemuk. ayam dibawa ke utara timur....bisa ketemu lagi tuh ayam,tapi lama...
pirat

bukan 2 orang,

bukan begitu kang jagh..naek pake tangge turun/masuk ke dalam lewat pohon mangga...
coba cari ke arah timur pas pagi hari...dalam 3 hari ada laratan.

sabar buat mas ARy !
untuk si phantom (anak luna) hapal sy mas...
nanti ada adek2nya di sy mas...
anak luna memang rata2 memiliki pukulan berat dan sakit.

btw mudah2an selama di tempat yg baru tuh para jago happy...itu yg paling penting.


salam,

agun /krw

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  gisalom on Tue 10 May 2011, 09:09

sabar mas ary... Semoga cpt tergantikan dgn yg lebih baik..

gisalom
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 762
Join date : 24.06.10
Lokasi : Aceh/Lhokseumawe

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  mikel nesta on Tue 10 May 2011, 09:20

Ikut prihatin Bos ...Pengalaman saya pada saat kejadian yg sama.... Bisa diketahui jika Tempat Kejadian Perkara pada saat diketahui ada maling tidak dalam keadaan rusak/tidak terjamah (jika lapor Polisi akan di pasang Police line) agar bisa diketahui modus operandi ,sidik jari dlsb ....biasanya para pemain/maling itu modus operandinya akan sama dari TKP satu ke TKP yang lain.....gunanya Polisi bs mengidentifikasi apakah ini dari kelompok mana (Alhamdullihah terungkap pelakunya),sebarkan foto & info kepada temen2 ,beritahukan jika ada orang yang akan menjual ayam dgn ciri2 tersebut agar disampaikan dgn2 kita, menurut sy kandang bos sdh diamati ,kandang & letak ayam jangan2 sdh terfoto maupun terekam dr Handphone kamera tanpa bos Ari sadari dan Untuk pencegahan yang berikutnya supaya tidak terulang ,jika ada yg kekandang yg kita curigai ,agar poisisi tdr ayam di tukar utuk mengecoh maling agar salah ambil ayam... pasang cctv di kandang,poisisi cctv dipasang agak tersembunyi ditempatkan pada tempat sesuai kondisi kandang,gunanya kita bisa tahu siapa yang sebelumnya yg ada kekandang kita dan nanti terlihat gerak gerik orang yg mencurigakan tersebut ,untuk lebih detail cara pasang & pengoperasiannya bisa tanya ke ahlinya di JAKARTA kan banyak....sy kira memang perlu inves utk beli cctv nya ,lagian siapa yg gk tahu kualitas ayam bos Ari .....semoga sedikit membantu....

mikel nesta
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 50
Join date : 22.02.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  Tamu on Tue 10 May 2011, 09:59

jaghana wrote:mas ary,....menurut penerawangan saya,yg ambil ayam tu tetangga smpeyan sndiri,gak jauh,mungkin kenal tapi mungkin juga sekedar kenal...gak jauh..ni orang masuk dari pagar timur...3 orang....2 orang kurus2 agak putih,yg satu agak item gak gemuk. ayam dibawa ke utara timur....bisa ketemu lagi tuh ayam,tapi lama...
pirat

dukun buayee Laughing Laughing Laughing

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  Jhon Gultom on Tue 10 May 2011, 10:22

jaghana wrote:mas ary,....menurut penerawangan saya,yg ambil ayam tu tetangga smpeyan sndiri,gak jauh,mungkin kenal tapi mungkin juga sekedar kenal...gak jauh..ni orang masuk dari pagar timur...3 orang....2 orang kurus2 agak putih,yg satu agak item gak gemuk. ayam dibawa ke utara timur....bisa ketemu lagi tuh ayam,tapi lama...
pirat

konsultan klenik juga ternyata,...kekekekeke.. Twisted Evil

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  harno on Tue 10 May 2011, 10:47

Turut prihatin atas kejadian yang menimpa bang Admin

harno
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 03.02.11
Age : 44
Lokasi : Sukoharjo - Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  opik_98 on Tue 10 May 2011, 10:53

turut berduka mas moga ketemu ayamnya ...

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  raja on Tue 10 May 2011, 11:31

turut prihatin mas..
sabar mas, ilang satu tumbuh seribu.
waduh si phantom duluan dapat tuan baru, aturannya kan udah di kandang nagan raya dia..

raja
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 342
Join date : 21.05.10
Age : 40
Lokasi : Desa Lueng Teuku Ben dusun Suak Layang Kec. Kuala Pesisir Kab. Nagan Raya (Aceh)HP 08126926977

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  Huntz Aje on Tue 10 May 2011, 13:06

Turut bersedih mas, semoga dapet ganti yg lebih berkualitas,...
Jangan patah semangat,... Maju terus pantang mundur,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  si baret on Tue 10 May 2011, 13:15

turut prihatin Mas.. semoga diganti dengan yang lebih maknyuss.. tapi saran temen2 perlu dipertimbangkan kedepannya Mas, penggunaan tenaga keamanan plus CCTV mungkin cukup membantu..

si baret
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 364
Join date : 05.03.11
Lokasi : jakarta, Bintara

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  djprut on Tue 10 May 2011, 18:36

sebarkan spion ke kalang mas bos, sy sependapat dgn mas alang..... ayam mas bos pasti masuk nya ke kelang

djprut
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 155
Join date : 26.01.11
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  dadunk on Tue 10 May 2011, 18:58

saya turut prihatin & ikut bersedih mas ..... sabar mas ... ilang 4 tumbuh 4000 mas ixixixixix...... tetap semangat... lol! lol! lol!

dadunk
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 134
Join date : 30.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  djprut on Tue 10 May 2011, 19:15

djprut wrote:sebarkan spion ke kalang mas bos, sy sependapat dgn mas alang..... ayam mas bos pasti masuk nya ke kelang

maksud saya kalang Very Happy

djprut
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 155
Join date : 26.01.11
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  very on Tue 10 May 2011, 19:58

mas Ari....tolong di sebar photo ayam yg hilang....siapa tau teman teman PAPAJI diseluruh indonesia bisa membantu menemukan atau memberikan info.
sekali lagi turut berduka yah mas atas ayam ayamnya...smoga cepat dapat info dimana keberadaan ayam tersebut.

bravo papaji Very Happy

very
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 283
Join date : 16.02.11
Age : 42
Lokasi : cilegon

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  Huntz Aje on Tue 10 May 2011, 21:59

Ehm, CCTV dan pengadaan soang perlu dipertimbangkan bro,....
Juga bisa di perlihatkan foto2 ayam2 tersebut,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  Administrator on Tue 10 May 2011, 22:00

Sayang, Ayam belum di foto.
Neutral

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sedang bersedih

Post  Sponsored content Today at 19:12


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik